Review Lancome Advanced Génifique Youth Activating Serum

 Serum yang akan aku review kali ini adalah serum high end pertama yang aku punya, aku beli karena penasaran pengen cobain sendiri gimana kinerjanya, apalagi sejak nonton Start Up yang nunjukin meja rias Dal Mi isinya Lancome semua 😂 enggak ding, aku pertama beli itu karena ada temen yang share katanya dia pake ini cocok dan kulitnya jadi bagus banget. Karena penasaran, aku beli trial sizenya yang 7ml seharga Rp 325.000- ternyata isinya dikiiit banget, akhirnya malah nggak keliatan efeknya karena cuma bisa beberapa kali pakai.
 
Akhirnya aku nekat beli full sizenya, awalnya mau beli size 30ml dulu, tapi nggak ada stok donk 😓 jadi terpaksa beli size 50ml deh. Lancome Advanced Génifique Youth Activating Serum ini tuh terdiri dari 3 ukuran, 30ml, 50ml, 100 ml. Kalau mau hemat emang mending beli size gede sekalian, tapi ya itu, sekali keluar berjuta-juta hahaaa jadi terserah kalian, mau lebih hemat tapi keluar sekaligus gede duitnya atau yang kecil dulu tapi jatuhnya lebih mahal kalau di hitung-hitung.
 
 Review Lancome Advanced Génifique Youth Activating Serum

Lancome Advanced Génifique Youth Activating Serum

 Emang harganya berapa sih? Lancome Advanced Génifique Youth Activating Serum 30ml Rp 1250.000-, 50ml Rp 1750.000- dan 100ml harganya Rp 3125.000- lumayan kan ya 😂 tapi saking penasaran pengen coba serum highend sekali-kali, aku beli donk. Apalagi kalau lihat review-reviewnya di Sephora tuh rata-rata bilang kalau serum ini tuh holy grail mereka. 
 
Baca juga:
 
 Review Lancome Advanced Génifique Youth Activating Serum

Lancome Advanced Génifique Youth Activating Serum

 Lancôme Génifique ini mendapatkan lebih dari 40.000 "cinta" dan memiliki peringkat 4,5 dari 5 bintang dari hampir 1.200 ulasan, sisanya bilang kalau serum ini nggak bekerja di kulit mereka aka biasa aja, sisanya bilang kalau Lancôme Génifique ini membuat kulit semakin berminyak.
 
Kalau lihat keterangan di website sih katanya serum ini mengandung Bifidus Prebiotic, Hyaluronic Acid, Vitamin C dan Ceramides yang mampu mengatasi 10 tanda penuaan dan mampu mencerahkan kulit hanya dalam 7 hari. 10 tanda penuaan yang dimaksud di sini adalah kulit tampak lebih bercahaya, tekstur kulit lebih halus, warna kulit lebih merata, mengurangi garis-garis halus, kerutan, menjaga kekenyalan kulit, menjaga kelembapan kulit, meningkatkan skin barrier kulit seiring waktu, lebih kuat, dan kulit tampak lebih muda.
 
 Review Lancome Advanced Génifique Youth Activating Serum
 
Ingredients:
Aqua/Water/Eau, Bifida Ferment Lysate, Glycerin, Alcohol Denat., Dimethicone, Hydroxyethylpiperazine Ethane Sulfonic Acid, Sodium Hyaluronate, Phenoxyethanol, PEG-20 Methyl Glucose Sesquistearate, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Salicyloyl Phytosphingosine, Amonium Polyacryldimethyltauramide/Amonium Polyacryloyldimethyl Taurate, Limonene, Xathan Gum, Caprylyl Glycol, Disodium EDTA, Octyldodcanol, Citric Acid, Citronellol, Parfum/Fragrance.
 
 Informasi di kotaknya sangat lengkap dan di lengkapi dua bahasa, Perancis dan Inggris. Satu yang harus di garis bawahi adalah PAO aka Period After Opened Lancome Advanced Génifique Youth Activating Serum ini adalah 12 bulan setelah di buka, jadi pastikan kalian menggunakannya sampai habis sebelum masa expired produknya ya.
 
 Review Lancome Advanced Génifique Youth Activating Serum
 
 Saya jadi makin penasaran kan jadinya, FYI kulit saya tipenya kering bahkan terkadang sampai dehidrasi. Apalagi menjelang usia 40 saya membutuhkan serum yang bisa membantu saya memperlambat tanda-tanda penuaan. Itu sebabnya saya memilih Lancome Advanced Génifique Youth Activating Serum karena serum ini sendiri merupakan serum perawatan yang fokus melawan tanda-tanda penuaan pada kulit juga meningkatkan skin barrier kulit.
 
 Review Lancome Advanced Génifique Youth Activating Serum

Lancome Advanced Génifique Youth Activating Serum

 Dari segi kemasan sih udah keliatan lah ya brand high end gini ga mungkin kemasannya keliatan ala kadarnya 😂 botolnya terbuat dari kaca dan di dominasi warna hitam juga silver sehingga terlihat lux, elegan dan timeless.
 
 Aplikator Lancome Advanced Génifique Youth Activating Serum ini menjadi satu dengan bagian tutupnya, dimana tombol pipetnya akan otomatis naik dan turun saat kita membuka atau menutup botolnya.
 
Review Lancome Advanced Génifique Youth Activating Serum

Walaupun pipetnya seukuran dengan botolnya yang tinggi dan ramping, tetapi serum yang terangkat tetap sama kok takarannya dengan pipet yang 30ml, satu pump cukup untuk satu wajah dan leher. Teksturnya kental dan berwarna keruh, saat di aplikasikan ke kulit tidak terasa lengket dan tidak membutuhkan waktu lama untuk di serap sempurna oleh kulit.

Saya sudah menggunakan Lancome Advanced Génifique Youth Activating Serum ini sampai habis dan yang paling saya rasakan adalah kondisi kulit yang membaik, kulit saya tidak begitu kering dan nyaris nggak pernah dehidrasi lagi.

Untuk noda kehitaman di bagian pelipis tidak ada perubahan, katanya sih memang nggak bisa hilang, harus di laser, tapi untuk bekas jerawat kehitaman lumayan cepat memudar sih. Biasanya memakan waktu kira-kira 6 bulanan baru memudar, sejak pakai Lancome Advanced Génifique Youth Activating Serum ini kira-kira 4 bulanan sudah menipis bekasnya.
  
 Review Lancome Advanced Génifique Youth Activating Serum
 
Dari awal pakai Lancome Advanced Génifique Youth Activating Serum nggak ada reaksi breakout tapi klaimnya kalau serum ini akan membuat kita merasakan perubahan pada kulit dalam waktu 7 hari. juga nggak saya rasakan.

Sejujurnya aku lupa nggak foto before after penggunaan serum ini tapi beneran deh aku nggak terlalu notice sama perubahannya 😝 kalau cerah kayaknya udah lumayan cerah ya kulitku, cuma yang aku rasakan kulit emang jadi lebih kenyal, warna kulit jadi lebih rata dan nggak kusam lagi.

Sisanya? Biasa aja sih, kayak pori dan garis halus, masih begitu aja hahahaa 😂 Jadi bakal repurchased nggak nih? Nggak kayaknya, soalnya harganya cukup mahal, tapi serum ini di aku nggak ada cons nya dan satu botol ukuran 50ml ini baru habis setelah 6 bulan dengan pemakaian pagi dan malam, lumayan lama kan? Jadi serum ini worth to try hehee tapi kalau ada budget lebih pastinya.
 
 Harus di garis bawahi kalau skincare yang cocok dengan saya bukan berarti pasti cocok di orang lain, begitu juga dengan skincare yang biasa saja di saya seperti Lancome Advanced Génifique Youth Activating Serum ini, teman-teman saya banyak yang bilang bagus. Jadi usahakan untuk membeli travel sizenya dulu sebelum beli full size, dan pahami betul kondisi kulit kita, karena kondisi kulit setiap orang berbeda-beda. Jangan mentah-mentah di telan apa yang kita baca atau lihat di media sosial, tapi di sesuaikan dengan kondisi dan jenis kulit kita juga.
 
Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on
 

56 comments

  1. Sama mbak, aku juga liat drakor start up langsung uwow sama produk lancome-nya. Liat dari kualitas gak diragukan bagus banget-banget, tapi dari segi harga lumayan juga. Cantik itu juga perlu duit emang. Ahaha

    ReplyDelete
  2. Betul memang banyak yang orang bilang cocok tapi di saya malah gak maksimal hasilnya. Bahkan sebaliknya di orang lain hasilnya buruk, di saya malah baik baik saja. Yang menyenangkan kalau ada travel size atau malah produk khusus tester hehehe jadi sebelum memantapkan beli skincare kita bisa mencobanya dulu ya. Apalagi untuk serum yang kita aplikasikan di wajah. Rentan kalau tidak cocok

    ReplyDelete
    Replies
    1. apalagi pas harganya mahal, udah beli full size trus ga cocok kan sakit hati ya wkwkwk 😂

      Delete
  3. Wah beneran brand high ya ini mah mba...hehe...harganya lumayan banget tapi kalau hasilnya bagus perempuan sih pasti mau ya terutama yg memang sesuai segmentasinya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ner teh, jadi ga bisa sekedar ikut2an trend aja, soalnya harganya mahal hahaa 😂 aku aja nabung dulu buat beli

      Delete
  4. Lamcome mantap harganya aku terkejut bagus banget ya produknya bekerja. Btw jadi kepikiran memang betul ya kalau ingin sesuatu yang instan seperti cantik itu gak instan. Nasehatnya bijak mba, hihi kalau mau coba sesuai kebutuhan dan belum tentu di kita gak cocok di orang lain cocok. Mantap! Packagingnya exclusive ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. sesuai harganya ya packagingnya, aku mau beli ini tuh ijin suami berkali2 mba, nabung juga berbulan2 wkwkk

      Delete
  5. Inceran aku juga nih, teh..
    Iklannya menghantui terus menerus. Dan sebelnya, aku masih galau antara lancome advanced genifique youth activating serum atau serumnya Song Hye Kyo yang Sulhwasoo Concentrated Ginseng Renewing Serum.

    Yang bikin mikir tuh, lagi-lagi harga yaa..
    Hahhaa..

    Akhirnya kemarin pas diskon akhir tahun, aku malah balik ke Perawatan Natrep yang Ginseng Royal Silk. Andalan banget, meski ya.. sama juga sih, teh. Kaya gak ngliat perubahan yang signifikan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sulwahso juga masih di wishlist teh, pengen coba juga tapi kmrn abis beli foreo (lagi) jadi sepertinya tahun depan baru bisa minta ijin suami buat beli Sulwahso wwkkkwk 😂

      Delete
  6. memang kalo penasaran itu harus dituntaskan yaa, termasuk sama si serum highend yang harganya lumayan juga sih, but anyway betul katamu mba, skinker itu memang cocok-cocokan ya, tergantung kondisi kulit wajah setiap orang

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga bisa makin liat, di si anu bagus, pasti cocok juga di aku 😂

      Delete
  7. Klaimnya menggoda banget apalagi review pengguna yang OK tapiii harganya emang wow yah. Eh bener lho yang noda hitam akupun disarankan dilaser kalau mau hilang/memudar. Pakai skincare aja masih kurang walau udah high-end gini

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, emang ga semudah itu menghilangkan flek hitam, bohong banget yang bilang pake skincare trus ilang hahahaa kalau semudah itu laser ga akan laku 😂

      Delete
  8. Harganya lumayan juga ya hehe tapi kalau hasilnya sebanding sih, harga nomer sekian deh. Kalau mau coba mending yg kecilnya dulu ya, coba cocok atau gak

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener, kalau emang udah yakin cocok bisa beli ukuran gede sekalian biar lebih hemat, kalau high end brand ada sample sachetnya aku suka ambil wkwkwk soalnya lumayan buat coba2

      Delete
  9. Hahaha...aku kira benran pingin karena liat Start Up. Xixixixi. Kalau buat aku, sungguh mihil serumnyaa. Tapi kalau pas lagi ada uang, sih, mending beli langsung isi banyak ya, Mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi kalau ga cocok kan sakit hati mba wkwkk mending ukuran kecil dulu ah, kl bisa malah travel size biar ga mubajir 😂

      Delete
  10. Mba, aku mupeng pengin banget ikutan nyobain. Tapi lihat harganya langsung menjerit dan meronta-ronta hehehe... Kalau mau ikutan nyobain harus kenceng nabung ya agar bisa merasakan manfaat serum yang oke dari Lancome ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener mba, kalau mba Uniek lihat review high brand di blog aku, itu semua beli sendiri mba, bayangkan suamiku yang aku mintain ijin buat beli skincare mahal 😂 batinnya meronta2 juga pasti wkwkwkwk

      Delete
  11. Wouww, ternyata harga Lancome fantastis juga yah mba. Pantes aja ekslusof gitu packagingnya, tp klu hasilnya bagus ya wajar sih. Jadi penasaran deh mau coba juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. sesuai harga ya mba, kalau nggak gitu, bisa2 ga laku wkwkwkk

      Delete
  12. teh salfok sama harganya langsung 7 ml aja 300rb sudah didugong yg 30ml mahil wkwkwk tapi kalau cakep sih ga masalh ya teh

    ReplyDelete
    Replies
    1. brand high end gitu teh, makanya kl mau beli kudu diet dulu wkwkwk biar bisa nabung

      Delete
  13. Jadi ikut penasaran, tp ya ciut juga dengan budgetnya :))
    Usia sweet fourty, memang sudah harus anggarkan ekstra budget buat skincare ya. Minimal tetap rutin pakai pelembab wajah dulu lah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. toner dan serum jangan lupa mbak 😂 trus sunscreen itu wajib, mau pake skincare mahal kayak apa juga kalau ga pake sunscreen tuh percuma

      Delete
  14. Lancome emamg terkenal.produknya cakep cakep cuman pricy aja hihihihi tapi emang worth to buy sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener, harganya ga kuku wkwkkk untungnya ga sampe jual ginjal sih, cuma nabung berbulan2 aja XD

      Delete
  15. harganya bikin telan ludah sambil kekep dompet wkwkwk tapi sebanding lah yaa dengan hasil yang didapatkan, jadi menimbang-nimbang deh, bisa nabung dulu nih buat cobain

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada versi travel sizenya sih 7ml, lebih kejangkay tapi tetep mahal wkwwk

      Delete
  16. Giiillllssss lah harganya. Aku masih maju mundur klo beli skincare harga segitu. Meskipun penasaran bingiiittt. Taku akutu nyoba travel sizenya sekalipun. Takut klo ternyata cocok banget. Hahahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. bahahaa itu yang lebih mengerikan, kalau cocok bisa bikin dompet bolong :)

      Delete
  17. mupeng banget tapi liat harganya gak sesuai budgetku, sholawatin dulu ngiler banget liat reviewnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. samaaaaa, ini nabung berbulan2 dan minta ijin suami dulu wkwkwk

      Delete
  18. Kapan kapan mau cobain ah Lancome ini, menarik bangeeett

    ReplyDelete
  19. hwaaaa 😍, pengen banget sekali kali coba high end skincare gini 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga kapan2 bisa cobain juga yaaa :) yuk bis ayuk nabung hehee

      Delete
  20. Essence-nya nampol banget di saya. Serum ini wishlited.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku malah baru pertama kali cobain produknya Lancome hahaaa

      Delete
  21. Gapapa gausa repurchase ci, kan yg penting uda cobain. Wkwkwkwk. Tp gw justru lbh tertarik sama eye cream-nya itu yg sejak Elnie ngeracun di IFB. Semoga kesampaian deh tahun ini beli itu. 😇

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah wkwkwk aku juga beli eye creamnya, tapi belum di tulis reviewnya, barangnya sih udah abis wakakaa

      Delete
  22. Yuhuuuu harga nya lumaya juga yaa hihiw

    ReplyDelete
  23. Aku pake yg mini sizenyaaa... mau repurchase mehong hahaha. Btw emg hasilnya cakep bgttt

    ReplyDelete
  24. Ini kesukaan saya banget, harganya terhitung nggak murah untuk kalangan anak muda, tapi really worth the price wkwk

    ReplyDelete
  25. AKu udah pernah coba nih tapi yang travel sizenya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku mikir2 kalau beli travel size kayaknya cuma 1x pakai secara luas penampang wajah aku kan beda (baca: lebar) wkwkk

      Delete
  26. Harganya lumayan ya bund, tapi kalo liat hasilnya sepadan lah yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah tapi ekspetasi aku tuh ketinggian wkwkwk abis liat harganya selangit, kirain sekali pakai langsung kayak Bae Suzy gituuu

      Delete
  27. Awet bgt yah 50ml bisa dipake 6 bulan, kalo aku 3 bulan udah paling lama haha makenya suka banyak-banyak wkwkkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. harganya jutaan mau pake banyak2 kan ga relaaaaa >_<

      Delete
  28. Mupeng ih ci, pengen cobain serum sultan inii

    ReplyDelete
    Replies
    1. cusss, beli trial sizenya dl aja ma, 7ml 300rb wkwkwk

      Delete

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡