Review Wonder Bath Super Vegitoks Cleanser Green

Produk yang akan aku review kali ini di gadang-gadang sebagai National Cleanser di Korea Selatan, jelas kepo donk, sebagus apa sampai bisa di labeli seperti itu. Super Vegitoks Cleanser byVybes Wonder Bath x Chosungah ini terdiri dari 3 pilihan varian, Green (Vegetables) untuk kulit sensitif dan melembabkan kulit, Red (Pomegranate and Tomato) untuk mencerahkan kulit kusam, Purple (Cranberry and Purple Vegetables) untuk kulit kering yang bisa membuat kulit terlihat glowing dan kenyal.

Review Wonder Bath Super Vegitoks Cleanser Green

Wonder Bath Super Vegitoks Cleanser Green

 Kalau melihat dari klaimnya sih Super Vegitoks Cleanser ini mengandung konjac jelly capsule yang dapat di temukan pada sayuran hijau dan mengandung 70 macam bahan natural pilihan yang dapat menutrisi wajah. Super Vegitoks Cleanser Green ini lebih cocok untuk kalian yang memiliki jenis kulit kering hingga dehidrasi, karena berfungsi mengurangi tampilan pori besar, meningkatkan elastisitas kulit, mengurangi produksi komedo, membuang sel kulit mati dan membuat kulit terlihat lebih sehat dan lembut.
 
Super Vegitoks Cleanser  Purple ini lebih cocok untuk kalian yang memiliki kulit kering dan kusam, karena mengandung buah anggur, alonia, beet dan kohirabi (sayuran sejenis kubis ungu) yang berfungsi membuat kulit terlihat lebih kenyal dan bercahaya.
 

 Sedangkan Super Vegitoks Cleanser Red ini sangat rekomended buat kalian yang kulitnya kusam karena mengandung buah pome, tomat, strawberry dan wortel yang berdungsi untuk mencerahkan dan melembabkan kulit.

 Review Wonder Bath Super Vegitoks Cleanser Green

Wonder Bath Super Vegitoks Cleanser Green

Harga: IDR 229.000-
Netto: 300ml

Kalau melihat klaimnya, jelas saya memilih Super Vegitoks Cleanser Green karena mengandung 15 jenis sayuran hijau seperti avocado, broccoli dan green tea untuk menyeimbangkan kadar air dan minyak pada kulit, membersihkan pori-pori, menghidrasi dan juga mencerahkan kulit yang kusam.

Baca juga:

Review Wonder Bath Super Vegitoks Cleanser Green

Ingredients:
purified water, glycerin, lauryl glucoside, sodium laureth sulfate, acrylate copolymer, cocamidopropyl betaine, butylene glycol, potassium cocoyl (3ppm), celery extract (6ppm), cabbage leaf extract (6ppm), cola extract (6ppm), broccoli number (6ppm), green tea extract, (2ppm), pepper leaf extract (6ppm), chicory leaf extract (6ppm), carrot juice (6ppm), tomato juice (6ppm), potato extract (6ppm) (1ppm), Lime Extract (0.7ppm), Brassica Oleracea Italica (Broccoli) Extract.

Wonder Bath Super Vegitoks Cleanser Green ini bisa digunakan setiap hari, untuk membersihkan pori dan kulit dari kotoran, polusi, debu dan make up secara efektif. Yang unik adalah walaupun tujuan utamanya untuk membersihkan tapi Wonder Bath Super Vegitoks Cleanser Green ini juga dapat melembabkan kulit.

Review Wonder Bath Super Vegitoks Cleanser Green

Wonder Bath Super Vegitoks Cleanser Green

 Saat pertama kali datang, pump akan di bungkus terpisah untuk menjaga kemasan tetap higienis, awalnya saya bingung kok dipisah ya? Biasanya kan langsung dipasang ya pumpnya, ternyata jawabannya saya temukan setelah pumpnya dipasang 😂. Setelah kita pasang pumpnya, ada gelembung yang keluar dari mulut pump dengan sendirinya, bukan hal yang buruk atau cacat produksi tapi memang seperti itu.

Review Wonder Bath Super Vegitoks Cleanser Green

 Gelembung itu terbentuk karena formulanya, karena cara kerjanya jika oksigen dan isinya bertemu, gelembung terjadi secara alami. Jika ada sedikit udara yang masuk ke saluran pump maka akan tercipta gelembung di bagian mulut pump jadi ini bukan malfungsi produk ya.

Kalau kalian melihat busa yang jatuh, terlihat ada seperti ampas berwarna kehijauan, itu adalah rumput laut yang dikeringkan yang merupakan salah satu dari bahan baku yang digunakan. Bisa dipakai? Bisa donk, sama sekali tidak berbahaya malah bisa membantu membantu menghilangkan kotoran dan pengelupasan kulit.

Review Wonder Bath Super Vegitoks Cleanser Green

Wonder Bath Super Vegitoks Cleanser Green ini mengandung 15 high-fat ingredients yang mengandung antioksidan yang tinggi dan mampu membersihkan racun di dalam kulit.

Review Wonder Bath Super Vegitoks Cleanser Green

Wonder Bath Super Vegitoks Cleanser Green

Walaupun teksturnya super kental dan mirip sama vegetable juice, tapi mudah untuk di ratakan kok, dan ga ada aroma sayuran sama sekali kalau menurutku.

Review Wonder Bath Super Vegitoks Cleanser Green

Yang keren adalah Wonder Bath Super Vegitoks Cleanser Green ini juga bisa membersihkan makeup loh, saya suka banget dan bakal repurchased terus. Karena after di bilas saya merasakan kalau kulit terasa jadi lebih kenyal, lembab, lebih kalem dan benar-benar membersihkan sampai ke pori-pori, selain itu juga memudahkan proses ekstrasi komedo juga sel kulit mati.

Review Wonder Bath Super Vegitoks Cleanser Green

Cara pakainya sangat sederhana, keluarkan Wonder Bath Super Vegitoks Cleanser sebesar koin di telapak tangan, ratakan ke seluruh wajah, tunggu 1-3 menit.

Review Wonder Bath Super Vegitoks Cleanser Green

Kalau sudah keluar busa seperti ini, tinggal di pijat lembut aja, lalu di bilas. Busanya padat dan ada sensasi tingling nya pas bukanya mulai terbentuk di kulit, geli hahaha 😂 tapi after di bilas aku suka banget sama sensasinya. Minusnya adalah karena ini terbuat dari bahan-bahan alami, PAOnya cuma 6 bulan aja dan katanya sih kalau lewat PAO akan cepet banget oksidasinya.

Yang aku rasain sih bagian hidungku jadi terlihat dan terasa lebih halus setelah rutin pakai Wonder Bath Super Vegitoks Cleanser Green ini setiap hari. Menurut temanku yang sudah pakai ketiga variannya, yang hijau ini paling mild, yang merah setelah di bilas ada sensasi ketariknya, mungkin karena yang merah mengandung chemical exfoliant.
 
 Aku penasaran pengen beli travel sizenya biar bisa cobain varian lainnya, tapi nggak di kejar-kejar PAO nya yang cuma sebentar. Tapi kalau dipakai setiap hari, harusnya sih 300ml habis ya dalam 6 bulan 😁 oh ya aku pakainya sehari cuma sekali dan cuma di sore hari setelah ngantor, kenapa? Karena lebih berasa bersihnya, sayang aja gitu kalau dipake pagi hari yang kulitnya belum kena banyak polusi 😂. 

 Buat yang nanya Wonder Bath Super Vegitoks Cleanser Green ini aman nggak buat Fungal Acne? Aman, ga ada ingredient yang bisa memicu fungal acne kalian hehee trus dia juga free dari 5 bahan berbahaya seperti Paraben, Sulfate, Alcohol, Silicone, dan EU Allergen. Jadi buat kalian yang sensitif dengan kelima bahan tersebut bisa tenang mencoba hehee. Ada yang sudah pernah pakai National Cleanser asal Korea Selatan ini?
Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on
 

56 comments

  1. kalau baca fungsinya berarti saya cocok dengan menggunakan super vegitoks cleanser yang red karena kulitanya kusam, yang lainnya keteranganya ada tambahan kulit kering sementara saya kulitnya cenderung berminyak dan kombinasi. lucu banget warna dan desainnya mba Win, always barang2 cantik gini selalu menarik saya buat beli

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah aku pengen cobain yang merah juga mbak, karena katanya yang hijau ini terlalu mild hahaa kan aku jadi penasaran

      Delete
  2. wah ini mengandung 15 jenis sayuran hijau, percaya deh ini pasti bagus banget untuk kulit secara khasiat sayuran hijau itu kan bagus :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan cuma bagus untuk kesehatan pencernaan ya teh :) tapi kulit juga

      Delete
  3. Belum pernah pakai nih aku mbak wind, jujur saya baru tau sekarang ada juga produk yang dipisah ya pumpnya eh ternyata biar gak muncul gelembung2 spt itu ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama mbak hahaa ternyata ada maksudnya sampe dipisah pumpnya tuh :)

      Delete
  4. Kandungannya all veggie ya mbak, jadi banyak antioksidannya. Panteslah klo digadang sebagai national cleanser hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena banyak yang cocok mba, dan emang bagus banget, jarang2 kan digadang2 jadi national cleanser di sana, padahal di sana gudangnya kosmetik hahaa

      Delete
  5. Wish feel interesting apalagi bisa muncul whip ky gemesin gitu, jd penasaran kalau dipakai langsung di wajahku ky gmn

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada sensasi geli2nya hehhee pas busanya mulai muncul

      Delete
  6. Waaaa feel interesting! Jd penasaran kalau dipakai di wajah ku ky gmn, apalagi ada sensasi whip yg muncul gituuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. cobaiiin, mirip2 sama bubble mask sih kayaknya, tp aku sendiri belum coba bubble mask hahaaa

      Delete
  7. Teteh...Suka banget sama reviewnya.
    Kebayang bentukan Wonder Bath Super Vegitoks Cleanser.
    Aku pikir hanya untuk cleanser wajah, teh...ternyata bisa buat mandi yaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisaaa tapi sayang hahaa mendingan buat muka aja :)

      Delete
  8. awet banget ya dipakenya Mba. aku belum pernah pake tapi membaca ceritamu jadi pengalaman yang seru banget ya hehhehe. apalagi jadi makin lembut.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bagus banget di aku mba, sampe udah rencana mau beli lagi pas abis nanti, tp kayaknya ganti ke yang merah hehee

      Delete
  9. ini ampas nya berarti bisa sebagai scrub juga gitu ya kak? unik banget ya, jadi pengen coba

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisaa, tp ampasnya juga bukan ampas yg kasar gimana gituu, kayak gel gitu ampasnya jadi tetap lembut ke kulit

      Delete
  10. Bisa buat jerawat juga ya,plus mandi..
    Btw baru ngeh juga ada cleanser yang mengandung sayuran yaak, pastinya kaya akan manfaat buat kulit, huhuy lebih haluss.

    ReplyDelete
    Replies
    1. jellynya enak mbak, kenyel2 hehee jadi bukan kayak scrub yang kasar itu :)

      Delete
  11. Mba, selalu kece deh reviewnya, semua pertanyaan aku terjawab.. aku jd pengen cobain yg warna merah, sesuai sama kulitku soalnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. awww, komennya bikin saya happy banget hahahaa makasih ya mba :)

      Delete
  12. warnanya seger bangeet, ijo2 gitu yaa.. jadi semangat deh kalau mau bersihin wajah. makasi infonya mbaa, aku tuh baru tau ada skincare ini loh

    ReplyDelete
    Replies
    1. seger ya mba hahaa yang merah sama ungu itu juga isinya sayuran juga buah2an loh hehee

      Delete
  13. Polusi emang harus banget segera diatasi ya.. kalo pakainya sehari sekali masih oke lah ya mba.. ngga buat kulit kering juga.. suka banget sama teksturenya.. lembut dan warnanya juga seger gitu.. bikin momen bersih bersih jadi lebih bersemangat yaa ngga males hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau natural begini bisa dipakai 2x sehari mba, tapi saya prefer 1x karena menurut saya kalau pagi belum terlalu butuh, kotoran yang ada biasanya sisa skincare sama sebum aja :)

      Delete
  14. kak, kalau liat teksturnya aku jadi inget sama face wash korea, gitu juga mirip ijo ijo, aniwe dengan manfaat dan keunggulan sebanyak itu apalagi bs dipake diwajah menurutku worth it sih isi sama harganya

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena harganya mayan makanya aku pakainya sehari sekali aja :) di sore hari saat ulang kerja pas banyak banget kotoran di muka hehee

      Delete
  15. kemasanny bagus,fungsinya bagus, review bagus, tertarik mau coba deh kayaknya aku mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. kemasannya sebenernya oke mbak, cuma formulanya yang membuat kemasannya jadi semacam ada leak di bagian pompa hehee :)

      Delete
  16. Kemasan bening wonder bath super vegitog cleanser green jadi terlihat betapa asli terbuat dari bahan alami sehingga tidak perlu khawatir muka jadi rusak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener, memudahkan melihat isinya juga hahaa jadi tau pas mau abis, bisa prepare botol selanjutnya :) kalau tube kayak facial foam biasanya kan nggak keliatan ya

      Delete
  17. Produk-produknya Korea itu memang selalu bikin mupeng pengen nyobain ya, kece banget tuh jadi kerasa sampai sini deh wanginya hahaha.

    Btw satu yang keren juga, produk Korea itu seringnya alami banget dan cocok untuk kulit kebanyakan orang Indonesia :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena bahannya yang alami mbak, aku pernah beberapa kali coba skincare western, nggak gitu cocok di aku, padahl harganya jauh lebih mahal dari skincare korea :)

      Delete
  18. warnanya yang hijau berasa sehat aja kulit, ternyata mengandung 15 jenis sayuran juga. Mantap banget deh. Ada pump gelembungnya juga unik yaa jadi tambah seneng deh pakenya ^-^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mabk yang ungu dan merah juga sama dari sayuran buah :)

      Delete
  19. produknya unik mbak...baru tahu ada sabun mandi yang juga cocok dipakai untuk sabun wajah. Kalau didalamnya mengandung bahan2 alami pastinya bikin kulit makin sehat ya mbak. Meski harga mahal tapi kalau khasiatnya nyata tak ada salahnya kita mencoba ya. TFS mbak infonya.

    ReplyDelete
  20. Kayaknya bagus ya dan sensasi tingling ini bener2 greget menurutku hehe. Terus penasaran donk sama harganya produk ini jadi pengen cobain juga 😆

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada travel sizenya mbak, jadi bisa cobain yang kecil dulu kalau penasaran :)

      Delete
  21. asyik lihat active ingredientsnya yang memang bagus yaa mba dan basisnya sayuran or buah - buahan. aku masih belum coba yang lain nih.. masih pakai yang andalan di rumah

    ReplyDelete
  22. Berarti buat aku cocoknya super vegitoks Cleanser Green ya untuk kulit kering. Lagi-lagi dari Korea ya mbak, aku suka merhatiin cewe-cewe di drakor pakai merek apa mereka hihihi.
    Asyok lah ya ini super vegitoks bisa bikin lembab.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang di drakor biasanya branded mba :) aku pakainya yang merakyat aja hahaa

      Delete
  23. Unik ya mba teksturnya kehijauan gitu. Kirain ada bathnya tuh tadi untuk mandi seluruh badan lho mba hehee... ternyata untuk wajah ya. Mau ah kepoin produknya, harus di Charis kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba, buat wajah, ga harus di charis kok :) tapi saya senang belanja di charis karena produknya sudah pasti original

      Delete
  24. Unik banget yaa, teh...
    Bahan-bahan alami seperti avocado, brokoli...dengan praktisnya bisa untuk perawatan kulit dalam satu kemasan cantik, Vegitoks Cleanser.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sayuran kan udah jelas ya teh manfaatnya buat kesehatan hehee makanya pas tau ada ini aku tertarik banget :)

      Delete
  25. kandungannya banyak banget ya Mbak sampai 15 jenis sayur dan daun hijau-hijauan lainnya. Duuh pasti seger banget kalau abis bersihin wajah pakai vegitoks ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. enak mba, bersihnya nggak kesat :) bikin kulit lebih cerah juga hehee

      Delete
  26. warna-warnanya menarik banget ya mba, pas lihat yang hijau aku langsung ingat smoothie bayam atau brokoli gitu mba hehe

    ReplyDelete
  27. Wah terbuat dari bahan alami, sampai 70 jenis gitu. Pantesan ya warnanya hijau gitu. Unik, busanya juga banyak ya. Jadi penasaran dengan super vegitoks ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. busanya otomatis kebentuk sendiri mba :) ga usah di busakan seperti facial foam pada umumnya

      Delete
  28. Rumput laut kan baunya agaka mis gitu ya mba, tapi kalau sudah diolah begitu jadi wonder bath kayak apa aromanya ya, jadi penasaran.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini nggak amis sama sekali :) lebih dominan wangi sayur dan buahnya, seger kok mba

      Delete

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡