[Review] Kiehl's Aromatic Blends - Vanilla and Cedarwood Body Lotion and Cleanser

Saya mendapatkan produk ini dalam ukuran deluxe travel size saat saya berbelanja di konter resmi Kiehl's saat saya berulang tahun. Saya mendapatkan 2 set body lotion dan body cleanser dalam aroma yang sama, namun sayangnya saat saya mulai jatuh cinta dengan aromanya, produk ini sudah discontinued dari semua store di semua belahan dunia. Saat ini Kiehl's Aromatic Blends - Vanilla and Cedarwood hanya bisa di beli melalui ebay namun tidak ada jaminan kalau produk yang di jual di ebay adalah produk asli.

Saya sangat menyukai aroma vanila yang tidak terlalu manis dan campuran cedarwood membuat saya merasa santai dan sexy. Bagaimana ya menggambarkannya? Saya tidak terlalu pandai menggambarkan aroma, itulah sebabnya saya tidak pernah mereview parfum sama sekali XD. 
Kiehl's Aromatic Blends
What webs says:
Introducing an enticing range of fragrances highlighting exotic ingredients from around the globe. The Aromatic Blends Skin Softening Body Lotion is formulated with squalene, shea butter and botanical oils to ensure skin is nourished from the inside out. Indulge skin in 24 hours of hydration and soothing nourishment without silicones.

A seductive fusion of Ugandan vanilla and cedarwood, heightened with a hint of iris which gives way to rich amber. The creamy vanilla in the blend owes its aromatic character to the exotic vanilla orchids from small, sustainable Ugandan farms. The warm and sensual aroma is fused with smoky cedarwood to add a complex, balsamic character reminiscent of tobacco farms in the southern United States.
Kiehl's Aromatic Blends
Body lotion dari seri Aromatic Blends ini mampu menenangkan pikiran dengan aromanya yang khas tapi juga membuat kulit terhidrasi dengan baik. Aromatic Blends dari Kiehl's ini menggabungkan bahan-bahan alami terbaik dari seluruh dunia, dengan menggunakan metode yang menjadi warisan dari John Kiehl's sang penemu.
Kiehl's Aromatic Blends
Teksturnya tidak terlalu kental sehingga tidak lengket di kulit, aromanya sedikit kuat namun karena campuran vanila dan cedarwoodnya begitu pas, buat saya justru menyenangkan. Aromanya sendiri cukup tahan lama 3-4 jam sampai akhirnya pudar dengan sendirinya. Karena non silicon jadi saat diblend terasa sangat cepat diserap oleh kulit.
Kiehl's Aromatic Blends
Kalau Body lotionnya berwarna kuning dengan tekstur creamy, body cleansernya sendiri berupa gel berwarna kuning transparan.
Kiehl's Aromatic Blends
Aromanya sama persis dengan body lotionnya, hanya saja sedikit lebih lembut. Body cleanser ini setelah di bilas tidak membuat kulit terasa kesat namun bersihnya sungguh terasa. Saya sangat sedih saat tahu kalau seri vanila dan cedarwood ini sudah dihentikan produksinya, semoga dengan banyaknya konsumen yang meminta produk ini diadakan kembali, pihak Kiehl's mau mengeluarkan kembali ya.

Bye bye now ðŸ˜Š
Don't forget to follow me on
post signature

4 comments

  1. Kiehls memang enaaak.. Lembut tapi stays ;)

    ReplyDelete
  2. wangi vanila itu memang enak ;).. aku slalu suka wangi2 yg berbau manis gitu mbak.. nenangin bgt dicium...

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama donk mbak, aroma favorit aku juga vanilla heheee

      Delete

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡