Skin Care Giveaway

Kayaknya udah lama banget ya aku nggak ngadain giveaway di blog hehehee
Karena kemarin-kemarin aku ngadain giveawaynya di instagram, lalu aku pundung melihat beberapa kuter aka kuis hunter yang nyaris ga ada mannernya, aku mutusin ga akan ngadain giveaway lagi di IG yang melibatkan repost hahahaa

Kali ini aku akan ngadain giveaway yang hadiahnya 3 paket skincare untuk 3 pemenang, caranya simple, lihat rafflecopter di bawah ya, aku pakai raffle untuk mengumpulkan data tapi pemilihan pemenangnya ga pake raffle atau sistem acak kok. 

Syarat utama cuma mengikuti blog aku via GFC, sosial media aku twitter dan IG lalu menuliskan sejauh apa kalian mengenal kulit kalian di blog masing-masing yang di bagian bawahnya diberi tulisan *tulisan ini dibuat untuk mengikuti giveaway yang diadakan The Journey di http://www.dajourneys.com/2017/03/skin-care-giveaway.html* Jangan lupa sebutkan kalian mau hadiah yang mana dan alasannya ya.

Gampang kan? Buat sekreatif dan seunik mungkin ya, mulai dari permasalahan yang sering kalian alami, produk apa yang kalian pernah coba dan ternyata cocok atau malah ga cocok, apakah kalian jeli kalau mau membeli suatu produk dengan mengecek website BPOM terlebih dulu, atau langsung percaya dengan info dari penjual kalau produknya aman? Dan banyak lagi yang bisa kalian bahas disana. 


Pemenang pertama akan mendapatkan paket dari Zalfa Miracle yang terdiri dari Anti Aging Serum, Facial Wash, Day Cream dan Night Cream beserta buku cerdas memilih kosmetik.


Baca juga:


Pemenang kedua akan mendapatkan paket dari Zalfa Miracle yang terdiri dari Brightening Gel, Day Cream dan Night Cream beserta buku cerdas memilih kosmetik.


Pemenang ketiga akan mendapatkan paket dari ElshéSkin yang terdiri dari Toner, Day Cream, Night Cream dan Peeling Gel.

Baca juga:

Simple kan cara ikutannya?  Makanya harus ikutan ya hehehee yuk ah kita sharing ke teman-teman lainnya biar yang ikutan makin banyak ^_~ karena kalau yang ikut kurang dari 10 orang, giveaway ini akan dibatalkan. Makanya ajakin temen-temen kamu buat ikutan juga ya ☺


Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on
post signature

8 comments

  1. Wiiwww menarik nihh. Yahh tp sayang bgt kl dibatalin. Hehhee.

    elisabethgultom.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heheee kan aku tulis kalau pesertanya kurang dari 10, makanya share ke teman dan ajak ikutan ya 😉

      Delete
  2. Mbskk....GFC apa ya?

    Aku mau ikutannnnnn

    ReplyDelete
    Replies
    1. Google Friend Connect

      Pertama klik home, lalu ada kursor di pojok kiri yang bisa ke bawah, scroll bawah disana nanti ada kolom follower dan klik ikuti :)

      Delete
    2. aduh kayaknya aku katrok banget ini mbak, kok kolom followernya tak muncul? :(

      Delete
    3. coba ke HOME - di sebelah kiri pojok ada tombol yang kalau dipencet nanti ke ada menu lanjutan ke bawah - disitu cari FOLLOWERS, klik ikuti ^_~

      Delete
  3. Joined, please check my post ^^

    ReplyDelete
  4. Kunjungan perdana haloo salam kenal.. Blog nya cantik dech. Pengen nyoba ikutan udah banyak peserta blom yach?

    ReplyDelete

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡