Bye ketiak hitam dengan Everwhite Axillary Cream

Diakui atau tidak banyak orang yang kepercayaan dirinya menurun karena ketiak yang berwarna gelap. Ketiak yang menggelap ini bisa di sebabkan oleh banyak hal, misalnya seperti penggunaan deodoran dan aktivitas bercukur. Belum lagi permasalahan aroma yang tidak sedap dan ketiak yang bertekstur atau yang dikenal dengan istilah chicken skin.

Sebenarnya sih banyak yang sudah tahu kalau aktifitas bercukur dapat menyebabkan area ketiak menggelap dan bertekstur akibat produksi melanin berlebih tapi tetap banyak yang melakukannya, karena bercukur adalah cara paling cepat dan hemat 😁 iya apa iya hahaaaa.

Selain ketiak, area lipatan tubuh lainnya seperti siku, lutut dan selangkangan juga lebih mudah menghitam dibandingkan bagian tubuh lainnya. Jadi sebenarnya normal kalau kulit ketiak tampak lebih gelap daripada area lainnya. Tapi tetep kan ya kita pengennya area lipatan tuh sama cerahnya dengan area lainnya, ketiak yang hitam tuh bikin ga pede buat pakai baju tanpa lengan kan ya 😔.

 Bye ketiak hitam dengan Everwhite Axillary Cream

Everwhite Axillary Cream

 Netto: 30ml
Harga: Rp 95.000-
Beli di: Online Shop

Lokasi atau tempat pembelian produk:
Sociolla, Watsons, AEON dan toko-toko distributor lainnya.
 
 Bye ketiak hitam dengan Everwhite Axillary Cream

Everwhite Axillary Cream

 Nah kali ini saya akan mereview Everwhite Axillary Cream dengan New Improved Formula yang diperkaya dengan kandungan Niacinamide yang membantu mencerahkan dan merawat area lipatan tubuh termasuk selangkangan. Selain itu juga ada Chromabright sebagai zat aktif yang mampu menghambat pembentukan enzim tyrosinase yang bertanggung jawab atas proses pigmentasi pada kulit, sehingga area lipatan kulit akan akan tampak lebih cerah. Terakhir, ada kandungan Ceramide yang bermanfaat untuk melapisi kulit terluar serta menjaganya agar tetap halus dan lembab.

Bye ketiak hitam dengan Everwhite Axillary Cream Bye ketiak hitam dengan Everwhite Axillary Cream

Selain mencerahkan, Everwhite Axillary Cream juga mampu merawat kulit yang kasar, membantu mengurangi iritasi kulit akibat bercukur, serta memiliki wangi yang menyegarkan dan formula anti-lengket. Everwhite Axillary Cream ini sudah BPOM dan bisa digunakan 2x sehari setelah mandi.

Bye ketiak hitam dengan Everwhite Axillary Cream

Ingredients:
Aqua, Cyclopentasiloxane, Niacinamide, Cetearyl alcohol, Stearic acid, Glyceryl Stearate, Glycerin, Licorice (Glycyrrhiza Glabra) Extract, Matricaria (Chamomilla Recutita) Extract, Sodium PCA, Aluminium Starch Octenylsucinate, Propylene Glycol Dibenzoate, Mineral Oil (Paraffinum Liquidum), Dimethylmethoxy chromanyl palmitate, Glucosyl Ceramide, Hexamidine diisethionate, Butyropermum parkii oil, Collagen, Tocopheryl Acetate, Olea Europea Oil, Parfum, Polyacrylamide, Titanium Dioxide, C13-14 isoparaffin, C9-11 pareth-6, Dmdm hydantoin, Tetrasodium EDTA.

Bye ketiak hitam dengan Everwhite Axillary Cream

Everwhite Axillary Cream

Klaim:
- Mencerahkan lipatan-lipatan kulit seperti ketiak, siku, pangkal paha, leher, dll
- Membantu mengurangi efek iritasi akibat bercukur
- Menghaluskan tekstur kulit yang kasar

Cara pakai:

Oleskan cream pada lipatan kulit yang gelap dan kasar. Dua kali sehari setelah mandi pada ketiak, siku, lutut, selangkangan, bokong, dan lipatan lainnya.
 
 Bye ketiak hitam dengan Everwhite Axillary Cream

Everwhite Axillary Cream

Teksturnya sendiri menurut aku agak thick tapi tetap gampang dibaur dan cepat menyerap, jadi nggak lengket walaupun berkeringat. Untuk wanginya sendiri menurutku cukup enak ya karena aromanya floral dan tahan cukup lama jadi bisa sekalian dijadikan deodoran. Setelah pemakaian kurang lebih selama 3 minggu sih saya merasa kurang begitu terlihat untuk klaim mencerahkan, tapi untuk klaim menghaluskan tekstur sih oke ya.

Sedikit saran untuk Everwhite, mungkin bisa di buat dalam bentuk tube atau pump jadi lebih higienis, soalnya ini kan buat ketiak yaa, jadi agak gimana gitu colek-colek krimnya di jar wkwkwkk 😁 kalau bentuknya tube atau pump kan, seandainya kurang banyak tinggal pencet ya, ga usah dip jari ke dalam jar lagi.

Bye ketiak hitam dengan Everwhite Axillary Cream

Abis pakai Everwhite Axillary Cream ini biasanya aku timpa lagi sama deodorant setelah creamnya kering, soalnya dia nggak nahan keringet. Seperti kalian bisa lihat kalau ketiak saya sebenernya nggak gelap-gelap amat, cuma bagian lipatannya emang lebih gelap dan sejak berhanti bercukur trus ganti ke IPL tekstur ketiak berangsur membaik walau tetap masih tetap terlihat kurang oke.

Bye ketiak hitam dengan Everwhite Axillary Cream Bye ketiak hitam dengan Everwhite Axillary Cream
Before                                                                Pemakaian 2 minggu

Bye ketiak hitam dengan Everwhite Axillary Cream
Pemakaian selama 3 minggu

Kalian bisa lihat kalau efek mencerahkannya nggak terlalu signifikan tapi tekstur kulitnya jadi lebih halus. Overall saya suka sih sama Everwhite Axillary Cream dengan formula baru ini karena beneran ngefek walau belum genap sebulan di pakai, harapan saya sih setelah habis satu jar bakal lebih signifikan ya perubahannya. Kalau perkiraan saya sih satu jar ukuran 30ml ini bisa untuk dua bulan, karena memang penggunaannya ga usah terlalu banyak. Jadi harga segitu masih masuk budget lah ya 😄 ada yang pakai axillary cream juga? Share donk pengalaman kalian di kolom komen.

Bye bye now ðŸ˜Š
Don't forget to follow me on
 

103 comments

  1. Boleh nih Everwhite Axillary Cream. Memang sih perlu krim seperti ini ya soalnya ada bagian tubuh yang warnanya gak merata. Ternyata memang terbukti ya, Mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. mencerahkannya bagus sih walau belum signifikan, yang lebih signifikan ke aku sih klaim menghaluskan tekstur kulit

      Delete
  2. Iya ci bneran kliatan jadi lebih halus dan lembab di area ketiak nya, kliatan cerah nya jg dpt walo blum signifikan 🤩

    ReplyDelete
  3. Ih, aku juga suka maled dengan cream yang wadahnya jar, mbak. Gampang terkontaminasi kuman. Buat muka aja masih takut-takut nyolek apalagi buat lipatan ketiak ya, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. kok kebalik mbaaaa hahahaaa aku buat muka lebih kuatir soalnya bisa jerawatan kaaan

      Delete
  4. waaa hasilnya mantap banget nih, penasaran deh jadi pengen nyobain EVERWHITE ini, produknya emang keren-keren ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. baru coba 2 produk dari EverWhite mba, yang satu body lotion hehee

      Delete
  5. afternya lumayan ya kak terlihat, btw berlama lama kak untuk hasil lebih maxmimal lagi?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya sih 1-2 bulan kali ya. atau sehabisnya krim ini :)

      Delete
  6. Wow, harganya worth the hype ya, jadi tertarik untuk coba!

    ReplyDelete
  7. Boleh juga Everwhite Axillary Cream utk mengatasi ketiak hitam. Patut utk dicoba, masalah ketiak hitam tak cocok di diamkan.hahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak cuma buat ketiak sih, lipatan2 yang menggelap seperti siku, dengkul, pantat, bahkan leher dll semua bisa kok :)

      Delete
  8. keliatan banget hasilnya ya kak kulit ayamnya ilang wow produknya mantul

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi mencerahkannya urang signifikan, kayaknya perlu waktu lebih lama lagi hehee nanti aku update ya

      Delete
  9. Kandungannya ada niacinamide udah pasti bagus sih karena manfaatnya mencerahkan. Kandungan ini di kulit aku cocok bgt. Walau hijaban ketiak juga mesti mulus buat diliat suami hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. bahahaaaa boleh boleeeh biar makin di sayang suami ya mbaa :)

      Delete
  10. Wah bisa halusin tekstur kulit juga, menarik banget inisihhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. justru itu yang paling aku rasain nis, klaim mencerahkannya ga terlalu berasa di aku :)

      Delete
    2. Dari teksturnya juga kayaknya enak banget buat diaplikasiin yahh

      Delete
  11. Bye-bye hempas hitam lipatan pake produk ini, Produknya mudah dibawa

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah karena jar nya ga gede2 amat heheheee

      Delete
    2. betul, imut jd bs masuk ke kantong apa aja. btw saya butuh krim yg saty ini mengingat saya doyan nyukur dna kirain gak bakal ada masalah. ternyata pas dicek, iyaloh menggelap warnanya dan gak banget kalo sampe diliat suami kan

      Delete
    3. ternyata nyukur tuh bikin keti jadi hitam dan teksturnya kayak kulit ayam, ga indah di pandang ya :)

      Delete
  12. Bye bye garis hitam di lipatan tubuh, soalnya agak gengges banget aplg bkin ga pede klo lg jln. Untung ada solusinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. buat yang sering pake tangan pendek ngeganggu banget sih hahaa merusak pemandangan pas ngiket rambut atau angkat2 tangan wkwkwkk

      Delete
  13. Aku udah coba nih, tapi buat di bagian siku

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa kok, di bagian tubuh manapun yang gelap dan lipatan2 :) di kamu ngefek ga?

      Delete
  14. Aku jg punya keluhan sm mih krn sering cukur. Jdi pengen cobain krim ini juga

    ReplyDelete
  15. Wow harganya worth it banget yah kak dan jadi pengen beli deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada ukuran kecilnya sih tapi menurutku ini lebih worthed sih :)

      Delete
  16. wah ini everwhite yang brandnya kim seon ho itu ya mba hihi.. btw produknya untuk ngilangin ketiak hitam karena seringnya penggunaan deodorant yaa. kalau dipakai rutin bisa memutih yaa before afternya terlihat. Mayan lama juga awet yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. huuh mba hahaa lebih ke penggunaan pisau cukur sih mba, kalau deo nggak semua bikin gelap, gimana kandungannya :)

      Delete
  17. Wah alhamdulillah ada solusi buat si hitam ya...hehe.... Harganya juga ga mahal ya tapi hasilnya lumayan bagus nih....

    ReplyDelete
  18. Walaupun diarea tertutup, ketiak hitam emang kadang bikin nggak percaya diri. Penasaran nih sama Everwhite Axillary Cream, semantulity apa produknya.

    ReplyDelete
  19. Wahh bener banget sih. Saya tuh sukanya cukur klo menghilangkan bulu, meskipun dampaknya tahu kalo kebiasaan itu bikin kulit ketiak hitam. Makanya nambah PaR sih sebenarnya.

    Aku jadi tertarik nih buat cobain everwhite axillary cream. Dengan pemakaian rutin hasilnya pasti maksimal yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah mba, kalau suka cukuran tuh jadinya gitu, menghitam, kulit juga jadi ga mulus lagi, padahal cukuran tuh cara paling gampang ya mba wkwkwkk

      Delete
  20. Hasilnya lumayan kelihatan yaa, Mba. Dengan memakai everwhite axillary cream ini, ketiak hitam bisa dihempas manja

    ReplyDelete
  21. Yang sering shaving relate banget sih, jadi pengen coba juga😆

    ReplyDelete
  22. KAdang suka nggak pede dengan warna kulit ketiak atau lipatan paha. Udah beberapa kali tergoda untuk mencpba ini. Dan setelah membaca ulasan ini, jadi pengen nyoba. Apalagi hasilnya juga bikin kulit lebih halus ya mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. justru klaim menghaluskan kulitnya yang lebih berasa di aku mba :)

      Delete
  23. Hwaatt..
    Ini kok teteh bisa tahu banget apa yang aku butuhin siih.. Ternyata ada produk yang bisa membantu agar kulit di area-area tersembunyi menjadi lebih cerah secerah mentari pagi menggunakan produk everwhite axillary cream.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bahahaa teteh bisa aja, secerah mentari pagi wkwkwkk ketek juga harus mulus ya teh

      Delete
  24. Baru tahu ada krim khusus ketiak gini biasanya cuma pake deodoran aja tapi gak mempan hilangkan hitamnya, hehe jadi tertarik deh pengen nyobain everywhite axillary cream ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. setahu saya nih ya mba, deo cuma mempan ke aroma doank sih :) nggak ngaruh ke mencerahkan

      Delete
    2. Nah kan aq juga butuh nih soalny udh sgala macem ttp aja gelap

      Delete
    3. kamu suka cukuran? biasanya kalau tetep cukuran suka bikin gelap sih, kalau mau cobain tawas tapi rempong hahaa better ini tinggal oles :)

      Delete
  25. rasa ingin mencoba semakin 📈 hahaha 😆

    ReplyDelete
  26. Bikin jadi lebih cerah ya keti nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah walau belum terlalu signifikan, tapi better hehee

      Delete
  27. bisa mencerahkan dong apalagi buat area tertentu, teksturnya milky cepet meresap gt pengen!😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah bisa buat bagian lipatan lain juga kok, aku sih pake di keti sama leher hehehee

      Delete
  28. Mau coba aku ci untuk bagian siku soalnya gelap banget

    ReplyDelete
  29. wah mantap betul nih mbak, jadi pengen nyobain hihi.. gak cuma ampuh buat ketek aja kan ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa buat leher, siku, dengkul, pantat dan lain2 hehee

      Delete
  30. Aku juga kudu cobain ini kayaknya, risih sih liat lutut ama sikutw beda warna sendiri haha formulanya jg ok, jd aman yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah itu yang bikin aku senang sama cream ini, bisa sih pake tawas kalau buat keti, tapi kan ribet ya hahahaa

      Delete
  31. Langsung say bye-bye + happy ya kalo Nemu produk yg tepat buat daerah lipatan

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget :) beda warna gitu kan suka bikin ga pede yaaa

      Delete
  32. jadi penasaran juga beb mau conbain, nanti aku beliii ah:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau mau cobain bisa beli ukuran kecil dulu, soalnya dia ada 2 ukuran hehee

      Delete
  33. Aku belum pernah cobain produk Everwhite, tapi cukup bikin penasaran sama produk yg deodorant ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku pernah coba body lotionnya dulu, tapi udah lupa lagi rasanya wkwkwkk

      Delete
  34. wah iniii yang aku cari! biasanya aku masih pake skincare muka buat perawatan ketek :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku kadang juga gitu, biasanya yang udah exp wkwkwkk daripada mubajir kan yaaa

      Delete
  35. Wah aku jd penasaran mau pakai pencerah ketiak dari everwhite ini, butuh bgt si

    ReplyDelete
    Replies
    1. biar ketek juga sama beningnya sama muka yak hehehee

      Delete
  36. Aku belum pernah cobain produk everwhite ini, penasaran sih bisa hilangin kotoran gitu yah

    ReplyDelete
  37. Kira2 buat stretchmark bisa gak ya ci?

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak bisa hahaaa kan judulnya juga axillary aka ketek bahahaaa

      Delete
  38. asyik nih bikin keti semulus pipi, ya. jadi pingin coba, deh. terima kasih infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. bahahaa mungkin gitu bisa semulus pipi tapi asli nggak kayak kulit ayam lagi :)

      Delete
  39. keliatan ya ci lebih alus jadi gak bertekstur banget gitu, aku nih butuh soalnya tim cukur ketek

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah makanya happy hehee makin pede pakai baju tanpa lengan <3

      Delete
  40. Takjub banget sama hasilnya ci bener-bener mencerahkan, aku lagi butuh pisan nih. Bulan ini emang fokus pengen cerahin keti, tapi emang kudu sabar ya. Mau ah cobain juga Everwhite Axillary Cream.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini pemakaian 2 minggu nes, mayan loh hasilnya, kulit berasa lebih halus, kalau mencerahkannya belum terlalu signifikan tapi sudah ada hilal nya :)

      Delete
  41. wajib banget cobain niy buat kulit aku mba WInda, kebetulan belakangan ini suka pakai celana terus, jadinya lututku agak gelap bisa kucoba niy

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuk cobain yuk ada ukuran kecilnya juga loh, buat coba-coba dulu :)

      Delete
  42. Wajib pake kalau suka cukuran ya ci, biar nggak item dan kasar. Nanti aku mau coba ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah karena cukuran bikin keti menghitam dan kulit kasar :(

      Delete
  43. Bagus mba win hasilnya keliatan jelas bgt deh, penasaran pgn coba juga, mba win ini klo pake bs buat pengganti deo juga gak sih ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa karena wanginya enak, tapi kalau aku tetap pakai deo lagi hehehee

      Delete
  44. Instan bijin keliatan cerah dan haris hitam memudar gtu ya, jd pngn cobain juga deh. Kalau pemakaian lama boleh gak kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak instan, justru harus lama pakainya baru keliatan hasilnya, itu before after pemakaian 3 minggu :(

      Delete
  45. ternyata bagus juga yaa mba untuk mencerahkan ketiak, terlihat lebih bersih juga. saya belum pernah ini pakai produk untuk ketiak.. thanks buat rekomendasinya mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. cobain mba, oke loh ternyata hasilnya, dan beneran works di aku :)

      Delete
  46. Idaman banget melihat sikuku yang berwarna gelap dan agak kasar dari sekitar kulit daerah lengan lainnya menjadi lebih halus dan warnanya minimal cerah, meski belum sama dengan daerah lengan lainnya yaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa kok di pakai di bagian siku atau lipatan lainnya teh, cobain size kecilnya dulu aja teh kalau masih belum yakin hehee

      Delete
  47. Eny juga make nih ka suka bgt sama wanginya, tekstur keti juga jadi lebih halus lo udah mau habis nih 1 tube

    ReplyDelete
    Replies
    1. wow, pakenya banyak ya? aku pake dikit2 aja dan cuma bagian leher sama keti aja, sisanya ga aku pakein :)

      Delete
  48. perlu dicoba nih
    secara ini lipatan keti memang mulai gelap
    biar lebih pede klu pake daster kutung di rumah
    biasanya cuma pake deodorant

    ReplyDelete
    Replies
    1. deo sih menurut aku cuma ngefek buat aroma ya, kecuali ada kandungan tawasnya baru bisa mencerahkan

      Delete
  49. Iya sih mba, kadang nekat aja tetap masih cukuran meskipun efeknya ya gitu bikin menggelap daerah keti. Mau dong mba nunggu testimoni sampai jar nya habis, beneran bikin cerah apa enggak ya. Pengin juga soalnya punya keti yg ga gelap2 amat lah, plus bisa untuk daerah lipatan lainnya kayak di paha dan siku juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. soalnya emang cara termudah dan termurah ya cukuran wkwkwk makanya aku ikutan IPL, biar nggak cukuran

      Delete

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡