TRAC To Go Experience, Perjalanan Aman dan Nyaman di Masa Pandemi

 Siapa yang kangen berwisata dengan keluarga? Saya sejujurnya udah kangen banget, tapi kalau memantau situasi kok rasanya masih belum berani kemana-mana. Apalagi kalau menggunakan transportasi umum, kebetulan keluarga kami belum memiliki mobil pribadi. Suatu hari kami nekat liburan sejenak untuk melepaskan penat setelah setahun lebih berdampingan dengan pandemi yang memutus kontak kami dengan banyak orang. Kami memutuskan pergi ke Kepulauan Seribu dengan pertimbangan lebih aman liburan di tempat terbuka 😁
 
 TRAC to go Experience, Perjalanan Aman dan Nyaman di Masa Pandemi
 
 Dari Bandung kami menggunakan TRAC To Go, kalau sebelumnya sewa mobil di TRAC harus via website, sekarang sudah ada aplikasi TRAC to Go di ponsel jadi bisa melakukan reservasi kapan pun dimana pun. Trac to Go Mobile Apps dapat diunduh gratis di Playstore dan Appstore.
 
 TRAC to go Experience, Perjalanan Aman dan Nyaman di Masa Pandemi
 
 Karena masih ditengah pandemi sampai saat ini, kami tetap selalu perhatikan protokol kesehatan yang berlaku, dan menghindari kerumunan. Makanya kami memilih TRAC yang sudah menerapkan SMART Protocol, yang meliputi penyemprotan rutin unit kendaraan dengan disinfektan setiap sebelum dan sesudah digunakan, memastikan pengemudi yang bertugas telah melalui pemeriksaan kesehatan, dan mewajibkan penggunaan masker serta sarung tangan, menyediakan hand sanitizer untuk penumpang, hingga menerapkan physical distancing dengan membatasi jumlah penumpang.
 

 
 TRAC To Go Experience merupakan fitur terbaru dari aplikasi TRAC To Go. Customer dapat memilih paket wisata yang disediakan oleh masing-masing cabang TRAC yang ada di berbagai kota di Indonesia seperti Bali, Malang, Jogjakarta, dan masih banyak lagi.
Di dalam produk Experience ini juga tersedia berbagai pilihan akomodasi mulai dari mobil penumpang berkapasitas 4 orang sampai Bus dengan kapasitas hingga 45 orang. Bekerja sama dengan vendor-vendor terpercaya seperti hotel bintang 4 dan 5, tempat-tempat wisata, serta beberapa restoran yang otentik, menjadikan layanan TRAC semakin lengkap untuk mengisi liburan keluarga maupun teman sekantor.
 
 TRAC to go Experience, Perjalanan Aman dan Nyaman di Masa Pandemi
 
Makin nyaman dengan aplikasi TRAC To Go karena:
• Tampilan lebih clean dan simple yang membuat proses reservasi lebih mudah.
• Opsi metode pembayaran yang beragam mulai dari virtual account, kartu kredit, hingga e-payment.
• Multiple service order yang memungkinkan kita untuk melakukan pemesanan lebih dari satu layanan dalam satu kali transaksi.
• Extend order tanpa harus melakukan proses reservasi dari awal.
• Real time notifikasi memungkinkan kita memantau status order dan perjalanan yang sedang kita rencanakan.
• Mendadak ada perubahan jadwal atau rencana? Kita dapat melakukan pembatalan langsung dari aplikasi.
 
 TRAC to go Experience, Perjalanan Aman dan Nyaman di Masa Pandemi
 
Walaupun cuma sebentar, tapi rasanya senang sekali bisa melihat laut dari dekat. Apalagi kita juga bisa rental mobil dengan pengemudi maupun dengan lepas kunci atau self drive. Untuk paket dengan pengemudi sudah termasuk biaya sewa mobil, layanan pengemudi, asuransi perjalanan, biaya bensin, tol, dan parkir selain itu juga pilihan mobilnya cukup lengkap!
 
 TRAC to go Experience, Perjalanan Aman dan Nyaman di Masa Pandemi
 
 Kalau saya jelas pilih self drive karena saya lebih nyaman liburan bertiga bersama anak dan suami hehee, selain memperkecil interaksi secara langsung dengan orang lain, saya nggak bisa sembarangan disupiri sama orang lain, suka mabuk darat, cuma bisa naik mobil yang disupiri sama suami uwuuu ~ 💕 romantis yak wkwkwkk.
 
TRAC to go Experience, Perjalanan Aman dan Nyaman di Masa Pandemi
 
 Puji Tuhan liburan tipis-tipis 2 hari satu malam kami sukses bikin hati sedikit lebih segar, buat kalian yang ingin merasakan TRAC To Go Experience bisa download aplikasinya untuk merasakan kemudahan di dalam genggaman ya, kemanapun dan apapun tujuan bepergian kita, TRAC To Go selalu bisa di andalkan.
 
Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on
   

30 comments

  1. Lebih aman memang kalau sekeluarga pergi pakai mobl begini, ya. Sudah berwisata ke mana aja, nih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. baru ke pulau seribu aja mbak :) masih ngeri2 sedap, apalagi melihat perkembangan covid akhir2 ini

      Delete
  2. daku juga kuangeenn banget bisa ngetrip, traveling, bareng keluarga
    memang pilihan terbijak adalah pakai TRAC
    service mereka sungguh paripurna!

    ReplyDelete
    Replies
    1. seenggaknya lebih aman dari pada menggunakan transportasi online ya mba :)

      Delete
  3. Dengan aplikasi Tract to go kita bisa liburan dengan menggunakan jenis kendaraan yang diinginkan krn pilihannya banyak ya. Kendaraan safaty dan prokesnya terjamin. Jadi ingin liburan tipis-tipis ke pantai juga. download aplikasinya dulu ahh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener mbak, mau yang rame2 sama kantor juga bisa :)

      Delete
  4. makin keren ya sekarang, bahkan ada aplikasi rental mobil. bener-bener memudahkan..
    apalagi di trac to go ini prokesnya juga terjamin ya mba..

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener mba, mau yang muat orang banyak sampai keluarga kecil semua ada :) jadi bisa di sesuaikan dengan kebutuhan ya mbak :)

      Delete
  5. Dengan smart protokol yang ketat baik itu kendaraan dan pengemudi jadi gak worry ya mbak. Sama mbak, aku juga lebih seneng sewa mobil yg sistem lepas kunci, sekarang lagian ada gmaps, jadi lebih enak kebantu gak sampe nyasar parah kalau gak tau jalan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul jadi nggak terlalu worry walaupun memang masih harus tetap jaga protokol ya dan ga boleh sering2 kemana2 :)

      Delete
  6. iya nih mbaa menurutku salah satu yang belum banyak memerhatikan prokes itu persewaan mobil. kayak ga kelihatan dan ga terkontrol dengan baik gituu.. waktu aku di medan aja aku sempat kesusahan mau sewa. kalau ada trac gini kan bisa lebih enak yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener mba, aku pernah donk sewa mobil yang bau rokok, sebal, langsung batal aja daripada aku sama anakku kenapa2, karena kita alergi sama aroma rokok

      Delete
  7. Asyik ya kalau ada penyewaan kendaraan kaya Trac to go experience. bisa lepas kunci jadi bebas mau bersenang2 sama Keluarga. Aplikasi yang sangat memudahkan orang yang mau menggunakan kendaraan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah itu dia, kan ga nyaman ya main sama orang asing, enaknya sama keluarga aja, apalagi di jaman pandemi kayak sekarang, bisa2 malah parno sendiri bukannya menikmati liburan :)

      Delete
  8. huahh jadi kangen ke pantai liat laut, seger emang pikiran ya kalau kita ke laut paling senang juga alau perjalanan ke sananya nyaman dan aman

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya kan, aku tuh terakhir lihat pantai tuh 3 tahun yang lalu :( makanya kangen banget hiks

      Delete
  9. Wah, Alhamdulilah di Jogja sudah ada cabangnya ya. Makasih info dan sharingnya, Mbak. Kebetulan lagi membutuhkan juga nih. Semoga cocok dengan TRAC sepertinya bagus dan ketat dengan protokeler kesehatan

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga semakin banyak cabangnya ya mbak, jadi bisa makin luas jangkauan liburannya hahaaa :)

      Delete
  10. Oh bisa ambil full package sama destinasi wisatanya juga yaa...?
    Kadang pengen gitu...travelling ke antah berantah dan mencoba banyak hal baru tanpa itinerary sama sekali.
    Hehhehhe...impian aja dulu yaa...travellingnya mah...entah kapan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa teh :) keren ya, taun lalu aku pakai TRAC tuh cuma sewa kendaraan aja heheee

      Delete
  11. Oh sekarang Trac ada aplikasinya ya. Aku intip di playstore ah tentang trac to go ini. Soalnya kalau pas traveling rame-rame, seringnya memang butuh kendaraan. Aku kalau perlu sewa mobil selalu memilih yang bisa lepas kunci memang supaya acara jalan-jalannya jadi lebih personal

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener sekali mba, aku juga gitu, kalau ada orang asing kayaknya gimana gitu ya, wong sama keluarga yang ga dekat aja males aku tuh wkwkwkk

      Delete
  12. Memudahkan banget ya teh buat bepergian tinggal buka trac to go bisa pilih2 dan tentuin tanggal karena kerasa banget sama aku sebelum ada yang begini susahnya cari rentalan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku donk ga punya mobil jadi mau kemana2 tuh susah banget, makanya pas ada TRAC ini berasa dimudahkan banget

      Delete
  13. Membantu banget ya aplikasi Trac to Go ini buat yang mau silaturahim atau traveling. Mending naik angkutan pribadi daripada angkutan umum, khawatir lagi pandemi kan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener mbak, saya kebantu banget sih sama TRAC ini karena saya nggak punya mobil jadi susah banget kalau mau ajak anak travelling tuh :)

      Delete
  14. Perlu banget ya download aplikasi Trac supaya lebih tenang untuk melakukan perjalanan di masa pandemi

    ReplyDelete
    Replies
    1. biar ga ribt buka website mba hahaaa trus lebih gampang kalau mau cancel

      Delete
  15. Bikin mikir mau punya mobil apa enggak, hahaha.. karna kalau ada yang terpercaya begini kan lebih enak jadinya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. punya mobil kan banyak juga biayanya ya mba :) harus servis berkala, asuransi, juga perpanjang surat dan ijin heheee

      Delete

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡