[Event Report] Re-Opening Shu Uemura Counter on MKG

Sabtu, 29 Agustus 2015 yang lalu saya mendapat kesempatan untuk menghadiri re-opening gerai Shu Uemura di Mall Kelapa Gading sekaligus menandai peluncuran 3D Brow Styling dengan mengundang salah satu certified MUA Shu Uemura yang bernama Miss. Dwi.



Terus terang ini adalah kali pertama saya main-main ke counter Shu Uemura, untungnya saat itu suasana ramai dan sedikit berdesak-desakan, maka saya tidak jadi kalap dan hanya swatch beberapa produk yang menarik hati saya.
Sepanjang acara saya terus menerus memandang sang model yang kulitnya sangaaaaat bagus, tampak flawless dan glowing -____-" kapan saya punya kulit seperti itu? *mimpi*
Modelnya cantik banget, apalagi kalu senyum. Kalau saya cowok pasti saya sudah naksir hahahaa, sampai salah seorang teman blogger mengatakan kalau mata saya tidak bisa lepas dari sang model.

Lihat hasil akhir makeupnya? Simple tapi cantik banget. Alisnya sempurna! berkat 3D Brow Styling.
Jadi sekarang produk eyebrow dari Shu Uemura sudah lengkap, mulai dari pensil serut, auto pencil, brow cake, brow ink sampai browcara. Dan yang terbaru adalah, Brow Sword (auto pencil) dan brow palette (compact). 

Setelah demo makeup selesai, kami diijinkan keliling counter untuk melihat-lihat produk Shu Uemura yang lainnya. 
Swatch Rouge Unlimited Lipstick.
Swatch Haute Street - Warm X Vibrant Eye Shadow Palette.

Swatch Haute Street - Cool X Chic Eye Shadow Palette


Tint In Gelato - Lip and cheek color.
(Urban Coral, Grafitti orange, Street rose)

Swatch Eyeliner Drawing Pencil, eyliner ini terdiri dari 18 warna pilihan loh. 
Seneng deh bisa keliling counter Shu Uemura untuk pertama kalinya, semoga kedepannya bisa buka cabang di Bandung ya ^_~ Congratulation Shu Uemura for Re-Opening your new counter on MKG, belanja lebih lengkap dan lebih nyaman karena konternya sekarang lebih besar.

Courtesy: Mukti Lim

Bye bye now J
Don't forget to follow me on

4 comments

  1. Kok kita nggak pernah jodoh sih ses. Kalau aku diundang, kamu nggak dateng. Kalau pas kamu diundang, aku nggak diundang. Kenapa oh kenapa :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu juga pertanyaanku ses, apalah artinya daku blogger kapiran dari kota sebrang dibanding ses Arum :)

      Delete

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡