Review New Wardah Perfect Bright with 4X Bright Berries Series

 Tinggal di negara beriklim tropis membuat kulit kerap terpapar pengaruh buruk sinar matahari, belum lagi polusi, debu dan kotoran yang bikin kulit terlihat kusam. Ga heran banyak skincare yang diperuntukan remaja yang mulai belajar merawat kulit, namun karena kulit remaja masih sangat rentan, sebaiknya tidak menggunakan skincare dengan kandungan bahan aktif yang tinggi dan memilih skincare yang menggunakan bahan-bahan alami seperti New Wardah Perfect Bright with 4X Bright Berries.

Wardah sebagai salah satu pioneer brand kecantikan lokal meluncurkan Perfect Bright Series dengan formula baru, yang diperkaya dengan 4x Bright Berries (cranberry, acai berry, goji berry, dan amethyst berry), vitamin B3, C, dan E. Kandungan 4 jenis berries yang kaya akan antioksidan pastinya bakal membuat kulit bebas kusam dan bikin kulit kita terlihat makin cerah!

 New Wardah Perfect Bright with 4X Bright Berries dengan tagline #BerryBrightReadyToGlow diklaim memiliki tekstur yang nyaman dan efek mencerahkan yang lebih maksimal. Rangkaian Wardah Perfect Bright yang telah disempurnakan ini diharapkan bisa menjawab permasalah kulit yang dialami remaja khususnya kulit kusam dan berminyak.

Review New Wardah Perfect Bright with 4X Bright Berries Series

NEW Wardah Perfect Bright with 4X Bright Berries Series

NEW Wardah Perfect Bright with 4X Bright Berries ini hadir dalam 8 rangkaian produk, yaitu:
- Wardah Perfect Bright Bright + Tone Up Micellar Water
- Wardah Perfect Bright Cooling Bright Jelly Face Wash
- Wardah Perfect Bright Creamy Foam Bright + Smooth Glow
- Wardah Perfect Bright Super-Glow Berry Serum
- Wardah Perfect Bright Moisturizer Bright + Oil Control Spf 30 PA+++
- Wardah Perfect Bright Moisturizer Bright + Smooth Glow SPF 30 PA+++
- Wardah Perfect Bright Night Glow Moisturizer.

Review New Wardah Perfect Bright with 4X Bright Berries Series

NEW Wardah Perfect Bright with 4X Bright Berries Series

FYI, Wardah Perfect Bright formula 4x Bright Berries ini telah melalui ratusan kali eksperimen, uji efikasi yang menyeluruh dan teruji secara dermatologi dengan hasil non-comedogenic dan non-acnegenic, sehingga aman untuk kulit remaja. Kandungan 4x Bright Berries dalam Wardah Perfect Bright ini memiliki efektivitas antioksidan 4x lipat dibanding buah lain, sehingga lebih optimal untuk mencerahkan dan menyehatkan kulit.

Kali ini aku akan ngebahas 3 produk mereka ya,
- Wardah Perfect Bright Cooling Bright Jelly Face Wash
- Wardah Perfect Bright Moisturizer Bright + Smooth Glow SPF 30 PA+++
- Wardah Perfect Bright Night Glow Moisturizer.

Review NEW Wardah Perfect Bright Cooling Bright Jelly Facial Foam

NEW Wardah Perfect Bright Cooling Bright Jelly Facial Foam

Netto: 100ml
Harga: Rp 31.000-

Review NEW Wardah Perfect Bright Cooling Bright Jelly Facial Foam Review NEW Wardah Perfect Bright Cooling Bright Jelly Facial Foam

Ingredients:
Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Glycerin, Propylene Glycol, Acrylates Copolymer, Decyl Glucoside, Sodium PCA, Olive Oil PEG-7 Esters, Vaccinium Macrocarpon Fruit Extract, Euterpe Oleracea Fruit Extract, Lecithin, Lycium Barbarum Callus Culture Extract, Callicarpa Japonica Fruit Extract, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Niacinamide, Panthenol, Butylene Glycol, Calcium Pantothenate, Sodium Ascorbyl Phosphate, Pyridoxine HCL, Tocopheryl Acetate, Allantoin, Mannitol, Polyquaternium-7, Phenoxyethanol, Menthol, Citric Acid, Sodium Chloride, Sodium Hydroxide, Maltodextrin, Sodium Starch Octenylsuccinate, Fragrance, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Microcrystalline Cellulose, Zea Mays (Corn) Starch, Mica, Sodium Benzoate, Isomalt, Potassium Sorbate, CI 77007.

Review NEW Wardah Perfect Bright Cooling Bright Jelly Facial Foam Review NEW Wardah Perfect Bright Cooling Bright Jelly Facial Foam

Perfect Bright Cooling Bright Jelly Facial Foam nya mengandung multivitamin beads, multivitamin B3, B5, B6, C, dan E nya menutrisi serta membantu meratakan warna kulit. Cooling Fresh Active nya memberikan sensasi segar yang nyaman di kulit. Sodium PCA nya bekerja sebagai pelembap alami yang membuat kulit kenyal dan halus. Moisturizing Olive Oil nya membantu membuat kulit terasa lebih halus, bersih, dan habis di bilas tuh nggak meninggalkan sensasi kulit ketarik.

Menurutku facial foam ini termasuk facial foam yang cukup gentle, karena kandungan beadsnya bukan seperti scrub tapi “multi vitamin bead” yang akan otomatis pecah ketika di bland di tangan dan busanya nggak terlalu banyak jadi nggak bikin kulit ketarik setelah di bilas. Trus dia ada cooling effect nya juga, jadi bikin kulit terasa segar setelah cuci muka.

Review NEW Wardah Perfect Bright Moisturizer Bright + Smooth Glow SPF 30 PA+++

NEW Wardah Perfect Bright Moisturizer Bright + Smooth Glow SPF 30 PA+++

Netto: 20ml
Harga: Rp 28.700-

Review NEW Wardah Perfect Bright Moisturizer Bright + Smooth Glow SPF 30 PA+++

NEW Wardah Perfect Bright Moisturizer Bright + Smooth Glow SPF 30 PA+++

Wardah Perfect Bright Moisturizer Bright + Smooth Glow ini datang dalam kemasan kotak yang di dalamnya berisi tube yang di dominasi oleh warna putih dan biru, yang dilengkapi dengan tutup flip flop. Di bagian belakang tube dilengkapi dengan komposisi, kandungan, serta cara menggunakan produk. Bentuknya yang mungil kecil membuat moisturizer ini sangat travel friendly.

Review NEW Wardah Perfect Bright Moisturizer Bright + Smooth Glow SPF 30 PA+++

Wardah Perfect Bright Moisturizer Bright + Smooth Glow ini dilengkapi dengan dengan SPF 30 PA+++ yang lindungi kulit dari paparan sinar matahari juga Glow Boost Technology, yang memberi kelembapan ekstra, membantu kulit terlihat lebih halus dan glowing.

Review NEW Wardah Perfect Bright Moisturizer Bright + Smooth Glow SPF 30 PA+++ Review NEW Wardah Perfect Bright Moisturizer Bright + Smooth Glow SPF 30 PA+++

Pelembap ini teksturnya krim yang menurutku agak sedikit terlalu cair, tapi tetap nyaman dipakai dan nggak lengket sama sekali, cepat meresap dengan finishing dewy, kayak pakai bedak, kandungan 7 Active White Complex dan Licorice Extract nya membantu mencerahkan kulit dengan cara memperlambat produksi melanin di kulit dan membuat kulit terasa lebih halus dan lembap.

Krimnya berwarna cream dan secara tekstur sih aku ga ada masalah ya, trus dia ada efek tone up nya sih tapi abis di blend kalau dipakai keluar rumah jadi agak abu-abu gitu. Trus minus lainnya, tutup flip flop nya agak keras, jadi pas nutup harus bener-bener di liat atau pas ga sengaja kepencet bisa meleber kemana-mana.

Review NEW Wardah Perfect Bright Bright + Night Glow Night Moisturizer

NEW Wardah Perfect Bright Bright + Night Glow Night Moisturizer

Netto: 20ml
Harga: Rp 29.500-

Review NEW Wardah Perfect Bright Bright + Night Glow Night Moisturizer

NEW Wardah Perfect Bright Bright + Night Glow Night Moisturizer

Ingredients:
Aqua, Gluconolactone, Glycerin, Squalane, Dimethicone, Sodium Citrate, Dicaprylyl Carbonate, Cyclopentasiloxane, Arachidyl Alcohol, Cetearyl Alcohol, Propanediol, Sclerotium Gum, Behenyl Alcohol, Phenoxyethanol, Polyacrylate Crosspolymer-6, Mica, Arachidyl Glucoside, Synthetic Fluorphlogopite, Butylene Glycol, Chlorphenesin, Titanium Dioxide, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Allantoin, Tocopheryl Acetate, Vaccinium Macrocarpon Fruit Extract, Fragrance, Hydrogen Dimethicone, Actinidia Polygama Fruit Extract, Tin Oxide, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, Isomalt, Euterpe Oleracea Fruit Extract, Trideceth-9, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Callicarpa Japonica Fruit Extract, Ethylhexylglycerin, Lecithin, Lycium Barbarum Callus Culture Extract, Polysorbate 20, CI 17200.

Review NEW Wardah Perfect Bright Bright + Night Glow Night Moisturizer Review NEW Wardah Perfect Bright Bright + Night Glow Night Moisturizer

Sama dengan moisturizer untuk siang, Wardah Perfect Bright Bright + Night Glow Night Moisturizer ini datang dalam kemasan kotak yang di dalamnya berisi tube yang di dominasi oleh warna putih dan biru, yang dilengkapi dengan tutup flip flop. Di bagian belakang tube dilengkapi dengan komposisi, kandungan, serta cara menggunakan produk. Bentuknya yang mungil kecil membuat moisturizer ini sangat travel friendly.

Wardah Perfect Bright Bright + Night Glow Night Moisturizer ini juga mengandung cranberry, acai berry, dan amethyst berry yang bisa meregenerasi kulit pada malam hari. Kalau melihat peruntukannya sih moisturizer ini lebih cocok untuk pemilik kulit berminyak, tapi aku coba di kulit keringku, cocok-cocok aja sih, cukup melembapkan walau nggak selembap moisturizer yang biasa aku pakai. Tapi aku suka sama teksturnya yang ringan, jadi pas di ratakan tuh nggak berasa berat atau pengap, jadi pas bangun pagi kulit juga nggak berminyak atau over hydrated gitu.

Review NEW Wardah Perfect Bright Bright + Night Glow Night Moisturizer

Gentle PHA dan Glow Boost Technology (Silvervine) nya membantu mencerahkan wajah dari dalam dan menyamarkan noda hitam, membantu proses regenerasi sel kulit di malam hari, membuat kulit terlihat lebih halus, lembap dan lembut. Teksturnya creamy dan agak sedikit thick tapi warnanya pink dengan aroma berry yang lumayan kenceng. Tapi pas di blend cepet nyerap dan ga lengket sama sekali. Minusnya sama kayak day creamnya, tutup flip flop nya agak keras, jadi pas nutup harus bener-bener di liat atau pas ga sengaja kepencet bisa meleber kemana-mana.

Review New Wardah Perfect Bright with 4X Bright Berries Series Review New Wardah Perfect Bright with 4X Bright Berries Series

Overall aku suka sih sama rangkaian perfect brightnya Wardah yang baru ini, selain harganya kejangkau, gampang di beli baik secara offline maupun online, juga membuat kulit terlihat lebih halus dan glowing. Thank you buat Jakarta Beauty Blogger yang udah ngenalin aku sama New Wardah Perfect Bright with 4X Bright Berries Series ini.

Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on
 

28 comments

  1. penasaran sama formulasinya produk ini soalnya ada kandungan berriesnya

    ReplyDelete
  2. Aku suka banget sama aroma varian ini💙💙

    ReplyDelete
  3. Aku suka banget sama aroma varian ini💙💙

    ReplyDelete
  4. waaa ini berries yaaa, aku suka sama wanginya kalo sesuatu tentang berries tu hehehe, mau coba juga ah akuuuw

    ReplyDelete
  5. btw facial foamnya jelly gitu yaaa, baru ngeuh akuu, mau coba ah fix bikin penasaran ini hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaah jadi busanya ga sebanyak facial foam yang biasa

      Delete
  6. Pas banget ya ci cuaca lagi panas trs cuci muka sama jelly facial foam yg dingin...segerrrr

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya banget, enak seger dan ga bikin kulit ketarik abis di bilas tuh

      Delete
  7. Facial foam yang ini favorit aku soalnya abis cuci muka jadi segerrrr banget

    ReplyDelete
  8. kemasan moisturizernya kecil enak buat dibawa-bawa 😍 aku paling suka sama jelly facial foamnya tapi hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah dia tuh enak di bawa2 soalnya ukurannya kecil2 cuma facial foamnya aja yang gede banget

      Delete
  9. gw bayangin kulitnya langsung auto cerah pake ini (Carnellin)

    ReplyDelete
    Replies
    1. cerah sih nggak wkwk udah mentok kayaknya, cuma seger banget dan bebas kusam

      Delete
  10. Aku suka sama facial washnya soalnya bikin adem

    ReplyDelete
    Replies
    1. ih kok pada suka sama facial foamnya wkwkw sama kayak aku semua

      Delete
  11. Wangi berries nya segar banget yaa

    ReplyDelete
  12. Menarik bgt penasaran sm jelly facial foamnya unik si ada beadsnya jg apalagi hbs pake ga ada efek ketarik

    ReplyDelete
    Replies
    1. beads nya beda, dia langsung meleleh kena kulit tuh hehee

      Delete
  13. unik ya mba namanya jelly facial foam gegara bentuknya kayak jelly tapi begitu basah busanya langsung banyak. thanks buat reviewnya mba, menarik untuk dicoba

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget,aku rekomen banget ketiga produk ini buat kamu coba

      Delete
  14. Makin ke sini makin suka sama desain kemasannya Wardah, semakin terlihat moderen dan sesuai selera pasar. Penasaran sam Jelly Facial Foam-nya deh, kayanya bakalan cocok untuk kulit aku.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener, keliatan makin modern ya 😍 cobain deh ketiganya, ini semua produk rekomen aku hehee

      Delete

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡