Review JuJu Dream Dose Overnight Sleeping Mask

 JUJU & CO merupakan salah satu brand kecantikan lokal yang lahir di tahun 2021 dengan mengusung konsep clean beauty dan naturally derived, itu sebabnya semua produk mereka no animal testing, no fragrance added, sensitive-skin friendly, dan recyclable.

Yang akan aku bahas kali ini adalah JuJu Dream Dose Overnight Sleeping Mask yang merupakan sleeping mask yang berfungsi untuk melembapkan, menenangkan, dan mencerahkan kulit. Dream Dose sendiri memiliki 8 hero ingredients yang merupakan kombinasi dari natural ingredients dan active ingredients.
 
Review JuJu Dream Dose Overnight Sleeping Mask

JUJU & CO Dream Dose Sleeping Mask

Netto: 45 gr
Harga: Rp149.000-
BPOM NA18210201186

Baca juga:
Review SKINTIFIC Mugwort Anti Pores & Acne Clay Mask
Review Scarlett Herbalism Mugwort Mask dan Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask

Review JuJu Dream Dose Overnight Sleeping Mask

JuJu Dream Dose Overnight Sleeping Mask

Setiap kali saya membahas tentang sleeping mask, pasti ada aja yang nanya, bedanya sleeping mask sama moisturizer biasa apa ci? Night cream bisa jadi sleeping mask juga ci? Kalau udah pakai night cream masih boleh pake sleeping mask ga ci?

Walaupun night cream dan sleeping mask adalah jenis skincare yang digunakan pada malam hari dan sama-sama bermanfaat untuk mengatasi berbagai macam masalah kulit. Tapi keduanya memiliki perbedaan fungsi dan penggunaan makanya keduanya memiliki bahan aktif yang berbeda.

Night cream biasanya berfungsi untuk meningkatkan kelembapan, mencerahkan, menenangkan, mengatasi tanda-tanda penuaan dini, seperti kulit kusam, garis halus, berkurangnya elastisitas kulit dan flek hitam. Secara tekstur, biasanya tekstur night cream berupa cream dan padat. Sedangkan sleeping mask memiliki kandungan bahan aktif dengan konsentrasi tinggi, sehingga bisa diserap dengan mudah dan menembus hingga lapisan kulit terdalam. Karena itulah sleeping mask tidak boleh di gunakan setiap hari karena dapat membuat kulit jadi berminyak, maksimal seminggu 2-3x saja.

Review JuJu Dream Dose Overnight Sleeping Mask

Ingredients:
Aqua, Betaine, Niacinamide, Sodium Acrylates Copolymer, Panthenol, Sodium Hyaluronate, Glycerin, Tocopherol, Centella Asiatica Leaf Extract, Artemisia Princeps Leaf Extract, Glycyrrhiza Uralensis Root Extract, Terminalia Ferdinandiana Fruit Extract, Rosa Damascena Flower Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Diospyros Kaki Leaf Extract, Cinnamomum Cassia Bark Extract, Chrysanthellum Indicum Extract, Chaenomeles Sinensis Fruit Extract, Viola Mandshurica Flower Extract, Polygonum Cuspidatum Root Extract, Butylene Glycol, Triethylene Glycol, Phenoxyethanol, Disodium EDTA, Isoceteth-10, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Cl 42090, Polyglyceryl-6 Caprylate, Polyglyceryl-4 Caprate, Silica, Citrus Limon Peel Oil, Lecithin, Scutellaria Baicalensis Root Extract.

Review JuJu Dream Dose Overnight Sleeping Mask

Biasanya sleeping mask bermanfaat untuk menenangkan, mengembalikan tekstur kulit yang kasar, dan menghidrasi kulit wajah. Sleeping mask sendiri biasanya bertekstur gel agar dapat mengunci kelembapan yang ada di kulit sehingga dapat bertahan hingga keesokan pagi.

Trus kalau udah pakai night cream masih pake sleeping mask lagi apa nggak nih? Di sesuaikan sama jenis kulit kalian ya, kalau kulitnya kering kayak sahara kayak aku gini, boleh di pakai barengan, abis night cream trus sleeping mask, tapi kalau kulit kalian berminyak, better jangan atau kulit kalian bakal keliatan berminyak banget paginya.

Review JuJu Dream Dose Overnight Sleeping Mask

JuJu Dream Dose Overnight Sleeping Mask

Bahan alami yang terkandung di JuJu Dream Dose Overnight Sleeping Mask ini adalah Japanese Mugwort Extract, yang bersifat antibacterial dan dan anti-fungal yang memberikan perlindungan pada kulit wajah dari bakteri penyebab jerawat, Centella Asiatica Extract memberikan efek menenangkan dan membantu mengurangi kemerahan atau inflamasi, Kakadu Plum Extract yang dapat mencerahkan kulit berkat kandungan Vitamin C yang tinggi dibandingkan dengan ekstrak buah-buahan lain, serta Licorice Root Extract yang berfungsi sebagai brightening agent.

Sedangkan untuk bahan aktifnya, JuJu Dream Dose Overnight Sleeping Mask ini mengandung Pathenol atau Pro-Vitamin B5 yang menenangkan kulit, melembapkan, meremajakan, serta menyembuhkan luka pada kulit, Niacinamide yang mencerahkan wajah, mengurangi munculnya garis-garis halus, serta meratakan warna kulit, Hyaluronic Acid yang dapat menghidrasi kulit, mengunci kelembapan dan memperbaiki tekstur kulit, dan Betaine yang berfungsi meningkatkan retensi air di kulit dan kadar kelembapan kulit wajah.

Review JuJu Dream Dose Overnight Sleeping Mask

JuJu Dream Dose Overnight Sleeping Mask ini packagingnya gemes banget, ungu pastel gitu, dan di dalamnya di lengkapi dengan spatula kecil. teksturnya watery gel yang ringan, easy to spread dan mudah menyerap ke dalam kulit, pas dioles sensasi coolingnya berasa banget. Di pake agak tebal juga nggak bikin muka keliatan berminyak, finishingnya malah agak semi matte kalau menurutku jadi aman ga nempel banyak di bantal heheee, bangun pagi kulit jadi keliatan lebih sehat dan plumpy.

Review JuJu Dream Dose Overnight Sleeping Mask

JuJu Dream Dose Overnight Sleeping Mask

 Buat yang kulitnya kering bak sahara kayak aku kayaknya efek melembapkannya akan sedikit kurang nampol kalau nggak pakai moisturizer dulu, atau pake dikit-dikit doank, tenang aja, walau di pake agak tebal dia nggak lengket kok. Malah ga berasa pakai sleeping mask saking ringannya 😂 sleeping mask ini rekomen banget buat kalian yangbutuh kelembapan ekstra.
 
JUJU & CO Dream Dose Sleeping Mask ini membuat kulit terlihat lebih sehat, lembap, bercahaya, dan cerah. Buat kalian yang memiliki kulit sensitif atau struggling dengan fungal acne, masker tanpa bilas ini fungal acne safe, lho! Cakep kan? Yok cobain yok, apa malah ini udah lama jadi favorit kalian? Racunin aku produk JUJU & CO lainnya donk 😄
 
Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on
 

41 comments

  1. wah aku dama sekali blom pernah nyoba nih..Juju Dream Sleepmask ini..baca reviewnya kok jadi oengen cobain juga kapan2.. trims sharing infonya ya mba..

    ReplyDelete
    Replies
    1. lokal brand mba, bangga ya sama produk lokal sekarang wkwkwk aku baru tau brand ini karena viral di tiktok lol

      Delete
  2. untuk kulit saya yang sensitif, apakah cocok menggunakan juju dream ini ya??? mau coba, karena harga pun sangat terjangkau.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau lokal brand biasanya kejangkau ya mba, biasa aku pake Laneige, pake ini kok berasa hemat banget wkwkwk

      Delete
  3. Wow baru tahu ada produk bagus untuk perawatan kulit wajah. Juju Dream ini pasti mampu merawat kulit wajah di malam hari, tentu akan mengembalikan keremajaan kulit wajah. Keren deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau malam, waktunya kulit regenerasi mba, jadi justru penting banget pakai skincare di malam hari

      Delete
  4. Wah, mbak...
    aku sekarang lagi demam sleeping mask dong.. baru aja check out di tokopaedi.
    Sekarang malah baca sleeping mask dari Juju ini, apakah aku harus puasa biar bisa ikutan check out juga? XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. bahahaaa masa sampe puasa banget sih mba, wish list buat bulan depan aja mba, aku juga gitu kok, keranjang penuh, yang di check out satu2 soalnya wkwkwk

      Delete
  5. Nah Sleeping Mask nya ini cocok banget dengan kulitku yang membutuhkan kelembaban ekstra., jadi pengen nyoba deh....

    ReplyDelete
    Replies
    1. cobain mba, kalau malas pakai skincare berstep-step, biasanya aku pake toner trus templokin sleeping mask trus tidur deh wkwkwk

      Delete
  6. Local brand makin banyak dan membanggakan banget ya Mbaaa
    Super love
    Apalagi mereka mengusung value yg keren abis, concern thd lingkungan juga kan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bangga ya sama produk lokal kita, trus dibandingin sama produk import ini tuh kejangkau banget

      Delete
  7. Duh wajib coba nih.. kulitku lagi kering dan kusam sekarang gara-gara cuaca panas, padahal udah ngadem dalam rumah tapi tetep aja. Makasih reviewnya kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. bahahaaa kulit kering dan kusam bukan karena cuaca panas kak, tapi karena kurang hidrasi, pasti jarang pakai skincare ya?

      Delete
  8. wah ini aku liat kandungannya bagus-bagus semua, so far ak cocok nih kalo ada kandungan centella sm niacynamide, jadi pengen cobain deh si juju dream ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. cobain kak, aku beli edisi PR package nya, jadi dapet sleeping mask, penutup mata buat tidur sama scrunchie gemoy heheee

      Delete
  9. Aduh Winda, nyoba ngeracunin kita nih. Sebagai orang yg bertipe kulit sama, aku jadi mupeng nih kepengen nyoba. Kayaknya bagus juga di muka aku. Huhu bbrpa waktu terakhir wajahku gak keurus banget. Butuh nih dirawat walopun saat tidur. Usia makin kelihatan nih di wajah. 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. lokal nih teh, pasti kejangkau lah daripada produk import, justru waktu kita tidur malam itu waktunya kulit regenerasi teh, harus pakai skincare :)

      Delete
  10. Aduh Winda, nyoba ngeracunin kita nih. Sebagai orang yg bertipe kulit sama, aku jadi mupeng nih kepengen nyoba. Kayaknya bagus juga di muka aku. Huhu bbrpa waktu terakhir wajahku gak keurus banget. Butuh nih dirawat walopun saat tidur. Usia makin kelihatan nih di wajah. 😁

    ReplyDelete
  11. Akhirnya paham nih apa itu overnight sleeping mask, manfaatnya dan cara pakainya... hahaha. Bener-bener tertinggal aku ni kalau masalah perskinkeran. Trus sekarang jadi penasaran pengen coba juga Juju Dream Dose ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga masih belajar hehee soalnya aku telat banget mengenal skincare, 10 tahun yang lalu baru tau facial foam, trus belajar pelan-pelan tentang ingredients dan mengenal apa sih yang di butuhin sama kulitku, biar nggak asal templok aja wkwkwk

      Delete
  12. Itu teksturnya gel yaa, jadi aman nih buat sleep mask, terpenting mah pas bangun wajah jadi fresh dan kenyal2 gitu kan, windaaaa. Sepakat nih, aku ggal pokus sama packagingnya yang soft.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyes teh, kalau mau di masukin kulkas dl sebelum pake juga boleh, ntar ada sensasi adem brrrrr nya wkwkwk

      Delete
  13. Ooo gitu ya mbak, kalau kulit kering sebaiknya menggunakan moisturizer dulu yaa... Selama ini kalau mau pake sleeping mask, aku ga pernah pake moisturizer nih, langsung aja ke sleeping mask. Kayak berasa udah lembab banget gitu. Yang JuJu ini belum pernah coba. Bisa masuk list nih di belanjaan skincare berikutnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak wajib sih mba, kalau memang mbak Uniek udah ngerasa cukup dengan sleeping mask aja, ga papa kok ga pake pelembap dulu, kalau aku yang kulitnya super kering, suka aku pakein pelembap dulu biar lebih nampol wkwkwk

      Delete
  14. Baru engeh nih daku, ternyata antara krim malam dan maskernya dipakainya lihat dari jenis kulit ya. Soalnya daku pernah dibarengi, yang ada besok paginya ya bernyimak hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener mba wkwkwk dan harus kenal jenis kulit kita sendiri, kalau oily sebaiknya jangan di barengi dan hindari ingredients yang sangat melembapkan, karena bangun2 bukan glowing tapi malah lengket wkwkwk

      Delete
  15. Aku jadi inget punya sleeping mask banyak dalam kemasan travel size, hahah..
    Dan beneran bingung banget baiknya digunain kapan, karena kalo malem uda nyaman sama night cream. Tapi kalau tau bisa di layering, aku mau deh.. rutin pakek sleeping mask. Dan efeknya bagus banget JuJu Dream Dose Overnight Sleeping Mask buat kulit yang super duper kering.

    ReplyDelete
    Replies
    1. travel size tuh enak buat di coba2 wkwkwk kalau nggak di bawa liburan, kalau kulitnya nggak kayak sahara kayak aku, jangan di layer sama night cream ya teh, bisa2 bangun2 malah greasy bukannya glowing

      Delete
  16. Paling suka kalau ada masker dengan sensasi cooling kyk produk ini mbak. Kapan2 mau ah coba. Apalagi klaimnya bisa menghilangkan garis2 halus yaaa
    Kemasannya menggemaskan sekali ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau yang teksturnya gel biasanya ada cooling effect nya mba, kalau mau lebih adem, boleh banget sebelum dipakai masuk kulkas dl 5-10 menit :)

      Delete
  17. ohh jadi cream malam dan sleeping mask bisa digunakan bersamaan tapi sesuai kebutuhan gitu ya.
    waah sleeping mask ini tanpa bilas ya? Jadi gak perlu rempong dibilas segala ya setelah pemakaiannya, besoknya bangun wajah jadi lebih segar pastinya nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa mba, tapi di seuaikan dengan kebutuhan kulit, makanya aku selalu bilang, kenali dulu jenis kulit kita dan kebutuhannya, jadi nggak salah pake :) tanpa bilas, tapi bangun pagi kan pasti cuci muka kan ya?

      Delete
  18. wah oke nih buat pemilik kulit kering, kalau liat packagingnya warnanya ini kok menarik buat dimasukin keranjang hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga beli karena dia packagingnya gumussssh, apalagi pas aku beli tuh ada PR package, jadi dpt scrunchie sama tutup mata buat tidur juga wkwkwk

      Delete
  19. Baru tau, aku kira sleeping mask boleh dipakai setiap hari lho

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga boleh hahaa kl yang boleh di pake tiap hari tuh moisturizer hehehe

      Delete
  20. Pas baca hero ingredients-nya ternyata lengkap juga, teksturnya juga jadi bikin penasaran mau coba😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. teksturnya gel gitu, enak adem pas kena kulit heheee

      Delete
  21. Pernah coba ini, enak wanginy relaxing banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku kan liat IGS kamu dikirimin trus pengen wkwkwk jadi beli yang PR package di shopee

      Delete

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡