Boost your Natural Glow with Skintific Barrier Booster Facial Oil

Masih ingat Review Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel aku minggu yang lalu? Walaupun Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel works well on my skin tapi karena memang kulitku akhir-akhir ini lagi dehidrasi dan skin barrierku kurang oke,menurutku efek melembapkannya kurang bertahan lama, itu sebabnya aku butuh tambahan face oil yang bener-bener menghidrasi kulitku dengan baik. 
 
 Sebelum aku review produk terbarunya Skintific, aku jelasin dulu tentang pentingnya face oil ya. Face oil bekerja sebagai emolien yang dapat mengunci kelembapan dari dalam dan memperkuat lapisan kulit teratas. Selain itu, facial oil juga mampu mengontrol minyak dan mengatasi berbagai masalah wajah dengan penggunaan yang tepat.

Kunci penggunaan face oil yang tepat adalah:
Gunakan saat kulit dalam keadaan lembab.
Iringi dengan penggunaan moisturizer.
• Untuk jenis kulit tertentu, jangan digunakan setiap hari, cukup gunakan 2-3x seminggu. 
 
Review Skintific Barrier Booster Facial Oil

Skintific Barrier Booster Facial Oil

Netto: 10ml
Harga: Rp139.000-
 Beli di Tokped

Fungsi face oil tuh apa sih? Fungsinya untuk memperbaiki struktur lapisan kulit yang rusak, memberi nutrisi, serta menjaga kelembapan kulit. Jangan salah, meskipun jenis kulit kalian berminyak, kalian tetap bisa menggunakan face oil.

Face oil dapat digunakan sendiri atau dicampur dengan produk lain seperti toner, pelembab atau foundation. Face oil bekerja menembus lapisan terluar kulit dan mempertahankan keseimbangan kadar minyak dan air di kulit. Face oil juga bekerja memperkuat skin barrier sehingga kulit terlindungi dari efek polusi dan sinar matahari penyebab masalah kulit dari luar.

Full Ingredients:
Coco-Caprylate/Caprate, Helianthus Annus (Sunflower) Seed Oil, Triethylhexanoin,
Tocopheryl Acetate, Squalane, Dicaprylyl Carbonate, Glyceryl Caprylate, Simmondsia
Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Caprylyl Glycol, Elaeis Guineensis (Palm) Oil, Persea
Gratissima (Avocado) Oil, Vitis Vinifera (Grape) Seed Oil, Ceramide EOP, Ceramide NS,
Ceramide NG, Ceramide AS, Ceramide AP, Ceramide NP, Limnanthes Alba (Meadowfoam)
Seed Oil, (Salvia Hispanica L.) Camellia Japonica Seed Oil, Sclerocarya Birrea Seed Oil,
Macadamia Integrifolia Seed Oil Rosa Canina Fruit Oil, Plukenetia Volubilis Seed Oil,
Tocopherol, Butyrospermum Parkll(Shea)Butter, Hydrogenated Lecithin, Diproplyene
Glycol, Sucrose Distearate, Cholesterol.

Boost your Natural Glow with Skintific Barrier Booster Facial Oil

Skintific Barrier Booster Facial Oil

Sebaiknya face oil di gunakan pada urutan terakhir penggunaan skincare, tepatnya setelah pelembap untuk membantu mengunci semua produk skincare yang telah dipakai sebelumnya. Setelah penggunakan face oil baru dilanjutkan dengan penggunaan sunscreen, karena face oil memiliki kemampuan untuk melarutkan tabir surya.
Skintific Barrier Booster Facial Oil ini diformulasikan dengan 𝟗 𝐬𝐞𝐞𝐝𝐬 𝐜𝐨𝐦𝐩𝐥𝐞𝐱
Marula, Camellia, White chia seed, Macadamia, Rose hip, Sunflower seed, Jojoba, Squalane dan Shea butter yang tinggi akan Ceramides complex, Antioksidan, Omega 3, 6 & 9.

Skintific Barrier Booster Facial Oil ini dapat digunakan semua jenis kulit karena mengandung 9 seeds complex ingredients, jojoba oilnya cocok untuk jenis kulit normal, sunflower cocok untuk jenis kulit berminyak, macadamia oil nya cocok untuk jenis kulit kering, marula oilnya cocok untuk jenis kulit kombinasi dan camellia oil nya cocok untuk jenis kulit sensitif.

Review Skintific Barrier Booster Facial Oil

Pros:
Vegan friendly
✅ Alcohol, SLS & Mineral oil free
✅ Cepat diserap kulit
✅ Tekstur cair dan tidak lengket
✅ Dermatology tested
✅ Memperbaiki berbagai masalah kulit secara intensif dan cocok digunakan semua jenis kulit hingga ibu hamil dan menyusui
✅  Menutrisi dan memperkuat skin barrier

Skintific Barrier Booster Facial Oil ini saat pertama kali kita terima bentuknya seperti ini, jadi aplikator dan botolnya terpisah. Botolnya sendiri terbuat dari kaca, mungil jadi travel friendly, isinya ga banyak juga sih, cuma 10ml tapi menurutku cukup kok, soalnya ga di pakai tiap hari kan, aku pakainya 2-3x seminggu di malam hari saja.

Boost your Natural Glow with Skintific Barrier Booster Facial Oil

Skintific Barrier Booster Facial Oil

Yang aku suka tuh dia menyeimbangkan produksi sebum, menjaga skin barrier, menutrisi lapisan kulit terdalam, mengunci kelembapan dan menghidrasi kulit lebih lama. Seperti yang aku bahas di awal, kulitku tuh lagi rewel dan kering banget, nah Skintific Barrier Booster Facial Oil ini tuh mengandung Ceramides Complex dan kaya omega 3, 6 dan 9 untuk mendorong kelembaban alami kulit yang dehidrasi dan antioksidan yang mengurangi kemerahan dan menenangkan iritasi kulit.

Boost your Natural Glow with Skintific Barrier Booster Facial Oil

Skintific Barrier Booster Facial Oil

Sekali pakai biasanya aku pakai satu pipet gini, kurang lebih 2-3 tetes, dan aku campurkan dengan Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel karena kalau aku pakai sendiri, rasa lembapnya kurang berasa, lebih berasa kalau di pakai combo. Setelah menggunakan Skintific Barrier Booster Facial Oil ini aku lanjutkan dengan penggunaan sunscreen, sunscreen tetap nempel dengan sempurna.
 
Review Skintific Barrier Booster Facial Oil
 
 Aku coba di combo dengan foundation hasilnya bikin makeup makin flawless dan makeup lebih nempel sempurna, biasanya agak geser karena kulitku kan dasarnya kayak sahara 😂. Sukaaaa, fix bakal repurchase ini mah, apalagi wanginya tuh calming banget, flowery yang mewah gitu, sayang wanginya ilang setelah face oilnya keserap kulit hahaa.

Boost your Natural Glow with Skintific Barrier Booster Facial Oil

Skintific Barrier Booster Facial Oil

Bisa kalian lihat di foto di atas kalau kulitku kelihatan lebih sehat dan teksturnya membaik, tetap terlihat pori dan tekstur kulitnya tapi seenggaknya membaik. Oh ya, pori tuh dasarnya ga bisa ilang ya, cuma bisa terlihat mengecil karena di bersihkan dan di rawat dengan baik. Oh ya, selama launching, 20 Juni - 03 Juli 2022 Skintific Barrier Booster Facial Oil ini bisa kalian dapatkan dengan harga Rp 139.000- saja. Yuk ah buruan check out, apalagi 100 pembeli pertama bakal dapet free facial cleanser yaaay 😍.

Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on
 

No comments

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡