[Review] My Beauty Story Romantic Eye Pencil -- Mist

Makin hari makin banyak aja merk lokal baru yang bermunculan dengan desain yang lucu dan pilihan produk yang makin up to date. Bahkan sampai para artispun berlomba membuat lini makeup, tapi menurut saya packaging mereka standar, ga ada yang greget. Kalau dilihat lama-lama jadi bosen, karena pilihan produknya gitu-gitu ajah, apalagi sekarang semua berlomba bikin lip cream. Makanya aku seneng banget waktu diundang acara launching My Beauty Story, karena disana aku bisa sekalian cicip-cicip produknya sebelum memutuskan mau beli yang mana. Nah kli ini aku akan bahas My Beauty Story Romantic Eye Pencil yang bisa berfungsi sebagai eyeliner maupun eyeshadow.

[Review] My Beauty Story Romantic Eye Pencil -- Mist

My Beauty Story Romantic Eye Pencil 
Netto: 1.4gr
Shade: Mist
Price: IDR 120.000-

What web says: 
This is not like your ordinary eye pencil, we’ve created the ultimate soft and creamy pencil, not only it is convenient and easy to apply but what is fun is that you can use as eyeliners or blend as eye shadow. These velvety, lightwearing pencil glide on with ease and contain a lot of pearly shimmer and they are extremely crease-proof, smudge-proof, sweatproof, waterproof and lasts all day, literally for 24hrs!

This retractable matic pecil comes with integrated sharpener, making this pencil as one of a must have for your make-up bag to go, with so many ways to do your eye makeup, whether  to use as as eyeliner to on the waterline (khol kajal) and blend as eyeshadow; perfect for making  romantic look from day to night. Our pencils are  wax-based, free of mineral oil, free of paraffin, and free of preservatives. Already dermatologically tested & approved ophthalmologically tested & approved: eyeliner & eyeshadow.

What it is formulated WITHOUT:
- Parabens
- Sulfates 
- Phthalates

[Review] My Beauty Story Romantic Eye Pencil -- Mist

Pertama kali liat produknya aku pikir brand Korea karena packaging nya cute dan atraktif banget. Pas dijelasin kalau ini adalah produk lokal sempat ga percaya, dan nyariin tempat produksinya di kemasan, ealah ternyata made in Germany bok. Keren kan? Padahal brand lain yang jualnya ratusan ribu ajah made in China loh. Dan salah satu nilai plus lainnya adalah semua produk My Beauty Story is PARABEN FREE, wohooo, double keren dah!

[Review] My Beauty Story Romantic Eye Pencil -- Mist

Pada ujung luar batang pensil, terdapat bagian kecil berwarna gold yang jika dilepas akan memperlihatkan sharpener. Jika ingin hasil eyeliner yang lebih tipis atau tajam, kamu bisa meruncingkan ujung eye pencil menggunakan sharpener ini. Romantic Eye Pencil memiliki tekstur yang creamy dan halus sehingga mudah diaplikasikan di kulit. Apalagi eye pencil ini adalah automatic pencil, jadi kita ga perlu repot menggunakan rautan saat pensilnya sudah mulai tumpul seperti saat menggunakan produk pensil tradisional. 

[Review] My Beauty Story Romantic Eye Pencil -- Mist
Ini adalah swatch My Beauty Story Romantic Eye Pencil yang terdiri dari 4 pilihan warna.
(kiri ke kanan) Petal, Rose Leaf, Mist, dan Cloudy.

My Beauty Story Romantic Eye Pencil

Swatch setelah diblend.
Saat menggunakannya sebagai eyeshadow, eye pensil ini perlu segera diblend dengan ujung jari atau kuas secara merata karena warnanya akan menempel dengan cepat di kulit. Segera setelah diaplikasikan, eye pencil akan mengering dan memberikan hasil yang smudge proof, tidak mudah terbaur ke kulit di sekitar mata kecuali kalau kita gosok dengan keras.

My Beauty Story Romantic Eye Pencil

Contoh penggunaan sebagai eyeshadow.
Saya sengaja menggunakan tipis-tipis karena glitternya kebanyakan untuk daily makeup saya hehehee, warnanya sih oke cuma gliternya bikin ga pede :( staying powernya sendiri sekitar 4 jam di kelopak mata saya, kalau saya tanpa sadar suka gosok-gosok kelopak mata saya, gliternya akan transfer ke tangan.

Pilihan warnanya kurang banyak ya kalau menurutku karena cuma ada 4 saja, tapi produk ini worth to buy kok. Mengingat ini adalah produk lokal yang di formulasikan di German dan tidak mengandung paraben tapi dijual dengan harga under 150, buat saya ini adalah good deal banget ya. Ada yang sudah pernah mencoba My Beauty Story Romantic Eye Pencil ini? Shade apa yang kalian punya? Sharing disini ya ^_~

Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on

8 comments

  1. Looks like a great variety of colors.. no purple? ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sayangnya ga ada, hanya abu, nude, green dan biru 😉

      Delete
  2. Warna birunya lucu banget yakk hihi

    www.extraodiary.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, birunya shimmery, tapi buat daily masih oke kok hehehee

      Delete
  3. Aku kok merasa pilihan warnanya aneh ya, ce? Biasanya kan hitam itu wajib ya. Hmmm.


    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin maunya colorfull, karena kiblatnya yang Korea gitu, CMIIW yaaa heehee

      Delete

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡