Review Nivea Hokkaido Series

Antioksidan, kayaknya itu satu hal yang banyak di cari oleh kita-kita yang tinggal di perkotaan. Gimana nggak, polusi dan radikal bebas di perkotaan itu cukup mengkhawatirkan. Nivea sebagai salah satu brand perawatan kulit yang telah dipercaya oleh konsumen dunia, meluncurkan Nivea Hokkaido Rose Series yang dipercaya mampu menjadikan kulit tampak cerah dan bercahaya.
 
Rangkaian produk terbaru dari Nivea ini mengandung ekstrak bunga mawar dari Hokkaido, Jepang yang dikenal kaya akan nutrisi untuk kulit. Memang bedanya sama mawar di sini apa? Jadi Mawar dari Hokkaido ini mampu bertahan di suhu ekstrim sekalipun, biarpun suhu minus sekalipun, mawar ini tetap tumbuh dengan cantik.
 
Luar biasa ya mawar ini sangat tangguh, selain itu juga mawar ini ternyata kaya akan antioksidan, vitamin A, C dan E yang mampu menangkal radikal bebas yang dapat merusak sel kulit, sehingga kulit tampak lebih sehat dan cerah. Nivea Hokkaido Series ini sendiri terdiri dari 3 produk, yaitu Hokkaido Rose Whip Facial Foam, Hokkaido Rose Oil Infused Micellar, Hokkaido Rose White Deep Serum Deo. 
 
 Review Nivea Hokkaido Rose Oil Infused Micellar

Nivea Hokkaido Rose Oil Infused Micellar

 Netto: 125ml
Harga: IDR 47.000-
 
 Yang pertama akan saya bahas adalah Nivea Hokkaido Rose Oil Infused Micellar sebagai step pertama dalam double cleansing saya sehari-hari. Apa sih double cleansing itu? Double cleansing adalah metode membersihkan kulit menggunakan pembersih berbahan dasar minyak seperti cleansing oil, cleansing balm, cleansing cream atau cleansing lotion.

Tahap kedua adalah membersihkan dengan pembersih berbahan dasar air, micellar water maupun facial foam termasuk ke dalam kategori ini. Mengapa double cleansing itu penting? Double cleansing itu penting karena makeup maupun skincare berbahan dasar minyak seperti sunscreen, founcation dan blush on hanya bisa diangkat dengan pembersih berbahan dasar minyak, dengan melakukan double cleansing semua kotoran bisa terangkat seluruhnya. Karena kalau kita tidak membersihkan kulit dengan benar aka tumbuh bakteri penyebab jerawat juga membuat wajah menjadi kusam karena sel kulit mati dan sisa makeup juga skincare yang menempel menghalangi sel kulit baru untuk muncul ke permukaan kulit.

 Review Nivea Hokkaido Rose Oil Infused Micellar

 Nivea Hokkaido Rose Oil Infused Micellar

 Ingredients:
Aqua, Isododecane, Glycerin, C15-19 Alkane, Sodium Chloride, Coco-Caprylate/Caprate, Phenoxyethanol, Trisodium EDTA, Isopropyl Palmitate, Caprylyl/Capryl Glucoside, Benzethonium Chloride, Glyceryl Glucoside, Hydrolyzed Pearl, Sodium Ascorbyl Phosphate, Butylene Glycol, CI 16035, Sodium Hydroxide, Rose Extract, Parfum.
 
Nivea Hokkaido Rose Oil Infused Micellar ini botolnya cukup travel friendly, sayangnya tutupnya masih ulir, buat tipe ceroboh seperti saya ini cukup menyulitkan karena sering menjatuhkan tutupnya. Kalau tutupnya flip flop sepertinya lebih memudahkan 😁
 
 Review Nivea Hokkaido Rose Oil Infused Micellar
 
Yang saya suka dari Nivea Hokkaido Rose Oil Infused Micellar ini adalah dia mengandung Alba Rose Serum dari Hokkaido yang mengandung anti-oksidan 36x lebih tinggi, selain itu juga efektif membersihkan debu, kotoran, juga make up waterproof.

Dipakai di area sekitar mata juga nggak perih sama sekali, untuk membersihkan mascara waterproof, usahakan jangan di gosok, tapi diamkan di area mata selama 15 detik baru usap dalam sekali gerakan. Jangan di gosok-gosok ya, selain membuat bulu mata jadi rontok, juga membuat garis halus di area mata, karena area mata adalah area paling sensitif di wajah.
 
Review Nivea Hokkaido Rose Oil Infused Micellar
 
 Kalian bisa lihat sendiri kalau Nivea Hokkaido Rose Oil Infused Micellar ini bisa membersihkan makeup dengan baik, selain aromanya yang menenangkan, bila di pakai secara rutin akan membuat wajah terlihat bebas kusam. Wanginya enak kok, wangi rose tapi tidak menyengat jadimasih aman buat kalian yang sensitif penciumannya.
 
Review Nivea Hokkaido Rose Oil Infused Micellar

Walaupun terlihat bersih masih ada sisa makeup yang menempel di tangan saya, itu sebabnya perlu menggunakan Nivea Hokkaido Rose Whip Foam Cleanser untuk memastikan semua kotoran dan sisa makeup terangkat.
 
 Review Nivea Hokkaido Rose Whip Facial Foam

Nivea Hokkaido Rose Whip Facial Foam

Netto: 100ml
Harga: IDR 50.000-
 
Nivea Hokkaido Rose Whip Facial Foam ini kemasannya seperti facial wash pada umumnya, berbentuk tube berbahan plastik yang di dominasi dengan warna pink. Yang unik adalah ada segel di mulut tubenya, jadi isinya terjamin selama masih ada segel pada kemasannya.

Nivea Hokkaido Rose Whip Facial Foam ini diperkaya dengan Alba Rose Serum dari Hokkaido Jepang, Hyaluron Serum, dan Vitamin C yang mengandung anti-oksidan 36x lebih tinggi.
 
 Review Nivea Hokkaido Rose Whip Facial Foam
 
Ingredients:
Aqua, PEG-8, Myristic Acid, Glycerin, Stearic Acid, Potassium Hydroxide, Butylene Glycol, Lauric Acid, Palmitic Acid, Glyceryl Stearate SE, Polyquaternium-7, Arachidic Acid, Trisodium EDTA, Oleic Acid, Sodium Benzoate, Glyceryl Glucoside, Cera Alba, Hydrolyzed Pearl, Sodium Ascorbyl Phosphate, Sodium Hyaluronate, Rose Extract, Parfum.
 
 Wanginya sesuai namanya, beraroma bunga dan busanya berbentuk whip yang cukup tebal dan lembut. Sesuai dengan konsep mencuci muka yang benar di Jepang, telapak tangan tidak menyentuh permukaan kulit. Walaupun wanginya agak kuat tapi nggak bikin pusing, tetap calm dan setelah di bilas bikin muka berasa bersih dan segar. Facial wash ini cocok banget buat tipe kulit aku yg normal to dry, ga bikin muka berasa kering atau ketarik.
 
 Busa Nivea Hokkaido Rose Whip Facial Foam ini melimpah dan lembut sehingga mampu membersihkan kotoran dan sisa makeup secara menyeluruh. Formulanya cocok untuk semua jenis kulit, non-komedogenik dan telah diuji secara dermatologi cocok untuk kulit sensitif sekalipun.
 
Review Nivea Hokkaido Rose Deo Deep Serum

Nivea Hokkaido Rose Deo Deep Serum

Netto: 100ml
Harga: IDR 30.000-
 
Kalau kedua produk di atas untuk membersihkan wajah, produk terakhir dari rangkaian Nivea Hokkaido Series ini adalah produk untuk mencerahkan ketiak. Nivea Hokkaido Rose Deo Deep Serum ini wanginya enak banget, soft, dan bikin ketiak terasa halus. Biasanya kalau habis shaving berasa kasar dan terasa kayak kulit ayam, tapi pakai deo ini enak, berasa kering dan halus seharian.
 
 Review Nivea Hokkaido Rose Deo Deep Serum
 
Nivea Hokkaido Rose Deo Deep Serum ini membantu melembutkan, mencerahkan dan mengencangkan pori di bagian ketiak. Diperkaya dengan konsentrat Vitamin C dan ekstrak Hokkaido Alba Rose yang mempunyai efek 36x anti-oksidan membuat kulit ketiak terasa segar dan tidak lengket seharian.
 
 Kemasannya sendiri terbuat dari kaca, jadi pastikan kalian berhati-hati agar tidak jatuh karena bisa pecah. Teksturnya agak cair dan cepat menyerap juga tidak membuat pakaian berwarna kuning, nilai plusnya adalah non alkohol dan sudah teruji secara dermatologis jadi ketiak saya tidak iritasi selama menggunakan Nivea Hokkaido Rose Deo Deep Serum ini.
 
Review Nivea Hokkaido Series
 
Overall saya suka banget sama Nivea Hokkaido Series ini, karena semuanya works di kulit saya dan wanginya aku suka banget, nggak menyengat kayak produk lain dengan kandungan rose. Kalian bisa mendapatkan semua produk yang saya review di atas di Makeupuccino ya, tempat belanja favorit aku karena harganya miring dan kualitasnya terjamin.
 
Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on
 

32 comments

  1. Asyik nih kalau wangi yang ada kandungan rose tapi nggak menyengat. Aku suka produk Nivea tapi belum pernah pakai yang series HOkkaido ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang baru mbak :) aku beli pas bundling sama BLP, 120rb dapat blush onnya BLP, lumayan hehee

      Delete
  2. Micellar water Hokkaido series aman ya digunakan untuk area mata yang ada makeupnya, gak perih juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. aman kak, ga perih sama sekali, aku udah coba soalnya, kan aku kalau bersihin eyeshadow biasanya di tekan dulu 10 detik baru di usap hehee

      Delete
  3. Suka liat hasil Micellar nya, bersih buat hapus make up. Kemasannya semuanya girly bgt, pink2 gt.

    ReplyDelete
  4. Micellar Hokkaido Series dari Nivea keren banget yaa, teh..
    Sekali usap bisa langsung sraaapp~ bersih.
    Tapi untuk lebih bersih, perlu pakai facial wash nya lagi yaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya teh, soalnya takut masih ada residu yang tertinggal :) kalau nggak nanti kulit jadi kusam dan gampang jerawatan

      Delete
  5. Aku pun suka banget sama Nivea Hokkaido Rose Oil Infused Micellar-nya bener-bener bagus banget buat bersihin makeup yaa Kak

    ReplyDelete
  6. Gemes banget sih kemasannya, so pinkish! hihi. Btw aku belum cobain Nivea Hokkaido Series ini, tapi cukup banyak temanku yang pakai dan review-nya juga positif. Aku penasaran pengen coba deep serumnya deh :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. deep serumnya enak kak wanginya, dan di ketiak nggak lengket sama sekali :)

      Delete
  7. aku suka banget nih sama warna pink nya nivea hokkaido ini, lucu warnanyaa, ku juga suka banget sama wanginya enak yaa hihih

    ReplyDelete
  8. Pas lihat postingan mbak di instagram, besoknya coba cari di guardian tapi kosong yang serumnya, penasaran banget plus produk serumku lagi habis. mau ngintipin di marketplace ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. serumnya enak buat dipakai pagi hari mbak :) bikin ketiak wangi dan bebas lengket seharian

      Delete
  9. Dari ketiga produk Nivea Hokkaido ini aku paling penasaran sama cleansernya sih Win, pas banget ini cleanser di rumah sudah mau habis. Jadi ada alasan untuk jajan skincare nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. cuss mba :) busanya banyak dan tebal, enak kayak cuci muka ala Jepang gitu hehee

      Delete
  10. Asli ce aku barutau kalau ketika itu ada serumnya juga yaaa 🙈 langsung kepoin Karena dia non alkohol jadi meminimalisir iritasi

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya banget biasanya kalau pakai deo, baju aku suka kuning tapi pakai ini nggak hehee

      Delete
  11. Agak telat memang, tapi ku menyadari pentingnya double cleansing. apalagi pakai makeup ya, wajib banget pake micellar water dl. Produk nivea ini salah satu yang bagus dan affordable :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, kalau bermakeup aku malah triple cleansing, pertama aku pakai cleansing balm dulu :) lanjut micellar water baru face wash

      Delete
  12. Aku sempat lihat produkny tapi belum sempat mencoba langsung nih mba. Kayaknya cakeep nih dan sukaa dengan essence rose

    ReplyDelete
    Replies
    1. wanginya enak banget mbak, di jamin suka kalau ga suka aroma yang terlalu menyengat :)

      Delete
  13. Aku baru kenal beberapa aja produknya mba Win, ternyata banyak banget ya varian hokkaidonya, warnanya pink cakep banget. Pengne coba juga jadinya ehehhe. Makasih reviewnya mba win, lengkap banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. baru 3 mbak, di luar malah sudah ada deo spraynya tapi belum ada disini

      Delete
  14. Aku naksir yang wipe foamnya mba. Mau nyobain aaahh...ngebayangin pas cuci muka ada banyak busanya gitu nyenengin banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. busanya enak, tebal dan melimpah jadi telapak tangan ga nyentuh kulit wajah :) cuci muka ala jepang gitu mbak, untuk meminimalisir garis halus akibat gesekan dengan telapak tangan

      Delete
  15. bersih juga ya mbak buat ngangkat bekas makeup. btw kalo untuk kulit oily dan acne gimana yaa karena kulitku lebih cocok sama yang light gituu

    ReplyDelete
  16. busanya melimpah ya ci, selain fun krn busanya banyak juga lebih lembut dikulit gitu ya ci

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya karena dia mengambil ide dari cara mencuci wajah ala wanita Jepang li, pake busa yang telapak tangannya ga nyentuh kulit wajah :)

      Delete

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡