The Journey - Beauty Blogger Indonesia The Journey - Beauty Blogger Indonesia: [Event Report] Diva Beauty Yoga with Anjasmara

[Event Report] Diva Beauty Yoga with Anjasmara

Minggu, 1 Mei 2016 yang lalu menjadi hari yang bersejarah buat saya karena seumur hidup saya ga pernah ikutan yoga dan hari itu saya diajak Diva Beauty Drink mencoba yoga bersama Anjasmara. Kebayang donk apa yang terjadi kalau yoga yang identik dengan kesehatan berkolaborasi dengan minuman kolagen dalam satu event?

Jam 5.30 pagi saya sudah berada dilokasi, sibuk mencari spot yang oke untuk foto-foto, puji Tuhan ternyata saya mendapat spot paling depan.
Selain beryoga, kita juga bisa skin check atau membeli produk sponsor dengan berbagai promo menarik.
Setelah selfie dan foto sana-sini akhirnya jam 7 acara dibuka oleh MC Fenita, ternyata walaupun acara ini bertajuk Beauty Yoga namun yang mengikuti bukan hanya kaum hawa, beberapa kaum adam juga terlihat antusias mengikuti acara ini.
Selain Anjasmara, hadir pula dr. Febby dari House of Dura yang menjelaskan kalau sesorang yang sudah berusia > 25 tahun akan mengalami penurunan produksi kolagen sebesar 1,5%, mungkin angka itu terlihat sepele, namun ternyata hal itu bisa menyebabkan banyak masalah untuk kulit kita. Penuaan dini dan kulit kusam adalah salah duanya, makanya kita perlu banyak mengkonsumsi buah, sayur dan kolagen untuk menyempurnaan pembentukan kolagen didalam kulit.

Mbak Mita Andriani selaku brand manajer Diva Beauty Drink menjelaskan kalau PT. Kalbe mengerti benar kalau jaman serba moderen seperti sekarang ini banyak wanita yang tidak mau repot meminum multivitamin dalam bentuk kapsul yang terasa membosankan. Itulah sebabnya mereka mengeluarkan produk yang mengandung kolagen dengan rasa yang enak dan siap minum.
Kunci untuk hidup sehat dan memiliki kulit sehat sebenarnya sederhana, hanya saja terkadang kita yang terlalu cuek. 
- Tidur cukup 8-10 jam setiap hari
- Minum air putih 2,5 liter perhari
- Tidak merokok dan minum minuman beralkohol
- Cuci muka sebersih mungkin
- Makan buah dan sayur dengan seimbang, ditambah dengan multivitamin untuk membantu menyempurnakan pembentukan kolagen
Ini adalah mbak Rina Almanda Rengganis yang super keren, awalnya saya kagum dengan warna rambutnya yang keren abis tapi setelah saya melihat betapa lentur tubuh mbak Rina dalam melakukan berbagai gerakan yoga, saya semakin kagum dengan beliau.

Hand stand atau sirsasana ini tidak boleh sembarangan di praktekkan karena kalau salah mempraktekkan bukan manfaat yang di dapat malah musibah.
Setelah kurang lebih 1 jam kami beryoga di bawah terik matahari pagi akhirnya kami melakukan meditasi sebagai penutup dibawah arahan mas Anjas.
Walaupun acara yoga sudah selesai tapi kami masih di suguhi satu atraksi menarik yaitu Acro Yoga yang dibawakan oleh kawan-kawan mas Anjas dari klub Yoga Huru Hara.


Mas Zaenal Achmadi dan Mbak Diah Palupi sedang memperagakan Acro Yoga, acro yoga ini tidak semua orang boleh melakukannya, hanya yang sudah benar-benar ahli dan bersertifikatlah yang boleh mengajar.

Setelah melihat pertunjukan acro yoga tersebut, mas Anjas mempersilahkan siapa peserta yang ingin mencoba gerakan acro yoga yang di bantu oleh mas Zaenal sebagai base. Ibu yang satu ini langsung maju dnegan antusias, padahal usaianya sudah diatas 50 tahun, luar biasa ya semangatnya.
Akhirnya acara di tutup dengan seremonial menuliskan komitmen kami 600 peserta yoga untuk hidup lebih sehat dengan berolah raga setiap hari dan meminum multivitamin yang tepat sesuai kebutuhan.

Komitmen kami itu diterbangkan dengan harapan akan menjadi kenyataan.
Untuk pertama kalinya saya mencoba minuman yang mengandung kolagen aktif dari Perancis, yang mengkombinasikan kolagen dengan elastin sehingga dapat menggantikan kolagen alami kulit yang hilang dan mudah di serap oleh kulit.
Akhirnya acara hari itu selesai dengan baik, terima kasih atas kesempatan yang diberikan sehingga saya bisa merasakan seperti apa sih yoga itu. Teman-teman yang ingin mengikuti acara serupa bisa membeli tiket secara online untuk kota Medan (29 Mei 2016), Bali (7 Agustus 2016) dan Surabaya (4 September 2016).

Bye bye now πŸ˜Š
Don't forget to follow me on
post signature

12 comments:

  1. anjasmara makin tampan yak makin berumur ci wkwkkwk :D

    www.leeviahan.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, sampe banyak ibu-ibu bukannya ikutan yoga malah nempel sama dia biar bisa selfie bareng πŸ˜‚

      Delete
  2. Replies
    1. Seruuuu, pengalaman pertama ikut yoga nih 😊

      Delete
  3. Issh issh.. kalau acara yoga seru begini, aku sii maauu, apalagi ketemu sama anjasmara ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo daftar mbak, masih ada 3 kota lagi loh yang bakal di datengin sama mas Anjas 😁

      Delete
  4. seru banget yah, semoga kita bisa yoga lagi ya bareng mas Anjasmara

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin, apalagi kalau yoganya di gili trawangan ya 😁 *ngarep banget* hahahaa

      Delete
  5. Dah lama ga yoga, rasanya kaku semua. Ngulang lagi dari awal kali ya. Btw, minumannya enakkah mba?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enaak, asemnya pas tapi entah kenapa aku merasa sedikit amis ya di akhirnya? Ada yang merasakan hal yang sama kah?

      Delete
  6. Aku katrok banget deh, Mak. Sampai umur segini sama sekali belum pernah coba yoga BLAS. Hahaha. Btw, kata orang, cowok makin berumur makin mempesona. Anjasmara totally proves it ya. Aaakkkk, Cecep <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaahaaa aku juga ini pertama kalinya ikutan yoga. Seru banget karena dipandu artis hahahaa tapiiiii udahnya sakit badan selama seminggu 😒

      Delete

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :) Terima kasih ♥

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...