The Journey - Beauty Blogger Indonesia The Journey - Beauty Blogger Indonesia: Seperti Apa Pernikahan Impianmu?

Seperti Apa Pernikahan Impianmu?

Seperti yang pernah saya bahas sebelumnya DISINI, kalau Bridestory.com adalah sebuah portal online yang menawarkan daftar ekstensif vendor pernikahan, masing-masing mewakili konsep yang berbeda dan keahlian yang unik. Bridestory memfasilitasi, menyediakan pilihan, menghubungkan mempelai wanita dan pria-to-be dengan vendor pernikahan yang tepat dan bertujuan untuk memberikan kontribusi terhadap realisasi pernikahan impian melalui akses cepat dan mudah.

Bridestory berfungsi sebagai titik pertemuan bagi mempelai wanita dan pria-to-be dan vendor pernikahan. Hal ini bertujuan untuk menghemat waktu dan usaha untuk memungkinkan pasangan untuk menempatkan lebih fokus pada kebahagiaan menikah. Pasangan terlibat dapat berselancar di situs untuk mencari inspirasi pernikahan dari berbagai vendor pernikahan dalam daftar yang luas dari dua puluh kategori layanan yang unik dan menggunakan platform teknologi untuk membantu mereka dengan proses memilih yang tepat, sesuai dengan anggaran mereka dan lokasi.

Disana kita dapat menemukan ratusan vendor yang mencakup wedding dress, photography, venue, make-up, invitation, souvenir, videography, dll dalam pilihan budget yang sesuai dengan dana kita. Di Bridestory juga kita bisa mencari ide, kira-kira tema pernikahan seperti apa yang kita inginkan.

Misalkan kita ingin tema pernikahan "western chic and vintage", maka kita mencari berbagai vendor yang cocok dengan tema kita, saya akan mencoba memilihkan beberapa vendor yang memiliki produk yang sesuai dengan tema pernikahan diatas.

 Uniknya, kalau biasanya undangan yang kita terima berbentuk karton tebal biasa, sepertinya sudah bisa dipastikan akan dilupakan, atau dibuang karena tidak bisa berfungsi kembali. Nah undangan unik ini, selain bisa berfungsi sebagai undangan, atau souvenir, penerimanya bisa menggunakan pigura ini untuk keperluan pribadinya.
 Source: HERE


Wedding gown-nya bisa menggunakan menggunakan gaun super cantik ini, pengantin wanita pasti terlihat sangat anggun dan elegan di hari H :)

Source: HERE

Pengiring pengantin tidak boleh di lupakan donk, walaupun mereka masih kecil, gaun mereka harus matching dengan bride to be.
 Source: HERE

Cake decoration-nya bisa memilih cake megah yang terlihat sangat elegan ini.
Source: HERE

Huhuhuuu T_T aku menyesal kenapa dulu waktu nikah ga ada Bridestory.com :'( kan jadinya aku kurang referensi waktu menyiapkan pernikahanku. Sibuk mengumpulkan brosur dan leafet, untuk perbandingan. Belum lagi habis pulsa untuk menelepon ke sana sini hiks, kalau bisa sih aku pingin banget mengulang pernikahanku 7 tahun yang lalu XD biar terlihat lebih sempurna dan indah.

Bye bye now J
Don't forget to follow me on

6 comments:

  1. Untuk cowo gak ada nih? Hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada donk, tapi mostly kan cowoknya pake kemeja sama jas, jadi ga aku tampilkan di sini hehee tapi di Bridestory.com ada kok, ini contoh linknya ya http://www.bridestory.com/cufflinks-store/projects/july-2014-lookbook ^_~

      Delete
  2. Kalao saya, lg gak ngimpi nikah spt apa, yg penting ada mempelainya hihihih. Tp bolehlah liat2 webnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaa yang paling penting memang ada mempelainya mas, kalau ga bisa batal pernikahannya lol XD
      tapi buat referensi, bagus juga lihat-lihat sebelumnya hehehee jjadi ada persiapan yang matang baik ide maupun dana ^_~

      Delete
  3. Aku sebelum nikah kayaknya ga pernah kebayang pernikahan impian deh, yang sering kebayang kehidupan after nikah hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaah, perempuan emang beda ya mbak, mikirnya jauh ke depan hehehee

      Delete

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :) Terima kasih ♥

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...