[Review] L.A. Girl #Passion Fruit Lipstick

Kembali dengan racun gincu, rasa-rasanya walau gincu sudah satu laci kalau ada lipen baru yang muncul, kok rasanya gatel pengen beli, apalagi kalau harganya masih terjangkau. Seperti lipstick keluaran L.A. Girl ini, begitu saya melihat saya langsung bilang dalam hati kalau saya belum punya shade seperti ini. Lihat harganya yang murah bikin saya langsung nitip beli sama teman yang kebetulan memang sedang di Walmart California sana.


Saya sudah mencari keterangan mengenai lipstik ini di website L.A. Girl  tapi sepertinya sudah discontinue karena saya tidak menemukan lipstik ini di website mereka.



Pekejingnya termasuk unik karena kalau biasanya beberapa brand memperlihatkan shade warnanya pada bagian bawah tabung, pada lipstik ini terletak pada bagian tengah tabung. Selain itu pada bagian tutup terdapat ukiran berwarna pink keunguan yang senada dengan tulisan L.A. Girl pada bagian bawah tabung.


Pada bagian bawah tabung terlihat sticker yang menjelaskan shade apakah yang kita miliki.


Pada seluruh bullet terdapat blink-blink halus sehingga saya kesulitan mengambil warna yang pas dengan kamera handphone saya. Shadenya sendiri pink keunguan yang disertai gliter halus, karena dia memiliki satin finish maka gliternya tidak terlalu terlihat karena sangat halus.


Teksturnya sangat creamy dan glides smoothly di bibir saya yang cenderung kering, staying powernya juga cukup lumayan 3-4 jam. Dan setelah dipakai makan atau minum berkali-kali, masih meninggalkan sisa stain, walaupun sebenarnya ga bagus juga sih diliatnya pas udah mulai berantakan :D


Buat saya sih warna ini unik ya, dan saya blom pernah punya hehehee apakah kalian tahu brand apa yang memiliki shade mirip dengan shade ini? Komen ya ^_~

Bye bye now ðŸ˜Š
Don't forget to follow me on
post signature

12 comments

  1. Paling suka kalau lipstik tahan lama :D
    TFS reviewnya mbak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. walaupun sebenarnya tahan terlalu lama juga agak mengerikan ya, karena jadi parno sama komposisinya hahahaaa

      Delete
  2. Replies
    1. unik ya, jadi ga papa lah ya beli lipen lagi walau di laci masih banyak yg belum habis :D

      Delete
  3. warnanya super kece!

    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  4. Mba Winda, warna lipstiknya soft tapi agak sulit mengkilap ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. senang yang mengkilap ya mba? hehehee ini satin finish mba, jadi ga begitu mengkilap, kalau mau yang benar-benar mengkilap harus cari yang glossy finishingnya :)

      Delete
  5. Ihh lucu deh packagingnya warna avril lavigne banget blackpink ahaha.. Baru tau ada lipstick LA Girl yang kayak gitu..

    heyyyyyjudeeeee.wordpress.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. akupun hahahaa makanya langsung buru2 beli, hihihii

      Delete

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡