Review Koelf Petitfee Hydro Gel Eye Patch and Face Mask

Kalau kalian pembaca setia blog saya pasti tahu kalau saya tuh drama freak hahaa sering banget nonton drakor, walau nggak semua saya bahas di blog. Yang saya bahas di blog tuh biasanya yang menurut saya bagus atau ada pelajaran hidup yang bisa di petik, tapi sebenarnya saya tuh insomnia, jadi biasanya saya nonton tuh sebelum tidur.

Kalau sudah ngantuk ya saya tidur hahahaa matikan, besok di lanjut lagi. Jadi nggak ada beban harus di selesaikan saat ini juga karena memang tujuan utama saya cuma buat mengisi waktu saja, biar ngantuk 😂 jadi ga ada tuh cerita saya begadang demi drakor. Yang ada drakor bikin saya ngantuk hahaha tapi walaupun begitu mata saya kurang bagus jadinya, terlihat lelah dan kering, bahkan terkadang sampai ada lingkaran hitam di bagian bawah mata.
 
 Salah satu solusi yang cepat dan mudah buat saya adalah menggunakan eye patch yang menurut saya cocok banget buat saya yang pemalas dan lumayan bermanfaat untuk mengurangi mata yang lelah 😂. Yang akan saya bahas kali ini adalah Eye Patch dari Koelf Petitfee yang memiliki 3 macam varian yaitu Ruby Bulgarian Rose, Gold Royal Jelly dan Pearl Shea Butter. Namun selain eye patch mereka juga mengeluarkan HydroGel Face Mask dengan varian yang sama persis.
 
 Review Koelf Petitfee Ruby Bulgarian Rose Hydro Gel Eye Patch and Face Mask

Koelf Petitfee Ruby Bulgarian Rose HydroGel Eye Patch

Koelf Petitfee Ruby Bulgarian Rose HydroGel Eye Patch ini datang dengan kemasan kardus berwarna pink yang bagian dalamnya terdapat spatula kecil dan eye patch nya sendiri di kemas dalam jar plastik berwarna senada dengan protective sealer aka segel foil untuk menjaga isi patch di dalamnya agar tetap higienis dan tidak mudah bocor.
 
 Saran saya sih saat membuka segel foil nya, jangan di buka semua, buka setengah saja karena di dalamnya terdapat cairan yang cukup banyak jadi, nggak akan tumpah kalau nggak sengaja terjatuh. Koelf Petitfee HydroGel Eye Patch ini bentuknya berupa bulan setengah yang pas di bagian bawah mata saya, dan karena ukurannya cukup besar, bagian pipi saya juga sedikit tercover oleh eye patch ini.
 
Review Koelf Petitfee Ruby Bulgarian Rose Hydro Gel Eye Patch   Review Koelf Petitfee Ruby Bulgarian Rose Hydro Gel Eye Patch

Koelf Petitfee Ruby Bulgarian Rose HydroGel Eye Patch

Satu jar isinya 60 patch yang berarti untuk 30x pakai dengan PAO aka Periode after opened 2 bulan, yang berarti harus dipakai 2 hari sekali sebelum expired. Tapi expired datenya sendiri sebelum dibuka sih cukup panjang ya, 2 tahun. Kalau kalian memperhatikan, patchnya berwarna pink dengan sedikit kilau emas pada hidro gel nya, ketebalannya juga lumayan, sekitar 1-2 mm.
 
 Review Koelf Petitfee Ruby Bulgarian Rose Hydro Gel Eye Patch
 
 Koelf Petitfee ini memang sudah lama terkenal karena eye patch nya yang nggak melorot walau dipakai sambil beraktifitas, selain itu juga ada aroma mawar bulgarian yang samar. Aromanya cukup menyenangkan, karena biasanya saya menggunakan eye patch ini sebelum tidur atau ketika saya sedang mengerjakan deadline di depan laptop saya.

Review Koelf Petitfee Ruby Bulgarian Rose Hydro Gel Eye Patch   Review Koelf Petitfee Ruby Bulgarian Rose Hydro Gel Eye Patch

Koelf Petitfee Ruby Bulgarian Rose HydroGel Eye Patch

Kalau membaca klaimnya sih Koelf Petitfee Ruby Bulgarian Rose HydroGel Eye Patch ini klaimnya moisturizing, refreshing dan radiance. Saran pemakaiannya adalah 15 menit pemakaian setelah penggunaan toner, tapi saya menggunakannya selama 30 menit, karena 30 menit sekalipun eye patch nya masih terasa basah dan kenyal. Yang pasti jangan kalian gunakan kelamaan ya, karena semakin lama hydrogel nya akan mengecil dan mengering yang mana malah akan membuat garis halus di bagoan bawah mata kalian.

Baca juga:
 
 Review Koelf Petitfee Gold Royal Jelly Hydro Gel Eye Patch and Face Mask

Koelf Petitfee Gold Royal Jelly HydroGel Eye Patch

 Koelf Petitfee Gold Royal Jelly Gel Eye Patch ini bentuknya sama persis sama versi bulgarian rosenya tapi warnanya kuning dengan klaim Nourishing, Revitalizing dan Energizing. Menurut saya sih daripada spatula kecil mungkin sebaiknya di kasih tweezer ya, karena spatulanya terlalu kecil dan datar jadi susah buat di sendok, apalagi cairannya banyak, jadi pas di ambil melorot terus ke jar nya.
 
 Kalau saya pribadi sih lebih suka menyimpan Koelf Petitfee HydroGel Eye Patch ini dikulkas biar sensasi ademnya lebih berasa. Tapi tanpa di simpan di kulkas juga sudah adem kok 😁 untuk mata panda sih nggak ngaruh ya Koelf Petitfee HydroGel Eye Patch ini tapi untuk puffy eyes ini ngaruh banget.
 
Review Koelf Petitfee Gold Royal Jelly Hydro Gel Eye Patch   Review Koelf Petitfee Gold Royal Jelly Hydro Gel Eye Patch

Koelf Petitfee Gold Royal Jelly HydroGel Eye Patch

Dari tadi kayaknya bahas hydrogel, sebenernya apa sih hydrogel tuh? Hydrogel adalah kristal polimer yang berfungsi menyerap dan menyimpan air dan nutrisi dalam bentuk jelly yang mampu memberikan kelembapan lebih pada kulit dibandingkan dengan sheet mask biasa. Essence yang terdapat di dalamnya perlahan akan terserap ke dalam kulit dan menjadi lebih tipis, selain itu hydrogel ini ramah lingkungan karena hydrogel dapat terurai melalui pembusukan oleh mikroba sehingga produk ini aman digunakan bagi kalian yang peduli dengan sustainable beauty.

 Review Koelf Petitfee Pearl Shea Butter Hydro Gel Eye Patch and Face Mask

Koelf Petitfee Pearl Shea Butter HydroGel Eye Patch

Koelf Petitfee Pearl Shea Butter HydroGel Eye Patch ini membantu menghidrasi dan melembabkan area bawah mata saya sekaligus mengurangi tampilan mata yang lelah dan bengkak.Selain itu juga sesuai klaimnya, dia bener bener nempel, walau dipakai beraktifitas, sama sekali nggak melorot, apalagi essence nya menurutku lumayan berlimpah ya.
 
Review Koelf Petitfee Pearl Shea Butter Hydro Gel Eye Patch   Review Koelf Petitfee Pearl Shea Butter Hydro Gel Eye Patch

Koelf Petitfee Pearl Shea Butter HydroGel Eye Patch

Berbeda dengan kedua varian sebelumnya, Koelf Petitfee Pearl Shea Butter HydroGel Eye Patch ini nggak ada glitternya di patchnya, Patch nya berwarna putih susu polos yang sekilas kayak daging kelapa 😂 untuk klaimnya sendiri versi shea butter ini untuk Glowing, Deep Moisturizing dan Calming.

Sebelumnya saya sudah mencoba eye patch dari Petitfee yang Gold & EGF, dan saya cukup kecewa dengan hasilnya, kalian bisa membaca reviewnya pada link yang saya cantumkan di atas. Namun saat mencoba eye patch Petitfee dari Koelf ini saya sangat menyukainya, tidak ada iritasi sama sekali dan essence diserap dengan sangat baik, tidak meninggalkan residu. Untuk saya pribadi, Koelf Petitfee Hydro Gel Eye Patch ini sangat efektif dalam menghaluskan garis-garis halus di bawah mata dan membuat bagian bawah mata saya terlihat lebih lembab.

Review Koelf Petitfee Hydro Gel Eye Patch   Review Koelf Petitfee Pearl Shea Butter Hydro Gel Eye Patch  

Saya sangat merekomendasikan Koelf Petitfee Hydro Gel Eye Patch ini untuk kalian gunakan sebelum acara khusus karena efeknya yang instan, namun efeknya hanya bertahan sementara saja, mungkin itu sebabnya kita di sarankan menggunakannya maksimal 2 hari sekali, kalau bisa sih setiap hari 😁.
 
Selain bisa di gunakan pada bagian bawah mata, Koelf Petitfee Hydro Gel Eye Patch ini juga bisa kalian gunakan di bagian smile line, pipi, dagu dan dahi. Tapi pasti butuh banyak banget patch kan ya? Makanya mereka mengeluarkan masker untuk wajah dengan bahan dan khasiat yang sama persis dengan eye patch nya. Seperti yang saya sebutkan di awal postingan kalau Koelf Petitfee ini juga memiliki 3 macam HydroGel Face Mask yaitu Ruby Bulgarian Rose, Gold Royal Jelly dan Pearl Shea Butter. 
 
 Review Koelf Petitfee HydroGel Face Mask

Koelf Petitfee HydroGel Face Mask

 Bedanya masker ini sama masker lainnya tuh apa sih? Perbedaan antara masker hidrogel dan masker biasa terletak pada bahannya. Masker lembaran biasanya terbuat dari serat kapas yang direndam ke dalam essence, sedangkan masker hidrogel terbuat dari air dan essence yang diubah menjadi bentuk gel atau jeli. Tekstur seperti ini mampu menahan kelembapan dan nutrisi dua kali lebih banyak daripada masker serat kapas biasa.
 
Saat digunakan hydrogel akan meresap ke dalam kulit dan melekat dengan baik tanpa takut bakal lepas dengan sendirinya, karena mengandung banyak air dan essence. Masker jenis ini bisa dipakai hingga 45 menit karena menahan lebih banyak kelembapan, sedangkan masker lembaran hanya boleh digunakan selama 20 sampai 30 menit karena lebih cepat kering. Untuk manfaat, sebenarnya nyaris tidak ada perbedaan karena keduanya memberikan kelembapan dan nutrisi pada kulit yang tergantung pada bahan utama yang di gunakan.

Review Koelf Petitfee Gold Royal Jelly HydroGel Face Mask    Review Koelf Petitfee Gold Royal Jelly HydroGel Face Mask

Koelf Petitfee Gold Royal Jelly HydroGel Face Mask

Koelf Petitfee Gold Royal Jelly HydroGel Face Mask ini sangat efektif untuk membantu memulihkan kulit dan mempercepat proses regenerasi. Karena komposisi 24k emas koloid dan royal jelly nya mampu membuat wajah tampak lebih kencang dan meremajakan kulit. Membuat kulit saya yang kering menjadi lebih lembut dan terhidrasi dengan baik.

Koelf Petitfee Face Mask ini dilengkapi dengan penutup plastik di kedua sisinya untuk melindungi maskernya agar tidak robek karena teksturnya sangat lembut dan seperti jelly, jadi kalian harus berhati-hatilah agar tidak robek saat mengaplikasikannya pada wajah.

Hidrogel nya sendiri berwarna emas dan terdiri dari dua bagian, satu untuk setengah bagian atas wajah, dan yang lainnya untuk bagian bawah selain itu juga ada potongan ekstra di bagian mata dan mulut. Saya biasanya menggunakan kedua bagian ekstra ini di leher saya, sayangnya tidak seperti eye patchnya, masker ini terasa agak berat saat digunakan 😅.

Review Koelf Petitfee Pearl Shea Butter HydroGel Face Mask     Review Koelf Petitfee Pearl Shea Butter HydroGel Face Mask

Koelf Petitfee Pearl Shea Butter HydroGel Face Mask

Koelf Petitfee Pearl Shea Butter HydroGel Face Mask ini mengembalikan kelembapan kulit, membuat wajah terlihat lebih cerah dan sehat, berkat kandungan ekstrak bubuk mutiara nya yang membuat kulit terlihat glowing dan shea butter yang melembutkan dan menutrisi kulit serta membantu mempercepat proses regenerasi. Sayangnya masker ini tidak menempel sempurna di kulit saya, mungkin karena wajah kan punya banyak lekukan hehee tapi so far saya suka sih karena melembabkan dan terasa sangat lembut di kulit. Setelah di lepas, kulit saya terlihat lebih terhidrasi dan glowing. Biasanya kulit kering saya terlihat kusam namun setelah menggunakan Koelf Petitfee HydroGel Face Mask ini kulit saya terlihat lebih sehat dan kenyal.

Review Koelf Petitfee Ruby Bulgarian Rose HydroGel Face Mask    Review Koelf Petitfee Ruby Bulgarian Rose HydroGel Face Mask

Koelf Petitfee Ruby Bulgarian Rose HydroGel Face Mask

Koelf Petitfee Ruby Bulgaria Rose HydroGel Face Mask ini melembabkan dan menyegarkan kulit secara intensif, berkat kandungan asam hialuronat yang membantu meningkatkan kekencangan dan elastisitas kulit, serta menjaga kelembapan dan kehalusannya secara optimal.
 
 Setelah mencoba Koelf Petitfee HydroGel Face Mask ini saya menyimpulkan kalau masker ini benar-benar terasa melembabkan dan rich di kulit. Tapi tidak lebih baik dari masker lembaran biasa, karena harganya juga 2x lebih mahal dari masker biasa, sedangkan masker kapas memberi saya manfaat kulit yang sama. Tapi untuk bahan yang di gunakan jelas saya akan memilih hidrogel, karena selain ramah lingkungan, juga membuat saya merasa sedang menggunakan masker mahal hahaha.
 
 Kalau boleh menyarankan sih better kalian coba eye patchnya, karena itu beneran bagus banget buat area mata kalian, sedikit tips dari saya, sebelum bermakeup, gunakan Koelf Petitfee Hydro Gel Eye Patch, selama 20 menit kalian bakal lihat perbedaannya. Kalau biasanya bagian bawah mata saya kalau di pakaikan concealer pecah dan susah di blend, ini nggak, jadi nyatu gitu concealernya sama kulit 😍.
 
Dari ketiga varian ini saya paling suka yang Ruby Bulgaria Rose karena wanginya enak banget. Ada yang sudah coba juga? Atau malah belum pernah cobain? Kalau mau cobain kalian bisa cari di Official Store mereka di Tokopedia ya dittps://www.tokopedia.com/koelf.
 
Bye bye now ðŸ˜Š
Don't forget to follow me on
 

63 comments

  1. Sudah ku duga pasti favoritin Bulgarian Rose, warna nya cakep poool! Penasaran eye patch nya apalagi tidak ada bau yang bikin sensitif hidung🤢💗

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak ada sih cuma yang bulgarian rose agak terlalu kuat wanginya buat aku, untungnya wanginya enak hahaa

      Delete
  2. tiap kali baca review produk mba win seneng deh, jelas dan lengkap seperti pemakaian eye patch sampai detail kita harus pakai setidaknya 2 hari sekali biar gak mubajir produknya, thanks sarannya mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaaa komennya bikin saya terharuuuu, senang sekali kalau ada yang merasa tulisan saya bermanfaat

      Delete
  3. KOELF .. itu saja yang diingat ya ... saya gak bisa euy menyebutkan kembali nama panjangnya, panjang banget, untung bukan nama orang :D
    Noted nih Mbak Winda, di sekitar mata saya mudah sekali nampak warna hitam. Butuh nih masker mata seperti ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. seiring usia bagian bawah mata semakin mudah bermasalah :) makanya perlu sekali2 perawatan khusus untuk bagian mata heheee

      Delete
  4. Aku liat review ini langsung keracun mau beli hydro gel eye patch-nya nulis suka sampe malem kadang bikin mata lelah dan mata panda. Huhu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah ini enak banget dipakai sambil nulis deadline mba, masukin dulu eye patch nya ke kulkas biar lebih nyessss

      Delete
  5. Wah aku baru denger soal brand ini, tapi dilihat dari reviewnya boleh juga nih dicoba biar mata jadi lebih relax dan fresh kembali

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku sudha coba lumayan banyak sih mba eye patch begini, dan sejauh saya coba Koelf ini termasuk yang terbaik :)

      Delete
  6. Kayak suamiku nih ngajak nobar biar dia ketiduran hahaha..
    Boleh coba nih produknya. Udah lama ga maskeran aku

    ReplyDelete
    Replies
    1. beda ya sama kebanyakan org yang begadang makanya nobar hahhaaa, kita mah nobar biar ngantuk wkwkwk

      Delete
  7. Saya pikir semuanya harus saya coba. Secara dari kemasannya aja semua bikin hati ini tertarik. Hihi, cakep banget sih...
    Mata saya emang bermasalah juga nih secara sering begadang terus

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah pakai ini enak mba, apalagi kalau lagi banyak nangis, atau lelah, kantung mata jadi kendor, nah pakai ini enak deh nyess gitu

      Delete
  8. Meskipun lebih mahal dari masker biasa, tapi masker hidrogel lebih ramah lingkungan, ya, Mbak. Seneng banget sama produk-produk yang nggak cuma baik buat wajah, tapi juga aman buat lingkungan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba, makanya kalau memang ada budget lebih boleh banget di jadikan salah satu alternatif :)

      Delete
  9. Eye patch nya menarik banget apalagi yg warna pink keliatan segar banget gitu. Mau cobain juga ahh aku.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang bulgarian rose itu termasuk yang best seller mba :)

      Delete
  10. Mataku juga ada lingkar hitamnya, karena keseringan nonton drakor sambil begadang, nih, kayaknya. Harus coba Koelf Petitfee Hydro Gel Eye Path, nih. Coba yang mana, ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang bulgarian rose deh mba cobain, asli itu enak banget wanginya, dipakainya juga enak hehehee

      Delete
  11. eye patchnya ngebantu banget buat kita yang banyak menghabiskan waktu di depan gadget ya mbak, PAOnya cepet tandanya kudu rajin pake

    ReplyDelete
    Replies
    1. biar hasilnya juga lebih tahan lama, kalau pakainya sesekai, hasilnya juga cepet hilangnya heheee

      Delete
  12. saya tertarik dengan eye patch dan face masknya mba, cantik warnanya heheh dan pengen buat bantu mata lebih segar juga sih, dan semua yang berbau masker suka banget selalu pengen beli dna selalu koleksi masker heheh, satu lagi cute banget ya desain kemasannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama mba, masker tu salah satu penemuan yang bikin saya takjub selain cushion, karena bisa bikin kulit terlihat glowing dan lembab secara instan :)

      Delete
  13. Pengen nyoba deh, saya punya masalah banget di mata, mana suka begadang, klop sudah.
    Harusnya sih pakai eye patch ini setiap hari, biar mata nggak kayak orang abis gedebug, bengkak Mulu mah mata saya 😅

    Tapi memang wajib dipakai saat ga tiduran ya, gawat juga kalau ketiduran, malah mengering 😅

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah ga boleh sampe kering mba, banyak yang salah kaprah, sayang ah, trus di tunggu sampai kering, padahal malah bikin garis2 halus di kulit

      Delete
  14. Senangnya saya kalau bisa kaya mba Winda, nonton bisa bikin ngantuk. Saya nonton apapun, kalau udah niat nonton, alamat begadang, berhentinya kalau mata udah berasa kering ato kepala keliyengan, hiks.
    Saya perlu nih hydro gel eye patch dan face mask ini biar mata dan wajah kembali fresh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku kebalikan orang2 mba, makanya suami ga pernah ngelarang nonton drakor sebelum tidur, karena tau, pas ngantuk langsung di pause, udahan, bobo deh hahaa

      Delete
  15. Mata saya juga mulai terlihat ada lingkaran hitam. Keseringan begadang, meskipun sedang berusaha dikurangi. Harus cobain deh kalau gitu produk ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau begadang karena banyak job sih ga papa mbak, lah saya begadang karena nonotn drakor wkwkwk kan ruginya dobel :)

      Delete
  16. Oh...sheet mask Koelf nya gak dibuka, teh?
    Hihii...aku kepo sama masker hydro gel. Kalau maskernya terbuat dari hydro gel, tetap hanya sekali pakai yaa, teh?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku belum pernah coba pakai eye patch, teh..
      rasanya pasti adeem yaah...
      Apalagi yang bahnnya hidro gel seperti koelf petitfee hydro gel eye patch.

      Delete
    2. tetep sekali pakai teh, karena kan dia bentuknya gel, perlahan dia mengering, walau nggak kering bener2 karena kalau dia bener2 kering di kulit malah bahaya, bikin garis2 halus di kulit

      Delete
  17. Huhu sama kak aku biasanya jg begadang grgr ngedrakor, jadi pengen punyabjg nih eyeoatchnya biar memudar mata pandaku

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah wajib punya ini, biar nggak sembab pas paginya gara2 nangis liat drakor yang endingnya bikin sedih hahahaa

      Delete
  18. Aku belum pernah pakai masker eye patch ini mba. Biasanya pakai eye cream. Kayaknya ini bisa jadi pilihan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi pengen nyoba face mask sih biar kulit wajah jadi lebih lembut dan lembab mba

      Delete
  19. Wah, salah satu skincare yang belum pernah aku coba ya model eye patch gini. Padahal area dibawah mata itu PR banget buat aku.

    ReplyDelete
    Replies
    1. mata itu salah satu bagian kulit yang paling susah di treatment mba :) karena dia kecil areanya, tapi paling tipis dari semuanya

      Delete
  20. Baru tahu ada masker eye patch beginian mba Wind, rasanya pasti enak banget ya setelah pemakaian.
    Perawatan jadi makin bahagia

    ReplyDelete
    Replies
    1. biasanya sambil nonton drakor mba, pas udah ngantuk, matiin ipad, copot masker, tidur deh hahaa

      Delete
  21. kondisi bawah mata sama bagian smile line-ku ini yang lumayan kering, sepertinya memang menarik yang eye patch ini klau malas atau kelupaan pakai eye cream hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. tetap sih mba, eye cream dan eye serum itu wajib, ini hanya sebagai beauty hack aja, sesekali, karena hasilnya juga nggak permanen :)

      Delete
  22. Wah mau nyoba eye patch-nyaaa
    Soalnya aku merasa belakangan makin susah tidur jd kdng buka mata dah makin kyk mata panda aja huhu krn faktor U jg huhu
    Oh yang lembaran lbh cepet kering ya maskernya, makanya sebaiknya pakai 20 menit cukup noted

    ReplyDelete
    Replies
    1. tergantung maskernya sih mba, tapi rata2 10-20 menit saja cukup, kalau essence nya tidak terlalu banyak biasanya 10 menit :)

      Delete
  23. Oh ku pikir bakal OK buat mata panda karena itu permasalahanku. Btw, setiap kali aku mampir ke blog ini selalu menemukan produk perawatan tubuh yang unik. Baru dengar merek ini, mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaa maafkan karena niche blog aku beauty mba, jadi saya banyak sharing produk2 kecantikan yang saya pakai :) tapi semoga postingan saya bermanfaat ya mba

      Delete
  24. Aku belum pernah pakai eye patch nih, mau pakai masih maju mundur dan belum tau juga produk yang bagus yang mana. Btw bagus ya eye patch ini dia terurai gt jadi bisa dibilang ramah lingkungan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba, bahan ini emang lebih ramah lingkungan di bandingkan dengan masker bahan kapas pada umumnya :)

      Delete
  25. Wah Aku harus coba juga nih biar mata ga cepet keriput apalagi mataku juga mata panda akibat lihat gadget terus.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa di pakai di smile line juga kok mba bukan hanya di bagian bawah mata :)

      Delete
  26. Waduh, aku kudet nih baru tahu ada skin care model ini. Aku butuh ini karena aea mataku jarang terjamah perawatan huhuhuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. mata memang daerah paling sensitif dan paling susah di rawat mba, karena areanya ga seberapa tapi lapisan kulitnya paling tipis :) kalau mau pakai produk juga cuma bisa pakai jari manis aja yang tekanannya paling rendah

      Delete
  27. kalo dimasukin kulkas dulu enak ya mba adem banget pas dipakai dimata. harus rutin nih supaya keliatan hasilnya hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. enak banget mba, nyesss langsung adem ke mata :)

      Delete
  28. Pesona drakor memang bikin hati terpana. Bayangkan saja rela tidak tidur demi drakor hingga mata pandai.

    Mpo juga punya mata panda nih. Boleh di coba eyepatch apalagi bisa di pakai sebulan jadi lebih hemat khan

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku nggak gitu loh mba :) aku mah cuma buat pengantar tidur, kalau sudah ngantuk ya sudah mari kita tidur

      Delete
  29. Ngebayangin rasa adem yang bakalan kerasa begitu eye patchnya nempel ya mbaaa... Aku belum pernah nyobain yang merk Koelf ini, boleh juga nih ntar ikutan Mba Winda pake eye patch ini juga. Tingkiu untuk rekomendasinya ya mba.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini murah sih mba kalau di bandingkan beli model sachetan gitu :) aku udah pernah coba beberapa merk soalnya dan menurutku ini yang terbaik

      Delete
  30. Aku termasuk yang belum cobain nih mba Winda, kayanya oke juga nih buat dicoba apalagi aku mulai merasakan adanya kerutan halus di sekitar mata dan noda hitam juga juga under eye

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi tetap di sarankan penggunaan eye serum sama eye cream nya ya mba :) ini hanya sesekali karena memang hasilnya ga bertahan lama

      Delete
  31. Keliatannya bagus ya mbak. Aku pernah pake eye patch gel gitu, tapi kok rada perih ya? Aku ga tau kenapa perihnya, tp abis itu aku jadi ga pernah coba pake lagi sih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah kandungan nya ga cocok kali sama mbak nya :) aku ga bisa jawab karena kulit tiap org beda2 heheee makanya aku selalu sarankan pentingnya mencermati kandungan setiap skincare sebelum di pakai

      Delete

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡