[Review] Anion Blue Whitening Lotion

Seperti yang kita tahu, akhir-akhir ini skin care dari Thailand sedang gencar-gencarnya memasuki pangsa pasar Indonesia. Nah saya juga tidak ketinggalan ingin mencoba beberapa produk mereka, karena produk Thailand kebanyakan terkenal karena bisa memutihkan secara instan.

Saat saya melihat-lihat website Miss Lie Collection awalnya saya kira ini skin care dari Thailand karena idenya sama, memutihkan secara instan. Sempet bingung juga, skin care Thailand kok tulisannya dalam bahasa Chinese ya? Ternyata saya salah duga saudara-saudara, ini memang produk China hahahaa. Karena sudah saya beli maka marilah kita review produk yang bernama Anion Blue Whitening Lotion ini.

[Review] Anion Blue Whitening Lotion
Saya beli 2 varian yang "KATANYA" paling laku karena wanginya yang enak.

4 Varian Aroma Anion Blue Whitening Body Lotion :

1. Anion CHANEL
2. Anion COCO
3. Anion ROSE
4. Anion CD1947 (Christian Dior)

[Review] Anion Blue Whitening Lotion
Kanan masih ada stickernya, yang kiri sudah saya sobek.

Yang paling aneh adalah, saya melihat ada sticker dalam bahasa Chinese di bagian belakang tube, karena penasaran ingin mencari versi bahasa Inggrisnya maka saya kelupas sticker dalam bahasa chinesenya, dan taraaaaa, saya menemukan tulisan dalam bahasa inggris selain bahasa Korea dibelakang sticker itu.

Kenapa tulisan dalam bahasa internasional malah ditutupi bahasa Chinese yang notabene ga semua orang bisa mengerti coba? Zzzz...zzz.....sungguh aneh!

[Review] Anion Blue Whitening Lotion
Yang Coco warnanya kuning sedangkan yang Chanel warnanya ungu.

[Review] Anion Blue Whitening Lotion

Cara Pemakaian:
 Tuangkan lotion di telapak tangan
 Oleskan secara merata di badan, tangan, kaki dan leher
 Gosok hingga merata
Kulit jadi putih seketika XD

[Review] Anion Blue Whitening Lotion
Benar-benar putih seketika >_<"

Yang jadi pertanyaan adalah produk yang memutihkan secara instan ini aman atau tidak untuk digunakan?

Kalau secara komposisi sih aman dipakai karena tertulis mengandung bahan pemutih alami dan SPF 30/PA + + untuk melindungi kulit dari sinar matahari, namun keasliannya masih saya ragukan terkait tulisan dalam bahasa Chinese di bagian depan, sticker dalam bahasa Chinese dibelakang dan tulisan dalam bahasa Korea dan Inggris pada bagian bawah sticker.

Pros:
+ Menyamarkan bekas luka dan warna kulit yang belang.
+ Mengandung SPF yang cukup tinggi
+ Memutihkan secara instan
+ Harganya murah, saat saya beli sedang promo buy 1 get 1 hehehee

Cons:
- Agak sulit di blend, harus benar-benar rata atau bakal terlihat fake.
- Membuat kulit saya kering.
- Saya curigai kalau produk ini adalah produk abal-abal yang tidak jelas ingredient nya.
- Saya tidak suka aroma keduanya XD ga ada wangi-wanginya sama sekali menurut saya.

Conclusions
Saya mencoba produk ini selama seminggu, sehari 2 kali pada pagi dan malam. Tidak terlihat perubahan warna kulit yang signifikan. Namun saat saya pakai memang putih secara instan, tapi saat saya mandi, putihnya langsung luntur. Item lagi deh hahahahaaa. Teksture yang Chanel lebih cair, sedangkan yang Coco lebih kental.

Efek yang saya rasakan setelah seminggu? Kulit saya semakin kering, buat saya produk ini lebih cocok disebut foundi atau alas bedak karena fungsi dan teksturenya yang mirip.
Buat kalian yang pingin kulitnya terlihat putih dan mulus seketika untuk pemotretan, kondangan, atau acara lainnya bolehlah dipakai, tetapi saya tidak menyarankan penggunaan setiap hari ya XD

Bye bye now ðŸ˜Š
Don't forget to follow me on
 

2 comments

  1. Ini kayaknya dia cuma kayak melapisi kulit kita dengan bahan apa gitu jadi pas abis make kelihatan putih, makanya susah di blend.. dan ketahanannya cuma sampe mandi huhuhuhuuhu.. Pinter ya Thailand itu. Ada lagi juga yang botolnya kotak gitu ci. Trs katanya sih ada yang palsunya.. bzzz capek deh

    ROOSVANSIA | LOVE LIFE & MAKEUP JOURNAL

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, serem loh putihnya kayak mayat gitu XD untung pas mandi langsung ilang tapi serem juga kalau di pakai jangka waktu lama bakal stain ga yah?

      Delete

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡