Review Y.O.U Cloud Touch Fixing Lip Tint

Senangnya udah mulai normal lagi, udah mulai ngantor, udah mulai nganter anak sekolah, ga enaknya jadi macet dimana-mana, balik kayak sebelum pandemi wkwkk tapi happy karena bisa mainan makeup lagi. Dulu kan boro-boro mau dandan, pake lipen aja males, wong maskeran mulu. Sekarang walaupun masih tetap pakai masker tapi kalau engap berani buka masker sebentar kalau nggak lagi berdekatan dengan orang lain.

Pas banget nih aku nemuin lip tint cakep yang nggak pait dan long lasting dari Y.O.U Beauty, Y.O.U Beauty ini adalah brand lokal yang memiliki filosofi "Long-lasting Beauty", Y.O.U berasal dari singkatan Youthful, Outstanding dan Unique, yang memiliki makna berjiwa muda, berani mencoba hal-hal baru dan membawa trend baru dengan produk yang berkualitas tinggi serta inovatif namun tetap memiliki ciri khas tersendiri.

Y.O.U Beauty berkomitmen untuk berinovasi dalam menawarkan produk berteknologi inovatif yang tetap terjangkau, nah kali ini, Y.O.U Beauty mempersembahkan Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint.
 
 Review Y.O.U Cloud Touch Fixing Lip Tint

Y.O.U Cloud Touch Fixing Lip Tint

Harga: Rp93.000-
Netto: 2.5gr
 
Baca juga:
Review Y.O.U NoutriWear+ Series

Review Y.O.U Cloud Touch Fixing Lip Tint

INGREDIENTS:
Aqua, Cyclopentasiloxane, Isododecane, Dimethicone, Simethicone, Cetyl PEG/PPG - 10/1 Dimethicone, Butylene Glycol, Dimethicone Crosspolymer, Limnanthes Alba (Meadow foam) Seed Oil, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Propylene Carbonate, Tribehenin, Sorbitan isostearate, Phenoxyethanol, Disteardimonium Hectorite, HOW/Trimethylol Hexyllactone Crosspolymer, Fragrance, Ethylhexylglycerin, Fragaria Vesca (Strawberry) Leaf Extract, Caramide 1, Sodium Hyaluronate, Chrysanthemum Boreale Flower Extract, Hamamella Virginiana (Witch Hazel) Leaf Extract, 3-0-Ethyl Ascorbic Acid. May Contain: CI 15850, CI 45410.

Review Y.O.U Cloud Touch Fixing Lip Tint Review Y.O.U Cloud Touch Fixing Lip Tint

Y.O.U Cloud Touch Fixing Lip Tint

Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint ini terdiri dari 6 shades, antara lain R199 Airy Kiss, R567 Brezzy Day, R667 Puffy Sky, R688 Blushing Sky, R796 Misty Night, R868 Sun 'n Fun. Kemasannya sendiri terlihat mahal karena berbahan kaca dan tekstur doff yang mewah padahal harganya kejangkau banget.

Lip tint sudah lama menjadi fav bagi beberapa kalangan karena sifatnya yang tahan lama tetapi penggunaan lip tint perlu diperhatikan formulanya, agar bibir tetap terjaga kelembapannya dan tetap ternutrisi. Nah formula dan ingredients Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint ini saat pertama di oles akan terlihat berkilau dan lembap, setelah beberapa saat baru akan berubah menjadi matte yang velvety.
 
 Review Y.O.U Cloud Touch Fixing Lip Tint

Y.O.U Cloud Touch Fixing Lip Tint

Y.O.U Cloud Touch Fixing Lip Tint ini sesuai dengan namanya ringan seperti awan dan lembut banget di bibir, dengan formula low transfer memberikan matte finish yang tahan lama, selain itu juga mengandung French Strawberry Leaf Extract dan Ceramide yang membuat bibir tampak sehat dan ternutrisi.

Karena formulanya water-in-oil, finishingnya walaupun matte tapi tetap breathable dan ga bikin bibir terasa kering. Yang lebih menarik lagi, ternyata Y.O.U Cloud Touch Fixing Lip Tint ini teruji secara klinis, no harm, cruelty free, dan balanced water and oil level.

Review Y.O.U Cloud Touch Fixing Lip Tint  

Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint ini tuh diperkaya dengan Meadowfoam Seed Oil yang membantu melindungi bibir agar tidak kering sekaligus menjaga kelembapan bibir, selain itu juga mengandung hyaluronic acid yang membuat bibir terlihat lebih plump dan lembap, juga chrysanthemum flower extract yang kaya akan antioksidan.
 
Review Y.O.U Cloud Touch Fixing Lip Tint R199 Airy Kiss

Y.O.U Cloud Touch Fixing Lip Tint R199 Airy Kiss warna paling cerah diantara semua warna Y.O.U Cloud Touch Fixing Lip Tint, warna coral dengan hint orange yang sangat cocok buat kalian pemilik warna kulit cerah.

Review Y.O.U Cloud Touch Fixing Lip Tint R567 Brezzy Day

Y.O.U Cloud Touch Fixing Lip Tint R567 Brezzy Day ini mirip banget sama R868 Sun 'n Fun tapi sedikit lebih soft, warna coral dengan sedikit hint merah yang cocok buat semua tone kulit.

Review Y.O.U Cloud Touch Fixing Lip Tint R667 Puffy Sky

Y.O.U Cloud Touch Fixing Lip Tint R667 Puffy Sky ini cocok buat kalian yang suka earth tone aka warna-warna aman yang bisa dipakai semua occasion, mirip dengan Y.O.U Cloud Touch Fixing Lip Tint R688 Blushing Sky tapi versi lebih soft karena ada hint brown di dalamnya.

Review Y.O.U Cloud Touch Fixing Lip Tint R688 Blushing Sky

Y.O.U Cloud Touch Fixing Lip Tint R688 Blushing Sky ini bisa jadi salah satu alternatif buat kalian yang pengen tampilan ala vamp tapi nggak berani pakai warna purple, dan warna teracotta ini aman dipakai semua tone kulit.

Review Y.O.U Cloud Touch Fixing Lip Tint R796 Misty Night

Y.O.U Cloud Touch Fixing Lip Tint R796 Misty Night ini cocok buat kalian yang suka makeup ala vampire, warnanya paling bold dan ada hint keunguan yang cocok dipakai semua tone kulit.

Review Y.O.U Cloud Touch Fixing Lip Tint R868 Sun 'n Fun

Y.O.U Cloud Touch Fixing Lip Tint R868 Sun 'n Fun ini warna yang paling gonjreng menurutku karena warnanya orange banget pas di swatch di tangan tapi ternyata setelah di oles di bibir juga nggak terlalu gonjreng juga kok , bisa masuk ke semua tone kulit dan walaupun nggak dandan tapi tetep bikin wajah terlihat segar.

Overall sih Y.O.U Cloud Touch Fixing Lip Tint ini menurutku enak dipakai, teksturnya sangat lembut, warnanya sangat cantik cocok untuk musim panas, melembapkan dan tidak terasa lengket sama sekali. Masih transfer tapi minim banget, hasil akhir matte lembut dan tahan lama. Mudah di baurkan dan nggak bikin bibir kering walaupun dipakai seharian.

Review Y.O.U Cloud Touch Fixing Lip Tint

Y.O.U Cloud Touch Fixing Lip Tint

Gimana? Kalian tertarik sama yang mana nih? Komen dong, kalau kalian tertarik sama Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint ini, kalian bisa dapatkan di toko kecantikan terdekat serta Y.O.U Official Store di Shopee, Tokopedia, Lazada, dan Tiktok Store.

Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on
 

70 comments

  1. Banyak yang bilang bagus ya lip tint ini. Dari namanya aja udah menggoda

    ReplyDelete
    Replies
    1. teksturnya sih yang bikin aku suka tuh, masih transfer tapi miniiim banget

      Delete
  2. Lagi rame diomongin dimana mana nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku paling naksir sama si Puffy Sky

      Delete
    2. baru launching soalnya wkwkwkw, ini sampe rame di korea loh tapi ga bisa beli karena cuma ada di Indo, Philipine, Malay sama Singapore doank kl ga salah

      Delete
  3. Kalau diperhatiin, beberapa warnanya agak mirip-mirip gitu ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi packagingnya cakep ya simple gtu

      Delete
    2. iyes tapi pas di swatch di tangan mah beda banget ya wkwkwk

      Delete
  4. ini cantik banget warnanya ci, korean vibes bgt ga sih kemasannya.. btw jarang2 lihat ci winda dandan hihi so pretty ❤️❤️

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih wie wkwkwkk biasanya kan team skincare aku tu btw maacii ya wie

      Delete
  5. Suka sama semua shades mereka dan ini beneran ENAK BANGET DI BIBIR huhu luvv

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya kaaan, pake juga yak? shade mana nih yang jadi fav kamu?

      Delete
  6. Banyak banget warna yang cici punya 😍Aku naksir sama puffy sky & blushing sky!

    ReplyDelete
    Replies
    1. cuma 6 shade, kenapa ga sekalian koleksi semuanya wkwkwk kalau shadenya lebih dari 6 aku pass lol

      Delete
  7. Ini review yang lengkap banget ! Kebetulan aku lagi nyari reviewnya YOU Cloud Lip Tint ini. Aku suka sama shade puffy sky deh, cantik!

    ReplyDelete
  8. aaakkk, naksir banget. warnanya cakep-cakep ya ini ciii. kemasannya juga kelihatan cakep banget deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. kemasannya juga salah satu nilai plus sih, cakeeep

      Delete
  9. bagus bangeeet.. hasilnya glossy ala lip tint tapi engga terllau basah yaa mba, aku suka nih finishingnya kayak gitu. boleh lah nanti aku lirik dulu di marketplace ahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyes, tapi dalam hitungan menit udah jadi velvet kok mba, ga basah lagi wkwkk

      Delete
  10. Seneng banget kalau ada produk lip tint yang nggak bikin bibir kering dan menjaga kelembapan bibir kaya lip tint dari Y.O.U Beauty ini, Mbak. Soalnya beberapa lip tint yang pernah aku pakai bikin bibir kering. Alhasil malas pakai lagi wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. tul mba, nilai plus lainnya, ga pait, soalnya beberapa lip tint yang aku coba pait banget pas ga sengaja kejilat wkwwkk

      Delete
  11. Sneng yaa bisa cacantikan lagi pake lippen, apalagi yg Y.O.U ini cakep2 warnanya 😍😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya banget wkwkwk dulu pas pandemi, ngerem di rumah boro2 mau pake lipen, pake sunscreen aja ogah2an kalau ga kepaksa

      Delete
  12. perasaan banyak banget yang review lipstik ini. aku lipstiknya cuma satu donk teh huhu. pengen bisa punya banyak lipstik dg shade yang beragam ky teteh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. baru launching mba, masih anget jadi masih pada kepo wkwkwk sebenernya sih ya teh, kalau udah cobain, pasti yang di pake itu2 aja yang kita favorit in :) sisanya ngerem di pouch

      Delete
  13. Warna yg paling bold pun menurut aku masih wearable, aku punya 2 shade dan ketahanannya lumayan untuk liptint yg bukan tipe watery

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang misty itu terlalu gelap buat aku wkwkwk ungu bener di aku, kayak penyihir jadinya, padahal aku suka sama warna vampy gitu

      Delete
  14. Warnanya bagus2 eh semua cocok di kamu lho

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah masa? aku kurang pede sama misty night, sisanya aku suka sih wkwkk

      Delete
  15. Warnanya suka..cakep cakep ga mencolok tapi terkesan natural ...warna aku banget itu mah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang aku suka tuh formulanya, awalnya basah2 ala lip tint, tapi dalam hitungan menit jadi smooth banget karena teksturnya berubah jadi velvety

      Delete
  16. Cantiik, teh Win.
    Gradasi warnanya tipis-tipis yaa.. Jadi galau memilih. Tapi jatuh cinta sama Puffy Sky.
    Liptint bikin bibir tetap glowing di saat wajah sedang lelah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. puffy sky itu fav aku teh, cobain deh, masih kejangkau banget kok harganya :)

      Delete
  17. everything looks good on you mba.. aku kayaknya naksir yang warnanya bold dan agak berry ungu ituuu hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. as always, udah ketebak kalau mbak indah pasti suka yang misty night wkwkwk miss purple soalnya :)

      Delete
  18. Paling suka warna misty night mbak sepertinya cocok. Btw saya juga suka pakai lip tint apalagi simple dan mudah dibawa kemana-mana. Enggak berat banget buat dipakai sehari-hari dan lebih flawless.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wow, itu malah shade yang bikin aku ga pede mba, keren mbak arda berani pake shade gelap

      Delete
  19. Aku suka tone sun n fun nya mbak, karena kebetulan aku juga suka tone yg kayak gitu hahaha warnanya lebih masuk ke kulit mukaku juga soalnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau udah tau tone warna sendiri jadi lebih gampang milih shade ya mba :)

      Delete
  20. Aku punya 2 yg blushing sky sama puffy sky warnanya emang cantik2 dan kekinian yah ciii😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa, aku suka sama formulanya, kalau masalah shade yang miss di aku cuma misty night

      Delete
  21. Kalo ga mampir baca artikel ini aku ga tahu kalo you ini brand lokal, kirain Korea loh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya kaaan, apalagi dia tuh harganya kejangkau mba, makanya makin cinta hehee

      Delete
  22. warnanya memang banyak yaa mba .. dan shadesnya kayaknya bagus - bagus nih, jadi pengen coba juga deeh

    ReplyDelete
    Replies
    1. mba indah pasti suka shade misty night wkwkwk ungu soalnya

      Delete
  23. Mbaaa, ko bagus semua ya warnanya 🥹🥹 jadi bingung milihnya.. harga oke, kualitas jg oke banget, ga perlu diragukan lagi kalo Y.O.U mah

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu dia, untungnya shadenya cuma 6 jadi bisa borong wwkwkwk

      Delete
  24. Cakep semuaaa shade-nya bikin naksir pisan laaah. Pake liptint lebih nyaman kalo maskeran karena teksturnya lebih ringan yaaah. Y.O.U tuh aku pernah pake serum ama essence-nya dan cucok pisan di aku, jadi kepo pengen coba liptint-nya atuhlaaah

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah ini tuh paling juara menurutku tuh formulanya, ga bikin bibir kering, pake masker seharian juga cuma transfer dikiiiit doank

      Delete
  25. Cakep-cakep banget warnanya. Gak kelihatan terlalu glossy, makanya saya suka. Jadi pengen semuanya saya punya hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. glossy nya cuma di awal doank kok mba, udahnya dia jadi velvety hehee

      Delete
  26. Warnanya cakep mbak, terlihat lebih segar bila diaplikasikan ke bibir. Bahkan Lip Tint ini kemasannya kecil ya, bisa dibawa kemana-mana. Jadi pengen punya koleksi Lip Tint ini deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ukurannya normal sih mba, tapi formulanya yang jadi nilai plus hehee soalnya aku tuh sering banget bibirnya sampe pecah-pecah kalau pake lip cream atau lipstick

      Delete
  27. gemessshh banget packagingnya. aku baru cobain skincare nya aja nih dari beand y.o.u ini. jadi kepo pengen coba lip tint nya juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku kebalikannya mbak, baru coba makeup nya aja hahaa skincarenya belum, kemarin sempat beli skincare set nya tapi belum di cobain

      Delete
  28. Aku banyak pakai produk dari YOU gara2nya karena dapat sponsor seabreg produk YOU tapi ternyata aku cocok dengan merek ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wow, seabreg? rejeki banget ya mba wkwkwk aku mau donk di sponsorin juga

      Delete
  29. warnanya cantik-cantik ya mbak. Dewi kulit sawo matang nih, rasanya pingin cobain yang Puffy sky.

    ReplyDelete
  30. Varian warna dari Lip Tint Y.O.U ini banyak banget lhoo. Yang suka koleksi Lip Tint pasti pengin borong semuanya, ya, Mbak. Soalnya cakep-cakep warnanya. Hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget mba, warnanya tuh wearable banget, untungnya cuma 6 jadi bisa punya komplit wkwkwk

      Delete
  31. Pilihan warna Lip tint nya YOU cantik cantik banget. Paling favorit yang pink agak Oranye blewah gitu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang mana itu wkwkwk kan ada kodenya di shadenya mba

      Delete
  32. Belakangan ini aku juga lebih suka pake lip tint kak dibanding lipcream, lebih enteng yaa (Natara)

    ReplyDelete
    Replies
    1. lip tint tu emang paling awet ya mba tapi kalau lip tint biasa suka bikin bibirku kering, kalau ini karena finishingnya velvet jadi dia nggak bikin bibir kering

      Delete
  33. Melihat kekayaan warna dari YOU Cloud Touch Fixing Lip Tint ini bikin happy.
    Selain manfaatn lainnya adalah membuat bibir stay lembap dan formulasi low transfer yang matte finish dan tahan lama.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener mba, masih ada transfer tapi cuma dikit hehee jadi aman dipakai walau seharian bermasker

      Delete
  34. Kemasannya lucu harganya cukup terjangkau mbak dan paling senang dengan shade breezy dah sepertinya cocok buat aku.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kemasannya kayak produk korea kan ya, aku suka banget sama kemasannya yang terkesan lux <3

      Delete

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡