Review Guerlain L'or Radiance Concentrate with Pure Gold

Jarang-jarang kan ya saya bahas skincare high-end di blog ini hahaaa selain karena aku biasanya lebih cocok dengan skincare yang ramah di kantong, aku juga perlu nabung lama untuk bisa beli skincare atau make-up high end. Tapi namanya cewek kan pasti ada masanya kepengen banget cobain skincare mahal ya, nah salah satunya adalah Guerlain L'or Radiance Concentrate with Pure Gold ini.
 
 Jadi Guerlain L'or Radiance Concentrate with Pure Gold ini tuh pada dasarnya adalah base make-up yang dilengkapi dengan taburan emas murni 24 karat yang membuat base make-up ini terlihat sangat mewah. Serpihan emas itu bukan cuma hiasan loh karena beneran bisa bikin kulit terlihat lebih halus, kencang dan glowing.
 
 Review Guerlain L'or Radiance Concentrate with Pure Gold

Guerlain L'or Radiance Concentrate with Pure Gold

  Netto: 30ml
Harga: IDR 1.140.000-
Beli di Sephora

Review Guerlain L'or Radiance Concentrate with Pure Gold

Cara penggunaan:
Ambil sedikit gel di punggung tangan dan oleskan dengan lembut ke wajah, usapkan ke arah luar untuk meratakan kerutan dan garis halus. Tunggu beberapa detik sebelum mengaplikasikan alas bedak. Atau campurkan beberapa tetes alas bedak cair dan l'Or di telapak tangan untuk mendapatkan tekstur yang sangat ringan.

Review Guerlain L'or Radiance Concentrate with Pure Gold

Guerlain L'or Radiance Concentrate with Pure Gold

Sejujurnya ini adalah produk Guerlain pertama saya, awalnya saya tertarik karena serpihan emasnya 😂 karena terlihat sangat mewah, trus saya pikir inituh serum, tapi ternyata ini adalah base make-up, saya yang jarang dandan nekat donk beli saking udah jatuh cinta sama serpihan emasnya. Denger-denger sih kalau kalian punya rangkaian make-up Guerlain, bakal bikin make-up kalian keliatan sempurna gitu. Tapi tetep ya, kalau lihat harganya, Guerlain ini terlalu mahal untuk digunakan untuk rutinitas riasan harian ya 😅.

Serpihan emasnya tuh ukurannya nggak terlalu kecil jadi terlihat jelas dan setelah agak lama dibaurkan membuat kulit terlihat dewy dan membuat make-up terlihat menempel lebih sempurna, cocok untuk acara-acara khusus dimana kalian menginginkan tampilan yang lebih glam. Di kulit saya yang kering, base make-up ini juga menghidrasi dengan cukup baik. Teksturnya sendiri kayak gel, nggak kental juga nggak cair yang kalau diusap lumer dikulit, trus gampang meresap, di kulitku yang kering terasa menghidrasi kulit dan bikin kulit terasa lebih lembap.

Review Guerlain L'or Radiance Concentrate with Pure Gold

Guerlain L'or Radiance Concentrate with Pure Gold

Sedikit tips buat kalian, tunggu 2-3 menitan after ngeblend, biarin meresap trus baru pakai foundation, percaya deh udahnya bikin makeup lebih nempel, bikin complexion keliatan lebih flawless dan tahan lama, kalau pengalaman aku sih paling lama nyaris 8 jam tanpa crack. Itu 8 jam karena udahnya aku hapus wkwk bukan karena luntur foundinya, btw aku pakein foundinya YSL, asli cakeeeep banget hasilnya.

Jadi gimana win, worth to buy nggak? Iya kalau kalian suka pakai make-up dan kalian punya budget lebih, tapi kayaknya ini lebih cocok buat kalian yang kulitnya kering deh, kalau oily kayaknya cuma pake di beberapa spot tertentu aja, kalau nggak kayaknya agak ga cocok buat kalian. Tapi Guerlain L'or Radiance Concentrate with Pure Gold ini bukan cuma bisa di pakai sama foundi ya, cushion juga bisa. Tapi ya gitu, sayang kalau dipakai daily, soalnya dia mihil 😂 buat kaum sultan sih ga masalah, tapi kaum mendang mending kayak aku mah kayaknya cukup nyobain sekali aja, ga akan repurchase, ini aja di sayang-sayang wkwkwk.

Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on
 

No comments

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡