[Unboxing] Rivera #BDGBBxRivera

Hello, kali ini saya kembali dengan unboxing produk Rivera Cosmetics, FYI Rivera adalah produk lokal yang bernaung dibawah Fabindo Sejahtera jadi mereka itu kakak beradik dengan Fanbo . Produk mereka mencakup skincare (Cleansing Milk, Face Tonic, Moisturizer, Day and Night Cream dan Hand & Body Lotion) dan tata rias wajah (Lipstick, Eye Shadow, Blush On, Compact Powder, Face Powder & Two Way Cake). Unboxing kali ini bekerjasama dengan Bandung Beauty Blogger yang saya kelola bersama teman-teman lainnya dengan tujuan merangkul beauty blogger yang berdomisili di Bandung agar bisa belajar dan maju bersama-sama


Terima kasih Rivera sudah mau bekerjasama dengan kami ^_~ sekarang kita lihat yuk apa saja isi beauty box yang dikirimkan Rivera untuk kami.


Boxnya didominasi dengan warna hitam, sesuai dengan tema makeup mereka yang monochrome.


Saya mendapat Makeup Remover, Liquid Eyeliner, dan Eyebrow Pencil dalam 2 warna berbeda.


Bold Intense Eyeliner
Rivera Liquid Eyeliner merupakan eyeliner dalam bentuk cair, memudahkan dalam membentuk garis mata yang sempurna, mata lebih terlihat indah mempesona. Dengan formula waterproof dan quick drying yang membuat eyeliner lebih tahan lama dan cepat kering sehingga warna tetap stabil.
Pilihan warna: Blue dan Black


Berikut adalah contoh swatchnya, bisa digunakan untuk membuat garis yang tebal maupun tipis.
Tapi entah kenapa saya kurang suka dengan ujung kuasnya yang buat saya terlalu panjang sehingga sedikit menyulitkan saat mau membuat cat eye.


Di foto diatas saya membuat cat eye dalam garis tebal, *maaf kurang rapi ya* dan di foto bawah saya membuat cat eye dalam garis yang lebih tipis.


Pros:
+ Waterproof
+ Gampang dibersihkan
+ Warnanya sangat pekat, sesuai dengan namanya Bold Intense ^_~
+ Ketahanannya 7-8 jam asal nggak di gosok

Cons:
- Ga smudgeproof
- Ujung Kuasnya terlalu panjang, terlalu lentur


Eyebrow Pencil
Pensil alis yang berguna untuk membentuk alis agar tampak lebih indah. Diperkaya dengan Vitamin C dan E sebagai Anti Oxidant sehingga aman untuk digunakan pada kulit sekitar mata, juga memiliki sikat yang berguna untuk mengkoreksi bentuk alis sehingga menjadi lebih rapi. 
Pilihan warna: Black & Brown.




Eyebrow warna coklatnya lebih ke arah orange, dan entah mengapa saya merasa kalau yang coklat lebih keras pensilnya daripada yang hitam. Untuk daya tahannya sendiri agak kurang ya menurut saya, karena saya cuci muka dan kegosok sedikit, langsung hilang.


Swatch eyebrow black, maaf ya alisnya ga rapih, saya ga bisa ngalis soalnya hahahaaa -__-"


Eye and Lip Make Up Remover
Pembersih mata & bibir dengan formula unik yang terdiri dari 2 lapisan yaitu lapisan pembersih & penyegar. Diperkaya dengan Essensial Oil Wortel dan Nilam serta Vitamin A & B3, efektif membersihkan sisa tata rias mata dan bibir dengan formula pH balance sehingga aman digunakan & tidak pedih di mata serta tidak menimbulkan kulit kering.


Eye and Lip Makeup Remover ini terdiri dari 2 jenis cairan dalam satu botol, air dan minyak, sehingga kita harus mengocoknya sebelum dipakai agar kedua cairan tercampur dengan baik.

Before.
Saya mencoret tangan saya dengan berbagai swatch mulai dari lip cream, lipstick, eyeshadow, eyebrow sampai eyeliner cair dan eyepencil.


Eye and Lip Makeup Remover ini mengandung pewangi tapi wanginya tidak berlebihan jadi tidak bikin pusing.

After.
Bersih banget ya, aku ga edit sama sekali loh, ga pake boong tapi cuma pake remover Rivera langsung bersih semua dan ga perlu di gosok kenceng-kenceng. Padahal kalau remover lain biasanya harus agak ditekan biar semua makeup keangkat sempurna tapi udahnya bikin kulitku merah-merah. Lav banget deh pokoknya sama remover ini, bisa jadi pengganti Bioderma yang harganya selangit.

Pros:
+ Ga bikin kulit kering
+ Ga pedih di mata
+ Dua kali usap sudah bersih 

Cons:
- Masih mengandung paraben

Overall, saya suka semua produk yang saya coba diatas, tapi favorit saya adalah removernya, karena keren banget daya hapusnya. Selain itu buat kalian yang concern banget sama kehalalan suatu produk, Rivera Cosmetics sudah mengantongi ijin MUI untuk semua produknya. Jadi kalian tidak perlu takut lagi menggunakan produk Rivera karena sudah dijamin kehalalannya.

Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on
 

20 comments

  1. Penasaran sama makeup removernya XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asli bagus hahahaa aku ga nyangka sih sebagus itu awalnya, harus cobain 😍

      Delete
  2. Sama, aku juga nggak suka eyeliner cair dengan kuas yang panjang. soalnya nggak bisa ngontrol produknya jadi pasti beleberan.


    www.elisamonic.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, jadi ga rapih ya, tapi selain kuasnya yang panjang, aku suka kok sama daya tahan, tingkat kepekatan dan lainnya :)

      Delete
  3. removernya mengandung alkohol ngga kaak?
    penasaran ihhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak, seperti yang sudah aku sebutkan diatas, removernya campuran dari air dan oil jadi ga mungkin ada alkoholnya dear ^_~ karena minyak dan alkohol ga bisa di campur hehehee

      Delete
  4. Aku naksir make up removernya, mba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihii ayo dibeli mba, daya hapusnya keren loh, sayang blom bisa menghapus dosa2 saya 🤣

      Delete
  5. Belum pernah coba rivera sama sekali sblmnya. Kapan2 coba ahhh..

    www.jessicaliani.com

    ReplyDelete
  6. elenernya hasilnya matte ya kayaknya? aku lagi suka nyari elener matte nih.jarang banget ada liquid yg matte rata rata adanya bentuk pen. padahal kayaknya aplikator pen itu musuhan sama aku hiks.

    www.irenewidya.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmmm, ga tau ya mak tapi aku rasa sedikit shine kl kena cahaya, emang yg pen kenapa mak sama dikau?

      Delete
  7. Aku punya pensil alisnya yang coklat ci dan menurutku one of the best dari merk2 lokal hehe Selera mungkin yaa 😄 Soalnya kalo dibanding Viva, ini tingkat kekerasannya pas banget. Nggak terlalu benyek tapi juga nggak terlalu keras 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kayaknya, hehee diaku warna coklatnya agak orange eh di teman malah coklat banget, buatku yang hitam lebih empuk 🤣

      Delete
  8. Bersih banget :o Harganya berapa ya. Pengen coba. Sama eyeliner nya kayanya ok :D

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kurang lebih sekitar 50K kl ga salah 😉 Kalau eyelinernya aku kurang tahu heheee maaf ya

      Delete
  9. makeup removernya bagus juga ya.. sayang liquid eyelinernya glossy banget, aku kurang suka eyeliner yang terlalu obvious keliatan di kelopak mata soalnya hahaha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga terlalu glossy sih sebenarnya, mungkin efek kamera ya? hehehee tapi emang paling keren dari keempat produk ini tuh makeup removernya.

      Delete
  10. Ceceee, lama gak ke sini, tampilan blognya cakep nih. Laaaff <3
    Btw aku pernah juga pakai makeup removernya. Gak perih, enak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heheee ceritanya pengen keliatan clean biar lebih user friendly hehehee maac Winda 😘😘😘

      Delete

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡