Review L'Oreal Paris Revitalift 1.5% Pure Hyaluronic Acid Serum

Kalau kalian mencari produk untuk anti aging yang bisa sekaligus melembabkan kulit, kalian harus mempertimbangkan untuk menambahkan serum asam hialuronat ke dalam rutinitas skin care kalian. Asam hialuronat adalah kandungan yang dapat membantu meningkatkan tingkat kelembaban kulit dan mengurangi munculnya garis-garis halus. Salah satu produk yang akan saya bahas adalah L'Oréal Paris Revitalift 1.5% Pure Hyaluronic Acid Serum yang bekerja dengan baik di kulit sensitif saya.
 
Ketika usia bertambah, kinerja kulit untuk menjaga kelembapan dan elastisitas kulit mulai berkurang sehingga kulit jadi terasa lebih kering karena kemampuan memproduksi Hyaluronic Acid secara alami mulai berkurang. Saya pemilik kulit kering sangat merasakannya, ada area-area di kulit wajah saya yang terasa sangat kering bahkan dehidrasi, seperti area cuping hidung dan pinggir bibir.
 
 Review L'Oreal Paris Revitalift 1.5% Pure Hyaluronic Acid Serum

L'Oreal Paris Revitalift 1.5% Pure Hyaluronic Acid Serum

Netto: 30ml
 Harga: Rp 245.000-
 
Baca juga:
 
L'Oréal Paris Revitalift 1.5% Pure Hyaluronic Acid Serum ini mengandung asam hialuronat murni 1,5% yang bebas pewangi dan sangat ringan sehingga cepat menyerap ke dalam kulit tanpa meninggalkan rasa lengket. Seperti yang sudah sering kali saya jelaskan, Hyaluronic Acid (HA) adalah molekul penarik hidrasi yang sesungguhnya sudah ada secara alami di kulit kita, namun seiring bertambahnya usia, kandungan tersebut akan terus berkurang dan menyebabkan kulit menjadi kering dan kendur.
 
 Review L'Oreal Paris Revitalift 1.5% Pure Hyaluronic Acid Serum
 
 L'Oréal Paris Revitalift 1.5% Pure Hyaluronic Acid Serum ini hadir dalam kemasan dus berwarna merang yang dilengkapi dengan berbagai keterangan yang di butuhkan konsumen, seperti ingredients, cara pakai, dll. Sedangkan botolnya sendiri terbuat dari kaca tebal yang di lengkapi dengan stopper pada mulut botol dan aplikator pipet.
 
Kalau melihat klaimnya, L'Oréal Paris Revitalift 1.5% Pure Hyaluronic Acid Serum ini mengandung 2 jenis hyaluronic acid murni yaitu macro dan micro yang berbeda dengan kandungan Hyaluronic Acid pada umumnya, karena 0.5% Macro Hyaluronic Acid mampu melembapkan kulit dan membuat tekstur kulit terasa lebih halus, dan 1% Micro Hyaluronic Acid yang dapat menyerap hingga ke dalam lapisan kulit untuk mengenyalkan kulit dari dalam.
 
 Review L'Oreal Paris Revitalift 1.5% Pure Hyaluronic Acid Serum
 
 Ingredients:
Aqua, Glycerin, Hydroxyethil Piperazine Ethane Sulfonic Acid, Sodium Hyaluronate, Phenoxyethanol, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Ascorbyl Glucoside, Chlorphenesin, Hydroxypropyl Guar, Sodium Acetylated Hyaluronate, Xanthan Gum, Pentylene Glycol, Secale Cereale Seed Extract / Rye Seed Extract, Dipeptide Diaminobutyroyl Benzylamide Diacetate, F.l.l. b242774/1
 
 Review L'Oreal Paris Revitalift 1.5% Pure Hyaluronic Acid Serum

L'Oreal Paris Revitalift 1.5% Pure Hyaluronic Acid Serum

 Selain itu produk ini juga sudah teruji secara dermatologis, sehingga aman digunakan untuk semua jenis kulit. Untuk teksturnya sendiri L’Oreal Paris Revitalift 1.5% Pure Hyaluronic Acid Serum ini teksturnya cair dengan cairan berwarna bening yang tidak beraroma namun sedikit sticky karena mengandung 1.5% HA yang merupakan konsentrasi HA tertinggi, tapi karena teksturnya yang nggak terlalu cair tapi juga nggak terlalu kental, serum ini sangat mudah diratakan dan cepat di serap kulit.

Setelah menggunakan serum ini selama sebulan, saya merasa kalau kulit saya terasa lebih lembap, terlihat lebih halus dan cerah. Karena pada dasarnya, kandungan hyaluronic acid selalu cocok bagi pemilik kulit kering seperti saya, karena tujuannya memang menghidrasi kulit kering agar lebih terhidrasi dan kenyal.
 
 Review L'Oreal Paris Revitalift 1.5% Pure Hyaluronic Acid Serum

L'Oreal Paris Revitalift 1.5% Pure Hyaluronic Acid Serum

 Produk ini sebenarnya punya masa simpan aka period after opening selama 12 bulan dan recyclable, namun entah mengapa, L'Oreal Paris Revitalift 1.5% Pure Hyaluronic Acid Serum saya cairannya menguning setelah 2 bulan saya buka namun belum habis saya gunakan. Mungkin karena salah penyimpanan, karena saya menyimpannya di drawer yang agak dalam karena setelah menggunakan selama 3 minggu, saya mendapat tawaran untuk mencoba serum dari brand lain sehingga saya hentikan pemakaian nya dan sedikit terlupakan 😅.

Review L'Oreal Paris Revitalift 1.5% Pure Hyaluronic Acid Serum

Tetapi walaupun cairannya menguning, tidak ada perubahan aroma atau tekstur dan sejauh saya mencobanya sampai habis, tidak ada masalah yang saya alami. Key ingredient mereka adalah Rye Seed Extract yang berfungsi untuk memperkuat sekaligus memperhalus kulit, Dipeptide Diaminobutyroyl Benzylamide Diacetete yang mencegah timbulnya garis halus pada kulit sekaligus membantu otot wajah agar lebih rileks, tapi L'Oreal Paris Revitalift 1.5% Pure Hyaluronic Acid Serum ini juga mengandung PEG-60 Hydrogenated Castor Oil yang bisa jadi pemicu bagi kalian yang memiliki fungal acne.
 
Gimana? Apakah ada di antara kalian yang sudah mencobanya? Share donk pengalaman kalian di kolom komen.
 
Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on
 

46 comments

  1. Kulit aku termasuk yang kering banget, jadi perlu skincare yang dua kali lipat buat melembabkan wajah. Perlu dicoba nih yang dari loreal. Btw aku kalau udh berubah warna suka takut makenya lagi mbak. Ehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama aku juga, makanya aku test dulu, taunya aman, makanya aku pake sampe abis wkwkkk

      Delete
  2. ini cocok banget ama kulit kering yaa mba.. memang produknya loreal itu bagus2.. aku dulu pernah mau coba juga produk lain yang pada satu series yang sama (revitalift) kayaknya ada produknya yang buat anti aging juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada mba, loreal tu banyak loh variannya, sekarang dah ada yang baru lagi malah wkwkk

      Delete
  3. Saya baru tahu tentang hyaluronic acid ini. Dan manfaatnya juga baru tahu. Sepertinya untuk usia saya yang sudah mulai timbul kerutan2 di wajah butuh serum seperti ini nih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebenarnya kalau sudah muncul garis halus, sudah terlambat mba, makanya sebaiknya skincare anti aging di gunakan mulai usia 20an :)

      Delete
  4. Mba Winda, serumku juga menguning tapi enggak ada perubahan bau. Saat dipakai juga gak apa-apa sih di kulit. Apa sebaiknya skip? Khawatir salah simpan trus ada efek jangka panjang.
    Nah yang menguning ini apa hyaluronic acid memang wajar lama kelamaan menguning?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau saya pribadi karena salah penyimpanan mba, karena saya simpan di drawer yang lembap dan sudah dibuka 1 bulan, kalau di coba tidak ada masalah boleh di lanjutkan menurut saya, kalau takut dipakai bagian tubuh lain aja mba, seperti leher atau tangan :)

      Delete
  5. L'oreal ini memang bagus, ci. Aku juga pakai dan uda habis. Hasilnya bikin kulit keringku lebih lembap 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener, aku juga ngerasain gitu, makanya menguning tapi aman ga bikin break out aku tetep pakai karena emang di aku terasa lebih melembapkan :)

      Delete
  6. Jujur aku tips yang males banget pakai skin care kalopun pakai maunya yang praktis seperti ini mba tinggal oles-oleh tapi manfaat banyak hahah gak perlu berlapis-lapis hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi skincare ga bisa cuma pakai serum aja mba, minimal Clean Toning Serum Moisturizer Protecting (CTSMP) :) kalau nggak kurang bekerja maksimal

      Delete
  7. Lagi ramai serum, bisa jadi pilihan juga nih produk Loreal Paris Revitalift dan udah ga diragukan lagi manfaat serumnya dengan kandungan2 diatas baik untuk kesehatan kulit. A
    Btw aku suka sama packagingnya, elegant. belom pernah nyobain Windaa, nanti mau kepoin ahh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. serum tu wajib teh :) makanya kalau disuruh milih, dari semua skincare no 1 sunscreen kedua serum hehee

      Delete
  8. Aku dulu sebelum ketemu produk dari teman dokterku pakai produk ini dan cocok memang bagus ya Mba merek loreal paris mah hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah Loreal banyak yang cocok dan variannya juga banyak jadi kita bisa milih yang sesuai dengan jenis kulit dan kebutuhan kita

      Delete
  9. Loreal yang revitalift ini terlove banget sih aku juga pake memang juara sih kandungan hyaluronic acidnya, suka after usenya bikin kulit kenyal gimana gituuuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. buat usia emas kayak aku cocok banget iniiii, biar ga gampang kisut wkwkwkk

      Delete
  10. Cairannya meresap baik di wajah ya mba. Dan teryata tak ada aroma. Awal aku kira kebanyakan produknya Loreal ini beraroma. Serum yang bisa dicoba untuk kulit wajahku

    ReplyDelete
    Replies
    1. kebanyakan skincare emang beraroma kok mba hahaaa tujuannya buat menutupi aroma bahan aktif yang biasanya kurang enak :)

      Delete
  11. Aku jadi inget produk L'Oreal Paris Revitalift ini dari iklan Cinta Laura Kiehl di youtube.
    Bahan aktifnya beneran bisa bantu membuat kulit lebih baik seperti menyamarkan garis halus dan bikin kulit sehat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak pernah liat iklan teh wkwkwk jarang nonton youtube soalnya :)

      Delete
  12. Aku udah pakai cukup lama ini mbaaa... akhirnya, ada juga produk yang direview Mba Winda yang aku pakai juga hehehe... Itu koq bisa menguning gitu sih mba. Punyaku awet aja tuh warna putih bening. Kelamaan kalik ya disimpan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bahahaaa mbak Uniek ah, kesannya selama ini aku pakai produk yang asing mulu wakakaa aku yang salah nyimpan mba, terlalu lembap kayaknya drawernya tapi untung aman sih di pakai sampai habis :)

      Delete
  13. Saya suka banget sama brand kosmetik hang satu ini, selalu mengerti kebutuhan para wanita😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah, makeup nya juga bagus kok, kebanyakan cocok sama produknya loreal :)

      Delete
  14. wah, kayaknya aku harus coba produk anti aging dari loreal paris ini. duh, gak berasa umur dah beranjak (dewasa) aja, kerutan2 di bawah mata mulai nampak.. huhu.. mudah2an cucok juga pakai ini, bisa menyamarkan garis halus dan bikin kulit jadi lebih cerah dan sehat

    ReplyDelete
    Replies
    1. (((dewasa))) wakakaaa sama mbak aku juga pengennya jauh dari kisut tp umur ga bisa boong lol

      Delete
  15. Mendekati usia kepala tiga jadi was was nih soal penuaan di wajah, apalagi sudah muncul kerutan, baca review produk ny jadi tertarik pengen coba nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. kepala 3???? apa kabar aku yang kepala 4 mbaa wkkwkk

      Delete
  16. Sekarang banyak pilihan seru ya untuk jaga kecantikan dan kesehatan kulit. L'Oreal ini salah satu brand yang menurutku bagus sih. Adik-adik perempuanku dan mama pada pake merek ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba, L'oreal tuh kebanyakan produknya aman dan cocok buat wanita asia :)

      Delete
  17. Belomh nyobain produk ini mba, masih bingung mau treat apa ke wajah, habis baca reviewnya jd pengen nyobain juga ke wajah.. Penasaran sama efeknya ke wajah saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hah? bingung mau treat apa? trus selama ini nggak pake apa2?

      Delete
  18. saya juga menggunakan beberapa produk dari Loreal mba Win, tapi yang ini belum cobain, kayaknya pengen cobain karena kebetulan kulitku lagi agak kusam

    ReplyDelete
    Replies
    1. cobain mbak, aku sih sama loreal kebanyakan cocok2 aja :) karena ingredientnya ga ada yang aneh2 dan masih aman

      Delete
  19. belum coba serum loreal yang ini padahal kandungannya oke nih buat kulit kering

    ReplyDelete
  20. Loreal itu makeup fave aku sih, kalau skincare-nya lagi mulai coba dan suka juga, boleh nih next aku coba serum ini!

    ReplyDelete
  21. Aku belum pernah coba serumnya kak,tapi kalo essence udah. Cocok aku pake essence nya, bisa jadi pake serum ini cocok juga ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku pakai beberapa produk L'oreal sih tapi nggak semuanya aku bahas di blog hahaaa

      Delete
  22. Produk L'oreal g pernah gagal sih sama klaimnya .. oh jadi klo rada menguning gpp yah ka? Asal aromanya masih aman2 saja

    ReplyDelete
    Replies
    1. di coba dulu eny, kalau ga papa boleh lanjutin, asal nggak berbau, sebelum pakai aku coba di daerah dagu dulu 3 hari, aman aku baru lanjutin XD sayang soalnya hahaaa

      Delete
  23. saya belom pernah coba produk l'oreal. pengin nyoba karena baca beberapa review memang bagus
    apalagi serum ini yang sangat bisa mehidrasi kulit wajah

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener, makanya aku nekat nyoba pake walau serumnya berubah warna ahhaaa puji Tuhan ga kenapa2 kulitku, efek menghidrasinya tetep dapet

      Delete

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡