[First Impression] Zalfa Miracle Skin Care

by - October 20, 2016

Mungkin bagi kalian yang merupakan pembaca setia blog aku sedikit terkejut karena baru kali ini aku mereview krim racikan, karena biasanya aku hanya mau mereview produk yang sudah jelas brandnya. Namun seperti yang sering kali saya tekankan, saya bukan blogger yang haus sponsoran. Memang benar ini adalah produk sponsoran, namun saya tidak menerima sembarang sponsor, karena taruhannya adalah diri saya sendiri dan kredibilitas saya sebagai blogger.

Review Zalfa Miracle

Semua produk Zalfa Miracle sudah terdaftar di BPOM, jadi bukan termasuk krim abal-abal ya. Itu lah sebabnya sewaktu di tawari untuk mencoba rangkaian produknya, saya tidak ragu untuk menerima.


Review Zalfa Miracle
Untuk melihat lebih jelas bisa di klik untuk memperbesar tulisannya ya. Kalau kalian mau cek sendiri BPOM produk yang kalian pakai caranya:
1. Silahkan ke www.pom.go.id
2. Klik menu di pojok kanan atas - Produk teregistrasi - Kosmetik
3. Cari berdasarkan merk, komposisi, dll

Menurut saya krim yang termasuk krim abal-abal adalah 
* Krim yang tidak memiliki nomor BPOM, atau nomor BPOM-nya palsu
* Komposisinya tidak jelas, kalaupun mencantumkan komposisi yang dicantumkan hanya beberapa saja
* Menjanjikan efek instan, atau testimoni yang menyebutkan perubahan signifikan dalam waktu singkat
* Tidak jelas siapa produsennya
* Krimnya biasanya lengket dan memiliki aroma yang menyengat

Untuk kali ini saya dikirimkan 5 produk sekaligus untuk saya coba, dan saya cukup terkejut karena 4 diantaranya datang dalam kemasan boks. Karena biasanya sepengetahuan saya krim seperti ini tidak dikemas dalam boks, dan facial washnya walaupun tidak di dalam boks tapi datang dengan plastik segel yang membuat isinya tetap aman dan higienis.

Review Zalfa Miracle

Zalfa Miracle Facial Wash mengandung aloe vera, teatree oil dan PH Balanced. Membantu mencegah dan menyembuhkan jerawat, membersihkan kotoran dan mencerahkan kulit wajah. Dengan Glicolic Acid untuk mempercepat proses peremajaan kulit wajah dan mengatasi komedo.

Review Zalfa Miracle

Zalfa Miracle Anti Aging Serum dilengkapi dengan vitamin C generasi terbaru yang secara klinis terbukti memiliki efek yang lebih baik dibanding dengan serum lain yang mengandung  vitamin C. Mengandung collagen untuk menjaga elastisitas kulit. Glucan, sebagai Skin Immune dan wound healing, anti inflammation. Aloe vera extract sebagai antiiritasi dan anti-inflammasi pada kulit serta merangsang pertumbuhan sel kulit baru. Aloe vera juga membantu menjaga kelembaban dan elastisitas kulit sehingga kulit tampak lebih halus. Juga membantu menghilangkan bekas jerawat dan noda hitam (flek) di wajah.

Review Zalfa Miracle
Zalfa Miracle Day cream mengandung SPF 30 untuk melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari (UVA-UVB), Vit E, Aloe Vera, Niacinamide,allantoin, dll. membantu melembabkan dan menjaga elastisitas kulit.
 Review Zalfa Miracle

Zalfa Miracle Brightening Gel dipercaya mampu meningkatkan elastisitas kulit dan mengurangi kerutan, membuat kulit lebih bening, mengurangi proses pigmentasi gelap, mencerahkan, melancarkan aliran darah, memperbaiki tekstur kulit yang kering dan kasar, mensuplay energi ke kulit agar nutrisi ke kulit diserap dan regenerasi bekerja maksimal.

 Review Zalfa Miracle

Review Zalfa Miracle
 
Zalfa Miracle Night Cream mengandung Vitamin A, C, E, Aloe Vera, Arbutyn, KojicAcid, Niacinamide, Allantoin, dll untuk membantu regenerasi kulit di malam hari, mencerahkan, menghilangkan bekas luka dan garis halus/keriput sekaligus meremajakan kulit.

Review Zalfa Miracle
Selain kelima produk diatas, saya juga mendapatkan buku "Cerdas Memilih Kosmetik" yang berisi panduan memilih kosmetik yang benar, bagaimana cara membedakan krim abal-abal, zat berbahaya apa yang perlu diwaspadai dari kosmetik yang kita pakai, dll.

Saat pertama kali saya mendapatkan produk ini saya disarankan untuk tidak menggunakan apapun selama beberapa hari, yang tujuannya untuk mengistirahatkan kulit dari penggunaan kosmetik yang sebelumnya kita pakai. Untuk meminimalisir efek buruk yang tidak diinginkan saat komposisi dari kosmetik yang kita pakai sebelumnya bertemu dengan komposisi dari Zalfa Miracle, agar bila terjadi ketidakcocokan, kita bisa tahu produk mana yang menyebabkan ketidak cocokan tersebut.

Kalau sudah puasa menggunakan skin care selama 3 hari, untuk tahap awal sebaiknya di mulai dengan facial wsh dan day cream. Bila tidak ada masalah, di hari keempat boleh di lanjutkan dengan night cream, dan serum di hari ke tujuh. Bila terjadi iritasi, maka kita bisa mengetahui dengan pasti, produk Zalfa Miracle manakah yang tidak cocok dengan kita. Maka bisa kita hentikan pemakaiannya.

Selama menggunakan produk Zalfa Miracle selama 2 minggu saya tidak mengalami proses pengelupasan, perih, breakout, dll. Hanya sel kulit mati yang membuat wajah tampak kusam jadi semakin mudah mengalami pengelupasan berkat bantuan brightening gel. Saya akan review satu persatu produknya bila sudah saya pakai selama 3 bulan ya, agar saya bisa memberikan review yang lebih dalam lagi.

Harga paket lightening series ini adalah IDR 194.000- yang mencakup day cream, night cream dan face wash. Brightening Gelnya IDR 143.000- dan Anti Aging Serumnya IDR 143.000-

Mau tahu lebih lanjut mengenai produk Zalfa Miracle? 
Website | Instagram | WA 087770274448 | BBM 5AD5F05A

Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on
post signature

You May Also Like

20 comments

  1. naaah, kalau sudah terdaftar BPOM begini kan aman pakenya ya mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, jadi ga salah duga dengan krim abal-abal lainnya yang beredar dipasaran 😊

      Delete
  2. Aku juga sedang pakai ini dan enak di kulit, jadi haluuusss...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi bersih dan kenyal ya mbak 😊 Jadi sennag pegangin pipi sendiri

      Delete
  3. Ci, penasaran sama isi bukunyaaa, dibahas juga donk nanti yaa ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, tertarik sama isinya ya? Nanti di postingan selanjutnya aku bahas ya hehehee :)

      Delete
  4. Saya jg lagi pakai produk ini mbak so far sih cocok :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah syukur ya mbak, akupun cocok, ga ada alergi atau gejala-gejala penolakan dari kulit ☺️

      Delete
  5. wah baru tau ada kosmetik ini, boleh juga dicoba, nih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aman loh, karena sudah mengantongi BLOM, untk konsul bisa menghubungi wa atau bbm yg saya cantumkan ya mbak 😊

      Delete
  6. Sepertinya produknya bagus ya mbak ?? Kemasannya jg cantik :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sepertinya bagus, nanti setelah 2-3 bulan pemakaian saya buatkan postingan lagi ya mbak, biar lebih detail ^_~

      Delete
  7. Coba nunggu hasilnya deh..penasaran nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Smoga cocok sampe 2-3 bulan kedepan ya mak ☺️ Thank you dah mampir

      Delete
  8. Favoritku si peeling brightening gel itu ciiii. Langsung berasa bersiiih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, peeling gelnya bikin kulit mati luruh jadi wajah tambah cerah ya :)

      Delete
  9. wah jadi pengen nyobain juga nech, ditunggu hasil selfienya yach? jadi kepo,,xixixi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihiii tunggu 2 bulanan lagi ya :)

      Delete

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :) Terima kasih ♥

xoxo,
Winda ~ ♡