Cara Mudah Bergaya Modis Ala Artis Korea

Kehadiran drama Korea menjadi salah satu sarana penyebaran budaya di Indonesia. Budaya Korea yang sangat unik memang kian disukai oleh masyarakat Indonesia, khususnya para pecinta drama Korea. Mulai dari gaya rambut, pakaian, hingga makanan khas Korea, semuanya menarik untuk dikenal dan dicoba.
Pokoknya belum lengkap jika penggemar drama Korea belum bergaya modis ala aktris Korea. Kalau ingin tampil menarik ala aktris Korea, kita bisa mengikuti beberapa cara praktis berikut ini. Yuk simak dulu ulasannya! 

Cara Mudah Bergaya Modis Ala Artis Korea
Source: google

Warna-Warna Cerah Khas Korea
Berbagai warna cerah merupakan ciri khas gaya berpakaian ala Korea. Jadi, jangan ragu untuk memilih warna-warna cerah seperti merah, kuning, pink fuschia, atau hijau sebagai warna andalan. Jika kita percaya diri saat mengenakan pakaian berwarna cerah, tentu saja kita akan tampak lebih bergaya dan menarik.

Cara Mudah Bergaya Modis Ala Artis Korea
Source: google

Memilih Outer yang Istimewa
Gaya berpakaian Korea juga kerap mengandalkan outer (pakaian luar) untuk menyempurnakan penampilan. Ada banyak sekali varian outer yang dapat kita pilih, misalnya cardigan, blazer, vest, atau jaket. Semua outer tersebut tinggal dipadukan dengan atasan supaya warna dan coraknya kelihatan lebih serasi.

Cara Mudah Bergaya Modis Ala Artis Korea
Source: google

Bawahan Pun Membutuhkan Sentuhan Berbeda
Pakaian bawah (bawahan) khas Korea sebenarnya sangat simpel. Kita bisa menggunakan pencil pants, legging dengan motif robek-robek, atau celana warna-warni. Tidak perlu khawatir akan salah kostum dengan warna-warna yang berani. Karena gaya berpakaian ini justru akan kelihatan modis dan unik ketika kita mengenakannya.

Cara Mudah Bergaya Modis Ala Artis Korea
Source: google

Mini Dress Istimewa Ala Korea
Satu lagi jenis pakaian yang tidak luput dari sentuhan gaya Korea. Jenis pakaian tersebut tak lain adalah mini dressMini dress model Korea kini tidak selalu dibanderol dengan harga mahal. Kalau ingin mendapatkan mini dress model Korea dengan harga terjangkau, coba kunjungi dulu situs MatahariMall. Ada beragam jenis mini dress Korea yang siap menyempurnakan gaya kita. 
Gaya berpakaian khas Korea modern akan membuat wanita Indonesia semakin modis. Hanya perlu memilih pakaian yang sesuai dengan karakter dan selera, maka kita pun akan terlihat lebih modis dan berbeda dari biasanya.

Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on
 

4 comments

  1. Wah iya pakaian Korea identik sama warna -warna cerah ceria, kalau saya lebih suka warna cerah dipadukan sama warna hitam hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga heheee kalau ga di mix sama hitam ya sama putih, karena kedua warna netral itu yang bikin warna cerah jadi makin "pop"

      Delete
  2. saya suka dengan gaya foto yang ke-2 :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu juga favorite saya mnak 😁 Boyish tp tetep keren ya

      Delete

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡