The Journey - Beauty Blogger Indonesia The Journey - Beauty Blogger Indonesia: [Review] Avoskin Day Cream

[Review] Avoskin Day Cream

Entah kenapa akhir-akhir ini aku semakin malas menggunakan makeup, malahan kalau bisa aku pengennya bare face ajah setiap hari heheee. Mungkin pengaruh usia yang tidak lagi muda ya XD tapi aku tetap berusaha menggunakan skin care setiap hari, karena prinsipku tetap sama kulit wajah yang sehat itu kanvas terbaik buat makeup. Percuma makeup sebagus apapun kalau begitu kita hapus makeup, wajah kita jadi terlihat buruk setelahnya.Kita ga mungkin menggunakan makeup 24 jam selama 7 hari kan?

Makanya waktu saya tahu ditawari untuk mencoba produk dari AVOSKIN saya senang sekali, karena saya memang jarang review produk makeup, bahkan beberapa teman menjuluki saya sebagai skincare blogger XD saking seringnya saya review skincare hahahaa. Tapi semua yang saya tulis disini beneran saya coba 2-3 minggu sebelum saya tulis di blog loh, dan saya ga pernah ngebagus-bagusin produk kalau aslinya jelek. Boleh di baca beberapa review saya yang menyebutkan kekurangan produk apa adanya. Yuk ah daripada kelamaan curhat mending kira eksekusi langsung si imut asli Indonesia ini.
Avoskin Day Cream
Avoskin Day Cream
Netto: 10gr
Harga: IDR 130.000-
Avoskin Day Cream
Produk ini mengandung SPF yang mampu melindungi kulit wajah dari dampak buruk sinar matahari juga mengandung vitamin E, sehingga mampu mencegah pembentukan melanin dan membuat tekstur kulit menjadi lebih baik.
Avoskin Day Cream
Pastikan produk yang kalian terima masih bersegel dan ada hologram untuk membuktikan keasliannya ya.
Avoskin Day Cream
Ingredient:
Aqua, Ethyl Ascorbic Acid, Ethylhexyl Olivate, Olivem 700, Tocopherol, Cyclopentasiloxane, C4-24 Alkyl Dimenthicone/Divinyldimethicone Crosspolymer, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Acrylates/Acrylamide Copolymer, Phytosteryl/Behenyl/Octyldodecyl Lauroyl Glumate, Mineral Oil, Polysorbate 85, Triethanolamine, Carbomer, Phenoxyethanol.
Avoskin Day Cream
Sewaktu datang dusnya agak penyok tapi isinya aman damai sentosa, padahal saya sempat deg-degan karena jarnya terbuat dari kaca. Namun isinya bikin saya kaget, kecil juga ternyata heheee.
Avoskin Day Cream
Teksturnya creamy dan berwarna hijau karena memang mengandung ekstrak buah apel. Sampai wanginya pun wangi apel, saya suka banget wanginya, seger. Selain itu produk ini mempunyai UV Protection jadi kalau saya ga kemana-mana, di rumah saya ga perlu pakai sunscreen lagi. Tapi sayangnya ga disebutkan apakah perlindungannya mencakup UVA/UVB, PA+++, dan berapa SPFnya. Makanya kalau pergi keluar, saya timpa dengan sunscreen lagi. 

Overall, buat yang suka dengan produk alami dan mencari produk yang non paraben, produk ini dapat dijadikan pilihan. Soalnya dari list ingredientsnya memang tidak ada turunan paraben dan mereka memang mengklaim menggunakan bahan-bahan alami. Dan apa yang mereka bilang kalau produk ini "for all skin types" itu bener loh, kulit berminyak, kombinasi, ataupun kulit kering bisa menggunakan day cream ini. Setelah menggunakan krim ini selama 2 minggu, saya merasa wajah jadi lebih segar, ga bikin berminyak, wajah jadi lembab dan terasa halus juga lembut.

Tips!
 Produk ini tidak boleh di gunakan untuk kalian yang berusia di bawah 15 tahun.
 Karena tidak mengandung paraben serta turunannya, maka produk ini dapat digunakan untuk ibu hamil maupun menyusui.
 Karena ga dilengkapi dengan spatula, pastikan tangan kalian harus benar-benar bersih saat pengambilan isi dari kemasan. Agar isi tidak terkontaminasi bakteri, juga agar produk yang kita oleskan ke wajah kita tetap higienis.

Pros:
+ Cepat meresap dan ga lengket.
+ Kemasannya kecil sehingga travel friendly.
+ Teksturnya creamy seperti mousse sehingga mudah di spread ke seluruh wajah dan leher.
+ Setelah ditimpa dengan sunscreen tidak membuat wajah jadi oily.
+ Wanginya enak, wangi apel.
+ Harganya cukup terjangkau, isi 10 ml cukup buat sebulan loh.
+ Mengandung UV Protection.

Cons:
- Jarnya terbuat dari kaca sehingga agak riskan kalau kesenggol, takut pecah XD
- Tidak disebutkan secara lengkap UV Protectionnya, mencakup UVA/UVB, PA+++, dan berapa SPFnya.

Berikutnya aku bakal coba night creamnya, karena kayaknya bagus nih. Kalau aku ga browsing ga bakal tahu kalau ini adalah produk Indonesia, semoga semakin banyak produk Indonesia yang berkualitas ya.

Bye bye now J
Don't forget to follow me on
post signature

16 comments:

  1. Nah... aku suka galau tuh kalau produk SPF nggak taro keterangan berapa jelasnya. Kadang cuma taruh ekstraknya aja. Jadi nggak terlalu ngaruh deh....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga, makanya kalau keluar rumah biasanya pake sunblock lagi, kalau di rumah sih ga usah, pake ini juga cukup 😁

      Delete
  2. Aku lagi nyobain ini juga ses. Enak banget. Bau apel

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah kan ya, enak bener, aku juga sukaaaa sayang isinya dikit hahahaa sebulan juga abis πŸ˜‚

      Delete
  3. ci windaaa samaan banget.. aku jg utk daily males banget pake makeup :p hahahaha
    apalagi di tmpt kerja ga mengharuskan pke makeup jd aku hampir tiap hr pergi krj cuma nemplokin sunscreen & lipbalm doang *happy bgt*
    btw avoskin ini kecil jg ya ukurannya o_o pdhl hrgnya lumayan

    www.xiaovee.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. *tosss* kantorku juga ga mengharuskan karyawannya bermakeup makanya aku jarang makeup-an di kantor hehehee iya, aku juga mikirnya gitu, harganya agak lumayan tapi isinya kecil, ternyata jarnya dari kaca, itu kali ya yang bikin mahal?

      Delete
  4. Aku jd tertarik krn wangi apelnya nih :D. Biasanya segala yg berbau apel selalu enak dan ngasih efek nenangin juga :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya wanginya enak banget, makanya aku suka. Seger dan adem di muka, cepet nyerep lagi

      Delete
  5. kayaknya salah deh kalau mereka bilang bahan-bahannya alami, itu bahan bakunya pakai mineral oil gitu -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai anonim, thank you ya sudah diinfo, aku sih ga paham benar komposisi bahan kimia, tapi aku selalu cek apakah produk yang aku pakai mengandung paraben dan turunannya. Mungkin kamu bisa bantu jelaskan lebih lanjut, apakah mineral tersebut berbahaya untuk kita atau biasa saja?

      Delete
  6. nah mukaku lagi gosong niy akibat main layangan moloo ..
    lagi males banget pake apa2 di muka niy:(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah sebelum main layangan harus pakai sunblock dulu teh biar ga gosong heheheee btw bukan main layangan keles tapi yoga di rooftop 😜

      Delete
  7. waw paraben free yah, agak susah nyarinya yang bener2 ga ada satupun turunan paraben, kemarin aku juga ditawarin nih, jadi ga sabar mau coba, nice review ci Winda ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, paraben free, itu juga yang bikin aku seneng sama day cream ini.
      wah, nanti aku main-main ke blog kamu ya, lihat hasilnya hehehee

      Delete
  8. wah ka free paraben bisa buat busui ma bumil,,, makin seneng,,, bisa tetep keche walau lagi hamil berarti

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, jadi kulit bisa tetap terjaga walaupun lagi hamil dan menyusui πŸ˜‰

      Delete

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :) Terima kasih ♥

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...