Review LANEIGE NEW Radian-C Series

Pastinya udah pada tahu lah ya kalau LANEIGE tuh salah satu brand Korea favorit aku, karena dia tuh walaupun pricey tapi produknya mantul. Sleeping masknya adalah salah satu produk yang selalu aku beli kalau habis, nah kali ini aku bakal nyobain trial kit NEW Radian-C Series yang dibuat ekslusif khusus untuk Indonesia, yang berisi 5 buah Advanced Effector, 2 jar Moisturizer Cream, 2 tube Sun Cream dan 1 box Advance Effector Cotton Pad.

Review LANEIGE NEW Radian-C Series Review LANEIGE NEW Radian-C Series

LANEIGE NEW Radian-C Series

LANEIGE NEW Radian-C Series ini sendiri terdiri dari, Radian-C Advanced Effector (toner), Radian-C Sun Cream, Radian-C Spot Serum, dan Radian-C Cream. Tapi di trial kit yang saya punya ini hanya ada 3 produk, minus serumnya, jadi saya akan review 3 produk saja ya. Walau ukurannya mini tapi karena dikirimkan lumayan banyak jadi saya tetap menyebut artikel ini review ya, karena saya gunakan 2-3 minggu.

Baca juga:
Recharge Your Skin Power with LANEIGE Blue Hyaluronic Series
Review Laneige White Plus Renew Capsule Sleeping Pack
 
 Review LANEIGE Radian-C Advanced Effector

LANEIGE Radian-C Advanced Effector

Netto: 150ml
Harga: Rp 650.000-

LANEIGE Radian-C Advanced Effector ini adalah essens untuk mencerahkan kulit dengan formula 3x vitamin mix (vit C + vit C derivatif + niacinamide), Taurine yang menyeimbangkan serta membantu mengembalikan kondisi kulit dan superberry kompleks yang memberikan kekuatan anti oksidan 4x lebih banyak daripada vit C biasa.

Kapas LANEIGE Radian-C Advanced Effector Kapas LANEIGE Radian-C Advanced Effector


Kalau kalian membeli LANEIGE Radian-C Advanced Effector ini, kalian akan mendapatkan kapas yang sangat cocok untuk di gunakan bersamaan dengan toner ini, karena kapasnya tidak menyerap banyak produk sehingga bekerja lebih efisien di kulit tanpa menghamburkan tonernya. Kapas ini memiliki dua sisi yang di sesuaikan dengan cara kita memakai produk, sisi yang bertekstur untuk mengeksfoliasi kulit mati dan kotoran dengan cara di usap sedangkan sisi yang halus untuk melembapkan kulit dengan cara di tap-tap.

Ingredients:
Water/Aqua/Eau, Malpighia Emarginata (Acerola) Fruit Extract, Propanediol, Alcohol Denat, Euterpe Oleracea Fruit Extract, Niacinamide, Butylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Peg-60 Hydrogenated Castor Oil, Bis-Peg-18 Methyl Ether Dimethyl Silane, Ethylhexylglycerin, Adenosine, Disodium Edta, Sodium Magnesium Silicate, Fragrance/Parfum, Taurine, Limonene, Glutathione, Ascorbic Acid, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Tocopherol.

Kalau aku pribadi pakai LANEIGE Radian-C Advanced Effector ini langsung dengan cara di tap-tap pakai tangan, hasilnya mantul juga kok, tapi seminggu sekali aku pakai kapasnya untuk eksfoliasi ringan, kapasnya enak banget, tebel, lembut, dan ga nyerap banyak produk.

Yang aku suka dari LANEIGE Radian-C Advanced Effector ini ga ada efek tingling di kulit, ga lengket dan kulitku benar-benar terasa segar sehingga siap untuk tahapan skincare selanjutnya. Teksturnya cair, ringan, cepet meresap, dan lembapnya berasa, cocok dipakai langsung maupun dengan metode CSM, di layer 2-3x juga tetap terasa nyaman.

Review LANEIGE Radian-C Cream Review LANEIGE Radian-C Cream

LANEIGE Radian-C Cream

Netto: 30ml
Harga: IDR 750.000-

LANEIGE Radian-C Cream ini adalah pelembap yang di perkaya dengan Vitamin C Derivative yang distabilkan untuk memberikan efek antioksidan ganda, Melasolv yang dapat memberikan efek pencerah yang sama dengan 1/20 jumlah niacinamide dan Madecassoside yang membantu proses regenerasi kulit serta memperkuat skin barrier.

LANEIGE Radian-C Cream ini klaimnya sangat menggiurkan, karena mampu mengoreksi dark spot yang terlihat dan juga micro-dark spot yang tidak terlihat. Serta dapat mencegah kerusakan kulit akibat infrared light, uv light dan juga blue light yang membuat Radian-C Cream ini dapat di pakai baik siang maupun malam hari.

Ingredient:
Water/Aqua/Eau, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Glycerin,Cetearyl Alcohol, Caprylic/Capric Triglyceride, Propanediol, Methyl Trimethicone, Hydrogenated Poly(C6-14 Olefin), Pentaerythrityl Tetraethylhexanoate, Cetearyl Olivate, Potassium Cetyl Phosphate, 1,2-Hexanediol, Sorbitan Olivate, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Limonene,Polymethyl Methacrylate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/Beheneth-25 Methacrylate Crosspolymer, Citric Acid, Fragrance/Parfum, Thymol trimethoxycinnamate, Disodium Edta, Ethylhexylglycerin, Sorbitan Isostearate, Sodium Citrate, Linalool, Tocopherol, Madecassoside, Citral, Geraniol.

Teksturnya sendiri agak thick, creamy gitu tapi pas kena kulit langsung melt gitu, aku pakenya secuil doank soalnya dia bener-bener melembapkan, kalau kebanyakan tuh malah bikin kulit berasa kayak pengap gitu, terlalu lembap. Makanya satu jar kecil ukuran 10ml ini awet banget, cream ini cocok banget buat kalian yang punya kulit kering kayak aku. Dipakai malam, paginya kulit jadi super bouncy dan lembapnya merata dengan baik. Oh iya, LANEIGE Radian-C Cream ini ada efek tone up nya ya, tapi dikiiiiiit banget.

Review LANEIGE Radian-C Sun Cream Review LANEIGE Radian-C Sun Cream

LANEIGE Radian-C Sun Cream

Netto: 30ml
Harga: IDR 430.000-

LANEIGE Radian-C Sun Cream ini termasuk ke dalam hybrid sunscreen karena kandungan Diethylamino Hydroxybenzoyl Hexyl Benzoate, Titanium Dioxide, Bis-Ethylhexyloxyphenol dan Methoxyphenyl Triazine nya.

LANEIGE Radian-C Sun Cream ini memberi perlindungan maksimal SPF 50+ PA++++ namun tetap terasa nyaman di kulit, teksturnya yang light weight sangat mudah di ratakan di kulit, nggak pedih di mata dan nggak ada white cast atau sensasi lengket sama sekali. Setelah meresap, sunscreen ini cakep banget di kulit, kulit jadi keliatan plump, glowing dan cerah. Dipakai buat aktifitas di luar ruangan juga nggak berat dan tetap nyaman.

Ingredient:
Water/Aqua/Eau, Butylene Glycol, Diethylamino Hydroxybenzoyl Hexyl Benzoate, Homosalate, Ethylhexyl Salicylate, C12-15 Alkyl Benzoate, Diisopropyl Sebacate, Cetearyl Alcohol, Silica, Glycerin, Potassium Cetyl Phosphate, Titanium Dioxide (Nano), Terephthalylidene Dicamphor Sulfonic Acid, Phenyl Trimethicone, Bis-Ethylhexyloxyphenol Methoxyphenyl Triazine, Dibutyl Adipate, 1,2-Hexanediol, Tromethamine, Panthenol, Limonene, Polyacrylate Crosspolymer-6, Aluminum Stearate, Polymethyl Methacrylate, Polyhydroxystearic Acid, Fragrance/Parfum, Xanthan Gum, Caprylyl Glycol, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Glyceryl Caprylate, Thymol Trimethoxycinnamate, Glyceryl Stearate, Alumina, Hydrogenated Lecithin, Disodium Edta, Stearic Acid, C12-15 Alcohols, Polyglyceryl-3 Methylglucose Distearate, Palmitic Acid, Linalool, Ceramide Np, Citral, T-Butyl Alcohol, Geraniol, Myristic Acid, Lauric Acid.

Overall, saya suka banget sama LANEIGE NEW Radian-C Series ini, kalau di tanya mana yang jadi favorit aku, aku bakal jawab effectornya, asli dia tuh enak banget, bikin kulit wajah kelihatan lebih cerah, tekstur kulit terasa lebih halus, lembap dan pori-pori lebih bersih. Untuk aroma, seri ini memiliki aroma citrus, wanginya cukup lembut jadi nggak akan bikin pusing kalian yang memiliki penciuman yang tajam seperti aku.

Ada yang sudah coba seri ini? Yang mana yang jadi favorite kalian? Kalau ada rejeki aku pengen cobain serumnya, dan beli
effector nya yang ukuran gede hahahaa, bantu aminkan ya man-teman.
 
Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on
 

47 comments

  1. Wihh, lengkapp bangedd ce, ini mah skincare sultan yaa, auto pengen nyobain jugaa, siapa tau jd mirip Nagita Slavina 😆

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak sultan, masih kejangkau menurutku, kalau sulwhasoo (saudaranya) baru sultan wkwkwk

      Delete
  2. Gemes banget sih liat packagingnya jadi pengen coba

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini edisi spesial khusus di Indonesia, bangga yaaa

      Delete
  3. Aku belum pernah coba series Laneige yang ini, effectornya sih bakal masuk wish list

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu bagus sih aku suka, pengen beli full sizenya tapi kudu nabung dulu wkwkwkk

      Delete
  4. oke juga nih kandungan vitamin C nya bisa sekaligus buat antioksidan

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini tuh kl ga salah pengganti yang pink ituuu, yang peeling apa gitu

      Delete
  5. Aku pernah coba cream nya dan nyaman2 aja meskipun agak rich tp suka aja tone up nya natural ci hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. justru yang terbaik menurutku sun creamnya dari semuanya wkwkwk, kedua tuh effectornya, pengen punya full sizenya tapi kudu nabung dl wie

      Delete
  6. memang laneige ini ada harga ada kualitas. kalo kulit jadi bouncy lembap gini aku jadi pengen make juga hahaha

    ReplyDelete
  7. memang laneige ini ada harga ada kualitas. kalo bikin kulit bouncy lembap aku jadi pengen pake juga hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. harga mah ga boong ya wkwkk dulu aku naksir banget sama produk2nya Laneige gara2 Song Hye Kyo donk, eh sekarang doi pindah ke sister brandnya yang jauh lebih mahal wkwkwk

      Delete
  8. ini packagingnya emang kecil2 ya mba , penasaran mau coba in sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya karena trial size tapi karena banyak jadi mayan kan, 5 botol advance effectornya aja udah setengah botol full sizenya sendiri hehee

      Delete
  9. Packaging-nya gemesh2 dan fresh banget yaa kuning2 hihi, btw aku penasaran sama sun cream-nya nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. sun cream nya terbaik, mau beli full size nya kalau ada rejeki lebih wkwkwk

      Delete
  10. emang laneige juarany deh :) seger banget nih liat tone packagingnya hihi

    ReplyDelete
  11. Wah ini racun apalagi beb, ini tuh wish list aku banget cobain Laneige, nabuung dulu ah lumayan nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama, aku tuh dah lama banget pake Laneige, dan mostly ga pernah fail dia tuh di aku

      Delete
  12. Edisi spesial ini bikin mupeng mau coba juga apalagi kemasannya lucu banget

    ReplyDelete
  13. Dari kemasannya aja gemoy bgt kak kuning cerah, udh berasa bakalan vitamin c -nya melimpah. Hehe

    ReplyDelete
  14. waah laneige radian c series bagus banget dengan kandungan vitamin C. penting banget untuk antioksidan juga. mungil tapi awet klo mantul formulanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang paling aku suka dari seri ini tuh sun creamnya, trus advance effectornya hehee

      Delete
  15. Lho, ini Laneige baru kah, kak? Aku baru tahu. Aku ya pakai Laneige, yang kemasannya biru. Nah ini yang kemasannya orange, baru tahu aku lho.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga sebelumnya pake yang biru, nah yang ini tuh baru, pengganti peeling C yang pinky pinky itu

      Delete
  16. harganya lumayan yaah tapi emang buat kulit lembab kan jadi bahagia
    trus packaging Indonesia yang iconic itu menarik perhatian banget. Unik! eh apa Laneige buat kemasan versi negara lain ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. setahu aku baru Indonesia yang ada packaging khususnya heheee tapi emang Laneige tuh harganya lumayan karena dia termasuk brand middle end di Korea sana

      Delete
  17. Harganya lumayan ya Mbak tapi sesuai dengan apa yang akan kita dapatkan vitaminnya c-nya 4 kali lipat keren

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya karena Laneige tuh termasuk brand middle end jadi harganya juga mayan hehee

      Delete
  18. Laneige memang skincare sultan ya ci, harga memang ga bohong. Kapasnya juga menarik ya jadi mau cobain deh 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak juga, yang sultan itu sister brandnya, sulwhasoo wkwkwk itu harganya bikin nangis aslinya

      Delete
  19. laneige itu emang baguss.. aku dulu pernah pakai juga yang warnanya biru. kalau yang radiant c series ini belum pernah pakai mba, gatau apakah bakal cocok ama kulitku yang berminyak berjerawat

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga pake yang biru mba, ini baru nyobain yang versi lain wkwkwkk denger2 sih ini pengganti yang peeling c itu mba, yang pinky2 itu

      Delete
  20. Kemasannya seger banget dong ya, kudu masuk wishlist sih ini menarik buat di coba

    ReplyDelete
    Replies
    1. sesuai sama taglinenya ya, vit c, jadi orange2 gimanaaa gitu

      Delete
  21. Laneige ini skincarenya Kim You Jung.
    Hihi..aku selalu ngliat siapa BA-nya dan jadi tertarik menggunakan kalau BA nya representatif.
    Uda lama banget ngincer produk laneige radian-c series. Skincare yang memiliki claiming memiliki kandungan antioksidan tinggi untuk melindungi kulit dari sinar UV dan radikal bebas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah, dia tuh mukanya bersiih banget ya apalagi mukanya kan kecil tuh hahaa

      Delete
  22. Aku juga naksir tonernya mbaaa... lagi suka pake toner nih. Biasanya aku skip yang satu ini, langsung aja pake pelembab biar cepet hehehee... Harganya lumayan yaaa.. nabung dulu ah biar bisa nyobain toner dari radian C series ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. toner itu penting mba, buat prep kulit kita, kalau pake toner, skincare yang kita pake biasanya lebih ngefek dan lebih cepet keliatan perubahannya

      Delete
  23. Produk Laneige ini memang oke ya, aku juga lihat reviewnya rata-rata pada cocok dan bikin kulit sehat nggak perlu make up udah pada glowing, trus tambah lagi review di sini, harganya lumayan tapi worthed ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku pakai yang biru udah lama mba, nah sekarang kepo sama seri ini, tapi untuk mencerahkan, sedangkan aku udah lumayan fair kulitnya wkwkk jadi sepertinya cuma pengen advance effector sana sun cream nya aja sih

      Delete
  24. Aku baru coba 3 produk Laneige, sleeping mask dan lip masknya juara sama lipstik nya. Bisa dibilang dia middle sih ya. Murah nggak, mahal bgt juga nggak. Cuma emang worth to buy sih produknya mereka 😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener mba, yang mahal tuh sister brandnya, sulwhasoo, itu beneran high end wkwkwkk

      Delete

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡