[Unboxing] YumeTwins November 2017: Thanksgiving Parade

 Kali ini saya mau share percobaan membeli kawaii stuff dari Jepang, seperti yang kalian tahu, kalau bea cukai Indonesia sangat ketat belakangan ini. Bahkan beberapa online shop tidak lagi melayani pengiriman ke Indonesia, dan tidak semua orang bisa pergi ke luar negri untuk berbelanja, menyedihkan. Saat saya melihat FB ads, mengenai YumeTwins yang berlokasi di Jepang dan menawarkan Kawaii Mystery Box, tanpa pikir panjang saya langsung subscribe untuk satu bulan. Yes satu bulan karena saya nggak mau ambil resiko barangnya ga sampe gara-gara bea cukai. Karena ini murni saya beli pakai uang saya ya, bukan endorse 😊.

Yumetwins november 2017

Diluar dugaan dalam 20 hari pesanan saya tiba dengan selamat tanpa berurusan dengan bea cukai, maupun membayar bea lalu sama sekali. Lega banget rasanya, setelah lega, saya deg-degan buka box yang besar ini karena saya nggak tau isinya sama sekali. Saya takut zonk gitu, walau produk Jepang ga mungkin zonk lah ya, semua pasti unyu kalau dari sana mah. Dan isi box nya bikin saya subscribe (lagi) buat bulan depan 😂 makanya saya mau meracuni kalian yang baca blog aku buat ikutan subscribe hehehee. Yuk kita lihat satu persatu produk apa yang aku dapat di bulan November ini.

Yumetwins november 2017 

AMUSE Character Bakery Squishies
Squishie bulan ini adalah roti mungil yang menggoda untuk digigit, squishie ini memiliki 6 variasi. Yang saya dapatkan adalah versi kucing keberuntungan ala Jepang, namun ada desain lain berbentuk kelinci maupun beruang.

Yumetwins november 2017 

AMUSE "Poteusa Loppy" Rabbit Plushie
Kelinci ini lah yang bikin saya deg-degan sekaligus gemas tak terkira, mereka memiliki 48 desain dan saya beruntung mendapatkan kelinci kecil yang menggemaskan ini. Plushie ini sangat lembut dan ukurannya sangat cocok untuk dipeluk atau dipegang anak kecil.

Yumetwins november 2017

aya memesan tanggal 17 October dan box nya sampai pada 7 November 2017. Lumayan cepat ya 😍 pengirimannya.

Yumetwins november 2017 

Pokémon Mini-Pouch
Kawaii Box dari YumeTwins ini memiliki 8 pilihan dompet koin dan yang saya dapatkan adalah Mew, dibagian resletingnya ada gantungan kunci yang bisa dikaitkan di tas kita, sehingga tidak akan tercecer.

Yumetwins november 2017 

Sanrio Key Cover
Key cover ini cukup besar, ukurannya 25mm dan memiliki beberapa pilihan desain, mulai dari Cinnamoroll, Melody, Hello Kitty, Rilakumma, Doraemon dan masih banyak lagi. Cinnamoroll nya lucu sekaliiiii, gemesh banget tapi sayang kalau mau dipakai, soalnya putih, takut nanti jadi dekil 😂.

Yumetwins november 2017 

Sanrio Ruler
Penggaris ini mengingatkan saya waktu saya kecil dulu, penggaris yang bisa dipanjangkan seperti ini terlihat keren sekali. Rasanya pengen punya yang desainnya lucu-lucu, tapi apa daya ekonomi saat saya kecil tidak mencukupi. Puji Tuhan kondisi ekonomi keluarga saya saat ini jauh lebih baik, sehingga bisa memberikan anak semata wayang yang terbaik. Penggaris ini memiliki 2 desain, Hello Kitty atau My Melody, dan saya mendapatkan yang versi Hello Kitty.

 Yumetwins november 2017

Disney Tsum Tsum Fleece Lap Blanket
Selimut berukuran 100x30 cm ini sangat sesuai untuk digunakan saat bepergian, selain menghangatkan juga membuat nyaman anak saat diperjalanan. YumeTwins hanya mengirimkan produk berlisensi, jadi jangan takut mendapatkan produk KW atau palsu. Selimut Tsum Tsum ini memiliki 3 pilihan corak, dan saya beruntung mendapatkan Winnie the Pooh dan kawan-kawan, karena saya memang menyukai Pooh yang gempal dan menggemaskan.

Yumetwins november 2017 

Lihat lisensinya? Jepang tidak mentolerir produk palsu jadi jangan takut akan mendapatkan produk yang palsu. Itu sebabnya saya berani mengatakan kalau harga yang kita bayarkan jauh lebih murah dibandingkan kita membeli mystery box dari YumeTwins ini.

Yumetwins november 2017
  
Sanrio Little Twin Stars Letter Set
Pastinya jaman teknologi cangih seperti saat ini sudah jarang yang menulis surat untuk kawan maupun kekasihnya ya, padahal ketulusan dan perasaan orang sangat terlihat dari tulisan tangannya. Pada jamannya, saya sering sekali menulis surat untuk pacar yang kini menjadi suami hahahaa, makanya waktu saya mendapatkan Sanrio Little Twin Stars Set ini saya senang sekali, jadi pengen menulis sesuatu buah papinya Ming xia 😁. Isinya mencakup 12 surat surat, 6 amplop, dan 1 lembar stiker. Walaupun ini hanya kertas surat, tapi YumeTwins mengirimkan kertas surat dengan lisensi dari Sanrio, keren ya.

Nah itu dia 7 produk yang saya dapatkan di box November ini, worth banget sama uang yang saya bayarkan kan? Seperti yang sudah aku bahas diatas, buat kalian yang mau coba-coba, sebaiknya subscribe 1 bulan dulu buat melihat bisa lolos nggak paketnya di bea cukai.

http://fbuy.me/g2uJ6
YumeTwins setiap bulannya memberikan 6-8 produk yang mencakup Plushies, Stationery, Bags & Pouches, Kitchenware, Wearable & Accessories, Toiletries, Squishies & Toys. Gimana? Udah ngiler blom? Yuk subscribe juga biar bisa saling share apa yang kita dapetin bulan ini, sama atau nggak hehehee.

Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on
 

6 comments

  1. Poteusa Loppy nya gemesin bgt ❤️ sampe ada selimut juga, beneran dapet kawaii stuff semua ya xD


    www.nevereverweb.com

    ReplyDelete
  2. Lucu bangeet, gemees..aku suka banget ngoleksi beginian mak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah tossss, aku juga suka banget koleksi sesuatu yang unyu kayak gini 🤣

      Delete
  3. Duuuuu cii, lucu2 banget.. Gemeeesss

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nanti box ke dua aku share lagi ya 😬 siapa tahu jadi kepengen juga hahahahaa

      Delete

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡