[Review] ZOYA Cosmetics Lip Paint: Carousel, Geranium, Holy Berry

Buat kalian yang concern banget sama kehalalan suatu produk ga usah kuatir lagi, Zoya Cosmetics memproduksi semua produknya secara halal dan alami. Selain itu produk make up Zoya Cosmetics tidak dibuat dengan tambahan unsur kimia sehingga akan aman untuk dipakai pada kulit wajah yang sensitif sekalipun. Lip paint mereka sempat hits banget kan ya? Akupun jadi kepo pengen cobain, ini dia 3 lip paint yang aku punya. Yuk ah kita lihat reviewnya sampai habis.

[Review] ZOYA Cosmetics Lip Paint: Carousel, Geranium, Holy Berry

What web says:
Lipstik cair dengan teknologi no transfer formula yang memberikan hasil akhir matte, ringan, dan tahan lama. Ekstrak shea butter-nya mampu melembabkan serta memberikan nutrisi pada bibir sehingga tampilanmu tetap memesona dengan berbagai pilihan warna yang menggoda.


[Review] ZOYA Cosmetics Lip Paint: Carousel, Geranium, Holy Berry 

ZOYA Cosmetics Lip Paint
Shade: Carousel, Geranium, Holy Berry
Netto: 5gr
Price: IDR 62.000- /each

[Review] ZOYA Cosmetics Lip Paint: Carousel, Geranium, Holy Berry 

Saat saya swatch di tangan terlihat kalau ketiganya memiliki tekstur yang berbeda, carousel adalah shade yang paling lengket diantara ketiganya. 

[Review] ZOYA Cosmetics Lip Paint Geranium 

Geranium ini warnanya soft nude pink yang warnanya lama-lama akan oxidized sehingga akan menggelap dan ga terlalu pucat seperti saat awal pengaplikasian.

[Review] ZOYA Cosmetics Lip Paint Carousel 

Awalnya Carousell ini aku pilih karena warna soft peachnya, tapi ternyata ini adalah shade terburuk diantara ketiga shade yang aku punya, karena susah banget diratakan. Teksturnya sendiri memperjelas tekstur bibir, kalau dipakai terlalu tipis jadinya tidak menutupi warna bibir sedangkan kalau dipakai terlalu tebal malah jadinya pucat dan terasa tebal di bibir. 

[Review] ZOYA Cosmetics Lip Paint Holy Berry 

Holy Berry adalah shade favorit saya. selain ga lengket, sekali pulas udah nutup warna bibir dengan baik, juga berasa ringan kayak ga pake apa-apa.Shade nya sendiri sebenarnya adalah warna nude mauve yang terlihat natural dan cocok untuk semua jenis kulit. Katanya sih warna ini warna best seller-nya Zoya Lip Paint, pantesan pas saya mau beli keabisan mulu.

Overall, saya suka sih Lip Paint dari Zoya Cosmetics ini, dari segi packaging yang simple namun informatif, karena dilengkapi dengan berbagai informasi yang dibutuhkan dan terdapat kaca di bagian bawah yang memudahkan kita melihat warnanya tanpa harus membuka tubenya. Selain itu aromanya juga enak, bubble gum yang ga menyengat dan hilang dalam hitungan detik. Kalau kamu suka shade yang mana?

Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on
 

10 comments

  1. Setelah dipake warnanya jadi mirip-mirip ya Ci, aku ga bisa bedain kalau nggak baca nama shade-nya XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, krn itu comfort zone aku, warna2 yang aku nyaman jadi warnanya cenderung mirip 🤣

      Delete
  2. Belinya dimana kak? Pengen cobaaaa

    ReplyDelete
  3. suka banget sama shade geranium!!
    Cantik banget =)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, pada suka geranium ya, padahal best sellernya Holy Berry hahahaa

      Delete
  4. Warnanya cantik-cantik banget dan wearable untuk sehari-hari.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, itu warna2 "aman" aku, makanya walau beli 3 warnanya mirip2 hahahaaa

      Delete

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡