[Review] Neutrogena Rapid Wrinkle Repair Night Moisturizer

Selain sunblock, skincare lain yang sangat penting buat saya adalah krim malam, kenapa? Karena night cream berfungsi untuk menutrisi kulit kita di waktu malam hari, dan saat kita tidur itulah saatnya sel kulit ber-regenerasi. Itulah sebabnya saya sedapat mungkin selalu menggunakan krim malam sebelum tidur. Ini adalah salah satu krim malam yang sudah habis saya pakai. 
Neutrogena Rapid Wrinkle Repair Night Moisturizer  
NEUTROGENA®  Rapid Wrinkle Repair Night Moisturizer
Netto: 29ml
Price: around $15
What they claims:
♥ Accelerated Retinol SA
♥ Fades the look of stubborn wrinkles
♥ Brightens skin tone
♥ Smooth fine lines & texture

Neutrogena Rapid Wrinkle Repair Night Moisturizer
 INGREDIENTS: 
Water, Pentaerythrityl Tetraethylhexanoate, Dimethicone, Glycerin, PPG-15 Stearyl Ether, Stearyl Alcohol, Cetearyl Alcohol, Butylene Glycol, Trisiloxane, Ceteareth-20, Isohexadecane, Dimethicone Crosspolymer, Caprylyl Glycol, Phenoxyethanol, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, C13-14 Isoparaffin, Polyethylene, Fragrance, Polyacrylamide, Chlorphenesin, PTFE, Myrtus Communis Leaf Extract, Disodium EDTA, Sodium Hyaluronate, BHT, Retinol, Polysorbate 20, Laureth-7, Ascorbic Acid, Sodium Hydroxide

How to Use: 
Apply nightly to cleansed face and neck. Smooth a pearl-sized amount evenly in gentle massaging strokes until fully absorbed.

Neutrogena Rapid Wrinkle Repair Night Moisturizer  
Teksturnya campuran antara lotion namun sedikit watery, dua pump saja sudah cukup untuk satu wajah dan leher. Yang saya sukai dari krim malam ini adalah daya serapnya yang cukup cepat, hanya membutuhkan 2-3 menit saja hingga krimnya terserap sempurna di kulit. Selain itu Neutrogena Rapid Wrinkle Repair Night Moisturizer ini sangat higienis karena terbuat dari botol kaca yang dilengkapi dengan pump berkunci, sehingga sangat aman untuk di bawa traveling.

Bahkan saya pernah tidak sengaja menyenggol botolnya hingga jatuh dari meja rias saya, tapi untungnya tidak pecah atau retak. Berarti kacanya cukup tebal kan? Kalau tidak pastinya saya bakal sedih banget melihat krim malam yang baru digunakan beberapa kali hancur :( 

Pros: 
+ Pekejingnya sangat higienis
+ Walaupun terbuat dari kaca, tapi kacanya tebal sehingga tidak takut pecah
+ Travel friendly, karena ada kunci pada pump sehingga tidak akan tertekan secara tidak sengaja
+ Cepat menyerap dan tidak lengket
+ Tekstur gelnya mudah dibaurkan
+ Kulit terasa lebih kenyal setelah menggunakan krim malam ini

Cons:
- Aroma floralnya sangat menyengat
- Sama sekali tidak ada bahan alami didalamnya, semuanya kimiawi

Bye bye now ðŸ˜Š
Don't forget to follow me on
post signature

4 comments

  1. krim malam aku jg ga prnh lupa pakai... apalagi umur udh kepala 3 gini, udh wajib hukumnya :D.. blm prnh pakai neutrogena sih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah bagus donk kalau ga pernah lupa pakai, aku kadang suka kelupaan :(

      Delete
  2. Thank you so much for the review Winda~! Liat post ini jadi pengen coba Neutrogena Wrinkle Moisturizernya :D Kalo boleh tau Winda beli di mana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. nitip teman di California mbak, tapi kalau mau beli di Indonesia bisa via online shop seperti makeupuccino atau beauty haul indo

      Delete

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡