Review SCARLETT Whitening 7X Ceramide Barrier Up Moisturizer

Emang ya, Scarlett tuh nggak pernah berenti ngeluarin produk dan ada aja inovasinya, akhir november yang lalu mereka mengeluarkan 3 produk baru Scarlett Whitening 7X Ceramide Barrier Up, C-Power Face Mist dan C-Power Serum yang semuanya udah aku incer sejak pertama launching, untung kebagian juga hahaaa soalnya nyaris sold out dimana-mana.

7X Ceramide Moisturizer ini cocok banget sama kebutuhan kulitku, karena seperti yang kalian tahu kalau salah satu tanda skin barrier yang rusak adalah adalah kulit kering dan berjerawat. Nah SCARLETT Whitening 7X Ceramide Barrier Up Moisturizer ini membantu memperbaiki skin barrier, melembapkan dan menghaluskan kulit, juga membantu meratakan warna kulit wajah.
 
 Review SCARLETT Whitening 7X Ceramide Barrier Up Moisturizer

Scarlett Whitening 7X Ceramide Barrier Up Moisturizer

 Size: 20 Gram
Harga: Rp 75.000-

Baca juga:
Review Scarlett Whitening Niacinamide dan Retinol Serum
Review Scarlett Herbalism Mugwort Mask dan Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask

Review SCARLETT Whitening 7X Ceramide Barrier Up Moisturizer

Diperkaya dengan 7 jenis Ceramide, 4D Hyaluronic Acid, Acetyl Hexapeptide-8, Camelia Leaf Extract, sampai Niacinamide, Panthenol, Allantoin, Annona Cherimola Fruit Extract, Caulerpa Lentillifers Extract (Green Caviar), Ceratojia Siliqua Seed Extract, Lycium Chinense FruitExtract (Goji Berry), Trehalose 100 dan Saccharomyces Ferment Filtrate.
 
Review SCARLETT Whitening 7X Ceramide Barrier Up Moisturizer

Ingredients:
Aqua, Glycerin, Butylene Glycol, Niacinamide, Panthenol, Annona Cherimola Fruit Extract, Propanediol, Carbomer, Trehalose, Aminomethyl Propanol, Lycium Chinense Fruit Extract, 1,2 - Hexanediol, Carnellia Sinensis Leaf Extract, Allantoin, DMDM Hydantoin, Titanium Dioxide, Disodium EDTA, Caprylhydroxamic Acid, Ceteareth - 25, Pentylene Glycol, Sucrose, Sodium Citrate, Oleth - 10, Polysorbate 60, Caulerpa Lentillifera Extract, Cetyl Alcohol, Aluminum Hydroxide, Phenoxyethanol, Sodium Benzoate, Phenylpropanol, Sodium Dehydroacetate, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Triethoxycaprylylsilane, 2-Aminobutanol, Behenic Acid, Ceramide NP Ceratonia Siliqua Seed Extract, Cholesterol, Citric Acid, Sodium Acetylated Hyaluronate, Sodium Hyaluronate, Ceramide NS, Simethicone, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Saccharomyces Ferment Filtrate, Ceramide AP Ceramide EOP Ceramide EOS, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Ethylhexylglycerin, Capracyl Phytoshingosine, Caprooyl Sphingosine, Acetyl Hexapeptide-8.

Review SCARLETT Whitening 7X Ceramide Barrier Up Moisturizer

✨ Kandungan 7x Ceramide nya berfungsi untuk menjaga kesehatan skin barrier dan kelembapan kulit, mencegah tanda-tanda penuaan dini seperti garis halus dan kulit yang kasar.
✨ Kandungan 4x Hyaluronic Acid bermanfaat untuk menjaga kelembapan kulit, menyamarkan garis halus, membantu kulit terlihat lebih sehat, lembap, halus dan lembut.
✨ Kandungan Acetyl Hexapeptide-8 berfungsi untuk melembapkan dan menjaga hidrasi kulit, mengandung anti aging.
✨ Kandungan Camelia Leaf Extract yang bermanfaat untuk membantu melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar UV, mencegah tanda-tanda penuaan dini.

Review SCARLETT Whitening 7X Ceramide Barrier Up Moisturizer

Ceramide tuh kayaknya udah ga asing banget sama pemilik kulit kering, sebenarnya apa sih ceramide itu? Ceramide adalah sejenis asam lemak yang sebenarnya secara alami sudah ada dalam sel kulit manusia. Ceramide itu bernama lipid yang membentuk 50% lapisan kulit terluar kita yang biasa kita sebut epidermis. Salah satu manfaatnya adalah melindungi lapisan penghalang kulit dari paparan radikal bebas yang berpotensi merusak kulit atau yang biasa kita sebut skin barrier.

Selain itu juga ceramide di percaya dapat meningkatkan hidrasi kulit, sehingga tampak lebih kenyal dan lembap. Kulit yang kering itu sebenarnya bukan masalah sepele, makanya saya beberapa tahun terakhir konsen dengan kondisi kulit saya yang cenderung dehidrasi. Kulit yang kering lebih berisiko terkena peradangan seperti psoriasis, jerawat dan eksim.

Apalagi seiring dengan bertambahnya usia, kulit secara alami mulai kehilangan protein pembentuk struktur kulit, seperti kolagen, keratin dan elastin. Itu sebabnya seiring bertambahnya usia, mulai muncul tanda penuaan dini seperti garis halus, kulit kendur, kusam dan warna kulit yang tidak merata.

Review SCARLETT Whitening 7X Ceramide Barrier Up Moisturizer

Nah biasanya ceramide tuh di combo sama hyaluronic acid atau asam hialuronat, kenapa? Karena keduanya memiliki kemampuan untuk meningkatkan dan mempertahankan kelembapan alami kulit. Hyaluronic acid memiliki kemampuan untuk mengikat molekul air yang sangat baik, sama dengan ceramide, hyaluronic acid sebenarnya sudah diproduksi secara alami oleh tubuh, namun seiring bertambahnya usia, kadar hyaluronic acid dapat berkurang.

Selain itu hyaluronic acid dipercaya mampu mempercepat proses penyembuhan luka karena hyaluronic acid mampu mempercepat proses regenerasi kulit atau proses pembentukan kulit baru yang lebih sehat dan merangsang pembentukan pembuluh darah untuk mendukung proses penyembuhan luka.

Cara pakainya sama seperti moisturizer pada umumnya, gunakan pada wajah yang sudah di bersihkan dan di keringkan, ambil cream secukupnya dan pijat lembut secara merata ke seluruh wajah dan leher.
 
Review SCARLETT Whitening 7X Ceramide Barrier Up Moisturizer

 Teksturnya sendiri creamy tapi menurutku agak sedikit terlalu cair untuk moisturizer, soalnya dia agak runny gitu pas di oles ke kulit, trus aromanya tuh gimana ya, menurutku aromanya ga enak kurang suka wkwkk kalau kalian pernah cobain Brightly Ever After Serum, nah aromanya mirip gitu, kurang enak menurut saya, untungnya ga lama aromanya hilang sendiri sih.

Moisturizer ini bisa di pakai pagi dan malam hari, karena nggak ada kandungan SPFnya, selain itu juga aman di gunakan oleh ibu hamil dan menyusui, juga anak remaja mulai dari usia 13 tahun, karena semua produk Scarlett sudah teruji bebas Merkuri & Hydroquinone dan sudah mengantongi ijin BPOM. Tapi tetap ya harus konsultasi dengan dokter kandungan masing-masing karena kehamilan setiap orang berbeda dan dianjurkan hanya untuk bumil yang sudah melewati trimester kedua.

Efek melembapkannya di aku kurang nampol, mon maaf ini review jujur dari pemilik kulit kering pake banget, dia tuh enak pas di blend ke kulit, kulit berasa lembut dan lembap, tapi nggak lama efek lembapnya langsung menghilang, kayak nggak tahan lama gitu efek lembapnya. Tapi emang abis pake SCARLETT Whitening 7X Ceramide Barrier Up Moisturizer ini kulitku keliatan dewy dan lebih sehat gitu, suka sih sama tampilan kulitku setelah pake moisturizer ini. Jadi kayaknya moisturizer ini lebih cocok buat kalian yang kulitnya normal to oily deh daripada kering hahaa.
 
Review SCARLETT Whitening 7X Ceramide Barrier Up Moisturizer
 
Oh iya kalau kalian melihat di e-commerce banyak banget yang jualan Scarlett kan ya? Nah kalau kalian takut mendapatka produk Scarlett yang nggak asli, sebaiknya kalian beli di official storenya ya, kalau masih ragu, kalian bisa cek keaslian semua produk Scarlett kalian. Jadi jangan takut mendapatkan produk palsu karena kalian bisa cek keaslian produk Scarlett dengan membuka link https://verify.scarlettwhitening.com/, lalu isi data yang diminta dan masukan kode dibawah barcode yang terdapat di produk untuk cek kode seri.

Cara Cek keaslian produk Scarlett   Cara Cek keaslian produk Scarlett

Tapi saranku sih kalau mau aman dan ga repot, kalian mending langsung order di official storenya di https://linktr.ee/scarlett_whitening. Ada yang udah cobain Scarlett Whitening 7X Ceramide Barrier Up juga? Next aku mau coba produk terbaru mereka lainnya, combo C-Power Face Mist dan C-Power Serum nih. By the way aku kan udah nyobain banyaaaaak banget produk Scarlett nih, kayaknya yang belum ada tuh sunscreennya, iya ga sih? Semoga sih kedepannya Scarlett ngeluarin sunscreen ya, kan seru tuh ya, head to toe semuanya pake produk Scarlett hahaaa. Ada yang udah coba juga? #LebihDariMoisturizing #7xceramidescarlett

Bye bye now ðŸ˜Š
Don't forget to follow me on
 

44 comments

  1. wah akhirnya udah pakai juga yaa mba, aku belum pakai nih penasaran banget karena ada ceramidenya 7x. sebelumnya pernah pakai beberapa produk scarlett dan cocok2 aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama mba, aku juga beberapa kali pakai produk scarlett dan rata2 cocok

      Delete
  2. Produk Scarlett memang jago soal inovasi dan setiap yang baru keluar pasti ok keunggulannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mereka tuh research dl sebelum launching suatu produk, jadi pas launching tuh udah oke banget brandingnya

      Delete
  3. Saya belum pernah coba. Tapi, mungkin bakal cocok ya ke kulit saya. Karena tipe kulit saya bukan yang kering banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener mba, kalau di aku yang kulitnya kering banget, kurang nampol hidrasinya hehee

      Delete
  4. Wah, makin lengkap aja nih produk Scarlett ini. Mana manfaatnya makin keren. Aku belom nyoba nih moisturizer ini. Aku pakenya yang glowthening. Udah repurchase brkali-kali, cocok di aku. Jadi kepengen juga nih nyoba yang ini. Siapa tahu lebih cocok.

    ReplyDelete
  5. Wah, makin lengkap aja nih produk Scarlett ini. Mana manfaatnya makin keren. Aku belom nyoba nih moisturizer ini. Aku pakenya yang glowthening. Udah repurchase brkali-kali, cocok di aku. Jadi kepengen juga nih nyoba yang ini. Siapa tahu lebih cocok.

    ReplyDelete
  6. Widiwww Scarlett ngeluarin produk baru terus uyyy. Tapi iya nih Scarlett belum ada produk sunscreen nya. Mungkin bentar lagi bakal launching.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada yg baru lagi mba, C-power, aku baru beli eh udah ada peeling lagi wkwkwk kayaknya cepet juga ya mereka mengeluarkan produk baru

      Delete
  7. Wah produk Scarlett yg ini kemasannya agak beda yaaa. Sekarang udah mulai bervariasi keren banget.
    Wow 7x cerramide bagus buat menjaga skin barrier kulit ya mbak selain juga bisa melembabkan. Yg paling penting bisa membantu menyamarkan kerutan itu ya hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba, yang paling penting tuh menjaga skin barrier, sisanya bonus, soalnya skin barrier yang rusak tuh bisa bikin banyak masalah kedepannya

      Delete
  8. Akupun ngincerrrr bgt produk2 Scarlett yg ini
    Pengin perbaiki skin barrier kulit akutuuuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. cobain mba, aku juga beberapa tahun terakhir aku lebih concern menjaga skin barrier plus tingkat hidrasi kulitku

      Delete
  9. Asik ada moisturizer nya nih Scarlett.
    Makin lengkap ya untuk facial care nya.
    Terlebih lagi ini ada kandungan ceramidenya, makin penasaran buat dicoba

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi sayangnya yang 7x ceramide ini nggak lengkap produknya, cuma moisturizer aja, seandainya lengkap dengan serum atau face mistnya heheee

      Delete
  10. Yang paling nyaman beli produk Scarlett uda pasti di official store nya aja ya..
    Selain no worries masalah produk asli atau palsu, juga pengemasan paketnya sudah terjamin aman sampai di rumah.

    Kagum banget sama kandungan ceramide dalam Scarlett Whitening 7X Ceramide Barrier Up yang bisa bantu merawat skin barrier dan menjaga kelembapan kulit.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah ya Teh, ini nih yang dicari.
      Bisa bantu kulit wajah jadi lembab, kenyal, dan juga sehat karena kandungannya yang oke

      Delete
    2. bener teh, tapi sayangnya dia ga lengkap ya, cuma pelembap aja wkwkwk seandainya lengkap plus serum dan endebre endebre dijamin lebih mantulita

      Delete
  11. wah bagus nih mba.. aku sempat baca beberapa reviewnya juga. Hasilnya kelihatan langsung di kulit juga ya mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. lumayan mba, tapi bisa di lihat kan ya kulitku kalau bare face aka belum di skincare sama udah di kasi skincare wkwwkk

      Delete
  12. Scarlett nih banyak munculin produk baru ya sekarang, bangga banget produk lokal bisa sekeren dan semaju ini. Banyak yang pakai dan cocok pula, dan belakangan muncul di Reborn Rich, go Scarlett!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener wkwkwk aku sampe kaget liat ada body lotionnya Scarlett di meja rias yang semuanya gold wkwkwk

      Delete
  13. wah ada yg baru lagi dari scarlette ya mba.. aku sdh bca beberapa review dr tmn2 blogger lain, jadi makin oengen nyoba deh.. trims sharing reviewnya ya mba..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba, akhir2 ini lagi banyak launching produk dia tu, aku baru beli C-powernya eh udah ada yang peeling wkwkwk

      Delete
  14. Aku belum cobain yang ceramide ini mbak. Ternyata kalau untuk kulit kering rada kurang nampol yaa.. mungkin bisa dioles dua kali gitu kah untuk mendapatkan efek yang maksimal?

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah aku cobain mba, tapi lembapnya menguap gitu aja wkwkk mungkin karena emang kulitku yang kering banget jadi kurang nampol

      Delete
  15. Huaa keren banget sih Scarlett, ada inovasi baru lagi: Scarlett Whitening 7x Ceramide Barrier up Moiturizer. Harganya seperti saudara2nya yang lain ya. Kalo telaten pake paket Scarlett nih, glowing deh pastinya.

    ReplyDelete
  16. Kandungan Ceramide sebagus itu ya utk melindungi kulit dari radikal bebas. Makanya sekarang kyknya beberapa skincare juga pakai bahan ini.
    Aku juga suka produk Scarlett mbak. Supaya menghindari yang palsu2 aku pilih beli di official store marketplacenya.

    ReplyDelete
  17. Tipe kulitku yang cenderung normal to oily kayanya cocok pakai Scarlett Moisturizer ini, ya, Mbak. Aku belum pernah coba. Next time kalau merasa butuh bisa dicoba nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kayaknya, soalnya di kulitku yang sangat kering kurang nampol hahaaa

      Delete
  18. Kalo untuk kulit ku yang cenderung berminyak di daerah T, aku cocok pakai moisturizer dari Scarlett ini. Oia untuk aroma kok aku gak bau yang gak enak ya, apa indera penciuman ku kurang peka aja ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin wkwkwk soalnya hidungku termasuk yang sensitif sama aroma2

      Delete
  19. ah kayaknya aku juga butuh deh mbaa karena kulitku tuh bandel banget jerawatnya terutama yang bagian dagu. susah banget ilangnya :( udah pakai obat apa juga balik lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini lebih ke menjaga skinbarrier dan melembapkan mba, bukan menghilangkan jerawat, kl untuk jerawat coba yang seri acne, untuk bekas jerawat coba seri C-Power

      Delete
  20. Tanda penuaan akan berpengaruh percaya diri.scarllet memang bagus dan selalu ada inovasi yang keren

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba, jadi walau usia emang nggak bisa di stop, minimal tanda2 penuaan bisa di pending lah ya wkwkwk

      Delete
  21. Memang efek dari penggunaan Scarlett Whitening 7X Ceramide Moisturizer ini tuh bukan buat glowing ya, teh.. Tapi efek bagusnya di kulit adalah merawat dan melembapkan kulit sehingga gak kering dan siap menghadapi hari dengan make up.

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang bukan buat glowing teh tp lebih ke menjaga hidrasi dan kesehatan skin barrier

      Delete
  22. aku beneran penasaran lho mba.. Ceramide ini memang banyak yang pakai dan juga merasakan manfaatnya di kulit ya. Aku pengeen punya kulit mulus sepertimu mba dan pori - porinya kecil hehe. Scarlet makin banyak ya produk baru yang okee

    ReplyDelete
    Replies
    1. pori aku gede loh mba, itu kan keliatan bedanya kalau belum pake skincare sama udah pake skincare wkwkwk di postingan lain pas share udah di skincare-in tuh keliatan lebih bagus kulitnya wkwkk

      Delete

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡