[Review] SkinLiFE Cleansing Foam - Good Bye Acne

Jepang selain terkenal dengan cosme dan cosplay juga terkenal dengan skin carenya, makanya kulit wanita Jepang rata-rata halus dan cerah karena skin care yang mereka gunakan sudah berusia ratusan tahun, Salah satunya adalah skin care dari SkinLiFE yang di khususkan untuk kulit yang bermasalah dengan jerawat. Saya sendiri sudah pernah menggunakan beberapa produk skincare Jepang seperti Milky Body Soap in Citrus yang pernah saya review DISINI, Shizengokochi Facial Soap Green Tea yang saya review DISINI, dan sabun mandi favorit saya Bouncia yang juga saya review DISINI.

Kalau produk SkinLiFE sendiri saya baru coba 2 macam yaitu Face Lotion dan Foaming Facial Wash, sekarang saya akan mencoba produk SkinLiFE lainnya yaitu Cleansing Foam. 
SkinLiFE Cleansing Foam
SkinLiFE Cleansing Foam - Good Bye Acne
Netto: 120gr
Harga: IDR 57.000-
SkinLiFE Cleansing Foam
What web says:
Produk SkinLiFE menjaga kelembaban kulit wajah dengan busanya yang padat dan halus. Menjadikan kulit lebih bersih,lembut dan terjaga kelembabaannya , memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih baik dan membuat pori-pori terlihat lebih kecil dan tentunya terbebas dari jerawat. Mengangkat kulit mati di sekitar pori-pori yang tersumbat oleh kelenjar minyak dan membuat kulit selangkah lebih cerah. Bebas uji alergi minyak
SkinLiFE Cleansing Foam
Ingredients:
Myristic Acid, Water, Glycerin, Potassium Hydroxide, Stearic Acid, Potassium Methyl Cocoyl Taurate, Lauric Acid, Ethyl Stearate, Behenic Acid, Dipotassium Glycyrrhizate, Malic Acid, Disteardimonium Hectorite, Fragrance, Triclosan, Citric Acid, Titanium Dioxide.
SkinLiFE Cleansing Foam
Semua produk SkinLiFE beraroma citrus, namun berbeda dengan seri lainnya, seri good bye acne ini beraroma peach. Teksturnya creamy, tanpa butiran scrub dan lembut banget.
SkinLiFE Cleansing Foam
Tips!
Saya sarankan menggunakan bantuan nett untuk membuat busa ya, karena kalau tidak menggunakan net, busa yang dihasilkan terlalu cair dan tidak begitu banyak (seperti contoh di foto)
SkinLiFE Cleansing Foam
Pros:
+ Kulit terasa lebih bersih, lembut dan terjaga kelembabannya.
+ Membantu memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih baik
+ Mengurangi kadar minyak di wajah
+ Mengangkat sel kulit mati sehingga membuat kulit tampak lebih cerah

Cons:
Belum nemu kekurangannya, aku sukaaaa banget produk ini.
SkinLiFE Face Lotion
Sebenarnya SkinLiFE Face Lotion ini sudah pernah aku review DISINI, maka disini akan saya beri garis besarnya saja ya.

SkinLiFE Face Lotion
Netto: 150ml
Harga: IDR 50.000-
SkinLiFE Face Lotion
Ingredients:
Water, Alcohol, Glycerin, Butylene Glycol, Dipropylene Glycol, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Dipotassium Glycyrrhizate, Sodium Hyaluronate, Citrus Medica Limonum (Lemon) Juice Extract, Malic Acid, Sodium Malate, o-Cymen-5-Ol, Methylparaben.

Pros:
+ Tidak membuat kulit saya alergi dan breakout
+ Setelah menggunakan wajah terasa lebih segar
+ Terasa segar karena mengandung sedikit aroma lemon
+ Sayangnya setelah menggunakan produk ini kulit saya terasa agak kering, mungkin karena pada dasarnya jenis kulit saya memang kering XD
+ Tidak merasakan perubahan yang signifikan pada kecerahan wajah

Cons:
- Aroma alkoholnya sedikit mengganggu

Produk ini bisa di beli di 
Century, Guardian, PAPAYA, Watson, Yogya Super, Setiabudi Super, Grand Lucky, Hypermart, AEON, Ranch Market, Food Mart.

Toko online:
Sukamart, Nihonmart, Perfectbeauty.me, Tororo, Bilna.

Bye bye now ðŸ˜Š
Don't forget to follow me on
post signature

4 comments

  1. Saya juga dulu pernah pakai ini mbak, lumayan sih ngak bkn muka break out.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah pernah pakai juga ya? Enak ya di kulit, wanginya juga bikin rileks, busanya banyak dan ga bikin break out. Harganya juga cukup terjangkau untuk produk Jepang

      Delete
  2. Mak, gw demen banget brand 1 ini, bau susu nya itu gak enek, gw kemarin cobain foam buat wajah yang normal, karna baca review baru tahu kalu dia gak pilih kasih, khusus wajah berminyak rupanya ada :D.

    Gw mau belik :)))

    buleipotan.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dia lengkap bok, ada khusus balita juga, cuma yg SkinLiFE ini memang buat yg berjerawat, tp eike yg kulit normal cenderung kering juga cocok kok, ga bikin kering

      Delete

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡