[Review] Marcks' Venus Body Milk Bengkoang and Green Tea

by - December 24, 2017

Produk perawatan yang paling sering dibeli oleh wanita di seluruh Indonesia adalah produk perawatan tubuh, salah satunya adalah pelembab. Namun pelembab tubuh dibagi-bagi menurut tekstur dan tingkat kelembabannya, yang terdiri dari body lotion, body cream, body butter, dan body milk. Body milk adalah produk perawatan tubuh yang teksturnya paling cair diantara body cream, body butter, dan body lotion. Karena teksturnya yang cair itulah, body milk terasa lebih ringan dan lebih cepat meresap di kulit. Saking ringannya, saat kita taruh sedikit body milk di tangan, maka body milk tersebut akan meleleh dengan sendirinya. Kali ini saya akan membahas Marcks' Venus Body Milk yang terdiri dari dua varian yaitu Bengkoang dan Green Tea.

[Review] Marcks' Venus Body Milk Green Tea

Marcks' Venus Body Milk Green Tea
Netto: 100ml
Harga: sekitar IDR 30.000-an

Dari nama produknya sendiri sudah ketahuan kalau body milk ini mengandung ekstrak teh hijau yang terkenal akan kandungan anti oksidan untuk melindungi kulit dari dampak buruk lingkungan, serta membantu menghaluskan dan melembutkan kulit.

 [Review] Marcks' Venus Body Milk Bengkoang and Green Tea

Yang saya suka dari body milk ini adalah kemasannya yang menyertakan aluminium foil sebagai tanda kalau produk yang kita terima adalah produk yang masih baru, jadi kita tidak perlu kuatir isinya sudah berkurang atau tidak higienis. Dan untuk tutupnya Marcks' Venus menggunakan tutup jenis flip flop yang menurut saya agak sedikit keras sehingga menyulitkan saya saat membuka dan menutup kemasan.

Baca juga:

  [Review] Marcks' Venus Body Milk Green Tea

Ingredients:
Aqua, Glyceryl stearate, Stearic acid, Cetyl alcohol, Glycerine, Dimethicone, Isopropyl myristate, Cyclopentasiloxane, Fragrance, Triethanolamine, Phenoxyethanol, Cyclohexasiloxane, Ethyhexyl methoxyncinnamate, Acrylates/c10-30 alkyl acrylate crosspolymer, Metylparaben, BHT, Ethylparaben, Propylparaben, Butylparaben, Butylene glycol, Benzophenone-3. Camelia sinesis leaf extract, CI 19140, dan CI 42090

[Review] Marcks' Venus Body Milk Green Tea

Untuk yang green tea warna lotionnya sendiri agak kehijauan yang mengandung aroma green tea yang segar. Seperti yang saya sebutkan di atas, kalau body milk teksturnya lebih cair jadi pastinya lebih cepat menyerap ke kulit.

[Review] Marcks' Venus Body Milk Bengkoang 

Marcks' Venus Body Milk Bengkoang
Netto: 100ml
Harga: sekitar IDR 30.000-an

 [Review] Marcks' Venus Body Milk Bengkoang

Ingredients:
Purified water, Glyceryl stearate, Stearic acid, Cetyl Alcohol, Glycerine, Dimethicone, Isopropyl myristate, Cyclopentasiloxane, Ethanol, Ethylhexyl methoxycinnamate, Pachyrrhizus erosus root extract, Acrylates/c10-30 alkyl acrylate crosspolymer, Metylparaben, Ethylparaben, Propylparaben, Butylparaben.

[Review] Marcks' Venus Body Milk Bengkoang

Kalau yang bengkoang lotionnya berwarna putih susu dan mengandung ekstrak bengkoang yang membantu membuat kulit tampak lebih cerah, menyejukkan kulit yang terpapar sinar matahari, serta menjaga kelembaban dan keharuman di seluruh tubuh.

 Overall saya suka banget sama Marcks' Venus Body Milk Bengkoang and Green Tea ini. Biasanya saya menggunakan body milk ini di malam hari sesaat sebelum tidur agar kelembaban kulit tetap terjaga hingga pagi hari.

Pros:
+ Harganya sangat terjangkau
+ Teksturnya ringan, cepat meresap dan tidak lengket
+ Produknya bisa dibeli di minimarket terdekat di kota kalian
+ Wanginya enak, segar dan ga bikin pusing
+ Memiliki sertifikat halal dari MUI

Cons:
- Tutup flip flopnya agak sedikit keras
- Belum di lengkapi dengan sunscreen

Gimana sudah tahu bedanya body milk dengan body lotion? Sudah mantab mau mencoba produk body milk? Boleh nih mencoba Marcks' Venus Body Milk Green Tea menjadi favorite saya. Komen ya produk Marcks' Venus mana yang pernah kalian coba dan yang mana yang jadi favorite kalian.

Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on

You May Also Like

0 comments

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :) Thanks ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasanku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡