[Review] Berrisom My Lip Tint Pack #Pure Pink

Tidak bisa dipungkiri bahwa impact bergabung di komunitas itu bisa sangat meracuni, contohnya adalah produk ini. Saya membeli produk ini karena bergabung di salah satu grup yang sering share mengenai produk kecantikan baik itu skin care maupun cosme. Entah kenapa saya merasa kurang kekinian kalau sampai saya tidak pernah mencicipi produk serupa hahahaa padahal banyak banget produk palsunya yang beredar diluar sana. Akhirnya saya membelinya langsung dari Korea karena takut dapat barang palsu -___-"
[Review] Berrisom My Lip Tint Pack #Pure Pink
Berrisom My Lip Tint Pack #Pure Pink ini saya beli di Wishtrend dengan harga $8, karena lagi diskon 50%. Harga aslinya $16, lumayan kan? Lip Tattoo ini sebenarnya ada 8 pilihan warna, tapi saya hanya menemukan 6 diantaranya.
[Review] Berrisom My Lip Tint Pack #Pure Pink

Karena masih dalam tahap mencoba, saya memilih warna yang "aman" untuk saya, pure pink.
[Review] Berrisom My Lip Tint Pack #Pure Pink
Tampak belakang, segelnya sudah saya buka XD

Setiap produk Berrisom disegel dengan sticker, jadi jangan di terima bila Berrisom anda tidak ada sticker segelnya atau malah sudah tersobek seperti foto saya diatas.
[Review] Berrisom My Lip Tint Pack #Pure Pink
Hasil akhir warnanya bagus, terlihat natural tidak seperti penampakan awal sewaktu di oles, gelnya berwarna pink neon.
[Review] Berrisom My Lip Tint Pack #Pure Pink

Warnanya sendiri tahan 12 jam, karena saya cuci tangan berkali-kali dalam satu hari, tapi warnanya masih bandel, nempel ga hilang-hilang. Mari kita coba pada bibir saya ya.
[Review] Berrisom My Lip Tint Pack #Pure Pink

Pertama dioleskan bibir saya seperti bengkak ya? Tampak besar sekali -___-" padahal aslinya ga se-dower itu loh *suer* dan yang pertama saya perhatikan adalah baunya, aseeemmm. dan kesan kedua yang saya dapat waktu ga sengaja ke jilat adalah, rasanya pait banget.
[Review] Berrisom My Lip Tint Pack #Pure Pink

Teksturenya lengket, seperti gel, sedangkan aplikatornya kurang membantu meratakan, mau pakai jari juga sedikit jijik karena lengket-lengket gimana gitu. Akhirnya jadi messy kemana-mana deh.

Pros:
+ Bikin bibir kelihatan penuh dan tebal, kayak Kylie Jenner.
+ Warnanya tahan sampai 12 jam tanpa touch up.
+ Ga nempel ke gelas, sedotan atau pipi pacar XD hihihii

Cons:
- Baunya asem, entah bau apa tapi asemnya seperti asem kimia gitu.
- Wasting my time, harus nunggu 15-20 menit untuk mendapatkan warna yang intens, karena semakin lama, warnanya semakin keluar.
- Pengaplikasiannya messy.
- Bikin bibir sedikit kering, jadi disarankan pake lipbalm dulu sebelumnya.

Tips!
Membersihkan lip tattoo ini cukup sulit, karena remover yang biasa tidak bisa membersihkan dengan sempurna. Kalau saya biasanya pakai remover yang berbasis minyak, biasanya langsung hilang dan tidak bikin bibir kering.

Kalau kalian mau berbelanja di Wishtrend, jangan lupa gunakan kode 28560401, ini hanya berlaku untuk kalian yang baru pertama kali order di Wishtrend, dengan memasukkan angka tersebut kalian akan mendapatkan voucher sebesar $5 yang akan di tambahkan ke akun kalian yang bisa digunakan untuk pembelian pertama kalian dengan minimal order $30.

Bye bye now ðŸ˜Š
Don't forget to follow me on
 

7 comments

  1. Hasilnya bagus. Natural banget. Bibir kamu keliatan lovely. Tapi berhubung pakainya ribet, jadi mikir-mikir lagi.
    Penasaran bau asem yang kamu maksud gimana say. Ngeri juga kalo asem kimia..

    bjorkiagadzotica.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. ummm, aku ga bisa gambarin bau asemnya, tapi yg jelas aku ga suka bau asemnya hahahaa

      Delete
  2. Aku coba yang chic purple dan setelah dicoba rasanya asin pait gitu ci, di aku warnanya juga ga tahan. Sepertinya emang tergantung kondisi bibir.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama lamanya didiamkan di bibir sebelum kita kelupas say, karena waktu aku diamkan lebih lama, warnanya lebih intense loh ^_~

      Delete
  3. Wah padahal mau cobain ini rencana, stlh baca review kk jdi mikir lagiii :\, terimakasih infonya ^^

    Mind to view my blog ?
    www.bluecattalksbeauty.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Salam kenal, saya lagi tertarik sama lip tint nih, tapi belum tau merk apa yang oke dan aman plus nggak repot nyari produknya he he. Aku ubek-ubek blognya ya yah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaah, kebetulan aku jarang beli lip tint, karena kebanyakan lip tint bikin bibirku kering -__- tapi thank you ya udah main-main ke blog aku ^_~

      Delete

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡