Review Skintific 360° Crystal Massager Lifting Eye Cream

 Buat skincare enthusiast pasti pernah dengar kan ya kalau pakai eye cream tu katanya mubajir, sama aja kayak pakai pelembap, tapi sebenarnya ungkapan itu salah, kenapa karena area kulit mata itu sangat tipis, lebih tipis daripada kulit wajah, makanya kalau area mata pakaikan pelembap, biasanya akan muncul milia. Apa itu milia? Milia adalah benjolan kecil berwarna putih yang terjadi karena protein yang bernama keratin terperangkap di bawah permukaan kulit.
 
 Milia tidak berbahaya, bisa hilang dengan sendirinya, tapi ada juga yang menetap. Seperti yang sdah saya sebutkan kalau area mata memiliki kulit paling tipis, strukturnya pun berbeda karena tidak punya lapisan lemak, makanya area seputar mata tidak boleh terpapar dengan bahan yang terlalu keras, misalnya seperti pelembap yang bisa meningkatkan produksi kolagen. Itu sebabnya moisturizer untuk wajah tidak bisa di gunakan di area mata, jika digunakan selain bisa menimbulkan iritasi juga bisa membuat area mata jadi perih.

Nah kali ini saya akan mengulas salah satu eye cream tercanggih yang pernah saya coba, karena memiliki aplikator crystal massager yang membuat area mata saya terasa lebih lembap dan kencang walaupun setiap hari kerjaan saya tidur larut malam dan terpapar blue light akibat screen time yang cukup tinggi setiap harinya.

Review Skintific 360° Crystal Massager Lifting Eye Cream

Skintific 360° Crystal Massager Lifting Eye Cream

Netto: 20gr

Harga: IDR 189.000-



Baca juga:

Review SKINTIFIC 5x Ceramide Sunscreen
Review SKINTIFIC Mugwort Anti Pores & Acne Clay Mask

Dari segi kemasan sih Skintific 360° Crystal Massager Lifting Eye Cream ini terlihat lux banget ya, dengan box berwarna silver yang dilengkapi dengan informasi yang di butuhkan konsumen yang meliputi info seputar produk seperti ingredients, produsen dan cara penggunaan untuk mendapatkan hasil lebih maksimal.

Review Skintific 360° Crystal Massager Lifting Eye Cream Review Skintific 360° Crystal Massager Lifting Eye Cream

Warna tubenya sendiri silver dengan efek holografis yang muncul saat terkena sinar, yang dilengkapi dengan tutup plastik berbentuk silinder dengan dasar yang rata yang membuat produk ini bisa di berdirikan di meja rias kita.

Review Skintific 360° Crystal Massager Lifting Eye Cream

Skintific 360° Crystal Massager Lifting Eye Cream

Skintific 360° Crystal Massager Lifting Eye Cream ini di kenal juga sebagai Crystal Pen yang di kembangkan di Jerman dengan 184 Gilded Crystal Surface dan frekuensi vibrasi 12.000/menit dengan sudut putar 360° yang dapat membantu memaksimalkan penyerapan produk dan lebih efektif dalam mengurangi tampilan garis halus dan mencerahkan warna kulit di area sekitar mata secara bersamaan.

Selain itu juga eye cream ini di perkaya dengan kandungan 3D Peptides, Niacinamide, dan Caffeine yang mengurangi garis halus, menstimulasi produksi kolagen untuk memperbaiki kulit dan mencegah penuaan dini, mengurangi kontraksi otot pada wajah untuk mengurangi terbentuknya garis halus dan menghambat aktivitas melanin ke dalam kulit.

Review Skintific 360° Crystal Massager Lifting Eye Cream

 Mengapa eye cream selalu mengandung kafein? Karena kandungan kafein membantu meningkatkan sirkulasi dan menyempitkan pembuluh darah pada area mata sehingga dapat mengurangi “puffy eyes” atau yang biasa dikenal sebagai mata panda dan juga mengurangi warna gelap di area bawah mata.
 
Review Skintific 360° Crystal Massager Lifting Eye Cream
 
 Ingredients:
Aqua, Maris Aqua, Propanediol, Coco-Caprylate/ Caprate, Glycerin, Cyclopentasiloxane, Cetyl Alcohol, Erythritol, Dimethicone, Limnanthes Alba (Meadowfoam) Seed Oil, Cyclohexasiloxane, Glyceryl Stearate, Hydroxyacetophenone, 1,2-Hexanediol, Tocopheryl Acetate, Phytosteryl/ Octyldodecyl Lauroyl Glutamate, PEG-75 Stearate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/ VP Copolymer, Steareth-20, Ceteth-20, Butylene Glycol, Palmitol Pentapeptide-4, Dipeptide Diaminobutroyl Benzylamide Diacetate, Acetyl Tetrapetide-5, Niacinamide, Caffeine, Xanthan Gum, Trehalose, Sophora Flavescens Root Extract, Dendrobium Nobile Stem Extract, Pentylene Glycol, Sodium Hyaluronate, Taerythrityl Tetra-Di-t-Butyl Hydroxyhydroxinamate, Ophiopogon Japonicus Root Extract, Opuntia Ficus- Indica Root Extract, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Disodium EDTA, Lycium Barbarum Fruit Extract, Echinasea Purpurea Extract, Palmaria Palmata Extract, Polysorbate 20, Hydrogenated Lecithin, Carbomer, Ceramide NP, Tocopherol, Arginine, Ceramide NS/ Ceramide NG, Ceramide AS, Ceramide EOP, Ceramide AP.

● SLS free, Paraben free, Alcohol free, Mineral Oil free, Vegan friendly, Cruelty free ●

Review Skintific 360° Crystal Massager Lifting Eye Cream Review Skintific 360° Crystal Massager Lifting Eye Cream

Skintific 360° Crystal Massager Lifting Eye Cream

Kalau melihat list ingredientsnya, kita bisa melihat kandungan zat aktif seperti 3D Peptides Complex dan Niacinamide yang dapat mencegah penuaan dini, garis halus, puffy eyes, dan lingkaran hitam dibawah mata. Selain itu juga, kita bisa melihat kalau eye cream ini masih mengandung alkohol, namun alcohol yang di gunakan adalah Cetyl alcohol yang merupakan jenis fatty alcohol yang merupakan plant-derived alcohol yang termasuk ke dalam jenis alkohol yang aman untuk kulit.

Review Skintific 360° Crystal Massager Lifting Eye Cream

Skintific 360° Crystal Massager Lifting Eye Cream

 Seperti yang sudah saya sebutkan di awal postingan, kalau Skintific 360° Crystal Massager Lifting Eye Cream ini adalah eye cream paling canggih yang saya punya, karena dilengkapi dengan aplikator berbahan metal dengan desain menyerupai crystal. Sebenarnya mengaplikasikan eye cream dengan jari manis atau jade roller sebenarnya sama saja tapi yang membedakan adalah frekuensi vibrasi 12.000/menit dengan sudut putar 360° yang dapat membantu memaksimalkan penyerapan produk.

Selain itu juga, aplikatornya memberikan sensasi dingin dan rileks pada area mata. Cara penggunaannya sangat mudah, karena hanya perlu sedikit memencet tube produknya, produknya akan langsung keluar di bagian tengah roller dan bisa langsung diaplikasikan dengan cara menggulirkan aplikatornya ke arah luar mata.

Review Skintific 360° Crystal Massager Lifting Eye Cream

Skintific 360° Crystal Massager Lifting Eye Cream

Skintific 360° Crystal Massager Lifting Eye Cream ini tidak menggunakan baterei, untuk mengaktifkan massagernya kita perlu menyentuh Activation Metal Areanya dengan cara mengaplikasikan Crystal Massagernya ke kulit. Kalau Crystal Massagernya menyentuh kulit tapi Activation Metal Areanya tidak di sentuh, massagernya tidak akan berfungsi.

Skintific 360° Crystal Massager Lifting Eye Cream ini berwarna putih susu dan teksturnya agak sedikit thick saat di keluarkan dari tubenya, namun setelah di ratakan dengan massagernya, masih tergolong light, membutuhkan waktu sekitar 1-2 menit untuk di serap kulit. Setelah di serap kulit, efek melembapkannya lumayan bertahan lama, seperti yang bisa di lihat di foto, kalau area bawah mata saya terlihat kering, tapi setelah menggunakan Skintific 360° Crystal Massager Lifting Eye Cream ini jadi terlihat lebih lembap.

Review Skintific 360° Crystal Massager Lifting Eye Cream

Skintific 360° Crystal Massager Lifting Eye Cream

Untuk klaim mencerahkan dan melembapkan, menurut saya sih cukup oke ya, karena memang setelah sebulan menggunakan Skintific 360° Crystal Massager Lifting Eye Cream ini, mata saya terlihat lebih lembap dan terlihat lebih cerah.

Tapi kalau garis halus, sepertinya efek yang terasa hanya temporer karena efek kulit area mata yang lebih lembap. Saya percaya eye creams ecanggih apapun tetap perlu di dukung dengan pola hidup yang sehat dan jam tidur yang cukup.

 Review Skintific 360° Crystal Massager Lifting Eye Cream

Skintific 360° Crystal Massager Lifting Eye Cream

Overall, menurut saya Skintific 360° Crystal Massager Lifting Eye Cream ini worth the price karena isinya cukup banyak (20ml) dengan harga under 200k dan dapat aplikator yang membantu untuk mengaplikasikan eye cream jadi hasil yang didapat lebih maksimal. Nilai plus lainnya lainnya adalah, tubenya bisa di buka jadi kalau eye creamnya habis, bisa di ganti dengan eye cream lain yang kita punya heheee.

So far, aku udah nyobain beberapa produk SKINTIFIC dan nyaris semuanya works di aku, bakal jadi konsumen setia ini mah 😂 bahaya. Kalau kalian gimana, produk SKINTIFIC apa yang jadi favorit kalian?

Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on
 

28 comments

  1. Waah, kok pas banget kak, beberapa hari ini aku lagi perhatiin kulit di bawah mata, kayaknya sudah saatnya diperhatikan lebih lagi.
    Aku lihat hasil after dari skintific 360⁰ crystal massager lifting eye crram, efwktif ya.
    Mau ceki-ceki dulu deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kulit bagian bawah mata aku tuh keriiiiiiing banget, makanya aku concern jaga kelembapannya, soalnya kalau nggak bakal cepet jadi garis halus

      Delete
  2. Ternyata setelah baca artikel ini, milia yang sekarang aku alami berawal dari pelembab yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. pelembap yang di pakaikan di area mata mba, jadi over karena emang pelembap biasa tuh terlalu berat buat di serap area mata

      Delete
  3. Temenku pernah ada yang minta rekomen eye cream, wah ini bisa banget ya jadi rekomendasi, memang area mata itu paling penting ya, karena wajah terlihat muda/tua justru kelihatan dari lingkaran matanya

    ReplyDelete
  4. Teteeeh..cantik banget yaah kemasan dan packanging dari produk Skintific 360° Crystal Massager Lifting Eye Cream. Suka dengan warnanya dan massagernya yang pastinya ngebantu banget bikin kulit di area sekitar mata menjadi lebih calm, relax dan nyaman.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener teh, getarannya juga bikin rileks, dan yang terpenting harganya kejangkau, biasanya produk perawatan buat mata tuh lebih mahal soalnya wkwkwkk

      Delete
  5. Pilihan produk Skintific ternyata lengkap juga ya, mulai dari face cream yang kapan itu aku baca di sini juga, dan sekarang ada crystal massager lifting eye cream untuk perawatan area mata. Harganya juga cukup terjangkau sih menurutku.

    ReplyDelete
    Replies
    1. macam2 sih mba, aku baru coba beberapa aja, tapi gawat, setiap tanggal cantik ada aja yang di check out wakakaa

      Delete
  6. Kak aku tertarik banget karena ada massagernya tapi ternyata doi panjang banget ya aku agak terkejoed liat aslinya.

    Lumayan kan begadangin drakor maraton sambil pake eye cream geter geter wkekeke

    ReplyDelete
    Replies
    1. geter2nya bikin calm dan rileks loh, asik banget dan creamnya sendiri pas banget melembapkannya, ga over

      Delete
  7. Mba, sebenernya se-urgent apa sih eye cream? Aku tuh sering tertarik coba, tapi kata temenku sama aja kayak moisturizer biasa. Sebagai orang yg malas pakai skincare terlalu banyak, should I use eye cream too?

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul sama kayak moisturizer biasa mba, tapi seperti yang sudah saya jelaskan di atas, kalau area mata lebih tipis dan sensitif jadi nggak bisa pakai produk yang digunakan di wajah, makanya ada eye serum dan eye cream sendiri.

      memang terlihat mubajir karena area mata memang paling lama keliatan efeknya, ini aja aku review produknya setelah 3 bulan pemakaian loh, setelah habis produknya baru naik tayang wkwkwkk

      Delete
  8. baru paham di sini mengapa banyak yang membedakan skincare untuk daerah sekitar mata dengan skincare wajah pada umumnya ... karena di bawah mata kulitnya lebih tipis ya jadi butuh penanganan khusus dan Skintific punya solusinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener mba, banyak yang malas beli produk perawatan untuk area mata karena di pikir sama aja dengan produk untuk kulit wajah padahal beda, dan ga semua orang bisa pakai, makanya pada beberapa orang timbullah milia

      Delete
  9. Aku juga pake ini mbak enak banget ada sensasi geter geternya apalagi kalo abis dimasukin kulkas sebentsr beuuh berasa treatment di klinik kecantikan pas pake alatnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. geter2nya tuh nagih ya mba, bikin mata lebih nyaman dan rileks

      Delete
  10. oemji pas nih lagi cari eye serum gitu ih, soalnya akhir akhir ini kurang tidur jadi mata pandanya agak keliatan ihihi, mau cobain ini juga ah aku

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau mata panda aku ga bisa komen ya karena kebetulan emang aku ga punya mata panda atau eye bag tapi masalahku lebih ke garis halus karena kulit area bawah mata kering, dan itu works di aku

      Delete
  11. Crystal massager nya terlihat enak saat dipakai ya ci. Jadi daerah mata lebih rileks lagi 😍
    Mau cobain ahh klo eye cream aku uda abis 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang cakepnya lagi, kalau abis bisa di isi ulang sama eye cream lainnya wkwkwkk *team irit

      Delete
  12. Wah kentara banget perbedaan before dan afternya nih Mba.... jadi mau juga nih hehe... btw kemasannya menarik ya...bagus dan elegan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini pemakaian berbulan2 ya mba, karena emang harus rutin, area mata paling lama keliatan efeknya, makanya banyak yang bilang mubajir wkwkwk padahal emang ga rutin pake aja

      Delete
  13. Saya belum pernah coba produk skintific nih, tapi melihat banyak teman-teman yang bilang bagus, saya jadi tertarik pengen coba yang moisturizer-nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku baru cobain 5 produk mba, tapi heraaaaaan, semuanya cocok wkwkwkk alhasil tiap tanggal cantik selalu check out satu atau dua produknya

      Delete
  14. Harganya di bawah 200k dan bentuknya bagus sudah ada aplikatornya. Pengen banget beli ini mbak buat mata panda saya yg kadang letih banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener mba, itu istimweanya, soalnya rata2 produk buat mata tuh mahal2

      Delete
  15. Aaahhh, ini item wishlistku!!
    Alhamdulillah ketemu review yang masuukk banget mendukung rencanaku membeli eye cream, hehe.. Skintific mmg lagi hits banget ya mbaakk, aku sudah ngantongin eye cream dan serumnya nih.

    ReplyDelete

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡