Cosmetic Jewerly Storage Expert from Banggood

Sebagai pecinta makeup sejati, pastinya saya punya banyak sekali makeup yang kalau di biarkan begitu saja di drawer akan terlihat berantakan dan sulit di cari saat akan saya pakai. Itulah sebabnya saya bercita-cita memiliki akrilik untuk memudahkan saya memilih produk saat hendak bermakeup. Di instagram banyak sekali toko online yang menawarkan akrilik untuk tempat makeup, namun karena saya trauma dengan seller-seller di Instagram yang super galak dan jutek, akhirnya saya memutuskan untuk mencoba beli di online shop asal Hongkong dan China.

Sekarang kan banyak banget tuh onlineshop dari Hongkong, China dan Taiwan. Apa ga takut kena scam? Ga, karena sebelum membeli biasanya saya mencari tahu dahulu di google mengenai onlineshop tersebut. Setelah browsing ke sana sini akhirnya pilihan saya jatuh pada Banggood. Mengapa Banggood? Karena produk mereka sangat banyak, mulai dari pakaian, tas, makeup, nail supply hingga gadget. Selain itu mereka juga sering mengadakan flash deal yang diadakan secara berkala dari waktu ke waktu.

Cosmetic Jewerly Storage Expert from Banggood

Produk yang saya beli sama persis seperti foto yang ada di web mereka, dan mereka melayani pengiriman ke seluruh dunia, bahkan ke Eropa. Namun banyak orang yang tidak sabar menunggu pesanan mereka datang, padahal semua kiriman pasti membutuhkan waktu bukan? Seperti pesanan saya ini, saya pesan tanggal 1 Juli 2016 dan pesanan saya dikirim pada tanggal 4 juli 2016, tanggal 27 Juli 2016 pesanan saya sudah sampai, cukup cepat menurut saya. Karena biasanya planner kit saya dari Singapore dikirim tanggal 16, baru sampai tanggal 4 bulan berikutnya, padahal saya bayar shipping fee nya loh dan lagi Singapore kan lebih dekat ke Indonesia dari pada China kan?

Oh ya, shipping fee di Banggood itu FREE loh, jadi jangan takut dibebani biaya kirim yang terkadang lebih mahal daripada pesanan kita sendiri. Yuk ah kita lihat pesanan saya, apakah berhasil bikin makeup saya lebih rapi?

Cosmetic Jewerly Storage Expert from Banggood

Taraaa, surprise, ini dia pesanan saya, satu kotak berlaci 6 dan satu tempat pajangan untuk koleksi lipstick saya.
Cosmetic Jewerly Storage Expert from Banggood
6 Drawer Clear Acrylic Make Up Organizer Drawers Cosmetic Display Holder Case Storage 2 Layer

Features:
1. Acrylic, crystal clear gloss, stylish design.
2. Non-toxic, no radiation, waterproof, easy to clean, strong hardness.
3. Suitable for storage a variety of make-up tools, all kinds of cosmetics.
4. Storage box make your dresser more clean and tidy.

Product Link: HERE
Price: $38.69
 Cosmetic Jewerly Storage Expert from Banggood

Pesanan saya datang dalam stereofoam pelapis super tebal yang bikin paketnya terlihat sangat gendut tapi super aman. Setelah saya buka ternyata di dalamnya masih ada pelapis lagi yang melapisi produk dengan kardus agar tidak bergesekan dan menyebabkan goresan pada permukaan akrilik. Produknya terpisah menjadi dua bagian, dan terbuat dari plastik yang bagus dan cukup tebal. Akriliknya sangat jernih dan tembus pandang jadi kalau ada goresan sedikit saja bakal kelihatan jelek.

Cosmetic Jewerly Storage Expert from Banggood 
Bagian pertama adalah organizer berlaci 6 ini, saya isi dengan aneka blush on, cushion, highlighter dan mini palette yang sering saya gunakan. Bagian kedua saya gunakan untuk menaruh lipstik, lipbalm, eyeliner, maskara dan mini palette saya. Bagian terbaik dari organizer akrilik ini adalah tembus pandang, jadi saya bisa melihat apa isi lacinya tanpa harus membukanya, cukup menurunkan bagian lipstiknya saja. Kalau tidak mau repot, bagian lipstiknya bisa di taruh berdampingan.

Cosmetic Jewerly Storage Expert from Banggood 
Pros:
+ Low prices
+ A lot choice of products
+ Able to track delivery
+ Good protective packaging
+ Item received in stated timescale and fully working
+ Not spammed following order.

Cons:
Nothing :)

Cosmetic Jewerly Storage Expert from Banggood 

Kalau kalian baru pertama kali berbelanja di Banggood, pastikan kalian registrasikan email kalian untuk mendapatkan berbagai macam voucher yang bisa di gunakan untuk pembelanjaan pertama kalian. Mereka juga memiliki pilihan pembayaran mulai dari kartu kredit, debit hingga paypal. Saya sih selalu menggunakan paypal untuk transaksi luar negeri agar lebih aman, kalau terjadi sesuatu yang tidak diinginkan nantinya pihak paypal akan membantu kita.

Lama proses pesanan biasanya 2-3 hari untuk memastikan produk yang kita pesan adalah produk yang bagus, lalu lama pengiriman dari kurir ke negara kita adalah 20-25 hari, namun itu tergantung dari bagian bea cukai negara kita sendiri. Bila pihak bea cukai kita sedang padat, biasanya paket kita akan lama sampainya karena semua paket yang masuk ke Indonesia harus di periksa dulu.

 Overall? Saya senang karena meja rias jadi lebih rapi hehehee dan ga susah lagi nyari produk untuk dipakai sehari-hari. Kedepannya saya ingin membeli produk lainnya di Banggood.

Bye bye now ðŸ˜Š
Don't forget to follow me on

post signature

14 comments

  1. Waaah itu nyampe nya aman ya cii?
    Aku juga pernah liat yg jual acrylic di luar lebih murah, tp takut sampai sini udah jadi remah-remah rempeyek heheh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaaa akupun awalnya takut, tapi setelah browsing, lihat ada yang paketnya rusak, dikirim ulang sama sellernya, jadi agak yakin, ternyata kemasannya bener-bener aman loh, jadi ga ada yang rusak atau pecah :)

      Delete
  2. Aku rada nyesel beli clear transparent train case, sekarang nggak kepake karena sayabg kena baret hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh, kl sayang mah susah ya, tapi jadi percuma dibeli donk ya kalau ga dipake? Gimana kalau di jual ke aku ajah hehehee

      Delete
  3. Ce aku juga punya storage begini.. tapi yang lebih kecil.. aku suka banget beli ini, makeup jadi rapih kelihatannya..

    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Widih, kayaknya Dine punya banyak nih hehehee bagi satu donk 😜 Aku juga masih pengen beli yang lainnya

      Delete
  4. bisa jadi reverensi untuk storage ini ya ci :D
    make upku masih belum terlalu banyak sih bisa lah ya tapi beli ini :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah jadi ada alasan buat belanja makeup lagi donk 😜

      Delete
  5. Pengen punya kayak beginiii.. Cuman masih nggak ngerti buat pembatalan ke luar Negri kak. Masih ngandelin local seller aja hehe

    www.blackxugar.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heheee lokalan juga ga papa dhel, tp kl bisa lebih murah kenapa ga? Hehehee

      Delete
  6. Aku punya nih ky gini. Tapinya beli di *nf*rma..... Tp cuma muat sekian persen dr makeup yg ada. Hiks.... Kudu beli drawer yg gedean. Tp sih emang enak liatnya jadi rapih.



    www.yukalicious.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku udah lama nyari di situ ga pernah nemu 😢 Makanya nyari online hiks.
      Hooh lipen jg cuma masuk beberapa biji hahahaaa kudu diet makeup kayaknya 😜

      Delete
  7. Ah iyaaaa jadi inget aku jg masukin acrylic cosmetic storage ini ke wishlist bulan ini wkwkwk. sebenernya ini keliatanya gak penting tp penting banget padahal :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, bener penting ga penting sebenernya. Biar rapih dan ga susah nyari ya hehehee, semoga nemu os yang baik ya soalnya kalau di IG suka di judesin heheee

      Delete

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡