[First Impression] Beyond - Angel Aqua Special Skin Care Set

Sepertinya belum banyak yang membahas mengenai skin care dari Beyond Cosmetics ya? Atau malah banyak yang ga tahu apa itu Beyond Cosmetics? Yang mau tahu lebih lanjut tentang Beyond bisa baca postinganku DISINI ya, disana aku bahas apa itu Beyond dan apa saja yang mereka jual ^_~

Nah kali ini aku akan menulis tentang first impression menggunakan Angel Aqua Special Skin Care Set ini, kenapa aku tulis first impression? Karena ini adalah trial set dan isinya sudah habis dalam waktu seminggu, yang menurutku sangat kurang untuk aku sebut review karena biasanya kalau aku mencoba skin care, aku gunakan 2-3 minggu sebelum akhirnya aku post di blog.
Angel Aqua Special Skin Care Set ini dibuat agar kita bisa mencoba testernya sebelum membeli seri Angel Aqua dalam ukuran yang sebenarnya.
 
Angel Aqua Special Skin Care Set ini berisi toner, emulsion sama cream.

Dan kebetulan aku punya 4 sachet essence yang bisa di gunakan bersamaan dengan trial set ini. Aku senang sekali ada brand Korea yang ecofriendly, paraben free dan against animal testing, karena rasanya belum banyak brand Korea yang seperti ini. Angel Aqua Special Skin Care Set ini walaupun hanya berupa produk trial set tapi kemasannya ramah lingkungan loh, ga heran kalau seri ini termasuk salah satu produk best seller Beyond Cosmetics.

Angel Aqua Toner
Angel Aqua Toner mengandung 33,4% mineral sprout water yang berisi tiga kecambah yang tumbuh berkat mata air bersih yang alami. Fungsinya untuk membuat kulit kenyal dan lembab tanpa lengket. Saya menggunakan toner ini setelah mencuci muka untuk membantu menghilangkan sisa kotoran, residu sabun dan membuat kulit terasa lebih segar. Angel Aqua Toner, 160ml IDR 249.000-

Angel Aqua Emulsion
Emulsion ini tidak lengket dan diserap dengan baik oleh kulit, membuat kulit terasa lembut dan kenyal setelah beberapa kali pemakaian. Angel Aqua Emulsion, 140ml IDR 299.000-

Angel Aqua Cream 
Angel Aqua Cream mengandung mineral sprout water (70,1%), yang berisi energi dari tiga kecambah yang tumbuh berkat mata air bersih yang alami. Selain itu Angel Aqua Cream juga mengandung organic babasu butter dan ceramides yang melembabkan kulit tanpa meninggalkan kesan lengket namun tetap mempertahankan kelembaban alami kulit. 

Teksturnya seperti gel, tidak lengket dan cepat menyerap ke dalam kulit. Tekstur seperti ini sangat cocok untuk jenis kulit berminyak, dan saya sudah mencobanya di bagian yang paling berminyak di wajah saya (baca: hidung) ternyata bagus loh, mampu membuat hidung saya matte selama 5 jam. Satu-satunya kekurangan adalah tidak adanya spatula jadi kurang higienis. Angel Aqua Cream, 50ml IDR 349.000-

Angel Aqua Essence
Fungsinya sama seperti serum, teksturnya seperti gel dan tidak lengket. Sangat mirip seperti emulsion dan membut kulit sedikit lebih glowing setelah menghabiskan 4 sachet selama 1 minggu.

Pros:
+ Hydrating
+ Safe for sensitive skin.
+ Does not dry out skin.

Cons:
Not yet found

Bye bye now ðŸ˜Š
Don't forget to follow me on
 

15 comments

  1. Untuk kulit kering dan berminyak bakalan cocok nggak ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hah? mksdnya kulit kering dan berminyak? kombinasi mungkin ya yg dimaksud?
      bagus kok, seri ini suitable buat semua jenis kulit :)

      Delete
  2. Beyond ini lucu - lucu ya packagingnya hihihihi dan enaknya ada trial set begini, jd kalo ngga cocok ngga rugiiiiii. Nice share Ci'Win.

    ReplyDelete
  3. harganya beyond ga lucu mbaaaak huhuhuh >.< tapi packagingnya lucu. apalagi ambassadornya cakepp hihihih...

    ReplyDelete
  4. Kadang kalau lihat packaging yang unyu gini, kok ga tega buat make ya. Etapi cocok untuk kulit sensitif? Nah ini nih cocok buat saya juga..

    ReplyDelete
    Replies
    1. sejauh aku nyoba produk ini cocok kok, ga purging atau breakout hehehee jenis kulitku kan kering cenderung sensitif :)

      Delete
  5. aku udah coba skin care set ini sampai sekarang harga nya lumayan tp kalo pake nya irit bisa kok sampai 6 bulan hehehe.. lumayan kok muka ku jd glowing.. kulit aku berminyak... untuk kulit sensitif cocok kok..

    ReplyDelete
    Replies
    1. produk ini emang bagus, makanya bisa jadi best sellernya hehee, cocok buat semua jenis kulit pula ^_~ tapi emang harganya ga murah, tapi buat kulit sehat dan terawat sih investasi sedikit mahal ga papa kali ya :)

      Delete
  6. Liat packaging buat essence nya kok lucu banget hahaha jadi mauuu

    ReplyDelete
  7. aku malah masih berminyak pake ini.. :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh ya? seharusnya cocok buat semua jenis kulit loh, kl aku jenis kulit kering jadi cocok banget pake ini

      Delete
  8. pengen nyoba beyond, tapi takut nggak cocok sama kulit berminyak kyak aku :( huhuhu

    ReplyDelete

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡