Review Avoskin Your Skin Bae Marine Collagen Toner

Kalau kalian pembaca setia blog saya pasti tahu kalau Avoskin adalah salah satu brand lokal favorit saya, sejak tahun 2016 saya sudah menggunakan produk mereka, dan lumayan banyak loh produk mereka yang sudah saya coba hehehe.
 
 Avoskin di awal tahun membuat gebrakan baru dengan meluncurkan 5 serum dan 3 toner dalam waktu bersamaan, padahal biasanya Avoskin tuh jarang mengeluarkan produk baru tapi ini sekali launching 8 produk donk hahaaa daebak ga sih. Sekarang mereka sudah memiliki 9 serum dan 5 toner di seri Your Skin Bae yang diformulasikan dari bahan aktif dan bahan alami untuk menjawab berbagai masalah kulit.
 
 Review Avoskin Your Skin Bae Marine Collagen Toner

Avoskin Your Skin Bae Hyaluron Marine Collagen 5% + Hyacross 2% + Galactomyces

 Netto: 100ml
Harga: IDR 149.000-

Baca juga:

Yang unik adalah seri ini berbeda dari seri mereka sebelumnya, produknya warna warni karena seri Your Skin Bae ini memang dibuat untuk memenuhi kebutuhan kulit para remaja yang baru saja menggunakan skincare. Jadi walaupun produknya menggabungkan bahan aktif tetapi produknya lebih ringan di kulit namun tetap mampu mengatasi berbagai permasalahan kulit.
 
 Salah satunya yang sudah saya coba adalah Avoskin Your Skin Bae Niacinamide 7% + Alpha Arbutin 1% + Kale Toner yang membantu mencerahkan kulit dan mengembalikan kelembapan kulit dan sudah saya posting reviewnya di blog ini. Di postingan awal tahun itu saya menyebutkan kalau saya kepingin banget nyobain Avoskin Your Skin Bae Hyaluron Marine Collagen 5% + Hyacross 2% + Galactomyces dan keturutan donk, puji Tuhan rejeki anak soleh emang ga kemana yak 😂.
 
 Review Avoskin Your Skin Bae Marine Collagen Toner
 
Ultimate Hyaluron Marine Collagen 5% + Hyacross 2% + Galactomyces ini memang diformulasikan secara khusus untuk memberikan efek hidrasi pada kulit serta membantu menstimulasi kolagen pada kulit. Jadi jelas ya ini tuh buat kulit kering, kalau ada yang kulitnya oily trus nyobain ini dan kasih review ga cocok bakal aku selepet 😂.
 
 Kalau ada yang bilang bukannya kulit kering enak? Jadi jarang jerawatan? Nggak juga bambang, semua jenis kulit bakal berjerawat kalau terjadi penyumbatan pada pori-pori kulit. Banyak yang mengira kalau kulit kering berarti kulitnya sama sekali tidak berminyak, padahal apapun jenis kulit kita, kulit kita memproduksi minyak, hanya saja kadar banyaknya berbeda dan minyak yang dihasilkan tidak menempel lama pada kulit.

Review Avoskin Your Skin Bae Marine Collagen Toner

Kulit kering justru menghasilkan lebih banyak minyak sebagai upaya untuk melembapkan diri sendiri, hal ini bisa menyebabkan sel kulit mati menumpuk lebih banyak di permukaan kulit sehingga kulit jadi lebih mudah teriritasi dan meradang. Pada akhirnya ini dapat meningkatkan potensi pori-pori tersumbat dan timbulnya jerawat, belum lagi masalah garis halus dan kulit kusam yang sering terjadi pada kulit kering.
 
 Nah itu sebabnya Avoskin meluncurkan Your Skin Bae Hyaluron Marine Collagen 5% + Hyacross 2% + Galactomyces yang bertujuan menjaga kelembapan kulit sehingga produk skincare berikutnya bakal lebih optimal di serap oleh kulit. Yang tidak kalah penting, kulit yang lembap akan membuat kulit terhindar dari masalah kulit seperti jerawat, kulit kusam, dan garis halus.
 
Manfaat dari Your Skin Bae Hyaluron Marine Collagen 5% + Hyacross 2% + Galactomyces :
✅ Meningkatkan hidrasi kulit
✅ Mengurangi bekas jerawat
✅ Mengurangi inflamasi
✅ Mengurangi garis halus dan meningkatkan kekencangan kulit
✅ Membantu meningkatkan tekstur kulit 
✅Membuat kulit terlihat lebih sehat dan kenyal
✅Meningkatkan fungsi lapisan terluar kulit

Ingredients:
Water, Propylene glycol, Hydrolyzed Collagen Extract, Glycerin, Phenoxyethanol, Galactomyces Ferment Extract, Chlorphenesin, Disodium EDTA, Xanthan gum, 1,2-Hexanediol, Pentylene Glycol, Sodium HyaluronateCrosspolymer, Citric Acid.
 
Review Avoskin Your Skin Bae Marine Collagen Toner
 
 Packagingnya sendiri sama aja kayak seri Retinol atau Refining tonernya tapi menurut saya lebih menarik seri YSB ini karena warna biru cerahnya memikat hati hahaa botolnya terbuat dari plastik kokoh dan transparan jadi kita bisa lihat isi di dalamnya. Tutupnya berupa tutup ulir dan ada stopper di mulut botolnya jadi isinya ga bakal tumpah banyak kalau ga sengaja kesenggol trus jatuh.
 
 Teksturnya cair tapi sedikit lebih kental dari air, cepat meresap dan nggak ninggalin rasa lengket, cukup melembabkan, dan no fragrance. Setelah aku coba selama 2 minggu kulit aku terasa lebih terhidrasi, jadi lebih smooth dan lebih kenyal. Ga heran karena kalau melihat ingredientsnya, fokusnya sendiri memang lebih ke menghidrasi dan menjaga skin barrier kulit.
 
 Review Avoskin Your Skin Bae Marine Collagen Toner

Avoskin Your Skin Bae Hyaluron Marine Collagen 5% + Hyacross 2% + Galactomyces

Saya menggunakan Avoskin Your Skin Bae Marine Collagen Toner ini pagi dan malam hari dan terbukti mampu membuat kulit saya terlihat lebih sehat dan glowing, biasanya kulit saya sangat kering dan bersisik di bagian hidung tetapi sejak menggunakan toner ini di malam hari, paginya kulit berasa kenyal tapi nggak ada sensasi greasy sama sekali.
 
Kalau kalian mencari toner yang ringan dan aman untuk kulit kering yang sensitif, coba Your Skin Bae Hyaluron Marine Collagen 5% + Hyacross 2% + Galactomyces ini and thank me later.
 
Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on
 

40 comments

  1. wah oke juga nih buat dicoba soalnya dari kandungannya kayaknya oke buat kulit kering gurun pasir kayak aku nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini toner lokal yang beneran menghidrasi di kulitku yang super kering :) cobain deh

      Delete
  2. Aku udah nyoba serum marine collagennya dan jd penasaram sm versi tonernya ini. Tp tunggu stok tonerku berkurang ah 🤣

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku sekarang malah cepet abis tonernya, masker yang numpuk wkwkk karena jadi sering CSM daripada maskeran :)

      Delete
  3. Aku kepincut nih sama kemasan toscanya yg gemes. Btw aku belom pernah pake avoskin lho, padahal banyak banget yg merekomendasikan produk lokal high quality satu ini. Hmm pertanda harus cobain nih!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Avoskin tuh brand lokal pertama yang bikin aku jatuh cinta sama brand lokal :) sebelumnya aku tuh selalu Korea pakenya hahaaa

      Delete
  4. Baiklah karena aku tim kulit kering dan aku harus coba ini. Btw sama kalau aku juga suka sekali produk Avoskin. Ada empat produknya di rumahku saking sukaa 😅

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku kayaknya nyaris semua udah nyobain mba wkwkwkk

      Delete
  5. Seger banget lihat tonernya ya kak. Tapi sayang lebih cocok untuk kulit kering sedangkan kulitku berminyak. Avoskin produknya bagus-bagus banget. 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau berminyak coba pakai yang cica mugwort ya :)

      Delete
  6. Ternyata setiap masalah kulit itu punya tantangannya masing-masing yaa, teh..
    Ini beneran solusi bagi kulit kering. Aku suka banget layering toner, teteh..apalagi dirumah dan Bandung sedang hujan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hujan tuh malah bikin kulit aku makin kering loh teh :(

      Delete
  7. worth the price banget ya untuk harga 100ribuan per 100ml dengan key ingredients dan klaim sebagus itu

    ReplyDelete
  8. warna hijaunya itu botolnya ya? seger ya liat warna hijaunya. Ternyata produk kosmetik lokal itu banyak ya... Senang banget dengernya kalo ternyata kita punya banyak produk kosmetik lokal. Aku juga pake produk lokal :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. lebih ke biru kehijauan sih botolnya hahaa apa ya namanya?
      brand lokal sekarang tuh keren2 mba :) makanya sekarang aku banyak eksplor brand lokal hehee

      Delete
  9. Udah banyak banget yang rekomendasiin untuk pke Avoskin…keren sih ini, produk lokal tapi ga kalah ya sama produk2 lur..baca reviewnya jadi makin tertarik ni.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Avoskin tuh brand lokal pertama yang mengubah image aku tentang brand lokal mba :)

      Delete
  10. Udah banyak banget temen-temen yang rekomendasiin aku pake Avoskin ini, jadi makin pinisirin ini mah. Apalagi udah baca review yang lengkap gini. Ga nyangka produk lokal ga kalah bagus ya sama produk2 hapenning dari luar.

    ReplyDelete
  11. Waahhh pas banget mah ini, saya lagi cari toner yang ringan, karena toner saya ga bisa dipake setiap hari, jadi cari yang buat selang seling.
    Daaann pas juga ya, keknya lagi banyak banget nih Avoskin yang diskon, hihihi.
    Avoskin mah udah ga bisa ngomong lagi dah, dia tuh salah satu brand lokal yang inovasinya itu selalu ada di depan brand sejenisnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. benerrrr, dan sering diskon hahaa bikin kalap pengen cobain semua produknya :)

      Delete
  12. Baca ulasan mba dan lihat foto terakhir..asli jadi pengen nyobain deh. oya, meski sasaran utanabya rwmaja rapi utk yg sdh usia cantik sepertiku boleh juga kan mba?

    ReplyDelete
    Replies
    1. seger ya wkwkkk aku kan usia cantik juga mba, mau kepala 4 nih taun depan hahaaa

      Delete
  13. paling suka lihat kemasan itu yang transparan jadi bisa dengan mudah kita lihat isi dalamnya, jadi bisa diperhitungkan dengan jelas kapan harus repurchase ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener, nggak pake perasaan yak, perasaan kan suka salah wkwkwkk

      Delete
  14. Sering dengar tentang Avoskin ini. Baca ulasannya jadi makin pingin nyobain. Kebetulan saya lagi bingung mau pakai toner yang seperti apa. Makasih ulasannya, Mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Avoskin tu lumayan banyak produknya mba, awalnya jarang keluarin produk sih, tapi ga tau kenapa sejak akhir tahun 2020 Avoskin ini gencar banget ngeluarin produk baru hahaa aku sampe kedododran ngikutinnya :)

      Delete
  15. Kulitku juga berasa kering banget di bagian hidung dan area di bawahnya mba. Cocok nih ya pakai toner ini. Biasanya begitu habis mandi harus oles-oles toner dan essence mba klo aku biar enggak kerasa ketarik-tarik gitu kulitnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. di kompres pake toner yang hydrating kayak Avoskin ini juga bisa mbak, pakai kapas dari silcot biar ga mubajir tonernya hehee. Kalau aku works banget cara itu buat kulit keringku

      Delete
  16. Nambah lagi refrensi skincare lokal yang bagus, waktu belum tahu dilihat dari namanya kirain ini produk luar, dan ternyata udah lumayan lama juga ya eksisnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah mbak, malah jadi salah satu produk lokal terbaik dari berbagai survey yang di lakukan heheehee

      Delete
  17. Tiap lihat Avoskin aku tuh suka dengan botolnya. Tapi kok yang seri Bae Marin botolnya plastik mbak? Setauku yang essence warna putih dari kaca

    Aku pernah pakai avoskin dan lembabnya enak. Belum coba tonernya sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang PHTE emang kaca mba, tapi yang lain semuanya plastik

      Delete
  18. Produk Avoskin emang bagus nih apalagi cocok buat kulit macam saya kering hihi. Bagus mbak reviewnya lengkap banget ada diskonan juga lagi. Duhhh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebenernya produk avoskin tuh lumayan banyak mba, jadi jenis kulit apapun pasti ada produknya di mereka :)

      Delete
  19. Baca ini sambil usap-usap wajahku yang udah sering kering nih. Butuh produk kayak gini untuk melembapkannya. Kalau Mba Winda sampai ngefans sama produk ini, berarti bener-bener bagus ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. brand lokal pertama yang sukses bikin aku cinta sama produk lokal, biasanya aku pakainya korea soalnya hahaaa

      Delete
  20. Seneng banget sik...liat packangingnya.
    Simple.
    Padahal merk lokal yaah...pengen banget Cobain toner avoskin. Sama lagi cari eye serum gitu.. teh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. warna warni seri YSB ini tuh mba, bikin pengen koleksi hahaa warnanya pastel semua lagi :) menggoda

      Delete

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡