The Journey - Beauty Blogger Indonesia The Journey - Beauty Blogger Indonesia: [Shopping Destination] Althea Korea

[Shopping Destination] Althea Korea

Siapa yang suka kesulitan belanja produk Korea karena di Indonesia brand Korea tidak lengkap dan kalaupun ada harganya sangat mahal karena belum termasuk bea cukai dan shipping? Kalau mau belanja di konternya langsung, tidak semua brand membuka cabang di Indonesia. Kalau belanja online memang lebih murah daripada harga di konter tapi produknya tidak dijamin keasliannya. Duh mau belanja kok rasanya repot banget ya.

Untungnya sekarang ada Althea, situs belanja asli dari Korea yang sejak 18 April 2016 kemarin melayani pengiriman ke Indonesia, setelah sebelumnya hanya melayani pengiriman ke Korea, Malaysia dan Phillipines. Di Althea ada banyak brand Korea yang jarang kita dengar loh, tapi jangan kuatir, karena semua produknya di kirim dari Korea, jadi dijamin keasliannya.

Untuk kalian yang baru pertama kali berbelanja di Althea bisa subscribe email kalian untuk mendapatkan free voucher sebesar IDR 100.000- yang bisa di gunakan untuk membeli produk apapun tanpa minimal pembelian. Kalau sudah bukan masa promosi, subscribe hanya akan mendapat IDR 50.000- loh, jadi pastikan kalian subscribe sekarang juga ya.

Kenapa harus subscribe email mereka? Karena kalian ga akan mau ketinggalan info produk terbaru, produk yang di diskon atau produk apa yang sedang mereka bagikan secara gratis kan? Selama grand opening web mereka, mereka akan bagi-bagi produk gratis loh, seperti Etude BB Cream, Tony Moly Lip Tint, dll.
Setelah membuat akun, kalian bisa browsing produk apa yang sedang jadi highlight, diskon atau malah produk terbaru mereka. Kalau kalian sudah tahu mau mencari produk apa, bisa gunakan kolom search untuk mempercepat pencarian. Seperti saat saya mencari produk Laneige, saya langsung mencari di kolom search jadi saya ga kalap belanja produk lain hahahaa hanya fokus pada yang saya cari.
Saya sudah lama mengincar kedua produk ini, apalagi setelah nonton Descendant of The Sun, dan melihat gimana mulusnya wajah Song hye kyo. FYI ya gaes, produk Laneige di Althea murah sangat, silahkan kalian coba browsing dan bandingkan dengan OS lainnya. Saya sudah bandingkan kemana-mana soalnya, sayang sekali di Althea tidak ada two tone lipstick nya, padahal pengen itu juga -__-".
Lihat, harga yang sudah di diskon itu masih dipotong voucher IDR 100.000- lagi, jadi buat kedua produk itu saya cuma bayar IDR 391.100-. Karena saya berbelanja diatas IDR 300.000- maka saya mendapat free shipping, double yay kan? Karena kalau sudah bukan masa promosi, free shipping hanya berlaku untuk kalian yang berbelanja diatas IDR 500.000-
Opsi pembayaran yang mereka miliki adalah 
Setelah pembayaran selesai dan dikonfirmasi, kita tinggal duduk manis di rumah. Dalam 10-15 hari paket kita akan sampai tanpa perlu membayar bea cukai, karena mereka menggunakan eCargo. Saya surprise sekali paket berisi kosmetik bisa lolos dari bea cukai dan ga perlu nunggu sampai 20-30 hari kemudian, padahal biasanya kalau ada paket dari luar negri yang isinya kosmetik selalu kena cukai walaupun nilainya kurang dari $50. Dan shippingnya sih cepet tapi lama di bagian cukainya, di bea cukai Jakarta sendiri bisa 7-10 hari, lalu di kantor pos bandung di periksa lagi 5-10 hari, wasalam deh pokoknya.
Althea Korea
FYI, ini adalah order kedua saya, order pertama saya berisi Laneige BB Cushion dan Water Slepping Mask.
Althea Korea

Dan inilah pesanan ke dua saya, Laneige Lip Sleeping Mask dan Mulberry Yoghurt Pack. Semoga dengan keempat produk dari Laneige ini kulit saya sedikit mirip dengan Song Hye Kyo ya πŸ˜….
Althea Korea
Ada yang mau direview terlebih dulu? Boleh banget request di komentar ya, jangan lupa subscribe email di Althea ya biar bisa belanja lebih hemat, tapi hati-hati kalap kalau liat harga mereka yang super murah.

Bye bye now πŸ˜Š
Don't forget to follow me on
post signature

20 comments:

  1. penasaran sama multiberry yogurt pack nya :D

    ReplyDelete
  2. πŸ˜‚πŸ˜‚ aaaakk banyakkkk bingitsssss mbaaa pliss do reviewnya yaaahh nice post ;*

    www.akucantikkk.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenarnya ga banyak loh, kan itu dari 2x order heheheee, sekali order cuma dpt 2 brg

      Delete
  3. Sayang bgt kak ga ada two tone lipbar,aku kecantol two tone lipbar garagara dots,keliatan nempel gitu di bibir hye kyo,padahal awalnya ga tertarik wkwk -_- penasaran sama multiberry pack nya :D

    teenagersbeautysecret.blogspot.con

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama bangt hahahaa apalagi di DOTS ada adegan lipstik Laneige dibuat corat coret papan 😒 Padahal kan sayang ya hahaaahaa

      Delete
  4. segera review multiberry yogurt pack yaa~~

    salam kenal :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh, banyak yg nunggu reviewnya yoghurt pack ya ternyata, okay noted, ASAP yaaa

      Delete
  5. Dimana - mana lagi demam Althea, lama - lama goyah juga pengen nyobain shopping di Althea :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena harganya murah dan nyangkut di becuk, shippingnya juga lumayan cepat 7-15 hari. Box ke tiga sedang on the way ke Indonesia, dan lagi mikir mau order box ke empat hahahaa *bangkrut*

      Delete
  6. Kl diatas 500rb kena bea cukai/bpom jyga ga ya kira2? Kemarun br berjibaku ngurus paket testerkorea, kena di bea dan ijin bpom...

    Kl di bpom sih, krn peraturannya ada ya wis lah. Tp masak paket under 50usd (with shipping!) kena pajaknya 3 kali lipat harga barang???

    Maafkan, jd curcol....😦

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau diatas 500rb pasti kena cukai say, tapi kalau kosmetik memang ga boleh impor jadi dibawah 500rb juga tetep kena masalah hahahaaa bisa kesandung BPOM atau cukai XD

      Delete
    2. Bingung dg itungan cukai sih... kl yg kemarin itu memang kena di bpom, ya udahlah. Tp yg bikin naik darah, disurat panggilan kena bea juga, pdhal sdh jelas2 di paket tertulis under 50USD. Bea masuknya 3 kali lipat harga barang, bkn cuma biaya bungkus spt biasanya.

      Terpaksa deh ngurus sambil bawa-bawa receipt paypal...

      Delete
    3. Aku juga pernah kayak gitu, untungnya semua ada di handphoneku. Aku tunjukin email dari paypal, bukain akun OS yang aku pesan biar bisa liat kl yg tercantum memang bill yang sesungguhnya. Intinya ga boleh impor makeup, berapapun jumlahnya pasti kesandung 😁

      Delete
  7. Mbak, water sleeping Mask nya dong. Sumpah ini RACUN bgt!



    dhe-ujha.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Okay noted 😁 Kebetulan emang mau cobain itu duluan heheheee

      Delete
  8. suka banget sama produk laneige ya sis? pengen beli juga tapi ga jadi, pengen nyoba produk2 trendi koreanya

    reflectionofflowrin.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. suka banget sih nggak, ini efek abis nonton DOTS hahahaaa jadi pengen punya kulit sekinclong Kang Mo Yeon

      Delete
  9. kamu beli di althea kek gini kenak bea cukai gak?

    ReplyDelete

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :) Terima kasih ♥

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...