The Journey - Beauty Blogger Indonesia The Journey - Beauty Blogger Indonesia: Pengalaman Pertama Car Free Day di Bandung

Pengalaman Pertama Car Free Day di Bandung

Car free Day. BCA. bertabur hadiah
Tentunya udah pada tau donk kalau di Bandung setiap hari minggu diadakan Car Free Day di beberapa ruas jalan besar di Bandung, seperti Buah Batu, Gasibu, dan Dago. Tapi saya belum pernah datang sekalipun, karena penasaran akhirnya hari minggu kemarin saya mencoba datang ke Car Free Day yang di adakan di kawasan Dago. Sewaktu jalan-jalan saya melihat sebuah panggung dan boneka octopus raksasa, ternyata ada acara yang diadakan oleh bank BCA.


Kayaknya semua sudah pada tahu kalau mayoritas penduduk Indonesia pasti punya rekening di bank tersebut. Ga percaya? Coba kalian perhatikan, kalau belanja di onlineshop, rata-rata sellernya kasih no rekening apa? Pasti ada no rekening BCA disitu, bener ga? Kebetulan aku sendiri adalah nasabah bank BCA sejak lama dan udah nyaman banget karena kemudahan bertransaksi yang di dukung banyak aplikasi seperti Klik BCA Individu, BCA Klik Pay, m-BCA, dll.


BCA bertaburan hadiah


Makanya aku iseng nyamperin booth mereka, disana aku dikasih sebuah brosur yang menarik banget, ternyata sekarang buka rekening di BCA akan "bertaburan" hadiah selama periode April sampai Juli 2016 dan ini hanya berlaku khusus di Bandung.


BCA bertaburan hadiah

Lihat donk gimana excited-nya para pengunjung buat buka rekening di BCA, gimana ga excited kalau setiap buka rekening akan di beri goodie bag berisi merchandise exclusive. Setiap membuka rekening, kita akan mendapatkan poin yang bisa dikumpulkan dan diundi untuk mendapatkan Toyota Veloz dan 50 TV LED Samsung 48". Keren yaaa, duh jadi teringat harus membuka tahapan berjangka untuk sekolah Ming xia nanti -__-" harus segera ke cabang terdekat kalau begini mah.



BCA bertaburan hadiah


Disana saya berkenalan dengan bapak dan ibu yang ramah sekali, ternyata Bapak Andi adalah Kepala Layanan BCA Dago dan Ibu Lina adalah Kepala Operasional  Dago loh. Saya kira hanya representatif biasa karena mereka berbaur dengan para sales yang membagikan brosur.


BCA bertaburan hadiah

Selain bisa berfoto dengan giant octopus ini, kita juga bisa menikmati panggung yang menghadirkan lagu-lagu tempo dulu seperti The Beatles dan Koes Plus.



BCA bertaburan hadiah


Duh saya betah banget nongkrong di depan panggung karena saya suka banget lagu-lagu jadul yang di suguhkan. Kapan lagi bisa menikmati matahari pagi yang segar dan udara yang bersih dengan diiringi lagu jadul yang bikin saya bernostalia ke masa lalu. Keliatan banget ya kalau saya termasuk manusia jadul hahahaa XD


BCA bertaburan hadiah


Ga cuma itu, kita juga disuguhi tari tradisional dan juga kuis interaktif yang berhadiah merchandise eksklusif dari Bank BCA.

BCA bertaburan hadiah

Setelah melihat semua acara yang di suguhkan, saya lapar saudara-saudara. Untungnya di sekitar CFD banyak banget yang jualan makanan baik makanan ringan maupun makanan berat seperti lontong kari, nasi kuning, sate dan lainnya. Pengalaman pertama saya mengikuti car free day di bandung ternyata menarik sekali ya, semoga lain kali bisa ikutan lagi. Seneng bisa jalan kaki di seputaran dago tanpa takut di klakson atau dipepet oleh angkot dan motor XD

More about BCA website

  Bye bye now 🤗
Don't forget to follow me on

post signature

4 comments:

  1. wah aku mah belum pernah ke CFD di bandung, padahal dekat banget dari rumah ortuku

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga baru pertama kali nih, ternyata seru juga ya ^_~

      Delete
  2. wak aku juga belum merasakan keseruan cfd d kota saya, mungkin nanti bisa berkunjung jika ada waktu..

    ReplyDelete

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :) Terima kasih ♥

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...