Review Dear Klairs Christmas Edition Set

Natal telah tiba, banyak brand yang mengeluarkan edisi khusus natal untuk diberikan pada orang terkasih atau untuk hadiah diri sendiri. Saya termasuk salah satu orang yang memilih untuk berhemat sepanjang tahun dan menghabiskan dana lumayan untuk berbelanja di akhir tahun, soalnya rata-rata emang pada sale dan banyak produk dengan kemasan khusus yang super cantik. Salah satunya adalah brand dari Korea ini, dear Klairs. Saya sudah lama mengenal brand ini, salah satu brand skincare di awal perjalanan saya mencari skincare yang cocok untuk kulit saya yang sensitif.
 
Dear Klairs Christmas Edition Set

Dear Klairs Christmas Edition Set

Saya pribadi mengenal Klairs sejak tahun 2013, namun Klairs sendiri sudah diluncurkan sejak tahun 2009 dan mengkhususkan diri dalam memproduksi produk perawatan kulit dan kecantikan yang bermanfaat bagi mereka yang memiliki kulit bermasalah atau sensitif. Setiap produk mereka diformulasikan secara efektif untuk mengatasi masalah perawatan kulit tanpa menyebabkan iritasi.

Dear Klairs Christmas Edition Set Dear Klairs Christmas Edition Set

Wishtrend sedang mengadakan SALE untuk edisi natal, kalau kalian membeli Dear Klairs Christmas Edition Set ini, kalian akan mendapatkan lilin berbentuk boneka salju yang gemesin dan wanginya enak banget. Edisi natal ini memiliki kemasan box yang super cantik, cocok untuk hadiah dan bisa di gantungkan di pohon natal karena memang sudah ada tali untuk menggantungnya.
 
 Dear Klairs Christmas Edition Set
 
Mari kita bahas Dear Klairs Christmas Edition Set ini satu persatu ya.

Review Dear Klairs Freshly Juiced Vitamin Drops Review Dear Klairs Freshly Juiced Vitamin Drops

Dear Klairs Freshly Juiced Vitamin Drops

Harga: $18.40
Netto: 35ml
All Skin Types | Beli di Wishtrend

Review Dear Klairs Freshly Juiced Vitamin Drops

Dear Klairs Freshly Juiced Vitamin Drops

Dear Klairs Freshly Juiced Vitamin Drops ini tuh isinya pure vitamin C, jadi gampang oksidasi, jadi menurutku sebaiknya kalau bisa di simpan di kulkas agar tidak berubah warna, mengingat botolnya berwarna bening. Teksturnya sendiri watery, cukup ringan dan mudah meresap, after feelsnya bikin kulit terasa lembap dan terlihat lebih cerah tetapi saat pertama di oleskan akan terasa sedikit hangat dan wajib pakai sunscreen setelahnya biar hasilnya maksimal.

Review Dear Klairs Freshly Juiced Vitamin Drops Review Dear Klairs Freshly Juiced Vitamin Drops

Ingredients:
Aqua (Water), Propylene Glycol, Ascorbic Acid, Hydroxyethylcellulose, Citrus Junos Fruit Extract, Centella Asiatica Extract, Polysorbate 60, Il licium Verum (Anise) Fruit Extract, Chaenomeles Sinensis Fruit Extract, Paeonia Suffruticosa Root Extract, Brassica Oleracea Italica (Broccoli) Extract, Nelumbium Speciosum Flower Extract, Citrus Paradisi (Grapefruit) Fruit Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Butylene Glycol, Glycerin, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Oil, 1,2-Hexanediol, Sodium Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Isohexadecane, Disodium EDTA, Lavandula Angustifolia (Lavender) Oil, Camellia Sinensis Callus Culture Extract, Polysorbate 80, Disodium Phosphate, Sorbitan Oleate, Chrysanthellum Indicum Extract, Asarum Sieboldii Root Extract, Quercus Mongolica Leaf Extract, Persicaria Hydropiper Extract, Larix Europaea Wood Extract, Magnolia Obovata Bark Extract, Rheum Palmatum Root Extract, Corydalis Turtschaninovii Root Extract, Coptis Chinensis Root Extract, Sodium Phosphate, Lysine HCl, Sodium Ascorbyl Phosphate, Acetyl Methionine, Theanine, Proline, Lecithin, Acetyl Glutamine, Bacillus/Folic Acid/Soybean Ferment Extract, Sodium Hyaluronate, sh-Oligopeptide1, sh-Oligopeptide-2, sh-Polypeptide-1, sh-Polypeptide-11, sh-Polypeptide-9, Caprylyl Glycol, Limonene.

Review Dear Klairs Freshly Juiced Vitamin Drops Review Dear Klairs Freshly Juiced Vitamin Drops

Packagingnya sendiri terbuat dari plastik tebal berwarna bening, sehingga kita bisa melihat isi di dalamnya. Serum ini dilengkapi dengan aplikator berbentuk pipet dan stopper di bagian dalamnya untuk mencegah udara masuk ke dalam botol. Untuk box nya sendiri menurut saya sangat informatif, di bagian samping dan belakangnya terdapat petunjuk pemakaian, komposisi dalam bahasa Korea dan Inggris. Selain itu juga terdapat klaim, petunjuk pemakaian dan informasi penting lainnya yang dibutuhkan oleh konsumen.

Review Dear Klairs Freshly Juiced Vitamin Drops Review Dear Klairs Freshly Juiced Vitamin Drops

Dear Klairs Freshly Juiced Vitamin Drops

Aku sih ngerasa kalau serum ini bisa membuat kulitku lebih sehat, terlihat lebih bersih karena bisa menyamarkan bekas jerawat kehitaman lebih cepat dan bebas kusam. Mungkin karena ini mengandung vitamin C sebanyak 5%, seperti yang kita tahu kalau vitamin C dikenal memperlambat penuaan dini, mencegah kerusakan akibat sinar matahari, dan memperbaiki munculnya kerutan dan bintik hitam. Efek antioksidan meningkatkan produksi kolagen di kulit sehingga cocok untuk kalian yang memiliki masalah penuaan dini.

Dear Klairs Freshly Juiced Vitamin Drops ini bisa digunakan pagi dan malam hari, tapi bila di gunakan di siang hari harus menggunakan sunscreen karena kandungan vitamin C akan membuat kulit lebih sensitif terhadap paparan sinar matahari. Selain itu sebaiknya menghindari penggunakan produk exfoliasi seperti retinol dan AHA/BHA agar kulit tidak terlalu sensitif.

Review Dear Klairs Freshly Juiced Vitamin E Mask

Dear Klairs Freshly Juiced Vitamin E Mask

Harga: $21.60
Netto: 90ml
All Skin Types | Beli di Wishtrend

Review Dear Klairs Freshly Juiced Vitamin E Mask Review Dear Klairs Freshly Juiced Vitamin E Mask

Terlepas dari namanya, Klairs menyatakan bahwa Freshly Juiced Vitamin E Mask ini dapat digunakan sebagai masker, sleeping mask atau pelembap harian. Masker ini diperuntukkan untuk semua jenis kulit dan dapat menjaga kelembapan setidaknya selama 8 jam berkat 3 bahan utamanya – vitamin E, niacinamide, dan adenosine – yang membantu mencerahkan, anti penuaan, melindungi dan meregenerasi kulit.

Masker ini vegan friendly, cruelty-free, dan tidak mengandung parabens, silicons, alkohol dan artificial coloring/fragrance. Klairs Freshly Juiced Vitamin E ini hadir dalam toples bening dengan separator dan spatula karena teksturnya yang seperti puding membuat krimnya sulit untuk diambil dengan jari. Tapi emang sebaiknya semua produk dengan kemasan jar seperti ini tuh sebaiknya memiliki spatula tersendiri untuk mencegah bakteri masuk ke dalam produk saat kita colek dengan jari.

Review Dear Klairs Freshly Juiced Vitamin E Mask

Dear Klairs Freshly Juiced Vitamin E Mask

Saya suka sekali dengan teksturnya yang seperti puding, unik, mau kalian aduk-aduk seperti apapun teksturnya bakal kembali ke bentuk semula. Tekstur pudingnya akan meleleh dengan sendirinya saat terkena suhu tubuh, unik dan menarik sekali, tapi tekstur jelinya kalau langsung diaplikasikan di muka kurang oke, agak berantakan dan berjatuhan, jadi biasanya saya melelehkannya di tangan sebelum mengaplikasikannya ke wajah. Saat krimnya meleleh, krimnya jadi mirip essens karena sangat cair, jadi sedikit saja sudah cukup, sedangkan produk ini isinya 90 ml jadi bakal lama habisnya.

Review Dear Klairs Freshly Juiced Vitamin E Mask Review Dear Klairs Freshly Juiced Vitamin E Mask

Ingredients:
Water, Glycerin, Butylene Glycol, Tocopheryl Acetate, Niacinamide, Sodium Hyaluronate, Carrageenan, Gellan Gum, Betaine, Algin, Mannan, Ceramide NP, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Chlorphenesin, Arginine, Ethylhexylglycerin, Centella Asiatica Extract, Rubus Fruticosus (Blackberry) Fruit Extract, Salicornia Herbacea Extract, Phragmites Communis Extract, Adenosine, Lavandula Angustifolia (Lavender) Oil, Eucalyptus Globulus Leaf Oil, Pelargonium Graveolens Flower Oil, Citrus Limon (Lemon) Peel Oil, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Peel Oil, Cananga Odorata Flower Oil.

Key Ingredients:
Tocopheryl Acetate (Vitamin E derivative), Niacinamide, Adenosine – antioxidant, pore refining and skin brightening.

Review Dear Klairs Freshly Juiced Vitamin E Mask Review Dear Klairs Freshly Juiced Vitamin E Mask

Saya menggunakan masker ini 2 hari sekali di waktu malam (sebagai sleeping mask) dan saya merasa kalau masker ini membuat kulit lebih cerah, kencang, dan kulit terhidrasi dengan baik. Apalagi kalau di pakai combo dengan Dear Klairs Freshly Juiced Vitamin Drops, kulit jadi cakep banget dah. Karena memang ingredientsnya tuh kayak saling melengkapi gitu, kalau serumnya mengandung vitamin C, masker ini mengandung vitamin E yang kayak ngeboost vitamin C nya untuk membantu memudarkan pigmentasi dan mencerahkan kulit.

Review Dear Klairs Freshly Juiced Vitamin E Mask Review Dear Klairs Freshly Juiced Vitamin E Mask

Dear Klairs Freshly Juiced Vitamin E Mask

Yang saya suka dari masker ini tuh kandungan Adenosine nya cukup tinggi, dimana bahan ini tuh terkenal karena manfaat anti penuaan, mengurangi garis halus dan merangsang produksi kolagen. Kenapa saya merekomendasikan masker ini sebagai sleeping mask? Karena kalau saya pakai di malam hari, saat bangun di pagi harinya kulit terlihat lebih cerah, sehat bercahaya dan lembut.

Review Dear Klairs Midnight Blue Youth Activation Drop

Dear Klairs Midnight Blue Youth Activation Drop

Harga: $24.00
Netto: 20ml
All Skin Types | Beli di Wishtrend

Review Dear Klairs Midnight Blue Youth Activation Drop Review Dear Klairs Midnight Blue Youth Activation Drop

Serum ini bagus buat redain redness, bantu menyamarkan pori-pori yang besar dan oke juga buat kulit sensitif. Aku pake tiap malam sebelum tidur sekitar 2-3 tetes bareng sama krimnya, paginya kulit jadi lebih kenyal, halus, keliatan lebih sehat dan cerah. Waktu dipakai berasa adem. teksturnya watery dan cepet banget nyerap di kulit. Warna biru serumnya katanya sih dari ekstrak blueberry, yang mengandung antioksidan yang tinggi, efektif untuk mencerahkan flek hitam.

Selain itu juga ada kandungan Guaiazulene yang menenangkan kulit sensitif secara instan dan memperkuat skin barrier, serta Dual Peptides yang mempercepat pembaharuan sel kulit dan mengurangi garis-garis halus.
 
Review Dear Klairs Midnight Blue Youth Activation Drop Review Dear Klairs Midnight Blue Youth Activation Drop

Ingredients:
Water, Butylene Glycol, sh-Oligopeptide-1, sh-Polypeptide-1, Vaccinium Angustifolium (Blueberry) Fruit Extract, Lecithin, Sorbitan Sesquioleate, 1,2-Hexanediol, Caprylyl Glycol, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Glycerin, Chlorphenesin, Guaiazulene, Ethylhexylglycerin, Adenosine.

Key Ingredients:
Dual Peptides: EGF (sh-Oligopeptide-1), bFGF (sh-Polypeptide-1), Guaiazulene, Blueberry.

Review Dear Klairs Midnight Blue Youth Activation Drop Review Dear Klairs Midnight Blue Youth Activation Drop

Dear Klairs Midnight Blue Youth Activation Drop

Keunikan dari Dear Klairs Midnight Blue Blue Youth Activation Drop ini adalah kandungan peptida nya memiliki konsistensi lebih ringan yang menyerap lebih baik pada kulit, selain itu juga mengandung 10 bahan inti tanpa air yang secara efektif melawan berbagai tanda penuaan dan kerusakan kulit, dan memperbaiki tekstur kulit. Serum ini mengandung konsentrasi bahan anti penuaan yang tinggi: 93% dari total beratnya adalah EGG + bFGF.

Yang unik dari serum ini tuh karena teksturnya sangat cair, saya pakai dia sebelum toner, karena menurut yang saya baca, web Klairs juga menyatakan hal yang sama.

Produk EGF harus menjadi produk pertama yang diaplikasikan setelah pembersihan dan pengelupasan kulit. Hal ini untuk memastikan bahan-bahannya terserap dengan baik ke dalam kulit.
Review Dear Klairs Midnight Blue Youth Activation Drop

Dear Klairs Midnight Blue Youth Activation Drop

Yang saya suka dari produk anti aging yang dipasarkan oleh Klairs adalah mereka memasarkannya sebagai produk yang “menunda penuaan”, bukan produk yang membalikkan tanda-tanda penuaan, yang mana lebih masuk akal untuk saya.

Mengingat peptida adalah salah satu bahan anti penuaan yang diketahui sangat efektif pada kulit, meski dalam jumlah kecil. Apa sih peptida tuh? Peptida adalah molekul protein berukuran sangat kecil yang bertindak pada kulit sebagai pemicu untuk menghasilkan reaksi tertentu. Dalam hal ini, peptida yang digunakan dalam serum Klairs memiliki efek anti penuaan, terutama pada kerutan, dan juga merangsang pembaharuan sel.

Review Dear Klairs Midnight Blue Calming Cream

Dear Klairs Midnight Blue Calming Cream

Harga: $21.25
Netto: 30ml
All Skin Types | Beli di Wishtrend

Review Dear Klairs Midnight Blue Calming Cream Review Dear Klairs Midnight Blue Calming Cream

Dear Klairs Midnight Blue Calming Cream

Dear Klairs Midnight Blue Calming Cream adalah krim yang menenangkan kulit rusak akibat berbagai iritasi eksternal. Mereka memiliki 3 kandungan utama, Guaiazulene yang efektif menenangkan kulit dan menghilangkan kemerahan, Ceramide yang membantu memperkuat pelindung kulit, dan Centella Asiatica yang menghidrasi dan mengurangi kemerahan.

Sesuai namanya, krim ini tuh cocoknya dipakai di malam hari, kenapa malam? Karena malam hari adalah waktunya kulit beristirahat setelah seharian terpapar polusi dan matahari, belum lagi penggunaan makeup dan skincare yang beraneka ragam.

Review Dear Klairs Midnight Blue Calming Cream Review Dear Klairs Midnight Blue Calming Cream

Ingredients:
Aqua (Water), Cetyl Ethylhexanoate, Glycerin, Butylene Glycol, Caprylic/Capric Triglyceride, Centella Asiatica Extract, Sorbitan Stearate, Cetyl Alcohol, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Argania Spinosa Kernel Oil, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Sorbitan Sesquioleate, Glyceryl Stearate, Stearic Acid, Portulaca Oleracea Extract, Anthemis Nobilis Flower Extract, Candelilla Cera, Chlorphenesin, Polysorbate 60, 1,2-Hexanediol, Xanthan Gum, Tocopheryl Acetate, Hydrogenated Lecithin, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Tromethamine, Brassica Oleracea Italica (Broccoli) Extract, Morus Alba Root Extract, Guaiazulene, Ceramide NP, Sodium Hyaluronate, Arachidic Acid, Palmitic Acid, Oleic Acid, Lecithin, Acetyl Glutamine, Bacillus/Folic Acid/Soybean Ferment Extract, sh-Oligopeptide-1, sh-Oligopeptide-2, sh-Polypeptide-1, sh-Polypeptide-11, sh-Polypeptide-9, Caprylyl Glycol, Acetyl Hexapeptide-8.

Review Dear Klairs Midnight Blue Calming Cream Review Dear Klairs Midnight Blue Calming Cream

Krim ini cocok banget buat kalian yang punya kulit sensitif yang gampang kemerahan atau gatal-gatal, karena kandungan Guaiazulene nya yang berasal dari ekstrasi bunga chamomile. Dia tuh ngasih efek instan calming dan soothing, kenapa aku bilang instant karena efeknya berasa dalam beberapa menit aja setelah dioles dikulit, sedangkan untuk sunburn menurutku butuh waktu lebih lama untuk kulit supaya jadi normal lagi.

Teksturnya sendiri creamy dan mudah di ratakan sehingga cepat meresap ke dalam kulit, agak thick tapi setelah di serap nggak meninggalkan sensasi lengket sama sekali. Saat dioleskan ada sensasi dingin yang memberi efek menenangkan di kulit.

Review Dear Klairs Midnight Blue Calming Cream Review Dear Klairs Midnight Blue Calming Cream

Dear Klairs Midnight Blue Calming Cream

Walaupun krim ini bebas parabens, silicone, ethanol, artificial colour, essential oils dan fragrance tapi masih mengandung Cetyl Alcohol yang masih dapat menyebabkan iritasi sedang walaupun dengan potensi yang sangat kecil. Selain efek menenangkannya, saya juga sangat menyukai efek melembapkannya.

Nah itu dia review ke 4 produk Dear Klairs Christmas Edition Set yang menurut saya sangat worth it buat dicoba, so far sih saya suka dan bakal repurchase kalau sudah habis. Ada yang menurut kalian menarik dan bakal kalian coba?
 
Bye bye now ðŸ˜Š
Don't forget to follow me on
 

No comments

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡