Sinopsis Love in Contract Korean Drama

Emang ya drakor tuh temanya kadang suka aneh-aneh dan ga masuk akal tapi menarik untuk disimak, seperti serial dengan judul Love in Contract ini yang bercerita tentang seorang perempuan cantik yang bekerja sebagai penolong para lajang. Iya dia bekerja sebagai penolong profesional, jadi ada kontrak, ada tempo dan juga ada penalti. Memang pekerjaan yang tidak biasa tapi Choi Sang-eun sangat menikmati pekerjaannya karena dia senang bisa menolong banyak orang.

 Sinopsis Love in Contract Korean Drama

Love in Contract

Alternative Titles: Wolsugeum Hwamokto, 월수금화목토
Cast: Park Min-young, Go Kyung-pyo, Kim Jae-young
Episodes: 16
Category: Korean Drama
Genres: Romantic comedy
Type : TV Series
Release: 2022
Status: Finished

Baca juga:
 
 Sinopsis Love in Contract Korean Drama

Love in Contract

Awalnya pekerjaannya adalah menjadi pasangan dari pria lajang yang membutuhkan pasangan untuk menghadiri acara seperti pertemuan kantor dan reuni sekolah.Namun tidak jarang ada juga yang membutuhkan kontrak eksklusif jangka panjang seperti menjadi istri bayaran untuk orang tua yang posesif, dan hampir semua kliennya merasa puas dengan layanannya. Perlu digaris bawahi ya, disini tidak ada layanan seks atau skin touch, semuanya benar-benar profesional.

Sinopsis Love in Contract Korean Drama

Nah Sang-eun yang sangat cantik ini ternyata memiliki masa lalu yang kurang menyenangkan dan pekerjaannya saat ini adalah salah satu bentuk pemberontakannya, namun siapa yang sangka dia malah jatuh cinta dengan pekerjaannya. Saat ini Sang-eun memiliki klien eksklusif yang sudah bekerja sama dengannya selama 5 tahun, pekerjaannya sangat sederhana, menemani makan malam setiap hari Senin, Rabu, dan Jumat.

Sinopsis Love in Contract Korean Drama

Klien eksklusifnya ini bernama
Jung Ji-ho yang sangat misterius karena nyaris nggak pernah ngobrol dan nggak banyak bicara, cuma makan bareng aja, sesekali masak juga tapi udah gitu aja, kelar makan pulang. Tapi karena udah 5 tahun begitu-begitu aja, lama-lama Choi Sang-eun kan jadi kepo juga ya, malah dia sempet mikir apa kliennya psikopat gitu ya, soalnya kayaknya ga pernah minta di temenin ketemu temennya, kerjanya apa aja Sang-eun ga tau tapi tetangga di lantai bawahnya Ji-ho pernah liat Ji-ho agak aneh tindakannya.

Kebetulan tetangganya ini bukan orang sembarangan, tapi artis Hallyu yang ngetop banget, Kang Hae-jin. Jadi Hae-jin ini tuh sebenernya anak konglomerat tapi dia sengaja menyembunyikan fakta kalau keluarga dia tuh super kaya dan dia mulai di dunia keartisan dari nol. Siapa yang nyangka kalau Hae-jin tuh kenal sama Sang-eun, malah Sang-eun tuh cinta pertamanya Hae-jin makanya dia ga bisa ngelupain Sang-eun dan kecewa berat waktu tau Sang-eun udah nikah sama tetangganya yang nyentrik.

Sinopsis Love in Contract Korean Drama

Love in Contract

Setelah menyelidiki Sang-eun sang cinta pertama, akhirnya dia tahu kalau Ji-ho adalah salah satu klien Sang-eun bukan suami beneran, karena itulah Hae-jin ingin menjadikan Sang-eun istrinya setiap Selasa, Kamis, dan Sabtu karena Senin, Rabu dan Jumat adalah jadwalnya Ji-ho. Sederhananya, Love in Contract ini tuh drama bergenre komedi romantis yang akan menyoroti kisah cinta segitiga Choi Sang-eun dengan dua orang 'suami', yaitu Jung Ji-ho dan Kang Hae-jin.
 
Yang saya suka dari Choi Sang-eun tuh, dia selain cantik juga memiliki banyak bakat dan selera fashionnya tuh bagus banget. Selama 13 tahun menjadi pasangan kontrak.dia memiliki penampilan, kemampuan, dan pesona yang nyaris sempurna. Gimana nggak, dia tuh punya berbagai sertifikat yang menunjang setiap permintaan dari kliennya, misalnya ada klien yang pengen punya istri pinter merangkai bunga karena orang tuanya pemilik toko bunga, Sang-eun bisa beradaptasi dengan mudah karena dia punya sertifikat merangkai bunga dan menjuarai berbagai lomba tingkat nasional.

Sinopsis Love in Contract Korean Drama

Sebelum menjalani kawin kontrak dengan Choi Sang Eun, Jung Ji Ho dikenal sebagai pria dingin yang misterius dan punya masalah dalam bersosialisasi. Namun, ia menunjukkan perubahan besar sejak berhubungan dengan Sang-eun, masalah dimulai ketika masa kontrak Jung Ji Ho dan Choi Sang Eun hampir selesai dan Sang-eun memutuskan untuk pensiun setelah 13 tahun menjadi pasangan kontrak dari banyak pria. Masalahnya adalah, baik Sang-eun dan Ji-ho terlanjur menyimpan perasaan, masalah semakin pelik karena
Kang Hae Jin juga menyukai Sang-eun.

Sinopsis Love in Contract Korean Drama

Love in Contract

Kalau Ji-ho menyewa Sang-eun untuk belajar bersosialisasi, Hae-jin menyewa Sang-eun karena beredar gosip kalau dirinya adalah penyuka sesama jenis karena tidak pernah terlihat berkencan dengan wanita, malah beberapa kali terpergok berbicara dengan kucing dan pria yang ternyata adalah asisten manajernya. Yang paling kasihan disini adalah Sang-eun. di satu sisi dirinya harus tetap profesional dengan pekerjaanya, namun di sisi lain dirinya tidak bisa menahan rasa cintanya pada Ji-ho.

Sinopsis Love in Contract Korean Drama Sinopsis Love in Contract Korean Drama

Masalah semakin pelik ketika orang-orang dari masa lalu mereka mulai bermunculan, mantan istri Ji-ho yang membuat Ji-ho memiliki prilaku anti-sosial secara tidak sengaja menjadi kuasa hukum Hae-jin jadi otomatis mereka akan sering bertemu karena rumah Hae-jin dan Ji-ho berada pada lokasi yang sama. Selain itu juga ada pengasuh Sang-eun yang mendidiknya menjadi wanita sempurna untuk di nikahkan dengan anak orang kaya dan mencap Sang-eun adalah produk yang gagal ketika gagal menikahi kakak Hae-jin.
 
Sinopsis Love in Contract Korean Drama
 
 Overall Love in Contract ini memiliki alur cerita sederhana yang menarik dengan gabungan genre romansa dan misteri yang membuat drama ini tidak membosankan. Kalian yang suka memanjakan mata dengan karakter yang tampan, cantik, fashionable, pasti akan menyukai drama ini karena semuanya ada di sini. Btw Park Min-young tuh asli cakepnya kelewatan ya, walau oplas tapi aku suka wkwkwk trus bodynya juga dipakein baju model apa tuh berasa cocok aja, keren gitu. Ada yang sependapat?
 
Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on
 

No comments

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡