Review Slowganic O2 Toning Cream

 Emang ya brand Korea tuh ga ada abisnya dan selalu menarik buat di coba, kali ini aku bakal cobain salah satu brand Korea yang berada di bawah naungan Cosmax, mereka tuh sebenernya satu seri, ada 3 produk, toner, face oil dan moisturizer tapi cuma ada rejeki buat moisturizer aja jadi marilah cuss kita cobain moisturizernya dulu, semoga kedepannya ada rejeki buat cobain produk lainnya.

Review Slowganic O2 Toning Cream Review Slowganic O2 Toning Cream

SLOWGANIC O2 Toning Cream

Netto: 55ml
Harga: Rp 427.000-
Beli di: hicharis.net

Baca juga:
Review ACWELL Licorice pH Balancing Line
Review Sulwhasoo First Care Activating Serum

Kalau melihat namanya, udah jelas ya kalau line toning ini bekerja untuk melembapkan sekaligus mencerahkan. ⁣Kandungannya disebut Skin Toning Complex karena di dalamnya terdapat kandungan glutathione dan niacinamide sebagai bahan pencerahnya. Selain itu juga cream ini juga dilengkapi dengan aqua ceramide dan vitamin tree fruit complex untuk memberikan efek lembap yang lebih intens.

Review Slowganic O2 Toning Cream

SLOWGANIC O2 Toning Cream

Pertama kali buka kotaknya saya tercengang dengan packagingnya yang super mewah, tapi sayangnya ga ada spatulanya, Padahal dengan harga yang nggak murah bisalah ya diselipin spatula imut di dalamnya heheee. Slowganic O2 Toning Cream ini klaimnya sih bisa memboost kulit kita agar lebih lembap dan tampak bercahaya, jelas saya tertarik buat nyobain karena kulit saya kan keringnya kayak sahara.

 Review Slowganic O2 Toning Cream

Ingredients:

Water, Glycerin, Diphenylsiloxy Phenyl Trimethicone, Methylpropanediol, Niacinamide, Diisostearyl Malate, Pentylene Glycol, Propylene Glycol Dibenzoate, 1,2-Hexanediol, Citrus Aurantium Bergamia (Bergamot) Fruit Oil, Hippophae Rhamnoides Fruit Extract, Rosa Hybrid Flower Extract, Oxygen, Cetyl Dimethicone, Phytosteryl/Isostearyl/Cetyl/Stearyl/Behenyl Dimer Dilinoleate, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Tromethamine, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Ethylhexylglycerin, Adenosine, Caprylic/Capric Triglyceride, Dipropylene Glycol, Glutathione, Hydrogenated Lecithin, Butylene Glycol, Ceramide NP, Tocopherol, Caprylyl Glycol, Cetearyl Alcohol, Carbomer, Xanthan Gum, Disodium EDTA.
 
 Review Slowganic O2 Toning Cream

SLOWGANIC O2 Toning Cream

Pas pertama kali buka kemasannya agak kaget sih karena tekstur cream nya lumayan thick, trus aromanya kayak aroma jeruk tipis-tipis gitu, ga ganggu sih menurutku. Kalau melihat informasi di kotaknya sih moisturizer ini diperkaya dengan triple complex extra (Keratin, Hippophae rhamnodess Fruit extract dan Ceramide emulsion) yang membuat kulit menjadi extra lembap dan mengrevitalisasi kulit.
 
Selain itu juga mengandung banyak sekali bahan yang berfungsi untuk mengencangkan kulit, memberikan kelembapan ekstra dan revitalisasi seperti Skin Toning complex-Rosa Flower Extract, Butylene glycol, 1,2-hexanediol, Ethylhexylglycerin, Niacinamide, Glutathione, dan Dipropylene Glycol.

Review Slowganic O2 Toning Cream
 
Menurutku Slowganic O2 Toning Cream ini bisa jadi primer loh karena bisa menahan kelembapan berkat kandungan dan teksturnya yang sangat rich dan thick. Asli bikin kulit jadi super lembap dan bikin make up buat nempel seharian, dia tuh kayak bikin lapisan kedua di kulit yang ngejaga biar kulit tetap lembap. Di kulitku yang kering sih dia nggak terlalu berat ya, dan ada efek glow yang bikin kulit keliatan lebih cerah dan warna kulit terlihat lebih merata.

Review Slowganic O2 Toning Cream

 Tapiiii walaupun begitu, jangan pake kebanyakan, soalnya aku pernah pakai agak tebal sebelum tidur, trus mukaku rasanya kayak gerah banget gitu wwkkwkk. Lesson learned, jangan barbar! Untuk daya serapnya sendiri sih dia agak butuh waktu buat nyerep sempurna ya, tapi finishingnya tuh glowing gitu, bikin kulit kelihatan lebih plumpy dan soft gitu, lebih sehat lah walau ga pake makeup apa-apa.

 Review Slowganic O2 Toning Cream

SLOWGANIC O2 Toning Cream

Yang aku suka dari cream ini tuh
🌿 Teksturnya Creamy
🌿 Bikin kulit kenyal, ternutrisi, lembap dan glowing ️
🌿 Meratakan warna kulit
🌿 Bersertifikat KFDA untuk anti aging dan brightening 
🌿 Free from harmful ingredients
🌿 Completed the clinical test on triple hydration
🌿 Completed skin low-irritation test

Ini di foto, aku cuma pake lipstick aja loh, udah glowing kan ya, keliatan sehat dan plump kulitnya. Ada yang udah cobain salah satu produk dari line toning ini?
 
  Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on
 

No comments

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡