7 Althea Christmas Wish List

Seperti yang kita tahu saat ini website Althea Indonesia sedang bermasalah dan tidak bisa diakses. Tapi jangan khawatir, tim Althea sedang berusaha memperbaiki masalah ini dan supaya kalian bisa belanja lagi di Althea, bantu mereka dengan mengirim email ke aduankonten@mail.kominfo.go.id supaya kalian tidak ketinggalan promo-promo terbaru.

althea korea

Website mereka terkena ban dari kominfo indonesia dan tidak bisa diakses oleh media yang menggunakan internet umum seperti wifi, telkom speedy, first media, indihome dan semacamnya. Jadi saran saya jangan gunakan internet umum seperti itu tapi gunakan provider handphone pribadi masing-maisng seperti Indosat, 3 (three) dan semacamnya. Khusus untuk XL dan telkomsel masih tidak bisa ya, entah mengapa tapi mungkin karena telkomsel masih punya telkom juga.

Biasanya kita menggunakan browser chrome atau mozilla kan? Nah coba download PUFFIN ya, nanti kalian buka website Althea melalui browser itu. Dijamin bisa akses dan belanja seperti semula. Selamat mencoba ya 😙 Kalau tagihan membengkak jangan salahin aku ya.

althea korea

Awalnya saya pun mengalami hal yang sama makanya saya kehilangan banyak sekali penawaran dari Althea, tapi setelah saya mencoba berbagai media dan provider akhirnya saya bisa masuk juga ke websitenya.

Althea korea
Free White Platinum cream (30ml) dengan membeli produk setiap pembelian produk Milky Dress plus ekstra diskon 20%

Althea korea
Promo 3+1 untuk seluruh barang di website, barang termurah akan di tambahkan secara gratis.

Althea korea

Yang bikin saya sedih banget tuh waktu saya lihat ternyata di Althea ada produk limited edition dari berbagai brand seperti Missha, Etude House, Innisfree, Laneige dan masih banyak brand lainnya yang mengeluarkan produk spesial untuk merayakan hari natal ini. Saat saya sudah berhasil menemukan rahasia untuk login ternyata beberapa barang sudah sold out 😞

Ini lah sebabnya saya menyusun wish list ini, siapa tahu peri Althea yang baik hati akan mengabulkan beberapa impian saya di hari natal nanti.

verite cover cushion holiday edition
Saya adalah kolektor cushion dan saya tidak pernah bisa menahan diri melihat sesuatu yang imut seperti ini, kyaaaaaaaa........

Etude House my little nut fantastic color eyes

Etude House tidak pernah melewatkan 3 bulan tanpa mengeluarkan produk baru, setiap musim mereka selalu mengeluarkan produk dengan kemasan yang lucu dan menggemaskan. 

Etude House my little nut lucky cheek beam
Tema natal mereka adalah My Little Nut yang terdiri dari eyeshadow palette, kuteks, eyeliner, maskara, cushion, dan lip produk. Saya mengincar hampir semua produk mereka tapi sayangnya sudah banyak yang sold out di Althea.

Etude House my little nut lip care
Lip care ini terdiri dari lip scrub, lip concealer dan lip balm, dan lagi-lagi sudah kehabisan stok.

Etude House my little nut any cushion
Seperti yang sudah saya bilang di awal, kalau saya adalah kolektor cushion, jadi tentu saja saya tidak akan melewatkan cushion edisi spesial ini.

Laneige bb cushion milky way
3 brand favorit saya adalah Etude House, Laneige dan Innisfree dan ketiganya mengeluarkan cushion edisi spesial untuk natal, kalau Etude House terinspirasi dongeng nut cracker, Laneige terinspirasi oleh keindahan galaksi di waktu malam. 

Laneige two tone lip bar
Saya sudah memiliki 2  warna dari two tone lip bar ini dan masih berencana membeli shade lainnya karena membuat gradasi dengan lipstik ini sangat mudah, tidak perlu membawa dua lipstik lagi, cukup dengan satu lipstik sudah bisa membuat gradasi bibir yang cantik.

Althea Christmas Wish List

Itulah ketujuh produk wish list saya di Althea Korea yang empat diantaranya sold out semua huhuhuu 😭 Jangan lupa berbelanja sebelum natal tiba ya, karena semua pesanan di bulan desember ini akan dikemas dalam kotak spesial ini.

Bye bye now ðŸ˜Š
Don't forget to follow me on
 

9 comments

  1. Promonya menarik sih ci, tapi sekarang harus belanja minimal 500rb, bikin kantong bolong,, long long,,, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah devon udah lama ga belanja di althea ya? Sejak bulan kmrn jadi 300rb loh 😃

      Delete
  2. mba salam kenaal ^^

    aku barusan buka di hp tp internet positif juga ih..kartuku xl padahal..hikss

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya XL juga ga bisa, cuma indosat yg bisa :)

      Delete
    2. coba pake vpn. atau add on bawaan mozila. aku pasang hoxx trus ambil ip singapura. termasuk stabil kok

      Delete
    3. wah terima kasih ya suggest nya, semoga pada baca ya ^_~

      Delete
  3. Aku coba ci winda dan berhasil. Makasih infonya.

    rima-angel.blogspot.co.id

    ReplyDelete

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡