Review Y.O.U NoutriWear+ Series

Di akui atau tidak selama pandemi, kita jarang menggunakan make up, apalagi sejak trend WFH (Work From Home) maupun HBL (Home Base Learning) namun tidak bisa di pungkiri walaupun hanya di depan kamera, tapi kita tetap ingin terlihat cantik. itu sebabnya Y.O.U Beauty yang sudah berdiri sejak tahun 2018 mengeluarkan NoutriWear+ Series yang mengusung tagline Long Lasting Beauty. NoutriWear+ Series ini mengkombinasikan bahan alami dengan teknologi canggih untuk menghasilkan produk yang berkualitas dan tahan lama.
  
 Review Y.O.U NoutriWear+ Series

Y.O.U NoutriWear+ Series

Semua produk NoutriWear+ series ini mengandung Immortelle C-lock Essence dari ekstrak bunga Immortelle yang bisa menjaga elastisitas kulit dan centella asiatica yang bisa menenangkan kulit selain itu juga, menggunakan teknologi Innovative LitestayTM yang menghasilkan riasan tahan lama sekaligus menutrisi kulit. NoutriWear+ series ini terdiri dari 6 produk, Velvet Liquid Foundation, Flawless Cushion Foundation, Complete Cover Concealer, Foundation Silky Press, Bedak Loose Airy Fit, Makeup Stay Lock Mist, yang semuanya bebas paraben, bebas alkohol, dan mineral oil free.
 
 Kalau kalian adalah penyuka Flawless Makeup Look, kalian wajib mencoba rangkaian produk Y.O.U NoutriWear+ Series ini. Produk pertama yang akan saya bahas adalah concealer.
 
Review Y.O.U NoutriWear+ Complete Cover Concealer

Y.O.U NoutriWear+ Complete Cover Concealer

Ukuran : 4,5g
Harga : Rp 49.300-
Terdiri dari 3 pilihan shade: 04 Light, 05 Medium, 08 Rich

NoutriWear+ Complete Cover Concealer ini memiliki aplikator Precise-Angled Brush yang memastikan kemudahan saat mengaplikasikannya di bawah mata, bekas jerawat, atau kulit yang kemerahan. Setelah di aplikasikan, kalian bisa menggunakan jari maupun tools favorit kalian, bisa kuas maupun beauty sponge. Kalau mau concealer lebih tahan lama dan tidak mudah creasing, kalian bisa menambahkan Y.O.U Noutriwear Airy Fit Loose Powder untuk mengaplikasikan tehnik baking.
 
Ingredients:
Water, Cyclopentasiloxane, Cyclohexasiloxane, Glycerin, Propylene Glycol, Trimethylsiloxysilicate, Triethoxycaprylylsilane, PEG-10 Dimethicone, Polyglyceryl-4 Isostearate, Vinyl Dimethicone/Methicone Silsesquioxane Crosspolymer, Polyglyceryl-3 Diisostearate, Dimethicone, Aluminum Oxide, Silica, Isohexadecane, Disteardimonium Hectorite, Tribehenin, Erythritol, Sodium Chloride, Sodium Polyacrylate, Acrylates/Ethylhexyl Acrylate/Dimethicone Methacrylate Copolymer, Tocopheryl Acetate, Centella Asiatica Extract, Helichrysum Stoechas Extract, Honey Extract, Sodium Hyaluronate, Glyceryl Caprylate, 1,2-Hexanediol, Hydroxyacetophenone, Caesalpinia Spinosa Fruit Extract, Kappaphycus Alvarezii Extract, CI 77891, CI 77492, CI 77491, CI 77499.

Review Y.O.U NoutriWear+ Complete Cover Concealer

Kelebihan dari Y.O.U NoutriWear+ Complete Cover Concealer adalah kandungan soft light diffusing powder yang bisa memberikan coverage tinggi dan tahan lama, tanpa membuatnya terlihat cakey di kulit. Selain itu juga kuas dengan angled tip nya mudah di gunakan dan sangat presisi sehingga bisa menutupi kekurangan di wajah kita. Selain itu juga adanya kandungan Centella Asiatica yang menghidrasi kulit dan menenangkan peradangan.

Selain itu concealer ini punya kandungan soft light diffusing powder yang bisa memberikan coverage tinggi dan tahan lama, tanpa membuatnya terlihat cakey di kulit. Setelah menggunakan concealer, step selanjutnya adalah penggunaan foundation.

Review Y.O.U 24H NoutriWear+ Velvet Liquid Foundation

Y.O.U 24H NoutriWear+ Velvet Liquid Foundation

Ukuran : 20ml
Harga : Rp 89.250-
Terdiri dari 5 shade (W703 Warm Ivory, C304 Pink Nude, W805 Yellow Beige, N508 Medium Beige dan W709 Sand Beige)

24H NoutriWear+ Velvet Liquid Foundation adalah alas bedak cair bernutrisi yang tahan lama dengan teknologi Innovative LitestayTM dan Immortelle C-lock Essence yang membantu meningkatkan elastisitas kulit dan memberikan perlindungan penuh selama 24 jam. Agar tidak salah memilih shade, cek undertone warna kulit dengan melihat nadi yang berada di bagian dalam tangan. Jika berwarna biru maka undertone kamu adalah cool, cocok dengan shade Pink Nude, hijau artinya warm yang cocok dengan Warm Ivory, Yellow Beige, dan Sand Beige. Kalau ungu artinya undertone kamu netral yang cocok dengan shade Medium Beige.

Review Y.O.U 24H NoutriWear+ Velvet Liquid Foundation

Y.O.U 24H NoutriWear+ Velvet Liquid Foundation

Ingredients:
Water, Cyclopentasiloxane, Cyclohexasiloxane, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Glycerin, Butylene Glycol, Trimethylsiloxysilicate, Triethoxycaprylylsilane, Cetyl PEG/PPG-10/1 Dimethicone, Polyglyceryl-4 Isostearate, Vinyl Dimethicone/Methicone Silsesquioxane Crosspolymer, Polyglyceryl-3 Diisostearate, Dimethicone, Aluminum Oxide, Silica, Zinc Oxide, Isododecane, Disteardimonium Hectorite, Squalane, Sodium Chloride, Acrylates/Ethylhexyl Acrylate/Dimethicone Methacrylate Copolymer, Glyceryl Caprylate, Fragrance, Tocopheryl Acetate, Centella Asiatica Extract, Helichrysum Stoechas Extract, Honey Extract, Sodium Hyaluronate, 1,2-Hexanediol, Hydroxyacetophenone, Caesalpinia Spinosa Fruit Extract, Kappaphycus Alvarezii Extract, CI 77891, CI 77492, CI 77491, CI 77499.

Review Y.O.U 24H NoutriWear+ Velvet Liquid Foundation

Formula 24 Hours Litestay™ pada NoutriWear+ Velvet Liquid Foundation ini menghasilkan velvet finishing yang ringan di kulit dan membantu mengontrol sebum tanpa membuat kulit terasa kering, plus perlindungan tambahan dari sinar ultraviolet dengan SPF & PA+++.

Kandungan Soft Light Diffusing Powder nya mampu menutupi garis halus, kemerahan, dan ketidaksempurnaan wajah lainnya, serta menyerap sebum berlebih untuk hasil akhir velvet-matte tanpa membuat kulit terasa kering.

Cara Penggunaan:
1. Pompa foundation dengan jumlah yang tepat.
2. Oleskan foundation secara merata pada wajah, ratakan dengan jari untuk hasil natural atau gunakan kuas maupun beauty sponge untuk hasil lebih merata.

Review Y.O.U NoutriWear+ Flawless Cushion Foundation

Y.O.U NoutriWear+ Flawless Cushion Foundation

Ukuran : 11g
Harga : Rp 149.000-
Terdiri dari 4 shade (Warm Ivory, Pink Nude, Yellow Beige, Medium Beige)

Buat kalian yang tidak memiliki banyak waktu untuk nge-blend foundi, kalian bisa menggunakan NoutriWear+ Flawless Cushion Foundation yang merupakan alas bedak cair yang memberikan full coverage berkat teknologi Inovatif LitestayTM & Immortelle C-lock Essence, dengan efek ringan yang tahan sepanjang hari.

NoutriWear+ Flawless Cushion Foundation ini mengandung teknologi LitestayTM yang membuat riasan melekat dengan baik selama lebih dari 16 jam, centela asiatica dan antioksidan yang menjaga kelembapan dan elastisitas kulit.

Review Y.O.U NoutriWear+ Flawless Cushion Foundation

Ingredients:
Water, Isododecane, Cyclopentasiloxane, Glycerin, Butylene Glycol, Isononyl Isononanoate, Titanium Dioxide, Phenyl Trimethicone, Dimethicone, PEG-9 Polydimethylsiloxyethyl Dimethicone, Vinyl Dimethicone/Methicone Silsesquioxane Crosspolymer, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Acrylates/Polytrimethylsiloxymethacrylate Copolymer, Caprylyl Methicone, Tridecyl Trimellitate, BIS-PEG/PPG-14/14 Dimethicone, 1,2-Hexanediol, Magnesium Sulfate, Bisabolol, Acrylates/Ethylhexyl Acrylate/Dimethicone Methacrylate Copolymer, Phenoxyethanol, Hydrated Silica, Triethoxycaprylylsilane, Disteardimonium Hectorite, Aluminum Hydroxide, Hydrogen Dimethicone, Silica Dimethyl Silylate, Alumina, Aroma, Perfluorooctyl Triethoxysilane, Ethylhexylglycerin, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Caesalpinia Spinosa Fruit Extract, Kappaphycus Alvarezii Extract, Propanediol, Centella Asiatica Extract, Helichrysum Stoechas Extract, Moringa Pterygosperma Seed Extract, Pentylene Glycol, Caprylyl Glycol, Disodium Phosphate, Citric Acid, CI 77891, CI 77492, CI 77499, CI 77491.

Review Y.O.U NoutriWear+ Flawless Cushion Foundation

Y.O.U NoutriWear+ Flawless Cushion Foundation

Cara Penggunaan:
1. Tekan bantal menggunakan puff.
2. Oleskan ke kulit secara merata, mulai dari bagian tengah wajah dan gerakkan ke arah luar.
3. Gunakan setiap hari di pagi hari setelah rangkaian perawatan kulit.

Yang saya suka dari NoutriWear+ Flawless Cushion Foundation ini adalah dia mengandung SPF 40 & PA+++ yang mampu melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB. Cara penggunaannya yang simple adalah salah satu rahasia mudah dan cepat dalam bermake up.

Review Y.O.U NoutriWear+ Silky Pressed Foundation

Y.O.U NoutriWear+ Silky Pressed Foundation

Ukuran : 7g
Harga : Rp 89.250-
Terdiri dari 4 shade (W703 Warm Ivory, C304 Pink Nude, W805 Yellow Beige, N508 Medium Beige)

NoutriWear+ Silky Pressed Foundation adalah foundation dalam tekstur bedak halus yang menutrisi kulit dengan Immortelle C-lock Essence, dan meningkatkan complexion dengan teknologi Soft Light-diffusing Powder. Powder foundation ini mampu menyerap minyak dua kali lipat dari berat molekulnya sendiri tanpa menyerap air, maka dari itu, powder ini juga mampu mengontrol kelebihan sebum tanpa membuat kulit terasa kering.

Review Y.O.U NoutriWear+ Silky Pressed Foundation

Ingredients:
Synthetic Fluorphlogopite, Boron Nitride, Vinyl Dimethicone/Methicone Silsesquioxane Crosspolymer, Ethylhexyl Methoxycinnamate, HDI/Trimethylol Hexyllactone Crosspolymer, Silica, Polymethyl Methacrylate, Magnesium Stearate, Titanium Dioxide, Zinc Oxide, Dimethicone, Triethoxycaprylylsilane, Phenoxyethanol, Perfluorooctyl Triethoxysilane, Alumina, Centella Asiatica Extract, Helichrysum Stoechas Extract, CI 77492, CI 77491.

Review Y.O.U NoutriWear+ Silky Pressed Foundation

Y.O.U NoutriWear+ Silky Pressed Foundation

Kalian nggak usah bingung milih yang cair atau yang powder, karena keduanya sama kok, diklaim tahan hingga 24 jam, ringan di wajah, non comedogenic, non acnegenic, memberikan full coverage, memberikan finishing matte dan mengontrol sebum. Bedanya cuma di tingkat perlindungan dari sinar UVA dan UVB aja, NoutriWear+ Silky Pressed Foundation ini mengandung SPF 25 & PA+++.

Cara Penggunaan:
- Gunakan spons untuk mengambil produk dalam jumlah yang tepat.
- Oleskan bedak dan ratakan dengan lembut ke seluruh wajah secara merata.

Review Y.O.U NoutriWear+ Airy Fit Loose Powder

Y.O.U NoutriWear+ Airy Fit Loose Powder

Ukuran : 15g
Harga : Rp 59.075-
Terdiri dari 3 shade (C302 Classic Ivory, W804 Natural Buff, N507 Shell Beige)

NoutriWear+ Airy Fit Loose Powder ini dilengkapi dengan formula airy smooth yang artinya partikel bedaknya sangat halus, sehingga terasa ringan dan mudah menyatu di kulit yang kering dan sensitif sekalipun! Tapi jangan salah, selain cocok untuk jenis kulit kering, bedak tabur ini juga cocok untuk jenis kulit berminyak karena Y.O.U NoutriWear+ Airy Fit Loose Powder ini juga punya teknologi 24 hour sebum control yang bisa menyerap minyak berlebih selama 24 jam tanpa membuat kulit jadi kering.

Review Y.O.U NoutriWear+ Airy Fit Loose Powder

Ingredients:
Mica, Silica, Vinyl Dimethicone/Methicone Silsesquioxane Crosspolymer, Magnesium Myristate, Magnesium Stearate, Ethylhexyl Palmitate, Synthetic Fluorphlogopite, Hydroxyapatite, Phenoxyethanol, Centella Asiatica Extract, Helichrysum Stoechas Extract, CI 77492, CI 77491, CI 77499.
 
 Review Y.O.U NoutriWear+ Airy Fit Loose Powder

Y.O.U NoutriWear+ Airy Fit Loose Powder

Cara Penggunaan:
1. Oleskan ke seluruh area wajah secara merata menggunakan puff, beauty sponge, atau bedak tabur.
2. Dapat diaplikasikan setelah alas bedak atau dipakai sendiri.

Review Y.O.U NoutriWear+ Series

Y.O.U NoutriWear+ Series

Ini dia swatch semua produk yang saya pakai di atas.

Review Y.O.U NoutriWear+ Makeup Stay Lock Mist

Y.O.U NoutriWear+ Makeup Stay Lock Mist

Ukuran : 55g
Harga : Rp 49.300-

Untuk menghasilkan make up yang tahan lama dan flawless seharian, kunci dengan Y.O.U Noutriwear Makeup Stay Lock Mist yang dapat digunakan sebagai primer maupun face mist. Face mist ini mengandung Filmexel® yang membuat lapisan breathable yang dipercaya mampu mengunci makeup lebih lama dan transferproof, apalagi kita selalu menggunakan masker setiap kali harus ke luar rumah kan? Selain itu juga mengandung Sodium Hyaluronate dan Immortelle C-lock Essence, yang membantu mengunci riasan hingga 12 jam.

Review Y.O.U NoutriWear+ Makeup Stay Lock Mist

Ingredients:
Water, Propanediol, Butylene Glycol, Acrylates/Ethylhexyl Acrylate Copolymer, Acrylates/Dimethylaminoethyl Methacrylate Copolymer, 1,2-Hexanediol, Hydroxyacetophenone, Niacinamide, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Polysorbate 20, Disodium EDTA, Sodium Hyaluronate, Rosa Damascena Flower Water, Fragrance, Caprylyl Glycol, Phenoxyethanol, Portulaca Oleracea Extract, Menthyl Lactate, Centella Asiatica Extract, Helichrysum Stoechas Extract.

Yang saya suka dari face mist ini adalah nozzle nya yang mengubah cairan jadi ekstra halus, cairannya jadi cepat kering tanpa menggeser makeup.

Cara Penggunaan:
1. Semprotkan produk secara merata sekitar 20 cm dari wajah dengan mata tertutup.
2. Dapat digunakan sebelum, selama dan setelah makeup untuk hasil yang maksimal.

Review Y.O.U NoutriWear+ Series

Y.O.U NoutriWear+ Series

 Dari ke enam produk Y.O.U NoutriWear+ Series ini, jelas nggak mungkin saya pakai semuanya setiap hari, bisa-bisa saya telat ngantor terus kalau gitu hahahaa. Kalau disuruh milih, saya akan memilih Velvet Liquid Foundation, Complete Cover Concealer, Bedak Loose Airy Fit, Makeup Stay Lock Mist.
 
Kalian bisa lihat dari swatch yang saya sertakan di foto di atas kalau saya agak miss dalam memilih shade, itu sebabnya saya menyertakan tips untuk memilih shade dengan cara cek undertone warna kulit dengan melihat nadi yang berada di bagian dalam tangan.
 
 Review Y.O.U NoutriWear+ Series

Y.O.U NoutriWear+ Series

Gimana? Kalian tertarik sama yang mana nih? Komen dong, kalau kalian tertarik sama rangkaian Y.O.U NoutriWear+ Series ini, kalian bisa ke official store mereka di shopee ya. Thanks buat Jakarta Beauty Blogger buat kesempatannya mencoba rangkaian produk Y.O.U ini. Temanku pernah ngadain survey dan hasilnya 60% responden lebih memilih skincare dibanding makeup, tapi Y.O.U NoutriWear+ Series ini bukan sekedar makeup biasa, karena di dalamnya terkandung skincare yang bisa menutrisi kulit, ini yang namanya sambil menyelam minum air hahaaa.
 
Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on
 

72 comments

  1. Aku sekarang enggak terlalu takut pakai makeup lagi ci, soalnya rata-rata produk makeup sudah ada skincare nya.. apalagi Y.O.U ini, ringan banget di wajah hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener, cocok banget sama kulit aku yang kering, bikin keliatan lebih glowing hehehee

      Delete
  2. duuh hari ini aku baca review makeup you mulu jadi penasaran 😆

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuk ah, dia harganya masih kejangkau sih menurut aku :)

      Delete
  3. Packagingnya cantik ya, harganya juga affordable.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah harganya tuh kejangkau banget, padahal dari segi packaging tuh dia bagus banget, keliatan mewah <3

      Delete
  4. harganya affordable banget, jadi penasaran sama cushion dan concealernya.

    ReplyDelete
  5. Suka deh sama you make up ini bukan cuma mske up berarti ya tapi juga menutrisi kulit

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener, jadi nggak takut bakal break out kalau kelamaan pakai make up :)

      Delete
  6. Packagingnya cantik bgt. Btw unik ya dia selain buat riasan bisa menutrisi kulit juga 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener, packagingnya tuh keliatan mewah padahal dari segi harga tuh dia affordable banget

      Delete
  7. Aku suka sama konsep packagingnya menarik ci bagus

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener, packagingnya tuh mewah banget padahal kalau lihat harganya, dia tuh masih ke jangkau banget

      Delete
    2. wah iya nih mantep banget jadi makin pengen coba apalagi liat powder foundationnya kayaknya praktis

      Delete
    3. foundinya mantab, coveragenya mantulita <3

      Delete
  8. Series YOU ini packagingnya mewah bgt sukaaa

    ReplyDelete
  9. Aku juga pake produk you kak tapi serumnya dan produknya bagus banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku malah belum pernah cobain skin carenya Y.O.U, ini juga pertama kalinya aku nyobain produk Y.O.U, ternyata bagus yaa

      Delete
  10. Aku penasaran sm cushion dan concealernya nih ci, kyknya bakal coba deh kebetulan punyaku abis nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. cushionnya bagussssss, aku sukaaa, sama bedak taburnya, alussss banget hehehee

      Delete
    2. Wahhh asik2 makin yakin deh mau nyobain cushionnya dulu. Btw cushionnya itu bs di refil ga ya kalau abis

      Delete
    3. sayangnya belum ada beb, mungkin kedepannya bakal ada ya :)

      Delete
  11. Adik perempuan saya mudah sekali kemerahan kulit wajahnya, coba deh saya share kedia

    ReplyDelete
  12. Aku kalau bepergian jauh bawanya cushion mbak, simple dan praktis aja. Kalau concealer agak jarang make, kecuali klo mo kondangan ahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener aku juga biasanya cushion karena emang dia simple banget kan cara pakenya

      Delete
  13. Fix bakalan langsung checkout foundationnya, sebagus itu yaa kayaknya💚

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku sih suka ya sama foundinya, coveragenya mantul tapi tetp kerasa ringan di kulit

      Delete
  14. Selain produk perawatan kulit YOU juga ngeluarin produk make up dekorasi ya mbak. Suka dengan kemasannya, mewah gitu. Kayaknya wajib dicoba, udah lama gak pake lipstik dan bedak nih, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku malah belum pernah coba skincarenya Y.O.U mba hehee bagus ya dia?

      Delete
  15. Lengkap banget ya produk perawatan kulit wajah dari YOU ini. Semuanya emang saling melengkapi ya. Perawatan memang tidak bisa setengah atau dicicil. Karena itu rangkaian skincare sebaiknya menggunakan satu paket sekaligus. Biasanya kalau satu paket harganya jatuhnya lebih murah juga sih ya, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini tetap makeup dekoratif mba bukan perawatan tapi sambil menggunakan make up, tetap ada kandungan skincare nya

      Delete
  16. Sejak pandemi saya berhenti pakai concealer dan foundation. Bedak pun udah gak pakai. Tapi, sekarang kan mulai ke luar rumah lagi. Meskipun frekuensinya masih jarang banget.

    Pas banget udah pada habis stoknya di rumah. Jadi bakal saya masukin keranjang deh ini. Suka dengan warna kemasan Y.O.U

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama mba, aku juga hampir 2 tahun ga pake makeup, makanya pada expired, harus beli lagi yang baru, so happy nemu Y.O.U ini

      Delete
  17. kebetulan sekarang saya sedang cari concelear nih, Mba. Sepertinya mau coba produk you ini deh soalnya udah baca beberapa reviewnya dan katanya bagus hasilnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. concealernya oke kok, aku suka sama wand nya, buat ngeblend enak hehee

      Delete
  18. Udah kenal kosmetik You dari dulu dan emang hampir semua kosmetiknya tuh terjangkau banget. Khusus produk yang mbak review saya suka sekali sama desainnya😍 elegan!

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku baru coba mba, dan jujur kaget sama harganya, ga sebanding sama packagingnya, soalnya packagingnya lux banget tapi harganya masih kejangkau hehhehee

      Delete
  19. produk YOU ini memang produk yang oke dan harganya juga ramah di kantong, gampang juga nih nyarinya di drugstore di mall-mall juga ada. pengen cobain yang concealernya deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. online juga banyak kok hehee tapi pastikan belinya di official store yaa

      Delete
  20. belakangan skincare memang lebih banyak diminati ya Mbak, tapi good newsnya karena produkk Noutriwear series dari Y.O.U. beauty ini memiliki keduanya dalam satu produdk ya, tidak hanya makeup tapi memiliki kandungan/fungsi skincare juga ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah mba, jadi ga kuatir bruntusan karena kelamaan pake makeup hahahaa

      Delete
  21. waah rangkaian YOU nya lengkap juga yaa.. aku pengen cobain Loose Powder nya deh, soalnya kulitku sensitif. thank you rekomendasinya ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. loose powdernya juaraaaaa, alus banget sdi kulit, kl males dandan biasanya pake itu aja cukup hehehe

      Delete
  22. Cantik banget yaa..Noutriwear series.
    Aku paling pengen cobain cushionnya. Shadesnya harus satu di bawah warna kulit yaa, teh?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau aku satu di atas hahaa soalnya kalau di bawah warna kulit jadi terlalu putih, aku ga suka

      Delete
  23. selalu suka kalau mba winda review skincare.. foto2nya bagus dan jelas. aku jadi kepenin coba face mistnya itu mba.. ini satu series warnanya kemasannya aku suka banget, kayaknya formulanya juga oke yaa mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. err ini bukan skincare hahaaa tetap makeup ini tuh cuma ada kandungan skincarenya aja ahahahaa

      Delete
  24. penasaran ama semua produknya. bagus hasilnya di kulit mbak. molly mau nyoba sendiri. kira2 cocok gak ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba intipin official store mereka ya, harganya jg kejangkau kok :)

      Delete
  25. duh pas banget ih aku lagi nyari concealer nih beb, auto kepo pengen cobain concealernya you juga jadinyaa, mau melipir ke toko oren aah ehhehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. cusss babe, harganya tuh kejangkau semua menurutku, apalagi kemasannya tuh mewah banget, ga nyangka harganya segitu hahahaa

      Delete
  26. Hampir semua produknya kasih coverage yg ok ya ci, aku sih paling penasaran cushionnya , mana affordable pula harganya 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah, cushionnya bikin kulit keliatan glowing, kalau di liat dari deket kayak poeselen hahahaa sukaaaaa <3

      Delete
  27. saya termasuk orang yang sering pakai produk YOU meski belum semuanya kucoba, tapi penasaran sama concealernya niy mba Win

    ReplyDelete
    Replies
    1. waah aku malah perdana pakai Y.O.U ini mba :) ternayat bagus2 ya produknya

      Delete
  28. Aduh jadi pengen koleksi makeup YOU. Gampang didapat juga di mall banyak tenant-nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku malah jarang ke mall skrg El, banyakan beli online heheee

      Delete
  29. packagingnya cakep, harganya juga cukup terjangkau yaa.. jadi kepengen koleksi juga nih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah kan, cakep ya packagingnya, kayak brand high end gituuu

      Delete
  30. Mba win naksir deh aku sama cushionnya, suka bgt sm tampilan cover kemasannya, menarik sekali

    ReplyDelete
    Replies
    1. cakep2 ya packagingnya <3 kayak brand mahal gitu hahaa padahal harganya kejangkau banget

      Delete
  31. mba win aku suka banget sama kemasan cover cushionnya, menarik banget deh jadi penasaran pingin beli, aku sebelumnya belum pernah ada coba makeup dari YOU ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. keliatan mewah ya hahaaa padahal harganya masih kejangkau :)

      Delete
  32. You Series ini menarik dengan packaging yang mewah gini, bikin pengen punya. Hasilnya juga ternyata bagus ya dikulit. Aku nanti mau coba cushionnya dulu wis.

    ReplyDelete
    Replies
    1. harganya sih yang bikin tercengang tuh, kirain mahal, taunya murah wwkkwk

      Delete
  33. Salah pilih shade itu gimana sih mba? Kulihat cocok cocok aja dipake sama Mb Winda loh.
    Rata-rata aku klo pilih foundie ataupun bedak nyari yang netral aja warnanya, jadi ga berubah dari warna dasar kulitku.

    ReplyDelete
    Replies
    1. keliatan terlalu putih mba, jadi kayak nggak cocok sama muka hehee contohnya undertone nya pink milihnya warm

      Delete
  34. Awalnya aku beneran penasaran, teh..
    Karena aku sendiri pemakaian basic skincare daily routine aja, butuh waktu 10 menit. Kayanya memang kalau ke kantor menggunakan rangkaian lengkap dari You Noutriwear Series bisa semakin flawless, cantik alami.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku team jarang dandan teh, biasanya basic skincare aja, tapi karena ada Y.O.U ini aku sekarang abis pakai skincare, minimal pake bedak tabur atau cushionnya hahaa

      Delete

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡