Review everShine Moringa Series

everShine adalah produk lokal yang sudah berdiri sejak tahun 2017 dengan misi menciptakan produk kecantikan yang memanfaatkan kekayaan alami Indonesia, karena everShine percaya kalau produk perawatan kulit yang alami akan memberi manfaat lebih baik untuk jangka panjang, salah satunya adalah Moringa aka kelor yang diakui WHO sebagai ‘Miracle Tree’ karena tumbuhan ini memiliki kandungan vitamin, mineral, asam amino, protein, dan asam lemak pelembap.

Di review kali ini saya akan membahas 3 produk dari Moringa Starter Glow, yaitu: Moringa Facial Wash, Refresh Toner Essence dan Soothing Gel. Kemasan everShine sendiri menurut saya cukup menarik ya, pada kemasannya terdapat informasi yang dibutuhkan oleh konsumen, seperti ingredients, manfaat, cara pemakaian, no BPOM juga manufacture dan expired date.

Review everShine Moringa Series
 
Dan semua produknya di lengkapi dengan sticker hologram untuk memastikan produk everShine kita asli. Moringa Starter Glow ini memiliki beberapa manfaat, antara lain membantu menyamarkan noda hitam di wajah, merawat kulit yang berjerawat, mengatasi peradangan akibat jerawat, membantu memperbaiki jaringan kulit yang rusak, menghilangkan kerutan halus di kulit, mencerahkan sekaligus melembapkan.

Review everShine Moringa Facial Wash

everShine Moringa Facial Wash

Netto: 100ml
BPOM : NA18181203002
Harga: Rp 129.000-

everShine Facial Wash Moringa series ini memiliki formula yang berbeda dengan sabun wajah pada umumnya, karena mengandung ekstrak Moringa yang bekerja sebagai penangkal radikal bebas dan dibuat dengan pH seimbang untuk menjaga keseimbangan kadar asam dan basa, facial wash ini cocok untuk semua jenis kulit. everShine merupakan skincare pertama untuk kategori The Real Moringa Skincare dengan Cold pressed Technology.

Review everShine Moringa Facial Wash

Ingredients:
Aqua, Cocamidopropyl betaine, coco glucoside, cocamidea, ethylene glycol stearate, glutathione, prunus lannesiana flower extract, niacinamide, aloe vera leaf extract, moringa oleifera seed oil, allantoin, glycerin, phenoxyethanol, fragrance

Review everShine Moringa Facial Wash

everShine Moringa Facial Wash

Facial wash ini formulanya sangat lembut tapi tetap efektif membersihkan sekaligus melembapkan kulit, kulit tetap terasa lembut, halus, kenyal, dan cerah tanpa rasa ketarik atau kaku setelah di bilas. Selain itu juga ada tambahan aroma lemon yang membuat kulit terasa segar.
 
Busanya tidak terlalu banyak tapi itu adalah salah satu nilai plusnya, karena tidak merusak kelembapan alami kulit dan mengandung pH seimbang yang bisa membantu menjaga keseimbangan kadar air dan minyak pada kulit. everShine Facial Wash Moringa series ini selain mengandung moringa oleifera juga mengandung ekstrak tumbuhan penangkal radikal bebas lainnya, seperti bunga sakura dan aloe vera yang bekerja efektif membersihkan sekaligus melembapkan kulit.
 
Review everShine Refresh Toner Essence  

everShine Refresh Toner Essence

Netto: 100ml 
BPOM: NA18181203815 
Harga: Rp 157.000- 
 
Refresh Toner Essence dari everShine ini mengandung kombinasi Moringa Oleifera Seed Oil dan Citrus Medica Limonum Extract yang dapat mencerahkan, menghilangkan kotoran dan minyak berlebih, merawat kulit berjerawat dan menjaga kelembapan alami kulit.
 
 Review everShine Refresh Toner Essence
 
 Toner esence ini dapat di gunakan dalam 2 cara, sebagai toner tuang yang di pakai seperti biasa atau sebagai CSM, CSM disini adalah singkatan dari Chizu Saeki Method, dimana Chizu Saeki adalah nama seorang skincare expert yang berasal dari negara Jepang yang memperkenalkan metode untuk merawat kulit, melalui bukunya yang berjudul “The Japanese Skincare Revolution”.

Metode CSM ini terbukti menghasilkan kulit wajah yang sehat dan aman dilakukan. Chizu Saeki sendiri berumur 75 tahun saat buku tersebut di luncurkan dan dia memiliki pengalaman bekerja di industri kecantikan seperti Guerlain dan Dior. Metode CSM ini sendiri hanya membutuhkan kapas dan toner,
diamkan kapas yang sudah di rendam toner ke area wajah selain area mata, mulut dan hidung selama tiga sampai lima menit sampai toner tadi meresap ke dalam kulit.

Review everShine Refresh Toner Essence

The Real Moringa Skincare dengan Cold pressed Technology

Setelah itu kulit akan menjadi segar dan lembap, meskipun hanya didiamkan selama tiga sampai lima menit karena toner yang digunakan akan teresap secara efektif. Kuncinya terletak pada kapas yang digunakan, kalian harus menggunakan kapas dengan kualitas yang bagus, yang tidak mudah hancur dan pastinya tidak mengandung pemutih. Kalau saya sih pakai kapas Silcot ya biasanya soalnya nggak menyerap banyak toner dan bikin toner lebih mudah diserap oleh kulit.
 
Review everShine Refresh Toner Essence
 
 Karena konsentrasi hydrating toner akan lebih mudah meresap ke dalam kulit. Sehingga membuat kulit wajah segar dan lembap hingga beberapa jam setelah diaplikasikan, metode ini akan memperkuat skin barrier kulit dan membuat kulit tampak lebih kenyal dan elastis.

Review everShine Refresh Toner Essence Review everShine Refresh Toner Essence

Ingredients:
Aqua, alkohol denat, minyak biji moringa oleifera, panthenol, ethylcellulose, eugenia caryophyllus bud oil, curcumae xanthorrizae rhizoma, curcuma longa root oil, citrus medox limonum extract, niacyetinide. 
 
Saya sendiri menggunakan metode CSM setiap seminggu sekali dan metode raup untuk penggunaan sehari-hari, terbukti kulit terlihat lebih halus, pori terlihat lebih samar dan lebih kenyal. 

 Review everShine Moringa Soothing Gel

everShine Moringa Soothing Gel

Netto: 200 Gram 
BPOM: NA18190120877 
Harga: Rp 147.000- 
 
Kalau bicara soothing gel sepertinya banyak yang sudah tau ya, tapi rata-rata pasti tahunya aloe vera hehee nah everShine adalah brand pertama yang membuat Soothing Gel dengan kandungan Moringa.

Selain Moringa,
everShine Moringa Soothing Gel ini juga mengandung kunyit yang mencerahkan sekaligus mengurangi inflamasi dan  ekstrak jamur putih sebagai probiotik yang bisa memperkuat skin barrier. Emang dari tadi bahas skin barrier, skin barrier merupakan bagian terluar pada tubuh yang berfungsi untuk melindungi kulit dari bahaya eksternal dan juga menampung 60 persen kelembapan dalam tubuh. Jadi kalau skin barrier oke, biasanya kulit akan lebih sehat dan jauh dari masalah seperti kering, iritasi dan jerawat.
 
Review everShine Moringa Soothing Gel
 
 Ingredients:
 Aqua, Glycerin, Alcohol, Aloe Vera Leaf Extract, Butylene glycol, Propylene Glycol, Acrylates Copolymer, Moringa oleifera leaf extract, Triethanolamine Carbomer Phenoxyethanol, Curcuma longa (turmeric) root extract Propanediol, Albatrellus Ovinus Extract, Citric Acid Disodium EDTA.
 
 Tekstur everShine Moringa Soothing Gel ini cukup tebal dan kental, tapi ketika menyentuh kulit akan mencair dan lebih mudah di ratakan. Setelah diratakan, soothing gel ini membutuhkan waktu untuk benar-benar diserap oleh kulit, tapi setelah diserap kulit terasa lebih lembap dan sedikit meninggalkan sensasi lengket.

Untuk aromanya sendiri, aku sih nggak masalah ya tapi karena dia natural banget jadi aromanya kayak tumbuhan gitu, buat kalian yang kurang suka aroma tumbuhan kayaknya mending skip deh.

 Review everShine Moringa Series

 everShine Moringa Series

 Tapi everShine Moringa Soothing Gel ini punya banyak sekali manfaat loh, karena bisa di pakai ke seluruh tubuh, makanya dia kemasannya paling besar di antara ketiganya. Mulai dari memudarkan stretch mark, meredakan radang jerawat dan iritasi, menguatkan dan membuat kuku sehat berkilau, hingga mencerahkan kulit ketiak dan menghilangkan aroma tidak sedap.

Review everShine Moringa Series Review everShine Moringa Series

Ini adalah before after pemakaian everShine Moringa Series selama 2 minggu, kulit terlihat lebih sehat, pori lebih samar, warna kulit lebih merata karena bebas kusam dan terlihat lebih kenyal. Ada yang sudah pakai rangkaian Moringa dari everShine ini juga?
 
Kalian bisa cari tahu lebih jauh tentang produk-produk everShine di:
Website | Facebook | Instagram | Youtube

*Project ini merupakan kerjasama dengan Komunitas Beauty Blogger & Vlogger
Instagram KBBV | Facebook Group KBBV

 
Bye bye now ðŸ˜Š
Don't forget to follow me on
 

51 comments

  1. Skincare moringa emang menarik ya ci.. tonernya lucu banget ada kapsul mask nya bisa dijadiin mask sheet.:D



    www.mybeautypinastika.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah hahahaaa tapi selain di pakai jadi masker aku juga pakai jadi CSM wie, di area yang kering kayak pipi, dagu sama dahi

      Delete
  2. Huhuu, selalu ada yang baru ku kenal kalo main ke sini. Rangkaian Moringa series, aku gagal pokus sama packagingnya meni lucu, warna kesukaanku kuning dan putih tampak cerah, secerah setelah menggunakan skinker ini langsung tampak di wajahmu , Windaa!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. moringa aka kelor ini lagi naik daun teh, lagi banyak brand yang melirik aset daerah kita lol :)

      Delete
  3. Potensi kelor makin ciamik apalagi buat sincare ya.
    Moringa kece banget bs menghadirkan skincare yg sungguh sarat faedah buat kita semua
    mupeng cobaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. aset lokal kita sekarang mulai banyak yang pakai loh mba, jadi bahan utama skincare :)

      Delete
  4. keren euy, banyak produk bagus sekarang, banyak pilihan sesuai dengan permasalahan kulit ya mba, pengen aku coba2 deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. produk lokal sekarang membanggakan mba :) ga kalah sama brand luar

      Delete
  5. Seger banget sih lihat produknya. Daun kelor jadi idola banget sekarang. Gak hanya untuk makanan. Tetapi, juga bisa jadi skincare ternyata.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang bikin bangga tuh sekarang aset lokal banyak di pakai sama brand internasional mba, kayak kelor ini, kemarin2 kan pegagan ya yang booming :)

      Delete
  6. Produk kecantikan dengan kandungan daun kelor lagi naik daun ya moms, btw enak ya kalau ada hologram begini jadi ketauan mana asli mana palsu

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, kalau ada segel kan jadi sedikit lebih tenang ya hahaa karena ketauan kalau produk udah pernah di buka :)

      Delete
  7. duh kemasanya cakep ya ini beb warnanya juga kecee, selalu penasaran nih aku kalo soal moringaa, biasanya suka sama wanginya akutu, jadi mau cobain jugaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. moringa tuh ga enak beb wanginya buat sebagian orang hahaa karena herbal banget

      Delete
  8. Pemakaian dua minggu saja sudah terlihat perubahan setelah pemakaian evershine morinaga series nih. Hal ini bikin kita tambah konsisten untuk memakainya

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau konsisten setiap hari di pakai, 2 minggu itu cukup kok buat melihat perubahannya, walau nggak se-signifikan pemakaian sebulan heheee

      Delete
  9. Hasilnya kelihatan signifikan banget nih mbak Wind. Cucok deh. Pertama-tama aku pengin deh nyobak pakai yang facial wash, sama tonernya moringa. Eh masknya juga deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. soothing gel mba hahaa bukan masker tapi suka aku pakai jadi sleeping mask lol :)

      Delete
  10. wah makin banyak produk lokal yang berkualitas, pengen banget aku coba tapi aku masih belum bisa mengenali kulitku dengan baik. Jadi bingung pilih produk yang kayak gimana...

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah step pertama tuh kenali kulit dulu mba, kebutuhannya apa, jenis kulitnya apa :)

      Delete
  11. Aku kepo banget dengan produk yang memudarkan stretch mark itu Mbak... soalnya jarang produk yg bisa mempan memudarkan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. memudarkan bukan menghilangkan mba hahaa dan effortnya ga sedikit, soalnya itu guratan di kulit, susah diperbaikinya :)

      Delete
  12. sekilas aku bacanya morinaga, ternyata moringa. mantab ya sekarang produk2 skincare lokal makin membumi dan kualitasnya juga gak jauh beda sama produk luar. keren

    ReplyDelete
    Replies
    1. morinaga hahaaaa susu ya mbak :) tapi asli kalau di inggriskan kok jadi keren ya hahaa kelor jadi moringa

      Delete
  13. Busala tak banyak kayaknya pas buat aku biar kulit tak makin kering dan kelembapannya masih terjaga baik

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener mba, kadang busa banyak tuh malah bikin kering abis di bilas, malah kadang ada yang bikin kulit kayak ketarik :(

      Delete
  14. Hoohh yang namanya kapas ternyata pengaruh banget ya buat pemakaian toner? :D Aku kepoh kalau kapas yg dari kain yang bisa dicuci ulang itu bagus juga gak mbak? Atau lbh ekstremnya kita aplikasikan aja pakai tangan telanjang gtu gmn? xixixi

    ReplyDelete
    Replies
    1. banget mba, karena kapas ada yang hasil daur ulang juga, itu ga bagus buat dipakai di wajah, selain bis abikin iritasi juga menyerap banyak produk, jadinya mubajir :)

      Delete
  15. sangat menarik untuk dicoba deh nih moringa starter glow ini, biar kulit wajah selalu glowing setiap harinya. hargaya juga masih oke lah ramah di kantong

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul mba, apalagi ini kan lokal ya, sekalian mendukung produk lokal gitu :)

      Delete
  16. Belum pernah cobain skin care ini, kayaknya bagus deh apalagi kandungannya memiliki banyak manfaat

    ReplyDelete
  17. Aku salfok sama packaging dan warnanya kok gemesss banget ya. Aku cocok banget nih kak sama skincare yang mengandung Moringa. Makanya pengen cobain produk ini juga deh 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. moringa ini sekarang banyak di pakai jadi bahan skincare loh :)

      Delete
  18. Paket komplit ya ini kak, jadi bisa maksimal menggunakannya. Kalo puas ya hepi bangets. Makin cling kulit wajahnya

    ReplyDelete
  19. Sering banget denger manfaat moringa utk kesehatan kulit. Keren banget nih Evershine yang pny produk lengkap dg kandungan moringa

    ReplyDelete
    Replies
    1. moringa aka kelor ini termasuk tanaman ajaib yang semua bagian tumbuhannya bisa di manfaatkan mbak :)

      Delete
  20. Luv bgt sama moringa soothing gelnya, kebetulan kulit badanku super kering jd aku pakai ke badan jg jd lembab, ke muka jg enyaakk ini cii bikin kenyal 💜💜💜

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama, aku suka pakai di area kering seperti siku dan lutut hehee

      Delete
  21. Wohoo daun kelor ternyata bagus buat skincare yaa😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. daun kelor tuh bukan cuma bagus buat kesehatan loh :)

      Delete
  22. Sukaaaak deh sama semua foto2nya Ci Windaaa :)
    Iya bener, sabunnya gak ada busanya, kalopun ada sedikit sekali sih. Dan ini jadi nilai plus buat para pemilik kulit sensitif ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya kan, enak banget udahnya ga ada sensasi licin atau ketarik sama sekali :)

      Delete
  23. Keliatan banget perubahannya ya, wajah jd lebih cerah dan berkilau

    ReplyDelete
    Replies
    1. lebih sehat sih yang aku rasakan :) jadi lebih kenyal dan lembap juga hehee

      Delete
  24. Unik banged yaa skincare pake kandungan Moringa, disangka enak buat sayur ajaa si Daun kelor tuchh

    ReplyDelete
    Replies
    1. makanya di sebut miracle karena semuanya bisa dipakai dan bermanfaat :) dimasak enak, buat obat bisa, buat skincare juga oke hehee

      Delete
  25. Wah kulitnya makin cerah ya ci.. Aku juga suka rangkaian everShine Moringa ini dan paling suka sama tonernya 😍

    ReplyDelete
  26. Ternyata kandungan moringa emng sebagus itu dong hasilnya 😆

    ReplyDelete
  27. foto-fotonya kyooot bgt kak! hihi si moringa emang terbaik buat skincare yaa <3

    ReplyDelete

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡