My Shopping Experience with Ibèau

Ga berasa sudah akhir tahun lagi ya, tahun 2015 ini berjalan cepat sekali. Padahal saya belum mewujudkan beberapa resolusi yang dibuat awal tahun XD tahu-tahu sudah waktunya membeli hadiah untuk merayakan natal dan tahun baru. Semoga sebelum tahun ini berakhir saya sudah bisa mewujudkan semua resolusi saya ya, amin! Nah kali ini saya mau berbagi pengalaman saya berbelanja di Ibèau, salah satu online shop yang berbasis di Hongkong namun melayani pengiriman ke seluruh dunia.

Mereka menjual berbagai brand dari Amerika Serikat, Eropa, Korea, Jepang dan Australia. Produk yang mereka jual meliputi perawatan kulit, kosmetik dan wewangian. Haul pertama saya adalah hand cream, karena memasuki musim dingin, tangan saya mulai kering dan kasar, kebetulan saya melihat hand cream dari Crabtree & Evelyn yang sudah lama saya jadikan wishlist.

Saya salut dengan pengiriman mereka, disaat banyak online shop yang menjual kosmetik kesulitan memasuki pasar indonesia, juga tersandung masalah bea dan cukai, Ibèau mengirim orderan saya tanpa hambatan hanya dalam 5 hari. Luar biasa kan?



Pesanan saya datang dalam box putih yang di tempel sticker bergambar logo dan nama toko mereka.
Logo mereka adalah kupu-kupu berwarna biru yang artinya mereka berharap setiap pelanggan akan merasa senang saat membuka pesanan mereka dan biru melambangkan kalau mereka senang bisa melayani para pelanggan sebaik mungkin.


Pesanan saya tetap aman karena di bungkus dengan bubble wrap dan di ganjal dengan bantalan plastik sehingga produk pesanan saya tidak terguncang di perjalanan.

Taraaaa, ini lah pesanan saya....

Crabtree & Evelyn Ultra Moisturizing Hand Therapy dalam 3 varian yaitu Summer Hill, Eveyln Rose dan Avocado, Oil and Basil. Kalau biasanya harga Crabtree & Evelyn di konter berkisar di IDR 200.000- saya membelinya dengan harga IDR 60.000 - IDR 80.000- saja, murah sekali kan? Mereka sedang mengadakan SALE untuk beberapa brand seperti Crabtree & Evelyn, Clinique, Estee Lauder, SKII, Laneige, Tony Moly, Natur Republic, The Face Shop dan masih banyak lagi.


Sedikit review mengenai Crabtree & Evelyn Ultra Moisturizing Hand Therapy ini, favorite saya adalah Summer Hill, wanginya enak dan ga menyengat. Mostly varian mereka beraroma bunga tetapi wanginya tidak menyengat kok, enak dan bikin pikiran relax. Tapi efek melembabkannya sedikit kurang, kalau saya membutuhkan kelembaban ekstra, saya akan menggunakan Loccitane yang shea butter. Itu hand cream paling bagus untuk kelembaban ekstra menurut saya.

Kalau kalian berminat mencoba juga, bisa cek website mereka dan pilih wangi mana yang kira-kira kalian suka. Happy shopping ^_~

Bye bye now J
Don't forget to follow me on
post signature

14 comments

  1. Wahh cepat jg ya ci, 5 hari dr HK ke Indo.
    Ga kena masalah lg.
    Btw ongkirny kena brapa ci?

    Kmren sempet lihat emg mreka lg ada sale besar2an. Wajib nyoba belanja disana.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ongkirnya kl ga salah IDR 50.000 per 100 gram, bisa transfer bank lokal jg :) yuk shopping hehehee

      Delete
    2. duh mahal juga ya ongkirnya
      tapi pas aku cek ada diskon 20% untuk user baru
      itu tanpa minimum purchase ya?

      Delete
    3. iya mbak, tanpa minimum purchase dan kalau belanja $30 dpt free ongkir loh hehehee

      Delete
  2. wah asyik dong kalau belanja di ibeau bisa lolos cukai. Soalnya dah sering denger kiriman kosmetik/skincare ada trouble di cukai.

    reistilldoll.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emaaang, kesel banget kl paket ditahan di becuk lalu di suruh kirim balik huhuhuu apalagi kalau disiruh nebus dgn bayar nominal sejumlah sekian yang ga relevan dengan harga paketnya sndr hiks

      Delete
  3. 5 hari?? Amazing banget buat olshop luar negeri, olshop indo mash klh.
    Mana murah gitu harganya 😱

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kadang sesama jakarta juga seminggu loh kalau JNE lagi riweuh kayak sekarang hehehee

      Delete
  4. Sebelum mulai comment.. selamat atas rumah barunya ya cc winda.. Hip Hip Horaaaaay..
    Btw, itu serius harga nya 60rban?? wooow banget.. padahal kalau sudah masuk counter harga nya 2x lipat ya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. hip hip horaaay, potong PCnya potong PCnya #eh hahahaa
      makasih Dine ^_~ kl masuk konter harganya 200rb XD mahaaaaal, makanya beruntung banget ketemu OS yang ga ribet begini :D

      Delete
  5. Kalo kaya gitu udah pasti Ori ya mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. pasti ori kok mbak, ini aku sudah coba produknya dan beneran ori, makanya biasanya aku kl belanja di OS suka trial belanja dikit dulu. Kalau ori baru boleh belanja lagi hehehee

      Delete
  6. Wah ntar mau nyoba belanja di situ ah XD
    Tadi udah cek2 banyak brand Korea yg jarang ada di olshop <3
    Thank you infonya kak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. asiik, aku juga mau belanja lagi tapi nunggu awal tahun soalnya THR blom cair wkwkkwk

      Delete

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡