[Review] Biore Make Up Remover Daily Color Clear

Kali ini saya kembali me-review produk terbaru dari Biore, sebenarnya ga baru-baru amat sih karena sudah launching akhir tahun lalu hehehee Maaf ya boleh curhat dikit ga? Bukannya saya sombong tapi entah mengapa, serajin apapun saya ngepost kok draftnya ga berkurang-kurang -___- padahal produk yang harus saya review masih banyak benerrrr. Mari sudahi curhatan ga penting ini, saya cuma berusaha mendapat excuse dari kalian karena saya bukan blogger yang rajin dan pantas di contoh >_<" #eh

Kita langsung ke review sebenarnya aja yuk.
Beberapa waktu yang lalu Biore membuat terobosan baru dengan mengeluarkan produk yang merupakan gabungan dari Makeup Remover dan Facial Foam. Jadi bentuknya seperti Facial Foam tapi fungsinya seperti Makeup Remover.

Kenapa Biore sampai membuat terobosan seperti ini? Karena berdasarkan survey, rata-rata wanita Indonesia selalu menggunakan make up setiap hari, sayangnya kebanyakan pengguna make up belum sadar pentingnya membersihkan make up secara menyeluruh. Rata–rata dari mereka hanya membersihkannya dengan mencuci muka menggunakan sabun pembersih saja. Padahal, cara tersebut tidak bisa mengangkat sisa make up sepenuhnya. kebanyakan dari mereka malas membersihkan muka dengan cara yang benar. 

Cara yang benar seharusnya:
1. Cleansing oil atau Cleanser atau makeup remover 
2. Facial Foam

Tetapi kebanyakan wanita malas untuk melakukan semua step itu dan akhirnya hanya cuci muka dengan facial foam saja. Padahal facial foam tidak bisa membersihkan makeup dengan sempurna, akibatnya pori-pori tersumbat dan menyebabkan wajah berjerawat, flek, kusam, dan masalah kulit lainnya. 

Makanya Biore sengaja mengeluarkan Biore Make Up Remover Daily Color Clear untuk kalian yang suka menggunakan make up tapi ga mau ribet menghapusnya.
Description:
Mengangkat make up, eye shadow, bedak 2 way cake, blush on, dan lipstick sekaligus membersihkan wajah hanya 1 langkah dengan mudah. Membersihkan maskara dan eyeliner tanpa menggosok kuat. Perpaduan Hyaluronic Acid dan Royal Jelly menjaga kelembaban alami yang ada dikulit dan menjaga kulit agar tetap lembut. 
Karena saya malas menampilkan wajah saya yang sedang ga keruan, saya kasih testernya di tangan ajah ya hehehee XD paling ujung itu lipstick, sisanya adalah gel liner, eyeshadow dan eyeliner.

Cara pakai:
1. Keluarkan pasta Biore Makeup Remover Daily Color Clear secukupnya ke telapak tangan. 
2. Gunakan air untuk membuat foam
3. Usapkan busanya ke seluruh wajah secara merata. 
4. Pijat dengan lembut untuk membersihkan make up terutama di bagian mata. 
5. Bilas wajah dengan air hingga bersih sempurna.
Saya sengaja mengusapkan Biore Make Up Remover Daily Color Clear di bagian bawah, agar maish bisa dilihat yang mana saja yang masih bersisa. FYI, saya usapkan foamnya 4x, hampir bersih seluruhnya ya.

Pros:
C Simple, bisa membersihkan wajah dan makeup dalam waktu bersamaan.
C Mengandung Hyaluronic Acid & Royal Jelly untuk menjaga kelembaban alami kulit.
C Tidak lengket.
C Busanya banyak.
C Harganya cukup terjangkau (IDR 18.000- s/d IDR 25.000-)
C Mudah di temukan di minimarket terdekat.
Ini adalah hasil akhir penggunaan Biore Make Up Remover Daily Color Clear ^_~ ternyata gel liner yang waterproof dan lipsticknya masih ketinggalan heheheee, sedangkan sisanya hilang tidak berbekas XD

Cons:
D Orange scent-nya kayak pengharum mobil >_<
D Cuma bisa membersihkan produk NON WATERPROOF.

Bye bye now J
Don't forget to follow me on

4 comments

  1. Mba mukanya bs muluuus gt >< iriiii.. Skincare nya.cm.pake itu serum.dll.itu aja.kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ihiiyy, dibilang mulus XD padahal aslinya masih gradakan juga :D iyah skin care rutinku yang aku tulis di http://wind-atree.blogspot.com/2014/11/my-skin-skin-care-routine.html ^_~

      Delete
  2. Enakan gini ya simple,tp tetep aja gak bisa skip ngebersihin dulu, bru cuci muka.
    Semoga gak lupa mau beli ini,lumayan bisa ngebersihin sisa make up yg nempel gtu deh kayanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. tetep ga boleh lupa double cleansing loh Ayu kalau ga mau kulitnya jerawatan hehehee

      Delete

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡