[Review] Automatic Eyeliner Caring by Biokos

by - April 04, 2017

Bentuk mata wanita Asia kebanyakan adalah monolid dan kecil, maka dari itu banyak wanita seringkali menggunakan eyeliner untuk membuat mata terlihat lebih besar. Tapi tahukah kalian kalau penggunaan eyeliner sepanjang hari dapat menimbulkan iritasi pada mata? FYI, area mata adalah area yang lembut dan sensitif akan paparan matahari, polusi dan pemakaian make-up. Itu sebabnya Caring by Biokos mengeluarkan produk terbaru mereka yaitu Automatic Eyeliner yang bisa membuat rias mata favorite juga bisa menjaga kesehatan mata kita. Penasaran dengan Automatic Eyeliner Caring by Biokos? Yuk simak review lengkapnya dibawah ini.

Automatic Eyeliner Caring by Biokos

Caring by Biokos Automatic Eyeliner 
Caring by Biokos Automatic Eyeliner merupakan skincare makeup tata rias mata dengan ujung pensil yang dapat digerakkan secara otomatis, diruncingkan, dan dilengkapi dengan spons pembaur untuk menciptakan tampilan smokey eyes dan sekaligus sebagai corrector. Mempercantik sekaligus menjaga kelembapan area kulit di sekitar mata dengan kandungan jojoba oil dan vitamin E.

Shade: Brown, Black
Harga: Rp115.500-

Automatic Eyeliner Caring by Biokos
Automatic Eyeliner Caring by Biokos shade Brown.

Packaging Automatic Eyeliner Caring by Biokos ini terlihat modern dengan box berwarna silver yang didominasi dengan tulisan berwarna putih dan hitam. Kesan modern dan monochrome sangat terasa dari packagingnya. 

Automatic Eyeliner Caring by Biokos
Automatic Eyeliner Caring by Biokos shade Black.

Automatic Eyeliner ini sangat mudah digunakan, cukup empuk namun tidak mudah patah. Meski bisa diraut, teksturnya tentu berbeda dengan eyeliner bertipe pensil yang tajam dan cukup sakit saat digunakan di bagian mata.
Automatic Eyeliner Caring by Biokos

Eyeliner ini bertipe crayon dan dilengkapi dengan sharpener untuk menajamkan ujung eyeliner sesuai keinginan pengguna, serta smudgers yang berfungsi sebagai korektor. Selain sebagai korektor, smudger ini juga bisa dipakai sebagai pembaur untuk kalian yang menyukai efek blurry pada bagian mata. 

Automatic Eyeliner Caring by Biokos

Swatch bagian kiri adalah swatch automatic eyeliner saat di gurat 1x, sedangkan sebelah kanan adalah swatch automatic eyeliner setelah menggunakan smudger. Eyeliner yang hitam lebih sulit di koreksi karena warnanya yang hitam pekat, sedangkan yang coklat lebih mudah dikoreksi dan terlihat cukup oke setelah dibaur.

Automatic Eyeliner Caring by Biokos

Swatch Automatic Eyeliner Caring by Biokos shade Brown.

Eyeliner terbaru dari Caring by Biokos ini mengandung bahan-bahan seperti Jojoba Oil, Soya Lecithin, dan Vitamin E. Kandungan di dalamnya diklaim akan melembutkan serta mencegah keriput di sekitar mata. 

Automatic Eyeliner Caring by Biokos

Swatch Automatic Eyeliner Caring by Biokos shade Black.

Pros:
+ Formulanya pigmented
+ Waterproof
+ Memiliki smudger yang lembut dan mudah digunakan
+ Staying powernya 8-9 jam
+ Waterproof
+ Smudgeproof
+ Paraben free
+ Mengandung skincare yang dipercaya mampu menjaga kulit daerah mata yang sensitif

Cons:
- A bit pricey

Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on
post signature

You May Also Like

8 comments

  1. Ihhhh kok lucuu ya eyelinernya... Bisa dibaur2 juga... Aku tipe yg ga bisa pake eyeliner cair soalnya mba. Makanya lbh milih yg krayon ato pensil. Cm yg krayon biasanya kan srg patah tuh.. Makanya kalo biokos ini mengklaim ga mudah patah, aku mau ih belinya.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, yang ini ga mudah patah, dibandingkan sama Dejavu yang kemarin aku review itu, sekali pake udah patah 2x hahahaa tapi staying powernya kurang lebih sama aja, ayo dicoba dan dibuktikan sendiri :)

      Delete
  2. cakep warna coklatnyaa :3
    iya sih lumayan pricey hiks
    btw aku sampe skrg masih beom nemuin eyeliner yg cocok >.<
    next bisa dicoba sih biokos ini :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku sebenarnya lebih cocok sama yang cair mba, tapi yang aku coba tuh ga ada yang smudgeproof aka gosok proof heheee secara aku anaknya suka kucek-kucek mata, seringnya jadi buntung ekornya :))

      Delete
  3. waaaa cakep nih warnanyaaa
    -M.

    ReplyDelete
    Replies
    1. warna yang mana nih? coklat atau hitam ^_~

      Delete
  4. Di foto itu diaplikasikan dua sampai tiga kali ya? Atau cukup sekali? Soalnya warnanya pigmented banget. Bagusss :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. satu kali juga udah pigmented ko mba, tapi ini aku aplikasikan 2x karena pengen lebih hitam lagi hehehee

      Delete

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :) Terima kasih ♥

xoxo,
Winda ~ ♡