Review Some by Mi AHA BHA PHA 30 days Miracle Series

 Kalau kalian pembaca setia blog saya pastinya udah tahu kalau saya pemilik kulit kering yang sering bermasalah dengan maskne. Jerawat yang timbul karena penggunaan masker, makanya walau jenis kulit saya kering tapi saya tetap antusias mencoba Some by Mi AHA BHA PHA 30 days Miracle Series ini karena sekalinya muncul jerawat, tanganku tuh iseng ga berenti pegang-pegang dan di pocelin sampai luka dan menghitam.
 
Nah waktu aku lihat klaimnya bisa mengatasi jerawat sekaligus menghidrasi kulit, saya jelas antusias buat nyobain donk. Dan benar donk, selama sebulan pemakaian jerawat yang mau muncul tuh jadi nggak jadi dan lumayan melembapkan kulitku yang biasanya kering bahkan sampai dehidrasi. Selain itu juga saya merasa kalau kulit terlihat sedikit lebih cerah walau bekas jerawat belum sepenuhnya hilang tapi saya suka dengan kondisi kulit saya selama sebulan ini.
 
 Review Some by Mi AHA BHA PHA 30 days Miracle Series
 
Ini adalah bare face saya setelah menggunakan rangkaian Some by Mi AHA BHA PHA 30 days Miracle Series selama sebulan, hanya menggunakan rangkaian skincare dan lipstick agar tidak terlihat pucat. Lumayan lah ya hasilnya 😍
 
 Oh ya, kalian tahu nggak kalau Some by Mi tuh singkatan dari something by miracle? Yang artinya brand ini ingin memberikan keajaiban pada konsumen mereka melalui produk mereka, itu sebabnya mereka hanya menggunakan bahan alami yang mereka produksi dengan teknologi mereka dan tanpa kandungan 20 bahan dan pewarna berbahaya.
 
 Review Some by Mi AHA BHA PHA 30 days Miracle Series

Some by Mi AHA BHA PHA 30 days Miracle Series

Nah kali ini saya akan mengulas Some by Mi AHA BHA PHA 30 days Miracle Series yang terdiri dari clear foam, toner, serum dan cream. Dari segi kemasan sih udah oke ya, desainnya sleek, dominasi warna putih dan hijau dan semuanya di sertai dengan box yang berisi penjelasan dalam bahasa Inggris.
 
 Oh ya, Some by Mi AHA BHA PHA 30 days Miracle Series yang saya punya ini versi baru ya, versi lama masih di dominasi Hangeul yang nggak saya ngerti hahaa trus packaging serumnya juga berubah, kalau dulu bentuknya pipet, kalau sekarang pump. Yuk ah di bahas satu persatu aja biar lebih jelas.
 
 Review Some by Mi AHA BHA PHA 30 days Miracle Series

Some by Mi AHA BHA PHA 30 days Miracle Series

 Secara kemasan, semuanya mirip ya, di dominasi dengan kemasan plastik berwarna hijau yang diengan label berwarna putih yang berisi nama produk dan beberapa keterangan yang kita butuhkan seperti main ingredients dan manfaat produk untuk kulit kita. So far oke sih saya suka dan ga ada masalah dengan kemasannya. Kita juga bisa melihat isi produknya lewat sela-sela label kemasan, hanya saja untuk creamnya tidak ada spatulanya.
 
 Review Some by Mi AHA BHA PHA 30 days Miracle Acne Clear Foam

Some by Mi AHA BHA PHA 30 days Miracle Acne Clear Foam

 Netto: 100ml
Harga: Rp 250.000-

Some by Mi AHA BHA PHA 30 days Miracle Acne Clear Foam ini mengandung AHA yang menghilangkan kotoran dan sel kulit mati dari permukaan kulit, BHA yang menyamarkan pori, menyingkirkan sebum yang menyumbat pori, dan PHA yang mencegah kulit kehilangan kelembapan alami kulit dengan cepat juga meluruhkan sel kulit mati.
 
 Review Some by Mi AHA BHA PHA 30 days Miracle Acne Clear Foam

Some by Mi AHA BHA PHA 30 days Miracle Acne Clear Foam

Ingredients:
Water, Glycerin, Centella Asiatica Extract, Palmitic Acid, Stearic Acid, Lauric Acid, Myristic Acid, Potassium Hydroxide, Lauryl Betaine, Butylene Glycol, PEG-100 Stearate, Glyceryl Stearate, Beeswax, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Water, Sodium Methyl Cocoyl Taurate, Potassium Cocoyl Glycinate, Salicylic Acid(5,000 ppm), Dipropylene Glycol, Sodium Chloride, Hydroxyacetophenone, Mentha Piperita (Peppermint) Oil, Caprylyl Glycol, 1,2-Hexanediol, Disodium EDTA, Hydroxyethylcellulose, Calamine, Gluconolactone(10 ppm), Dipotassium Glycyrrhizate, Citric Acid(10 ppm), Artemisia Vulgaris Extract, Madecassoside, Asiaticoside, Madecassic Acid, Asiatic Acid 
 
 Review Some by Mi AHA BHA PHA 30 days Miracle Acne Clear Foam
 
 Busanya banyak banget dan aromanya mint karena kandungan tea tree nya, busanya enak deh buat memijat area pipi dan hidung, dan setelah di bilas tidak ada sensasi tertarik seperti yang biasa saya alami kalau menggunakan face wash pada umumnya.
 
 Review Some by Mi AHA BHA PHA 30 days Miracle Toner

Some by Mi AHA BHA PHA 30 days Miracle Toner

Netto: 150ml
Harga: Rp 250.000-

Some by Mi AHA BHA PHA 30 days Miracle Toner ini seperti toner pada umumnya yang berfungsi untuk menyeimbangkan kadar pH kulit dan memastikan kulit kita sudah benar-benar bersih untuk menerima skincare selanjutnya.

Walaupun mengandung acid tetapi toner ini nggak ada sensasi cekit-cekit seperti toner dengan kandungan acid yang pernah saya coba sebelumnya. Saya menggunakan toner ini dengan metode raup, namun bila ada jerawat yang akan timbul, biasanya saya kompres dengan kapas dan jerawat biasanya ga jadi muncul.

Review Some by Mi AHA BHA PHA 30 days Miracle Toner

Some by Mi AHA BHA PHA 30 days Miracle Toner

Ingredients:
Water, Butylene Glycol, Dipropylene Glycol, Glycerin, Niacinamide, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Extract, Polyglyceryl-4 Caprate, Carica Papaya (Papaya) Fruit Extract, Lens Esculenta (Lentil) Seed Extract, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Extract, Nelumbo Nucifera Flower Extract, Swiftlet Nest Extract, Sodium Hyaluronate, Fructan, Allantoin, Adenosine, Hydroxyethyl Urea, Xylitol, Salicylic Acid, Lactobionic Acid, Citric Acid, Sodium Citrate, 1,2-Hexanediol, Pentylene Glycol, Caprylyl Glycol, Benzyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Ethyl Hexanediol, Raspberry Ketone, Phenoxyethanol, Mentha Piperita (Peppermint) Oil
 
Kalau melihat komposisi utamanya sih urutan pertamanya tuh water, lalu ada butylene glycol, dipropylene glycol, dan glycerin yang ketiganya termasuk sebagai moisturizing agent. Kemudian, ada juga kandungan niacinamide di urutan ke lima yang berfungsi untuk mencerahkan kulit. Yang mana artinya toner ini berfungsi sebagai toner yang menghidrasi dan melembapkan bukan sebagai exfoliator.

Review Some by Mi AHA BHA PHA 30 days Miracle Toner

Tekstur Some by Mi AHA BHA PHA 30 days Miracle Toner ini persis seperti air, bening dan beraroma perpaduan wangi dari peppermint oil dan tea tree. Setelah meresap ke kulit, kulit terasa halus dan lumayan terhidrasi berkat kandungan PHA nya. Kalau melihat klaimnya sih kandungan AHA nya mampu mengangkat sel kulit mati dan kandungan BHA nya menghilangkan noda juga minyak berlebih. Klaim tambahannya adalah toner ini bisa mengecilkan pori-pori dan mencerahkan wajah.
 
Untuk klaim mengangkat minyak berlebih sih saya ga bisa bicara ya, karena kulit saya kering, malah terkadang sampai dehidrasi. Tetapi sejak menggunakan toner ini, kulit saya terasa lebih lembap dan kulit terasa lebih cerah dan ga kusam lagi. Yang terpenting adalah ga ada sensasi lengket setelah di aplikasikan ke kulit, soalnya aku paling ga suka sama sensasi greasy setelah menggunakan skincare.

Review Some by Mi AHA BHA PHA 30 days Miracle Serum

Some by Mi AHA BHA PHA 30 days Miracle Serum

Netto: 50ml
Harga: Rp350.000-

Produk selanjutnya adalah Some by Mi AHA BHA PHA 30 days Miracle Serum yang merupakan salah satu favorite saya karena di dalam serum terdapat kandungan bahan aktif dengan konsentrasi tinggi seperti vitamin, mineral, dan juga antioksidan yang terdiri dari molekul kecil sehingga bisa menembus hingga ke dalam epidermis kulit.
 
Some by Mi AHA BHA PHA 30 days Miracle Serum ini dapat membuat tekstur kulit lebih halus, memperkuat skin barrier, mampu menenangkan kulit berkat kandungan Centella Asiatica Extract dan Melaleuca Alternifolia Lead water yang secara efektif meningkatkan elastisitas dan menutrisi kulit tanpa kandungan 20 bahan dan pewarna berbahaya. Selain itu kandungan AHA,BHA, PHA nya dapat membantu meluruhkan sel sel kulit mati tanpa merusak lapisan kulit yang sehat.

Review Some by Mi AHA BHA PHA 30 days Miracle Serum

Some by Mi AHA BHA PHA 30 days Miracle Serum

Some by Mi AHA BHA PHA 30 days Miracle Serum ini mengandung Madecassic Acid yang memperbaiki kulit yang rusak, Asiatic Acid untuk mengisi kembali skin barrier yang mulai menipis, dan Asiaticoside untuk efek soothing. Kalau melihat ingredientsnya, serum ini mengandung tea tree yang berfungsi membersihkan kulit dari minyak berlebih juga mengurangi peradangan. Selain bahan-bahan tersebut, serum ini juga mengandung ekstrak tumbuhan, seperti Olive oil, Rice bran oil, Camellia Sinensis seed oil, Sweet Almond Oil, Grapefruit peel oil, dan Orange peel oil.

Review Some by Mi AHA BHA PHA 30 days Miracle Serum

Tekstur serumnya sendiri agak cair, kayak air, kalian bisa lihat serumnya mengalir di telapak tanganku kan? Namun walau begitu serum ini dapat membantu penyembuhan pada kulit berjerawat, mengontrol minyak berlebih, mencegah penuaan dini, menyamarkan pori, mengatasi komedo, mencerahkan kulit wajah, menutrisi dan mengangkat sel kulit mati. Karena kandungannya yang clean inilah, serum ini cocok untuk semua jenis kulit, bahkan untuk kulit sensitif sekalipun.

 Review Some by Mi AHA BHA PHA 30 days Miracle Cream

 Some by Mi AHA BHA PHA 30 days Miracle Cream

Netto: 60gr
Harga: Rp 320.000-

Moisturizer ini bisa di pakai pagi dan malam, teksturnya sendiri gel berwarna kehijauan. Sedikit terasa greasy tapi sedikit saja sudah bisa mengcover seluruh area wajah. Kalau di pakai siang hari keliatan glowing, kalau malam, aku kurang suka hahaa takut nempel ke bantal jadi sebaiknya, nunggu kering dan di serap dulu sama kulit baru tidur karena moisturizer ini membutuhkan waktu untuk di serap kulit.
 
 Jangan lupa moisturizer tuh step terakhir skincare sebelum sunscreen ya, buat mengunci semua skincare yang sudah kita aplikasikan sebelumnya.
 
 Review Some by Mi AHA BHA PHA 30 days Miracle Cream

Some by Mi AHA BHA PHA 30 days Miracle Cream

Ingredients:
Centella Asiatica Extract(70.78 %), Dipropylene Glycol, Glycerin, Water, Niacinamide, Caprylic/Capric Triglyceride, Cetyl Ethylhexanoate, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Water(10,000 ppm), Ricinus Communis (Castor) Seed Oil, Hydrogenated Castor Oil, Melia Azadirachta Leaf Extract, Melia Azadirachta Flower Extract, Coccinia Indica Fruit Extract, Solanum Melongena (Eggplant) Fruit Extract, Aloe Barbadensis Flower Extract, Ocimum Sanctum Leaf Extract, Curcuma Longa (Turmeric) Root Extract, Corallina Officinalis Extract, Calendula Officinalis Flower Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Lavandula Angustifolia (Lavender) Extract, Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Extract, Origanum Vulgare Flower/Leaf/Stem Extract, Thymus Vulgaris (Thyme) Extract, Fructan, Albatrellus Confluens (Mushroom) Extract, Salix Alba (Willow) Bark Extract, Enantia Chlorantha Bark Extract, Lens Esculenta (Lentil) Seed Extract, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Extract, Houttuynia Cordata Extract, Coptis Japonica Extract, Saccharide Isomerate, Sodium Hyaluronate, Butylene Glycol, Propanediol, Betaine, Allantoin, Madecassoside, Madecassic Acid, Asiaticoside, Asiatic Acid, Adenosine, Ceramide NP, Oleanolic Acid, Capryloyl Salicylic Acid(100 ppm), Inulin Lauryl Carbamate, Polyglyceryl-3 Methylglucose Distearate, Cetearyl Glucoside, Sorbitan Olivate, Cetearyl Alcohol, Lactobionic Acid(100 ppm), Citric Acid(11 ppm), Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, 1,2-Hexanediol, Benzyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Raspberry Ketone, Disodium EDTA, Mentha Piperita (Peppermint) Oil, Limonene
 
 Review Some by Mi AHA BHA PHA 30 days Miracle Cream
 
 Kandungan AHA nya membantu membersihkan sel kulit mati, sedangkan BHA nya membersihkan pori dari minyak berlebih juga mencegah jerawat timbul, PHA nya melembapkan dan mencegah kulit kehilangan kelembapan alaminya. Selain itu juga mengandung Cica dan Centella Asiatica yang meningkatkan skin barrier, ketahanan dan kecerahan kulit.
 
 Kalau kalian suka, kalian juga bisa menggunakan  Some by Mi AHA BHA PHA 30 days Miracle Cream ini sebagai sleeping mask, tapi saya sih nggak suka ya, karena aroma mint nya cukup kuat jadi saya ga suka mengoleskan tebal-tebal, soalnya nanti aromanya lama hilangnya 😅.
 
 Review Some by Mi AHA BHA PHA 30 days Miracle Cream
 
 Tapi untuk performanya sendiri saya suka kok, karena benar-benar dapat membantu meredakan kemerahan dan iritasi. Dan karena teksturnya gel pas di oles tuh rasanya adem, walau nggak di masukin ke kulkas hehee. Penggunaan selama sebulan bikin kulit terlihat lebih kenyal, sehat dan halus.

Review Some by Mi AHA BHA PHA 30 days Miracle Series

Some by Mi AHA BHA PHA 30 days Miracle Series

 Overall saya suka sih rangkaian Some by Mi AHA BHA PHA 30 days Miracle Series ini karena mampu membuat kulit terasa lebih halus, warna kulit lebih merata dan bebas kusam, ga pernah maskne lagi, dan pori tampak lebih samar. Apalagi Some by Mi termasuk salah satu brand yang mendukung program cruelty-free di setiap produknya.

 Review Some by Mi AHA BHA PHA 30 days Miracle Series

Some by Mi AHA BHA PHA 30 days Miracle Series

Seperti yang sudah saya bilang di atas, walaupun  Some by Mi AHA BHA PHA 30 days Miracle Series ini bertujuan untuk eksfoliasi kulit tapi di kulit saya lebih menghidrasi daripada mengeksfoliasi, mungkin karena kandungannya memang lebih banyak yang kandungan solvent nya daripada AHA dan BHA nya sendiri. Ada yang sudah coba produk ini? Next saya tertarik dengan seri yuja niacin nya hahaa, kayaknya menarik.

Kalau kalian pengen tahu lebih jauh tentang produk-produk Some by Mi kalian bisa cek website mereka atau global site mereka ya.
 
Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on
 

34 comments

  1. waduh racun skincare apa lagi nih.. hahaha aku ngeces deh baca reviewnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. some by mi kak, udah lama sih hitsnya, tapi aku baru cobain sekarang hahahaa telat berapa taun yak sampe mereka udah ganti formula donk lol XD

      Delete
  2. Ini si adikku juga pakai dan emang di dia pun cocok, waktu itu soalnya aku nanya sekarang kulit wajahnya lebih bersihan. aku jadi ikutan tertarik pakai si Ome by Mi ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. cobain travel sizenya dulu aja mbak, selain lebih hemat juga bisa tau cocok nggak, karena ada yang breakout diawal pemakaian juga, untungnya aku nggak :)

      Delete
  3. ini nih skincare yang emang hypenya gak kalah sama kualitasnya, belum coba yang series ini tapi aku penasaran sih kandungan AHA BHAnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hypenya udah bertahun2 yang lalu, sekarang udah ganti formula juga :) tapi bagus sih di aku, jadi lebih lembap dan bikin kulit kelihatan lebih bersih

      Delete
  4. produknya SOME BY ME udah ada bpomnya belom sih? soalnya denger2 belom ada bpomnya. sayang banget, padahal kan hype banget. siapatau sekarang udah ada nih mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah mba :) silahkan cek di https://cekbpom.pom.go.id/ ya

      Delete
  5. Mba Win, aku tuh tipe kulit kering, bisa nggak sih pake produk-produk ini? Suka banget sih dengan aroma tea tree atau mint yang biasanya ada di produk sejenis, hanya saja ragu apakah cocok atau tidak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa mbak, kan aku juga kering, seperti yang saya sebutkan di atas, ternyata dia lebih menghidrasi daripada meng-eksfoliasi :)

      Delete
  6. Karena kulitku sensi sama aha bha aku takut banget mau pake ini walau byk yg blg bagus. Acid yg uda pasti aman sama kulitku cuma pha 😂 sedih ga bs nyoba next level skincare 🤣

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah aku ngeri2 sedap juga awalnya, karena baca beberapa orang breakout dulu pake ini hahaa tapi untungnya nggak di aku :)

      Delete
  7. Aku jadi pengen nyoba uang miracle Serum. Bentuknya cair tapi efektif nih untuk mengecilkan pori juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. serumnya enak mba, aku bisa pakai 2 layer hahaa cuma seri ini aku ga suka aroma mintnya aja :) emang dasarnya ga suka aroma itu bukan karena produknya lol

      Delete
  8. Sejauh ini nyoba produk some by mi baru dari kemasan share in jar ci. Di kulitku nggak ada masalah. Cuma belum semua dicobain. Tapi emang bener sih kemasannya mirip-mirip, agak siwer aku lihatnya haha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. travel sizenya juga oke kok, mirip kemasan asli hehee kalau share in jar aku ga berani kalau ga kenal orangnya :(

      Delete
  9. Aku waktu itu juga ditawari ce, tapi nda berani soalnya 1 rangkaian AHA BHA PHA semua. Ternyata malah di ce yg kering hydrating ya produknya 😆

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya el, kaget aku juga hahaa awalnya kira bakal over exfoliate nih taunya kok malah lebih berasa hidrasinya hahaaa

      Delete
  10. Baru tahun some by mi, mi-nya tuh dari kata miracle hehehe
    Pengen nyobain some by mi sejak Hansol zaman dulu mereview, tp kyknya dulu tuh susah kalau gak jastip ya?
    BTW metode "raup" tu maksudnya cuci muka gtu atau gmn sih? haha soalnya dalam bahasa Jawa raup tu kek cuci muka ambil air dr baskom gtu hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. metode raup itu di tuang di tangan lalu di tap2 ke muka mba hehee aku kalau pakai toner begitu, nggak pakai kapas :)

      Delete
  11. saya juga pakai some by me mba WIn sekarang tapi yang Yuja, ngebantu banget ngurangin flek hitam wajahku karena sekarang lagi banyak kerja di lapangan

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah aku sekarang naksir yang Yuja mba :) kayaknya bagus buuat black head :)

      Delete
  12. Sebenernya produk Some By Me ini yang paling basic yang mana yaa, teh?
    Aku pengeeen banget ikutan nyobain. Cap cip cup, ngeliat produknya rata-rata untuk memperbaiki kulit yang rusak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang hijau ini teh, kalau menurutku yang merah dan kuning kandungan bahan aktifnya lebih banyak lagi :) tapi belum pernah coba sendiri sih cuma liat2 aja

      Delete
  13. Pori-poriku agak membesar dikit mba, cocok kali ya kalau dipakein serum by mi ini, tapi nggak kudu makenya sepaket gitu kan ya Mba Win? Cobain satu dulu misalnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau sedikit, pakai concealer juga nutup mba :) kalau aku gede jadi pake concealer malah menyumbat :( jadinya black head huhuhuu

      Delete
  14. blm jadi jadi ni nyobain some by mi ini masih maju mundur

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku sekarang naksir yuja hahaa soalnya katanya bisa menghempas black head :)

      Delete
  15. Aku cocok banget sama tonernya nih mba bagus bangey buat oily skin

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga awalnya mikir gitu, tapi ternyata sama aku yang kulit kering juga cocok loh, ada efek menghidrasinya :)

      Delete
  16. Wahh lengkap sekali ya ci perawatannya yang untuk acne. Ternyata di kulit cici lebih menghidrasi ya dibanding mengeksfloasi

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga kaget loh, awalnya sempat mikir kalau ga cocok gimana ya karena kan buat acne prone ini tuh, taunya nggak loh :) ga ada break out sama sekali, happyyyy

      Delete
  17. Belum pernah coba pake produk ini. Jadi penasaran. Kali aja cocok juga saya gunakan karena kulit wajah juga kering dan mudah kusam.

    ReplyDelete

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡