[Review] L`HERBOFLORE Mask

Seperti yang kalian tahu kalau Asia adalah gudangnya masker wajah, kita bisa menemukan banyak sekali masker dari Korea maupun Taiwan untuk macam-macam fungsi. Nah kali ini saya akan membahas salah satu masker yang berasal dari Taiwan, masker dari Taiwan terkenal karena essence nya sangat banyak dan bahannya yang tebal. Mari kita lihat apakah masker yang akan saya bahas kali ini sama bagusnya dengan My Beauty Diary yang berasal dari Taiwan juga? Yang akan saya bahas ini adalah masker L`HERBOFLORE.


What Web says:
Affordable Luxury
L`HERBOFLORE's mission is to offer consumers high quality skincare at affordable prices.  Every detail of our products, including packaging, mask material, ingredients and fragrance, are designed meticulously to be of the highest quality.

Integration of Technology & Art
L`HERBOFLORE elevates facial masks to be a combination of technology and works of art.  Our mask materials are thinner, and provide better fit to the skin than other brands of sheet masks, to allow maximum absorption of active ingredients.  For the packaging, we commissioned the most well-known illustrators in Taiwan to design vibrant and unique packaging for every single product.
L`HERBOFLORE palmarosa reviving mask

Ingredients: 
Aqua (Water), Aloe Barbadensis Leaf Extract, Citric Acid, Butylene Glycol, Sodium PCA, Propylene Glycol, Cucumis Sativus (Cucumber) Fruit Extract, Glycerin, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Chondrus Crispus (Carrageenan), Sodium Lactate, Arginine, Aspartic Acid, PCA, Glycine, Alanine, Serine, Valine, Proline, Threonine, Isoleucine, Histidine, Phenylalanine, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Sodium Hyaluronate, Saccharide Isomerate, Allantoin, Trehalose, Mannitol, Sodium Citrate, Acetyl Tetrapeptide-15, Xanthan Gum, Hydroxyethylcellulose, Isopropyl Alcohol, Cellulose, Triethanolamine, Hyaluronic Acid, Cymbopogon Martini (Palmarosa) Oil, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate, Sodium Sulfite, Sodium Dehydroacetate, Phenoxyethanol, Chlorphenesin, Methylisothiazolinone, Iodopropynyl Butylcarbamate, Sodium Acetate

Specifically selected French palmarosa extract with a moisturizing and wrinkle-smoothing effect. The light fragrance of palmarosa can soothe emotions and revive spirit. Sodium Hyaluronate, Chamomile Extract and Proline can moisturize and repair skin, improve roughness of skin and smooth wrinkles.

Price: IDR 45.000-
How to Use:
1. Remove the protecting film and gently apply the mask to your face. 
2. You can separate any of the perforated lines, and overlap the pieces to adjust the mask to the size and shape of your face.
3. Leave the mask on for 15-20 minutes, then remove and discard. 
4. Gently pat the residual serum into your skin.

Maskernya terlihat lebih besar daripada My Beauty Diary yang setiap kali memakainya membuat saya merasa depresi karena harus sibuk menarik masker ke sana sini. Masker L`HERBOFLORE ini sedikit lebih besar di bagian mata namun buat saya termasuk sempurna karena ukurannya pas dengan ukuran wajah saya. Kertasnya sendiri sedikit lebih tipis namun essencenya sama banyaknya dengan My Beauty Diary, itulah kenapa saya masker asal Taiwan selalu jadi favorit saya.
See? How perfect that mask on my face?
L`HERBOFLORE palmarosa reviving mask, wangi mawarnya sangat lembut, saya merasa kulit saya terasa lembab dan terhidrasi dengan baik. Setelah 5-6 jam kulit saya masih terasa moist dan adem. Padahal kalau masker biasa, kelembabannya hanya bertahan 1-2 jam saja. Biasanya saya kurang menyukai aroma floral, namun aroma mawar dari L`HERBOFLORE palmarosa reviving mask ini sangat lembut dan bikin relax pikiran.
L`HERBOFLORE sweety cocoa moisturizing mask

Ingredients: 
Aqua (Water), Butylene Glycol, Glycerin, Cucumis Sativus (Cucumber) Fruit Extract, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Hyaluronic Acid, Allantoin, Propylene Glycol, Lactobacillus/Cocoa Fruit Ferment Extract, Leuconostoc/Radish Root Ferment Filtrate, Saccharum Officinarum (Sugar Cane) Extract, Mannitol, Sodium Citrate, Acetyl Tetrapeptide-15, Hydroxyethylcellulose, Isopropyl Alcohol, Cellulose, Xanthan Gum, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Polyquaternium-51, Triethanolamine, Polyglutamic Acid, Parfum (Fragrance), Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, Methylisothiazolinone, Iodopropynyl Butylcarbamate, Sodium Acetate, Phenoxyethanol

Cocoa Extract is rich in polyphenols that can moisturize and tighten the skin, to give the skin a rejuvenating lift. Sugar Cane Extract nourishes and softens dry skin to improve the softness and delicacy of the skin.

Price: IDR 45.000-
L`HERBOFLORE sweety cocoa moisturizing mask, wangi cocoanya terasa manis banget. Buat pecinta coklat atau sesuatu yang manis wajib banget coba, aromanya bikin relax dan bikin kita pengen maskeran sambil minum coklat dingin. Sama seperti palmarosa reviving mask essence nya banyak dan sedikit cair, namun bisa di serap dengan baik oleh kulit wajah. Efek melembabkannya tahan 5-6 jam dan ada sensasi dinginnya, enak banget kalau cuaca sedang panas-panasnya. 

Overall:
Masker L`HERBOFLORE adalah masker terbaik yang pernah saya coba karena kualitasnya, sempurna di wajah saya, essence nya yang banyak juga efek positif lainnya setelah penggunaan selama 2 minggu. Selain itu masker mereka terbuat dari kain ringan yang unik yang memungkinkan kulit untuk menyerap secara maksimum dan masih bisa bernapas dan membuat kulit wajah terasa lembut. Masker ini bekerja memperbaiki kulit dan tekstur kulit saya juga membuat kulit saya terasa moist yang membuat kulit saya menjadi lebih moist. Satu hal lagi yang menjadi favorit saya, essence nya tidak lengket :) malah sedikit lebih cair dibanding My Beauty Diary, sehingga bisa di serap dengan baik oleh kulit saya.

Bye bye now J
Don't forget to follow me on
post signature

8 comments

  1. eehhh aku pernah baca reviewnya tapi nggak tahu dimana belinya :') makasih infonya kak winda :D

    missmichigo.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekarang udah tau tempat belinya jadi borong donk?
      Mumpung ada promo beli 10 gratis 1 loh ^_~

      Delete
  2. Biasanya essence mask yang pernah aku coba pasti rada lengket, tapi ini ngga ya ci..worth to try ni ci :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yg ini kayak air Li, jadi cepet banget nyerepnya, suka deh sayang harganya sedikit lebih mahal dari MBD hehehee *pelit*

      Delete
  3. Replies
    1. Iya, kl lagi males pake skincare rumit yg banyak tahapannya aku pake mask sheet hahahaaa jangan ditiru yaaaa

      Delete
  4. Replies
    1. Ada, diatas sudah saya sertakan link sellernya ☺️ Mohon di cek lagi ya, thank you

      Delete

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡