Rekomendasi 6 Sulwhasoo Wajib Punya Untuk Anti Aging

Sulwhasoo, kalau saya menyebut brand itu sepertinya bakal banyak yang ingat dengan Song Hye Kyo ya? Karena memang Sulwhasoo banyak dikenal sejak menggandeng artis Korea papan atas yang sepertinya ga pernah menua tersebut. Tapi sebenarnya Sulwhasoo sudah berdiri sejak 1932, produk pertama mereka adalah Madam Yun Dok-jeong’s Camellia Oil. Sejak saat itulah mereka mulai meneliti banyak hal, dan menemukan bahwa ginseng memberikan manfaat yang luar biasa untuk kecantikan alami kulit. Apalagi ginseng telah dihormati di berbagai budaya karena manfaat kesehatan dan regeneratifnya yang luar biasa, Sulwhasoo percaya langkah pertama untuk mendapatkan kulit yang tampak sehat adalah mengaktifkan potensi kulit dan melihat secara mendalam akar penyebab penuaan kulit serta mengatasinya hingga ke sumbernya
 
Rekomendasi 6 Sulwhasoo Wajib Punya Untuk Anti Aging
 
Untuk itulah sejak tahun 1954, Sulwhasoo telah meneliti dan mempelajari ginseng, bahan utama dalam produk mereka untuk menemukan solusi paling efektif untuk mendapatkan kulit yang sehat dan bercahaya. Dengan memadukan kearifan tradisional Asia dengan ilmu pengetahuan modern, Sulwhasoo meluncurkan ABC Ginseng Cream pada tahun 1966 dan mulai mengekspornya keluar Korea pada tahun 1973. Setelah mencoba produk mereka selama setahun lebih, akhirnya saya menulis beberapa produk mereka yang menurut saya wajib punya untuk anti aging.

Review Sulwhasoo Gentle Cleansing Foam Mousse Nettoyante Douceur

Sulwhasoo Gentle Cleansing Foam Mousse Nettoyante Douceur

Harga: Rp 530.000-
Size: 200ml

Busa pembersih wajah yang menenangkan, membersihkan, mengangkat debu dan sisa kotoran hingga ke pori-pori tanpa membuat kulit terasa kering. Formula bertekstur gel menghasilkan busa melimpah yang lembut dan nyaman untuk kulit. Dengan formula hydro-cleansing, Hydra Capture Complex™, membantu menjaga kelembapan kulit, tidak membuat kulit terasa kering setelah membersihkan wajah. Teruji hipoalergenik dan membersihkan minyak, debu, kotoran hingga ke pori-pori dengan lembut secara menyeluruh.

Ingredients:
WATER / AQUA / EAU, POTASSIUM COCOYL GLYCINATE, DISODIUM COCOAMPHODIACETATE, COCAMIDOPROPYL BETAINE, ACRYLATES/BEHENETH-25 METHACRYLATE COPOLYMER, PEG-200 HYDROGENATED GLYCERYL PALMATE, SODIUM CHLORIDE, PENTYLENE GLYCOL, 1, 2-HEXANEDIOL, SODIUM METHYL COCOYL TAURATE, CAPRYLYL/CAPRYL GLUCOSIDE, PEG-7 GLYCERYL COCOATE, ISOSTEARIC ACID, POTASSIUM HYDROXIDE, FRAGRANCE / PARFUM, BUTYLENE GLYCOL, LIMONENE, DISODIUM EDTA, ETHYLHEXYLGLYCERIN, SODIUM BENZOATE, TETRASODIUM EDTA, COIX LACRYMA-JOBI MA-YUEN SEED EXTRACT, CITRUS UNSHIU PEEL EXTRACT, CASTANEA CRENATA (CHESTNUT) SHELL EXTRACT, LINALOOL, SPIRODELA POLYRHIZA EXTRACT, DIOSCOREA JAPONICA ROOT EXTRACT, DEXTRIN, THEOBROMA CACAO (COCOA) EXTRACT, RUBUS IDAEUS (RASPBERRY) FRUIT EXTRACT, ULMUS DAVIDIANA ROOT EXTRACT, SALICORNIA HERBACEA EXTRACT, MORUS ALBA LEAF EXTRACT, ANGELICA KEISKEI EXTRACT, CITRIC ACID, TOCOPHEROL.

Cara pakai:
Pompa Gentle Cleansing Foam secukupnya, lalu buat busa dengan menggosokkan kedua telapak tangan. Aplikasikan pada wajah hingga merata dan lakukan gerakan pijat secara memutar perlahan. Bilas hingga bersih.

Review Sulwhasoo First Care Activating Serum

Sulwhasoo First Care Activating Serum

Harga: Rp 1.350.000-
Size 15ml | 30ml | 60ml

Serum langkah pertama yang memberi perlindungan pada kulit setelah membersihkan wajah untuk memperkuat skin barrier dan meningkatkan skin radiance. Momen kulit terasa kencang dan kering merupakan momen penuaan kulit dimulai, itu sebabnya Sulwhasoo berfokus pada kondisi kulit tepat setelah membersihkan wajah. Sulwhasoo First Care Activating Serum adalah pelopor serum langkah pertama yang memberi perlindungan pada kulit setelah membersihkan wajah.

First Care Activating Serum telah mengaplikasikan teknologi eksklusif ginseng, melalui penelitian panjang, Sulwhasoo berhasil mengolah ginseng dan mengungkap kekuatannya yang luar biasa untuk kulit. Sulwhasoo menggunakan Lymphanax™ yang memiliki kekuatan ginseng yang lebih menakjubkan setelah menjalani 500 jam pematangan alami dan terbukti membantu meningkatkan regenerasi kulit, membantu pemulihan pelindung kelembapan kulit lebih cepat, mengurangi 10 tanda-tanda penuaan kulit, dan melindungi skin barrier alami kulit.

Teksturnya yang unik langsung meresap dengan cepat dan membantu mengembalikan kelembapan kulit yang hilang setelah membersihkan wajah.

Ingredients:
WATER / AQUA / EAU, ALCOHOL DENAT., BUTYLENE GLYCOL, BETAINE, 1,2-HEXANEDIOL, BIS-PEG-18 METHYL ETHER DIMETHYL SILANE, GLYCERYL POLYMETHACRYLATE, PROPANEDIOL, CARBOMER, PPG-13-DECYLTETRADECETH-24, TROMETHAMINE, GLYCERYL CAPRYLATE, SCUTELLARIA BAICALENSIS ROOT EXTRACT, ETHYLHEXYLGLYCERIN, FRAGRANCE / PARFUM, ADENOSINE, LIMONENE, DEXTRIN, THEOBROMA CACAO (COCOA) EXTRACT, METHYL TRIMETHICONE, DISODIUM EDTA, XANTHAN GUM, CELLULOSE GUM, CARRAGEENAN, HONEY / MEL / MIEL, MADECASSOSIDE, REHMANNIA GLUTINOSA ROOT EXTRACT, PENTYLENE GLYCOL, DIPOTASSIUM GLYCYRRHIZATE, 3-O-ETHYL ASCORBIC ACID, TAURINE, OPHIOPOGON JAPONICUS ROOT EXTRACT, PAEONIA LACTIFLORA ROOT EXTRACT, LILIUM CANDIDUM BULB EXTRACT, LINALOOL, POLYGONATUM ODORATUM RHIZOME EXTRACT, BIOSACCHARIDE GUM-1, PROPYLENE GLYCOL, PANAX GINSENG ROOT EXTRACT, NELUMBO NUCIFERA FLOWER EXTRACT, NATTO GUM, ZIZIPHUS JUJUBA FRUIT EXTRACT, JUGLANS REGIA (WALNUT) SEED EXTRACT, PRUNUS MUME FRUIT EXTRACT, CITRONELLOL, CITRAL, GERANIOL, HYDROGENATED LECITHIN, TOCOPHEROL, CITRIC ACID.

Review Sulwhasoo Concentrated Ginseng Renewing Serum EX

Sulwhasoo Concentrated Ginseng Renewing Serum EX

 Harga: Rp 2.900.000-
Size: 30ml | 50ml
*Mengandung 100.000 kapsul (30ml), 190.000 kapsul (50ml)

Serum anti-aging yang bekerja cepat pada kulit, memiliki efek triple resilience dengan 100.000* kapsul Ginsenomics™ untuk merawat vitalitas dan elastisitas kulit. Sejak tahun 1960-an, Sulwhasoo melakukan penelitan ginseng sebagai kosmetik bersama para ahli dan ilmuwan ginseng di Sulwhasoo Heritage & Science Center dalam mencari solusi terbaik untuk perawatan kulit.

Biokonversi, teknologi untuk mengekstraksi ginseng saponin dimana Ginsenomics™ adalah teknologi yang menghasilkan saponin ginseng yang 6.000x lebih terkonsentrasi* (1g diekstraksi dari 1.000g ginseng). Teknologi kapsulasi ginseng membuat serum lebih cepat dan lebih mudah di serap oleh kulit.

Ingredients:
WATER / AQUA / EAU, BUTYLENE GLYCOL, GLYCERIN, CETYL ETHYLHEXANOATE, METHYL GLUCETH-20, BEHENYL ALCOHOL, BETAINE, 1,2-HEXANEDIOL, NIACINAMIDE, METHOXY PEG-114/POLYEPSILON CAPROLACTONE, CARBOMER, TROMETHAMINE, PHENYL TRIMETHICONE, CAPRYLYL METHICONE, JOJOBA ESTERS, FRAGRANCE / PARFUM, HYDROLYZED GINSENG SAPONINS (ENZYME-TREATED RED GINSENG SAPONINS), GLYCERYL CAPRYLATE, PHENOXYETHANOL, ARACHIDYL ALCOHOL, ETHYLHEXYLGLYCERIN, DISODIUM EDTA, DEXTRIN, THEOBROMA CACAO (COCOA) EXTRACT, ARACHIDYL GLUCOSIDE, LINALOOL, PANAX GINSENG SEED OIL, GLYCINE SOJA (SOYBEAN) OIL, PANAX GINSENG ROOT EXTRACT, SODIUM CHLORIDE, PANAX GINSENG LEAF/STEM EXTRACT, LIMONENE, HONEY / MEL / MIEL, REHMANNIA GLUTINOSA ROOT EXTRACT, PANAX GINSENG FLOWER EXTRACT, PAEONIA LACTIFLORA ROOT EXTRACT, LILIUM CANDIDUM BULB EXTRACT, POLYGONATUM ODORATUM RHIZOME EXTRACT, RETINOL, NELUMBO NUCIFERA FLOWER EXTRACT, HYDROGENATED LECITHIN, ALCOHOL, GLUCOSE, TOCOPHEROL, CAPRYLYL GLYCOL, BHT, PENTAERYTHRITYL TETRA-DI-T-BUTYL HYDROXYHYDROCINNAMATE, PHYTOSPHINGOSINE, SODIUM POLYASPARTATE, SODIUM HYALURONATE, ACETYL HEPTAPEPTIDE-4, SODIUM METHYL STEAROYL TAURATE, ACETYL HEXAPEPTIDE-8, SODIUM HYDROXIDE, ACETYL OCTAPEPTIDE-3.

Review Sulwhasoo Concentrated Ginseng Renewing Cream EX

Sulwhasoo Concentrated Ginseng Renewing Cream EX

Harga: Rp 3.900.000-
Size: 30ml | 60ml

Pelembap anti-aging dengan manfaat Ginsenomics™ dan Ginseng Peptides untuk 24-hour resilience dan triple-resilience boosting yang merawat elastisitas kulit dan tampilan garis halus. Tekstur krimnya rich dan ada aroma ginsengnya, tapi tidak lengket pada kulit. Membuat kulit terasa lembap dan kenyal.

Ingredients:
WATER / AQUA / EAU, BUTYLENE GLYCOL, DIMETHICONE, GLYCERIN, TRIETHYLHEXANOIN, SQUALANE, HYDROGENATED POLYISOBUTENE, 1,2- HEXANEDIOL, VINYL DIMETHICONE/METHICONE SILSESQUIOXANE CROSSPOLYMER, HYDROXYETHYL ACRYLATE/SODIUM ACRYLOYLDIMETHYL TAURATE COPOLYMER, CETEARYL OLIVATE, CETEARYL ALCOHOL, METHOXY PEG-114/POLYEPSILON CAPROLACTONE, SORBITAN OLIVATE, GLYCERYL STEARATE, STEARIC ACID, PALMITIC ACID, ARACHIDYL ALCOHOL, BEHENYL ALCOHOL, FRAGRANCE / PARFUM, HYDROLYZED GINSENG SAPONINS (ENZYME-TREATED RED GINSENG SAPONINS), GLYCERYL CAPRYLATE, ARACHIDYL GLUCOSIDE, PHENOXYETHANOL, SORBITAN ISOSTEARATE, POLYSORBATE 60, ETHYLHEXYLGLYCERIN, DISODIUM EDTA, SODIUM STEAROYL GLUTAMATE, LINALOOL, PANAX GINSENG ROOT EXTRACT, DEXTRIN, THEOBROMA CACAO (COCOA) EXTRACT, SODIUM CHLORIDE, HONEY / MEL / MIEL, LIMONENE, HYDROGENATED LECITHIN, REHMANNIA GLUTINOSA ROOT EXTRACT, PANAX GINSENG FLOWER EXTRACT, PAEONIA LACTIFLORA ROOT EXTRACT, LILIUM CANDIDUM BULB EXTRACT, POLYGONATUM ODORATUM RHIZOME EXTRACT, MYRISTIC ACID, ARACHIDIC ACID, GLUCOSE, NELUMBO NUCIFERA FLOWER EXTRACT, PHYTOSPHINGOSINE, SODIUM POLYASPARTATE, CAPRYLYL GLYCOL, TOCOPHEROL, SODIUM METHYL STEAROYL TAURATE, ACETYL HEPTAPEPTIDE-4, ACETYL HEXAPEPTIDE-8, SODIUM HYDROXIDE, ACETYL OCTAPEPTIDE-3 .

Review Sulwhasoo Overnight Vitalizing Mask

Sulwhasoo Overnight Vitalizing Mask

Harga: Rp 790.000-
Size: 120ml

Masker tidur yang secara intensif menutrisi dan melembapkan kulit selama tidur di malam hari. Memiliki tekstur yang serupa dengan struktur kulit, masker tidur ini membentuk lapisan di atas permukaan kulit untuk mengunci kelembapan saat nutrisinya terserap di kulit semalaman, membuat kulit tampak bercahaya keesokan harinya. Diformulasikan dengan formula Nutritive RED Elixir™ yang terdiri dari ekstrak jujube dan pomegranate yang memperkuat lapisan pelindung kelembapan kulit, serta memberi kelembapan dan nutrisi selama tidur.

Ingredients:
WATER / AQUA / EAU, BUTYLENE GLYCOL, GLYCERIN, CETYL ETHYLHEXANOATE, 1,2-HEXANEDIOL, SQUALANE, BUTYROSPERMUM PARKII (SHEA) BUTTER, DI-C12-13 ALKYL MALATE, CYCLOPENTASILOXANE, DIMETHICONE, GLYCERYL STEARATE, CYCLOHEXASILOXANE, TREHALOSE, C14-22 ALCOHOLS, PALMITIC ACID, STEARIC ACID, CETEARYL ALCOHOL, HYDROGENATED CASTOR OIL ISOSTEARATE, HYDROXYPROPYL STARCH PHOSPHATE, PEG-100 STEARATE, DIMETHICONE/VINYL DIMETHICONE CROSSPOLYMER, C12-20 ALKYL GLUCOSIDE, POLYACRYLATE-13, PHYTOSTERYL/BEHENYL/OCTYLDODECYL LAUROYL GLUTAMATE, C12-16 ALCOHOLS, ACRYLATES/C10-30 ALKYL ACRYLATE CROSSPOLYMER, TROMETHAMINE, FRAGRANCE / PARFUM, XANTHAN GUM, ZIZIPHUS JUJUBA FRUIT EXTRACT, GLYCERYL CAPRYLATE, JUGLANS REGIA (WALNUT) SEED EXTRACT, LIMONENE, POLYISOBUTENE, SCUTELLARIA BAICALENSIS ROOT EXTRACT, HYDROGENATED LECITHIN, MORUS ALBA ROOT EXTRACT, DISODIUM EDTA, ETHYLHEXYLGLYCERIN, DEXTRIN, THEOBROMA CACAO (COCOA) EXTRACT, HONEY / MEL / MIEL, LINALOOL, POLYSORBATE 20, NELUMBO NUCIFERA FLOWER EXTRACT, POLYGONATUM OFFICINALE RHIZOME/ROOT EXTRACT, REHMANNIA GLUTINOSA ROOT EXTRACT, PAEONIA ALBIFLORA ROOT EXTRACT, LILIUM CANDIDUM BULB EXTRACT, SORBITAN ISOSTEARATE, PANAX GINSENG ROOT EXTRACT, PUNICA GRANATUM FRUIT EXTRACT, PROPANEDIOL, CITRONELLOL, CITRAL, GERANIOL, MYRISTIC ACID, ARACHIDIC ACID, GLUCOSE, BENZYL BENZOATE, GLYCYRRHIZA URALENSIS (LICORICE) ROOT EXTRACT, TOCOPHEROL, PUNICA GRANATUM FLOWER EXTRACT.

Cara pakai:
Setelah membersihkan wajah dan mengaplikasikan skincare hingga pelembap, tuang masker tidur seukuran koin pada telapak tangan, ratakan pada seluruh wajah. Gunakan 2-3x seminggu untuk hasil terbaik.

Review Sulwhasoo Clarifying Mask

Sulwhasoo Clarifying Mask

Harga: Rp 660.000-
Size 120ml

Masker peel-off yang mengangkat sel kulit mati agar wajah terasa halus. Teksturnya yang elastis melekat erat pada kulit, membantu mengangkat kotoran dan sel kulit mati saat dilepas. Kulit terasa halus berkat kandungan Bubuk Solomon's Seal yang kaya akan kandungan antioksidan yang membantu merawat tekstur kulit yang terasa kasar akibat penumpukan sel kulit mati, menjadikannya terasa lebih halus dan memberi sensasi segar pada wajah. Sementara kandungan Japanese honeysuckle nya membantu mempercepat proses regenerasi kulit.

Ingredients:
WATER / AQUA / EAU, POLYVINYL ALCOHOL, ALCOHOL DENAT., GLYCERIN, BUTYLENE GLYCOL, POLYGONATUM SIBIRICUM ROOT/RHIZOME POWDER, PEG-75, 1,2-HEXANEDIOL, PEG-60 HYDROGENATED CASTOR OIL, BENTONITE, XANTHAN GUM, AMMONIUM ACRYLOYLDIMETHYLTAURATE/VP COPOLYMER, FRAGRANCE / PARFUM, LIMONENE, LONICERA JAPONICA (HONEYSUCKLE) FLOWER EXTRACT, ETHYLHEXYLGLYCERIN, PORTULACA OLERACEA EXTRACT, PROPANEDIOL, POLYGONATUM ODORATUM RHIZOME POWDER, HONEY / MEL / MIEL, DISODIUM EDTA, LINALOOL, NELUMBO NUCIFERA FLOWER EXTRACT, POLYGONATUM OFFICINALE RHIZOME/ROOT EXTRACT, REHMANNIA GLUTINOSA ROOT EXTRACT, PAEONIA ALBIFLORA ROOT EXTRACT, LILIUM CANDIDUM BULB EXTRACT, PANAX GINSENG ROOT EXTRACT, GLYCYRRHIZA URALENSIS (LICORICE) ROOT EXTRACT, TOCOPHEROL.

Cara pakai:
Setelah membersihkan wajah, tuang masker seukuran koin pada telapak tangan, ratakan ke seluruh wajah. Hindari area mata dan bibir juga area dengan bulu-bulu halus seperti alis dan bagian atas bibir. Tunggu selama 20-30 menit hingga benar-benar kering agar mudah dilepas.  Lepaskan masker dimulai dari bagian atas mengarah ke bawah. Lanjutkan dengan mengaplikasikan skincare dengan urutan toner,
serum, dan pelembap. Gunakan 1-2x seminggu untuk hasil terbaik. 

Rekomendasi 6 Sulwhasoo Wajib Punya Untuk Anti Aging Rekomendasi 6 Sulwhasoo Wajib Punya Untuk Anti Aging
Rekomendasi 6 Sulwhasoo Wajib Punya Untuk Anti Aging Rekomendasi 6 Sulwhasoo Wajib Punya Untuk Anti Aging

 Kalau ngeliat harganya sih emang Sulwhasoo tuh ga murah ya, makanya buat kaum mendang mending kayak aku tuh awalnya mikir 100x dulu buat nyobain. Tapi untungnya Sulwhasoo menyediakan trial set untuk di cobain sebelum kita beli full sizenya. Jadi ga akan sedih kalau udah beli full size seharga udang dapur sebulan trus ga cocok. Ini adalah trial set yang aku beli dan coba sebelum akhirnya aku memutuskan untuk beli full sizenya.
Rekomendasi 6 Sulwhasoo Wajib Punya Untuk Anti Aging
 Tapi yang aku share ini edisi sebelumnya ya, per desember 2023 kemasannya jadi seperti yang terakhir, jauh lebih minimalis, yang entah mengapa saya kurang suka. Kesan ginseng dan Koreanya menurut saya kurang dapet, kalau menurut kalian gimana?
 
Bye bye now ðŸ˜Š
Don't forget to follow me on
 

No comments

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡